Mobil Sunroof Dibawah 200 Juta

Mobil Sunroof Dibawah 200 Juta – Meski terlihat besar dan memiliki banyak fitur menarik, mobil SUV menawarkan berbagai jenis produk dengan lini SUV yang terjangkau. Sangat cocok untuk jarum dengan keluarga kecil.

SUV juga baru-baru ini menjadi sangat populer dan diminati. Beberapa alasannya antara lain: desainnya sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia, yang banyak berlubang, nyaman untuk jalan-jalan, dan desainnya besar dan cepat,

Mobil Sunroof Dibawah 200 Juta

Nah, sekarang mari kita kenali beberapa SUV sporty namun murah dengan ulasan ini! Siapa tahu ada yang cocok dengan preferensi Anda saat mencari mobil. 8 mobil SUV di bawah 200 juta

Bacaan Lainnya

Renault Kiger Akan Dibekali Sunroof Dan Fitur Premium Lainnya

Perubahan tersebut bisa ditemukan dari eksterior bodi, interior, fitur keselamatan, hingga girboks. Selain itu, konsumsi bahan bakar mobil ini juga sangat irit.

Dengan kapasitas mesin hampir 4.000 liter, Toyota Fortuner G 2013 sudah menggunakan mesin silinder V6 dan mampu menghasilkan tenaga hingga 238 tenaga kuda.

Pilihan lainnya adalah DFSK Glory 580 atau yang biasa dikenal dengan Dong Feng. Mobil asal China ini belum lama ini melebarkan pasarnya ke Indonesia.

Keluar dengan mobil SUV, DFSK Glory 580 bisa menjadi salah satu pilihan untuk mobil besar namun dengan harga yang murah.

Daftar Mobil Yang Ada Sunroof, Spesifikasi, Dan Harganya

Mesinnya menggunakan 1.8T 137PS dan berkapasitas sekitar 1,8 liter. Konsumsi bahan bakarnya irit dan bandel saat digunakan di jalan raya.

Menggunakan mesin i-VTEC 2VD 6MT dengan 4 silinder, kapasitas tangki mencapai sekitar 2.000 liter dan dapat menghasilkan kecepatan hingga 155.

Mobil ini sangat cocok bagi Anda yang suka bepergian dalam jumlah kecil sebagai keluarga kecil. Satu unit mobil bekas ini berharga sekitar Rp. 191 juta.

Dengan desain modern luar dalam, Chevrolet Captiva 2015 merupakan SUV yang stylish, cepat dan canggih. Fitur keamanan juga kuat dengan sistem penguncian otomatis saat kunci hilang.

Mobil Mpv Mewah Harga 200 Juta

Mesinnya menggunakan tipe DOHC AVD 6AT dengan 4 silinder. Kapasitas tangki hingga sekitar 2.300 liter dan dapat menghasilkan kecepatan hingga 167

SUV dibawah 200 jutaan selanjutnya adalah Nissan X-trail 2.0 CVT. Mobil ini terlihat bandel dan bandel untuk dikendarai. Cocok untuk Pin yang suka tantangan saat berkendara.

Nissan X-trail 2.0 CVT menggunakan mesin MR20 berkapasitas hampir 2000 liter, yaitu 1997 liter. Hal lain dari mesinnya adalah menggunakan sistem pembakaran 4 silinder DOHC yang mampu menghasilkan tenaga hingga 147 tenaga kuda.

Baca Juga :  Mobil Bekas Malang Dibawah 40 Juta

Bagi yang ingin mencoba mobil ini, kini bisa membelinya dengan harga Rp. 185 juta, tentu saja!

Video Hyundai Santa Fe Panoramic Sunroof Hot Tags

Selanjutnya adalah Mitsubishi Pajero Sport 2.5 Solar tahun 2011. Lini ini berhasil menyaingi Toyota Fortuner terlaris kedua.

Bodinya besar sehingga terlihat besar dan cepat. Namun, ternyata di dalam sudah ramai. Perlu diperhatikan, Pin saat membeli mobil.

Pembeli bisa memiliki mobil heavy duty ini dengan harga pasaran sekitar Rp. 185 juta. Sangat cocok untuk minuman dengan keluarga kecil atau mereka yang suka bepergian dengan teman atau kolega.

Mesin mobil ini menggunakan TSI 4Motion 6MT. Volumenya mencapai sekitar 1400 liter dan dapat menghasilkan hingga 160 tenaga kuda

Honda Hr V Bekas Mulai Dari Rp 170 Jutaan, Tertarik?

Harga satuan Volkswagen Tiguan 2014 ini sekitar Rp. 183 juta. Mobil premium ini cukup terjangkau, ya Pins!

Mobil ini menggunakan mesin VVT 4AT berkapasitas sekitar 2300 liter. Daya yang dapat dihasilkan sama dengan 175

Harga satuan mobil bekas ini mulai dari Rp. 182 juta. Mobil ini sangat cocok untuk para pebalap yang menyukai mobil-mobil besar dengan eksterior yang agresif.

Itu tadi beberapa rekomendasi SUV di bawah 200 jutaan! Menarik bukan, Pin? Semoga bisa menjadi referensi bagi Anda yang sedang mencari SUV!

Mitsubishi Janji Datangkan Mobil Listrik Ke Indonesia, Harga Bisa Rp 200 Jutaan?

Mobil keren juga membutuhkan perawatan rutin agar tetap terlihat terbaik. Cara lain untuk melakukannya adalah dengan mencuci mobil. Jika Anda tidak punya waktu, Pins bisa menggunakan jasa cuci mobil yang datang ke rumah Anda. Home Service menawarkan layanan cuci mobil yang bisa Anda pesan melalui aplikasi. Harganya mulai dari 60 ribu tergantung lokasi kamu. Klik di sini untuk mencobanya, ya!

Dari layanan rumah hanya dengan satu klik. Dapatkan juga paket perlindungan AC yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi.

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasinya dari App Store atau Google Play sekarang juga dan nikmati rumah yang lebih bersih dan tubuh yang lebih rileks. Satu-satunya layanan rumah yang menyediakan solusi pembersihan dan perawatan properti dan kendaraan dengan mudah. Mobil adalah salah satu alat yang berguna untuk mendukung perjalanan sehari-hari. Selain untuk pekerjaan tambahan, mobil juga digunakan untuk keperluan keluarga seperti jalan-jalan, jalan-jalan dan jalan-jalan ke luar kota. Sebelum membeli mobil, tentunya banyak hal yang harus diperhatikan. Mulai dari harga, kualitas, keterjangkauan. Nah, untuk kamu yang sudah memiliki budget untuk membeli mobil, pastikan kamu membeli mobil yang sesuai dengan kebutuhan, ya. Pastikan mobil benar-benar digunakan untuk berbagai keperluan, bukan hanya untuk gaya. Berikut ini menyajikan rekomendasi mobil top 200 juta 2020-2021 hingga 2022 untuk Anda pilih untuk dikendarai, mulai dari MPV, SUV,

Baca Juga :  Laptop Gaming Terbaik 20 Jutaan

Budget merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan dalam membeli mobil. Namun, jika Anda memiliki anggaran sebesar Rp. 200 jutaan, akan ada banyak pilihan mobil yang bisa dipilih. Dengan budget sebesar itu, Anda bisa membeli berbagai jenis mobil sesuai kebutuhan, mulai dari MPV hingga hatchback.

Suv Termurah Di Indonesia: Nomor 1 Merek Top Eropa, Bukan Cina

Lantas apa saja daftar mobil MPV terbaik dan baru di bawah 200 juta di tahun 2021 dan 2022? Berikut ulasan lengkapnya.

Mobil 200 juta pertama dipilih untuk Mitsubishi Xpander GLX MT. Mobil ini menjadi salah satu favorit di pasaran karena tampilan bodinya, namun tetap terlihat menarik. Mampu mengangkut 7 penumpang, Mitsubishi Xpander tergolong MPV. Mitsubishi Xspander ini terlihat bagus sebagai mobil mewah meski hanya dibanderol 200 jutaan.

Mitsubishi Xpander GLX M/T memiliki panjang 4.475 mm dan lebar 1.750 mm serta tinggi 1695 mm. Mobil ini ditenagai oleh mesin bensin 1499 cc inline 4 silinder, 4 katup, konfigurasi DOHC dan dilengkapi dengan tangki bahan bakar 45 L. Untuk berkendara, Xpander menggunakan transmisi manual 5 percepatan. Dengan semua detail di atas, mobil MPV favorit ini ditaksir dibanderol dengan harga Rp 221 jutaan.

Mobil seharga 200 jutaan tentunya sudah memiliki spesifikasi dan kualitas yang sesuai, salah satunya Suzuki All New Ertiga GA M/T. Seperti halnya Xpander, All New Ertiga juga dikategorikan sebagai MPV 7 penumpang. Namun All New Ertiga memiliki harga yang sangat murah karena merupakan mobil yang ditujukan untuk kalangan bawah.

Daftar Lmpv Bekas Di Bawah Rp 200 Juta, Dapat Avanza Hingga Ertiga

Ertiga baru dibekali mesin bensin 1.462 cc dengan 4 silinder segaris, 4 katup, konfigurasi DOHC. Mobil ini memiliki tenaga 103 hp dan torsi 138 Nm dengan transmisi manual 5-percepatan. Harga OTR All New Ertiga adalah Rp 199,4 juta.

Selanjutnya ada 200 juta mobil yang cocok untuk anak muda dan keluarga, salah satunya mobil keluarga terbaik yaitu New Honda Mobilio S M/T. Meski Mobilio bisa digunakan sebagai mobil keluarga, namun tampilannya yang stylish sangat digemari anak muda. Dengan desain yang kompak, Honda Mobilio mudah dikendarai di jalan raya.

New Honda Mobilio dilengkapi dengan berbagai fitur canggih termasuk AC digital dan kontrol traksi. Tak hanya itu, mobil 200 jutaan ini juga irit meski bertenaga. Harga OTR new Honda Mobilio S M/T mulai dari Rp 197,6 jutaan. Ini cukup murah karena model ini adalah model terendah di jajaran Mobilio.

Baca Juga :  Rekomendasi Mobil Di Bawah 50 Juta

Bagi yang sedang mencari mobil dibawah 200 jutaan pada tahun 2021 atau 2022 bisa memilih Toyota Avanza 1.3 EM/T. Apalagi jika MPV adalah mobil impian Anda, maka Toyota Avanza adalah jawabannya. Toyota Avanza 1.3 EM/T merupakan model terendah dari pabrikan Avanza, meski performanya bisa bersaing dengan MPV lainnya.

Perbedaan Pajero Sport Dakar Dan Exceed, Apa Saja Itu?

Mobil ini dibekali tenaga 91 hp dan torsi 120 Nm. Untuk bahan bakar, Toyota Avanza hanya mengkonsumsi 14,8 kmpl di pusat kota dan 17,3 kmpl di jalan luar kota. MPV favorit keluarga entry-level ini dibandrol mulai dari Rp. 191,1 juta. Untuk lebih banyak pilihan mobil Toyota, lihat daftar harga mobil Toyota terbaru di sini.

Bicara soal 200 juta MPV, opsi kedua ada pada Daihatsu Grand New Ksenia X A/T. Dengan budget 200 juta sudah bisa mendapatkan convertible baru. Xenia dengan model X A/T memiliki performa yang baik dan tingkat kenyamanan yang tinggi. Hampir identik dengan Toyota Avanza, New Xenia juga menyasar keluarga kelas menengah yang mendambakan mobil besar.

Grand New Ksenia X A/T hadir dengan mesin 1329 cc dan torsi 121 Nm. Konsumsi bahan bakarnya hingga 11 kmpl di dalam kota dan 16,8 kmpl di luar kota. Dari segi fitur, mobil ini menawarkan fitur keselamatan, keamanan, hiburan yang cukup tinggi sehingga penumpang dapat menikmati perjalanan tanpa khawatir. Pada model ini, Daihatsu Grand New Ksenia dijual mulai dari Rp. 197,5 juta.

Pilihan mobil baru harga 200 jutaan sangat banyak, bisa anda pilih sesuai kebutuhan dan kenyamanan anda. Salah satunya adalah Vuling Cortez CT Type S. Dibandingkan dengan Avanza, Xenia, Ertiga, Mobilio dan lainnya, Wuling memang terlambat masuk ke pasar Indonesia. Namun, dari segi performa dan tampilan, Vuling Cortez layak untuk diperhitungkan.

Awas Dibikin Ngiler Harga Xpander Bekas, Modal Segini Dapat Tahun Muda

Vuling Cortez CT Type S dibekali mesin bensin 1451 cc dengan 4 silinder segaris, 4 katup, konfigurasi DOHC. Dari segi tenaga listrik, mobil ini menggunakan transmisi CVT berkecepatan variabel yang menghasilkan tenaga 140 hp dan torsi 250 Nm. Kenyamanan Vuling tipe ini juga tidak perlu diragukan lagi karena dilengkapi dengan AC, electric steering, soket listrik,

Mobil sunroof dibawah 100 juta, harga mobil bmw bekas dibawah 200 juta, harga mobil dibawah 200 juta, mobil suv dibawah 200 juta, mobil baru dibawah 200 juta, mobil dibawah 300 juta sunroof, mobil sunroof 200 jutaan, perumahan dibawah 200 juta, mobil dibawah 200 juta, mobil bekas sunroof dibawah 200 juta, mobil sunroof murah dibawah 200 juta, apartemen dibawah 200 juta

Pos terkait