Psg Vs Real Madrid 2021

Psg Vs Real Madrid 2021 – Real Madrid menghadapi Paris Saint-Germain dalam apa yang dijanjikan menjadi salah satu pertandingan paling mendebarkan dan mengasyikkan dalam beberapa tahun terakhir, dengan pertandingan babak 16 besar Liga Champions menyusul kesalahan memalukan dan kontroversial.

Namun, tidak ada kekurangan darah buruk antara kedua klub dan mungkin tidak ada pertandingan lain dengan sejarah yang lebih terkenal abad ini.

Psg Vs Real Madrid 2021

Psg Vs Real Madrid 2021

Bacaan Lainnya

Masa depan Kylian Mbappe bisa resmi berkomitmen ke Real Madrid saat kedua klub bertemu pada Februari mendatang. Kontrak PSG saat ini akan berakhir pada akhir musim, sehingga ia dapat bernegosiasi dengan klub lain untuk transfer musim panas pada Januari.

Psg Vs Rm Dream11 Prediction: Get Playing Xi And Fantasy Team Tips For Ucl 2021 22 Round Of 16

Dari segi kebugaran, laga ini bisa memberikan kesempatan kepada Sergio Ramos untuk mencetak gol di Stadion Santiago Bernabeu. Tidak dapat disangkal penampilannya yang mengesankan, tetapi dia tidak memiliki kesempatan terbaik untuk meninggalkan klub, jadi akan menarik untuk melihat bagaimana penonton menerimanya.

Sosok lain yang akrab, tetapi untuk alasan yang berbeda dan emosi yang sangat berbeda, adalah Lionel Messi untuk orang-orang di Bernabeu. Pemain Argentina itu tahu satu atau dua hal tentang bermain untuk Real Madrid.

Tawaran Real Madrid untuk mengontrak Mbappe semakin memperkeruh hubungan yang tegang antara kedua klub. Masih harus dilihat apakah Florentino Perez dan Nasser Alkahilifi akan duduk bersama dan menonton pertandingan atau makan sebelum makan malam.

Hubungan lain antara tim adalah Keylor Navas, yang diterima dengan baik oleh penggemar Real dan dikaitkan dengan kedua klub top.

Neymar Won’t Start For Psg Vs Real Madrid: Lineups For 2021 2022 Uefa Champions League Round Of 16

Bek kanan PSG Achraf datang melalui sistem pemuda Real Madrid tetapi dianggap tidak mungkin bermain di tim utama, pindah pertama ke Borussia Dortmund dan kemudian ke Inter. Mungkin dia merasa harus membuktikan dirinya setelah meninggalkan klub untuk memantapkan dirinya sebagai talenta.

Baca Juga :  Prediksi Bola Atalanta BC vs AC Milan, 22 Agustus 2022

Pemain lain dari klub Prancis adalah Angel Di Maria dari Real Madrid, tetapi striker Argentina itu tidak meninggalkan klub dengan baik dan hampir pindah ke Barcelona.

Direktur olahraga PSG Leonardo Royal telah mengkritik penandatanganan Mbappe dari Madrid dan meminta FIFA untuk menghukumnya. Al-Khelafi akan diterima di kotak presiden. Liga Champions kembali untuk putaran lain minggu ini saat Real Madrid menghadapi PSG di Santiago Bernabeu pada hari Rabu. PSG akan mencari untuk mengambil langkah maju setelah menang tipis 1-0 di leg pertama.

Psg Vs Real Madrid 2021

Real Madrid berada di puncak klasemen La Liga dan tampil impresif di kandang musim ini. Los Blancos berharap untuk bertemu lawan tangguh mereka pada hari Rabu setelah mengalahkan Real Sociedad 4-1 pada akhir pekan.

Who Has The Best Front Three: Real Madrid, Manchester City Or Paris Saint Germain?

PSG juga merupakan kekuatan utama di liga dan saat ini menduduki peringkat 1 di liga. Parisians menderita kekalahan 1-0 di tim urutan kedua Nice dalam pertandingan terakhir mereka dan tidak mungkin menderita kekalahan serupa minggu ini.

Di leg pertama, Ferland Mendy diskors untuk pertandingan setelah dipesan melawan PSG. Casemiro juga diskors dan absen.

Toni Kroos telah kembali ke pelatihan Real Madrid tetapi kemungkinan akan mengancam permainan. Dengan absennya Kroos dan Casemira, Federico Valverde dan Eduardo Camavinga harus melakukan pekerjaan berat di lini tengah melawan PSG.

Kylian Mbappe belum berlatih minggu ini dan ketidakhadirannya bisa menjadi pukulan besar bagi peluang PSG. Ander Herrera dan Sergio Ramos absen, meskipun Mbappe bisa berada di bangku cadangan minggu ini.

Rm Vs Psg Dream11 Prediction: Get Playing Xi And Fantasy Team Tips For Ucl 2021 22, Round Of 16

Leandro Paredes memiliki masalah kebugaran dan bisa melewatkan pertandingan. Marco Verratti tampil fantastis dalam debutnya melawan Real Madrid dan pantas untuk menonjol.

AS: 9 Maret 2022 pukul 15:00 (EST), 14:00 (Waktu Standar Tengah), 12:00 PM (Waktu Standar Pasifik) Karim Benzema bermain dalam pertandingan UCL RM vs PSG. .

Real Madrid (RM) akan menjamu Paris Saint-Germain (PSG) dalam pertandingan babak kedua Liga Champions 2022-21 tahun 1622 di Santiago Bernabeu pada Kamis, 10 Maret. Pertandingan akan dimulai pukul 01.30 WIB.

Baca Juga :  Benjolan Kecil Di Leher Kiri Sakit Bila Ditekan

Psg Vs Real Madrid 2021

Di atas kertas, PSG memiliki keunggulan 1-0 di leg kedua, tetapi mereka tidak dapat mengomentari fakta bahwa Real Madrid tidak pernah kalah di kandang sejak akhir September tahun lalu. Los Blancos telah memenangkan 11 dari 14 pertandingan mereka dan sisanya seri sejak kalah 1-2 dari Sheriff di babak penyisihan grup UCL.

Uefa Champions League Preview: Real Madrid Vs Psg

PSG, sementara itu, telah berjuang untuk memenangkan pertandingan akhir-akhir ini. Pemimpin La Liga telah kehilangan dua dari tiga pertandingan liga terakhir mereka dan meskipun Kylian Mbappe mencetak gol kemenangan di final melawan Madrid, tim bisa menghadapi kekalahan pada hari Kamis.

Karim Benzema dari Real Madrid tidak tampil banyak di Liga Champions musim ini, tetapi penyerang Prancis itu berhasil mencetak 130 poin fantastis dalam tiga pertandingan terbatas UCL. Pemain berusia 34 tahun itu terlibat langsung dalam tujuh gol (empat gol dan tiga assist) dalam empat laga kandang terakhir.

Gelandang Luka Modric dipastikan menarik perhatian setelah mencetak satu gol dan satu assist dalam kemenangan 4-1 atas Real Madrid. Kapten Kroasia itu mencetak 29 poin yang mengesankan melawan PSG di pertandingan terakhir dan mendapatkan tempat di Dream Team meski kalah.

Dani Carvajal yang gigih bisa menjadi kudeta saat PSG berjuang mengatasi serangan lawan. Pemain internasional Spanyol telah mencetak 178 poin fantasi dalam empat pertandingan UCL-nya sejauh ini, termasuk 38 poin melawan PSG terakhir kali.

Football News: Real Madrid Make Third Bid Of €180m Total For Psg Forward Kylian Mbappe

Bek Real Madrid Thibaut Courtois membuat 8 penyelamatan dan mencetak 104 poin dalam pertandingan pertamanya melawan PSG. Kami dapat mengharapkan kinerja serupa dari pemain internasional Belgia pada hari Kamis.

RM Bermain XI (kemungkinan): Thibaut Courtois (pemain); Dani Carvajal, Eder Militau, David Alaba, Marcelo Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Federico Valverde, Karim Benzema (kapten), Vinicius Jr.

PSG Memainkan XI (Kemungkinan): Gianluigi Donnarumma (Pemain); Achraf Hakimi, Marquinhos (kapten), Pricel Kimpembe, Nuno Mendes Danilo, Marco Verratti, Idrissa Gueye, Lionel Messi, Angel Di Maria, Neymar.

Psg Vs Real Madrid 2021

Arsenal v Tottenham Hotspur Premier League bentrokan – bakat sepak bola fantasi dan bermain XI. Pertandingan babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid dan Paris Saint-Germain sangat penting bagi setiap klub. Saatnya kompetisi klub elit Eropa, dan sekarang ada lebih dari sekedar persaingan olahraga di antara mereka.

Baca Juga :  Bahasa Korea Yang Sering Digunakan

Real Madrid V Psg

Dengan 50 hari tersisa, ada banyak ketegangan antara kedua klub, sebagian besar seputar Kylian Mbappe dan berakhirnya kontraknya di Parc des Princes. Liga Super UEFA dan setiap klub berafiliasi dengan UEFA.

Keduanya telah mendominasi liga domestik mereka musim ini dan sedikit yang meragukan bahwa mereka akan dinobatkan sebagai juara pada bulan Mei. Namun kedua kelompok tersebut memberikan kesan yang berbeda.

Carlo Ancelotti akan mengelola tim tanpa superstar Real Madrid, sementara Mauricio Pochettino harus mengelola ego di Paris, tim yang masih belum dalam performa yang baik. Lionel Messi belum cukup puas, Neymar cedera, Mbappe habis kontrak, Sergio Ramos kehabisan tenaga, Gianluigi Donnarumma berjuang untuk menggantikan Keylor Navas di klub.

Keduanya memiliki 46 poin di klasemen, 14 kemenangan, 4 hasil imbang dan 1 kekalahan dari 19 pertandingan yang telah mereka mainkan sejauh ini. Real Madrid berada di urutan pertama dalam grup Liga Champions, sementara PSG berada di urutan kedua di belakang Manchester City.

Real Madrid Paris

Sabtu ini, 1 Januari, Kylian Mbappe akan menandatangani kontrak dengan Real Madrid. 2022 sepertinya tidak akan datang, tetapi PSG tidak senang bahwa pemain tersebut belum menyerah untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

Tentu saja, Mbappe tidak akan aktif sampai pertandingan melawan Real Madrid. Kedua pertandingan itu pada tanggal 15 Februari dan 8 Maret, jadi tidak ada yang terjadi sebelum itu. Untuk saat ini, ia kemungkinan akan menjadi pemain Los Blancos pada 1 Juli.

Real Madrid dan PSG tidak berhubungan baik di luar lapangan. Dan Los Blancos

Psg Vs Real Madrid 2021

Psg vs real madrid, psg vs real madrid champions league 2021, bola real madrid vs psg, skor real madrid vs psg, real madrid vs psg 2016, real madrid vs psg live, highlight real madrid vs psg, persiapan real madrid vs psg, skuad real madrid vs psg, hasil real madrid vs psg, prediksi real madrid vs psg, jadwal psg vs real madrid

Pos terkait