Rekomendasi Laptop Gaming 20 Jutaan

Rekomendasi Laptop Gaming 20 Jutaan – Sebuah laptop gaming 20 juta mungkin tidak mengejutkan bagi siapa pun. Sekarang harga laptop seperti itu lebih murah dan spesifikasinya juga sangat bagus.

Notebook seperti ini biasanya memiliki spesifikasi yang lebih baik dari notebook. Berkat teknologi canggih di dalamnya, Anda juga dapat menggunakan laptop gaming untuk keperluan lain. Misalnya Anda suka mengedit video dan sejenisnya.

Rekomendasi Laptop Gaming 20 Jutaan

Ada banyak jenis laptop gaming murah atau terjangkau. Pasalnya ada laptop seharga 20 jutaan saja sudah bisa untuk main game dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Daftar Laptop 20 Jutaan Keatas Terbaik 2022 (gaming Ready)

Dengan harga segitu bisa hemat budget lagi. Meski murah, spesifikasinya juga dijamin prima dan prima.

Namun, tidak semua laptop memiliki fitur yang cukup baik. Oleh karena itu, akan lebih baik bagi pengguna yang cerdas dan cerdas untuk memilih laptop yang tepat.

Namun bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara mendapatkan laptop gaming terbaik saat ini, jangan khawatir. Karena inilah beberapa opsi terbaik yang Anda miliki.

20 juta laptop pertama adalah HP Omen 15-EK0044TX Intel i7, yang mendukung prosesor Intel Core i7-10750H. Notebook ini dilengkapi dengan 16GB DDR4-2933 SDRAM dengan kapasitas 2 x 8 GB.

Ini Laptop Gaming 10 Jutaan Dari Acer Untuk Nge Game!

Laptop Asus ini memiliki prosesor Intel Core i7-11370H dan prosesor quad-core 3.3GHz. Notebook gaming ini dilengkapi dengan memori standar 8GB DDR4 320Mhz.

Tak hanya itu, laptop ini juga menggunakan GPU NVIDIA GeForce RTX 3060. Di sisi lain, soal tampilan. Laptop ini memiliki layar berukuran 15,6 inci.

20 juta laptop lainnya adalah Dell G3, yang menggunakan prosesor Intel Core i5-8300H-i78750H dan grafis NVIDIA GeForce GTX. Ukuran RAM 8 hingga 16 GB dan penyimpanan HDD 1 TB dan HDD 2 TB.

Pasarnya sedemikian rupa sehingga laptop ini lebih besar dari jenis laptop lainnya. Dengan ukuran 17 inci, mungkin bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang mencari laptop 20 jutaan.

Review Acer Predator Helios 300: Laptop Gaming 20 Jutaan Dengan Gtx 1060 6 Gb

Dengan prosesor Intel Core i5 atau i7 H, mampu membuka jalan bagi kelancaran game Triple A High End. Laptop ini terbuat dari bahan plastik yang sesuai dengan harganya.

Tetapi Anda tidak perlu khawatir tentang hal-hal ini. Karena plastik umumnya kualitasnya lebih baik daripada laptop gaming biasa.

20 juta laptop gaming lainnya datang dari Asus ROG Zephyrus GA502 dengan prosesor AMD Ryzen 7 3750H. Sedangkan untuk GPU-nya adalah NVIDIA GeForce GTX 1660 Ti 6GB dan Max Q Design.

Baca Juga :  Jual Beli Motor Seken Murah

Dengan RAM DDR4 16 GB dan penyimpanan hingga 512 GB NVMe SSD x 2. Ukuran layar 15,6 inci yang akan membuat Anda mendapatkan pengalaman yang luar biasa.

Laptop Gaming 6 Jutaan Terbaik Dengan Performa Gahar Tahun 2021

Selain itu, laptop ini memiliki mesin portabel entry-level yang mampu memberikan performa lebih baik. Berkat desainnya yang ramping, laptop ini dapat menggabungkan prosesor Ryzen 6 dan kartu grafis GTX 1660Ti.

Laptop gaming 20 juta ini memiliki prosesor Intel Core i7-9750H dan GPU NVIDIA GeForce DTX 1660 Ti 6GB. Penyimpanan hingga 256 GB PCIe NVMe SSD dan 16 GB RAM.

Acer Predator Helios 300 merupakan pilihan laptop terbaik bagi anda yang bisa menjadi laptop high end. Karena laptop gaming ini juga menawarkan kartu grafis, GTX 1600 6GB, yang mampu memberikan 60fps lebih baik.

Selain itu, laptop Acer ini juga memiliki desain yang sangat tipis dan cover yang tipis. Kecepatan RAM hingga 2666 MHz, yang nyaman untuk Anda.

Laptop Gaming Terbaik Dengan Harga 8 Jutaan (update 2017)

Laptop gaming 20 jutaan, seperti yang kami sebutkan sebelumnya, merupakan jenis laptop yang memiliki harga murah namun memiliki fitur yang cocok untuk Anda. Selain itu, Anda dapat menggunakannya untuk tujuan lain selain bermain game. (R10/HR-Online/Editor: Dadang) Pasar laptop gaming di Indonesia tidak diragukan lagi menjadi daya tarik yang terus berkembang. Setiap produsen dengan hati-hati membuat produk andalan mereka, tidak hanya mengandalkan spesifikasi yang layak untuk menjalankan game AAA, tetapi juga pada desain yang unik.

Misal seperti Acer. Dengan seri Predator, Acer memiliki lini produk yang cukup lengkap untuk gaming. Salah satu andalannya adalah Predator Helios 300. Apakah Anda menyukai kemampuannya? Langsung saja simak ulasan kami berikut ini.

Seperti kebanyakan laptop gaming, Acer Predator Helios 300 hadir dengan desain yang unik. Tampilan sporty kental dengan lekukan tajam di banyak sisi, yang terlihat futuristik.

Singkatnya, Predator Helios 300 adalah laptop gaming dengan tampilan intens tanpa kehilangan DNA dari seri Predator asli Acer, yang mungkin sangat familiar bagi kebanyakan gamer.

Daftar Harga Laptop Asus Rog Terbaru 2022

Pada bagian belakang, Acer menghadirkan bodi yang dilapisi warna hitam dengan sedikit aksen ungu yang semakin meningkatkan aura gaming. Pada dasarnya, jika Anda membawa laptop ini, identitas Anda sebagai seorang gamer akan terungkap secara otomatis.

Namun laptop gaming pada umumnya, dimensi Predator Helios 300 cukup besar dan bobotnya cukup berat sehingga Anda akan merasa mual jika terlalu lama membawanya dengan tas sekitar 3 kilogram (di kisaran 17 inci). ).

Bodyworknya juga tebal, tetapi ini adalah hasil dari sistem pendinginan yang efisien yang membuang udara panas ke belakang. Acer menggunakan pendingin dengan dua kipas dengan teknologi AeroBlade 3D Fan. Dengan sistem pendingin tersebut, Acer menjanjikan performa notebook akan tetap stabil, karena suhu akan selalu terjaga dengan baik.

Baca Juga :  Forum Jual Beli Mobil Bekas Madiun

Sedangkan untuk keyboard, Predator Helios 300 menggunakan keyboard ukuran penuh dengan lampu latar merah, sebagai lawan dari aksen bodi. Keyboard ini sangat nyaman untuk mengetik cepat atau bermain game karena feedback yang sangat keras.

Rekomendasi Laptop Gaming Murah Harga Rp 4 Jutaan

Di bawah keyboard Anda akan menemukan palm rest yang relatif datar dengan trackpad sedikit ke kiri. Untuk ketersediaan port, Predator Helios 300 memiliki 1x HDMI, 1x USB 3.0, 2x USB 2.0, 1x USB 3.1 Type-C, 1x card reader, Kensington lock, dan audio combo 3,5 mm. Selain itu juga terdapat dukungan koneksi WiFi 2×2 802.11ac dan dukungan port Gigabit Ethernet.

Acer Predator Helios 300 tersedia dalam dua ukuran layar yaitu 15,6 inci dan 17,3 inci. Kedua resolusi tersebut adalah Full HD, yakni 1920 x 1080 piksel dan menggunakan teknologi IPS.

Dengan begitu, model apapun yang Anda pilih tentunya sama-sama mampu memberikan tampilan yang memuaskan untuk bermain game dan menonton film. Sesuaikan saja dengan kebutuhan dan selera Anda.

Untuk mendukung performa gaming dan menikmati konten video, Acer melengkapinya dengan dukungan sistem suara Dolby Audio Premium dan Acer TrueHarmony. Kualitas suaranya sangat keras dan bertenaga.

Rekomendasi Laptop Gaming Murah

Predator Helios 300 adalah notebook yang ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-7700HQ (generasi ke-7) dan grafis Nvidia GeForce GTX 1060 6GB. Kombinasi ini tentu saja mumpuni untuk menjalankan game-game terbaru yang membutuhkan performa tinggi.

Dalam hal memori, Acer menawarkan opsi RAM DDR4 16GB dan dapat diperluas hingga 32GB. Penyimpanan dapat berupa SSD SATA dan HDD 1 TB. Menariknya, upgrade storage dan memori RAM sangat mudah melalui “pintu” khusus di bagian bawah notebook.

Lalu bagaimana performanya? Seperti yang telah kami uji, spesifikasi laptop gaming kelas menengah yang ditawarkan oleh Predator Helios 300 ini mampu menjalankan berbagai game populer saat ini.

Game kompetitif seperti Counter-Strike: Global Offensive dan DOTA 2 dapat berjalan dengan lancar pada kecepatan tinggi dan sangat tenang. Untuk game berat seperti PlayerUnknown’s Battlegrounds alias PUBG, Predator Helios 300 mampu memberikan rata-rata 60 frame per detik pada pengaturan Ultra.

Rekomendasi Laptop Gaming Dibawah 10 Juta

Namun sayang, meski dilengkapi dengan sistem pendingin yang dikatakan bagus, ternyata kenaikan suhu sangat tidak menyenangkan saat digunakan untuk pekerjaan berat. Untuk menunjukkan seperti apa performa laptop gaming ini, kami sajikan hasil pengujiannya menggunakan beberapa software benchmark.

Baca Juga :  Jual Beli Mobil Bekas Wonosobo Facebook

Sebagai laptop gaming, menurut kami, Acer Predator Helios 300 mampu memenuhi kebutuhan para gamer yang ingin memiliki perangkat gaming di mana saja dan kapan saja meskipun memiliki bodi yang besar dan berat.

Desain Acer Predator Helios 300 sudah memiliki DNA gaming yang kuat dari seri Predator. Tergantung pada spesifikasinya, beberapa game terbaru mungkin masih berjalan tanpa masalah.

Acer Predator Helios 300 dengan harga Rs 20 lakh sangat cocok untuk Anda para gamer yang ingin membeli laptop gaming kelas menengah. Yuk, salah satu dari kalian sedang mencari laptop gaming yang cocok. Wah nyaman banget nih, Sinau PC mau share lagi nih laptop gaming murah yang recomended.

Performa Laptop Gaming 5 Jutaan Core I5; I7 Ram 8 Gb Terbaik

Sungguh beruntung jika bisa mendapatkan laptop gaming murah. Meskipun ini bukan laptop gaming yang mengerikan, yang penting Anda bisa mendapatkan laptop gaming yang kuat dan juga laptop gaming yang tahan lama. Yang mau pastikan kamu baca sampai habis ya.

Anda mungkin pernah mendengar bahwa laptop Asus ROG adalah yang terbaik dan bahwa Asus ROG adalah laptop yang paling mahal. Meskipun itu mungkin juga benar, Anda tentu tahu betapa berkualitasnya laptop gaming Asus. Tapi masih ada spesifikasi laptop gaming bagus dan murah lainnya di luar sana, bukan?

Jadi jangan khawatir, masih ada laptop murah tapi tidak murahan, Anda sebenarnya bisa mendapatkan laptop gaming Asus yang murah. Faktanya, pasti akan ada laptop spek gaming murah yang tersedia jika Anda ingin memeriksanya. Jika ada penggemar laptop gaming bagus merek lain, sebut saja laptop MSI terbaik, tidak apa-apa.

Mempertimbangkan permasalahan di atas, kali ini Sinau PC ingin membantu Anda menemukan laptop gaming murah dengan membuat artikel tentang daftar laptop terbaik di bawah 20 jutaan ini.

Asik!! 15 Laptop Gaming Murah Ini Cuma 3

Semua laptop gaming terbaik hingga 20 juta PC model Sinau tentu saja termasuk laptop gaming terbaik. Apakah Anda mencari laptop rgb murah, atau Anda mencari laptop gaming dan gaming murah untuk mengedit, tetapi juga siaran langsung atau pembuatan konten.

Laptop gaming pertama di bawah 20 juta punya Acer Nitro 5, ini dia

Rekomendasi laptop gaming dibawah 20 juta, rekomendasi laptop gaming 12 jutaan, rekomendasi laptop gaming 5 jutaan, laptop gaming terbaik 20 jutaan, rekomendasi laptop gaming 6 jutaan, rekomendasi laptop gaming 7 jutaan, rekomendasi laptop gaming 4 jutaan, rekomendasi laptop gaming 15 jutaan, rekomendasi laptop gaming 3 jutaan, laptop gaming harga 20 jutaan, rekomendasi laptop gaming 9 jutaan, laptop gaming 20 jutaan

Pos terkait