Rekomendasi Mobil Bekas 100 Jutaan 2021

Rekomendasi Mobil Bekas 100 Jutaan 2021 – Meski sedang dilanda pandemi, kebutuhan untuk membeli mobil tetap ada, apalagi dalam kondisi bekas. Karena harganya lebih terjangkau dan pilihannya juga lebih banyak. Dengan modal Rp 100 juta, banyak mobil bekas yang beredar di pasaran memiliki harga di bawah angka tersebut. Kondisi yang ditawarkan juga beragam.

Sebagian besar mobil bekas di bawah Rp 100 juta adalah mobil yang berusia lebih dari lima tahun. Bahkan ada juga yang tidak diproduksi pada 2010. Namun, mobil bekas tidak selalu dalam kondisi buruk. Banyak juga mobil bekas yang dimuat di website jual beli online seperti kondisi bagus, seperti surat-surat lengkap, pajak hidup, kondisi mesin bagus, dan lain-lain. Lantas mobil apa saja yang bisa Anda dapatkan dengan budget 100 juta rupiah? Mari kita lihat mobil-mobil ini.

Rekomendasi Mobil Bekas 100 Jutaan 2021

Mobil Daihatsu Ayla termasuk dalam kategori mobil LCGC, Low Cost Green Car. Daihatsu Ayla memiliki beberapa keunggulan yang dapat membuat mobil ini sering disebut oleh orang-orang yang ingin memiliki mobil pertama, baru maupun bekas. Meski sebatas city car, Ayla tetap nyaman digunakan di luar kota. Dimensinya kecil tapi proporsional dengan panjang 3.660 mm, lebar 1.600 mm dan tinggi 1.520 mm. Bagasinya juga cukup besar untuk ukuran city car. Untuk membawa tas besar, tidak apa-apa.

Bacaan Lainnya

Beli Mobil Bekas Di Toyota Trust Dapat Garansi Mesin & Transmisi Setahun

Sebagai mobil LCGC, tentunya keunggulan utama Daihatsu Sigra adalah efisiensi dan konsumsi bahan bakarnya. Dimana, tidak membawa mesin berkapasitas kecil yakni 1,0 liter dan 1,2 liter tentunya akan membuat penggunaan bahan bakar lebih hemat. Apalagi di sektor mesin yang diusung Daihatsu Sigra sudah berteknologi VVT-I yang akan membuat penggunaan bahan bakar lebih irit.

Menyediakan ruang kabin yang luas yang mampu menampung penumpang hingga 7 orang sekaligus, tentu membuat keunggulan Daihatsu Sigra ini semakin lengkap. Apalagi kabinnya yang luas memungkinkan penumpang untuk bergerak lebih leluasa dan leluasa. Tentunya keleluasaan yang ditawarkan oleh ruang kabin pada MPV LCGC ini akan membuat penumpang semakin merasa nyaman saat berada di dalam mobil. Keunggulan Daihatsu Sigra yang cukup menarik dan atraktif di kelas mobil keluarga murah.

Untuk keunggulan Daihatsu Xenia generasi pertama, kami yakini pada desain eksteriornya yang dinilai cukup modern dan tidak ketinggalan zaman, hal ini terlihat dari banyaknya permintaan terhadap mobil Daihatsu Xenia generasi pertama ini. Meski fitur-fitur yang tergabung dalam desain luar Daihatsu Xenia generasi pertama masih sangat kecil, atau bahkan nyaris tanpa banyak fitur canggih seperti menyalakan lampu di kaca spion, kemudian menggunakan lampu LED di bagian atas lampu, dan gambar di utama. lampu juga masih terasa. Namun hal tersebut tidak menyurutkan para penggemar mobil Daihatsu Xenia pertama ini.

Baca Juga :  Mobil Baru 100 Jutaan Terbaik

Selain itu, kelebihan dari daihatsu xenia gen pertama selanjutnya adalah tampilan interior dari daihatsu xenia gen pertama yang juga bisa dikatakan cukup layak dan tidak ketinggalan zaman, serta kapasitas kabin yang luas yang membuat pengguna semakin nyaman saat menggunakannya. . pertama punya mobil daihatsu xenia. Dan dari segi fitur juga cukup bagus, dimana beberapa fitur yang tergabung di dalam mobil ini yang pertama ada Daihatsu Xenia adalah fitur AC yang akan memberikan kesejukan saat dikendarai, kemudian fitur audio meskipun masih menggunakan tipe 1DIN, kemudian juga. dilengkapi dengan power window.

Nama Nama Mobil Toyota 2022 Terbaru, Cuma 100 Jutaan!

Honda Brio merupakan salah satu mobil produksi Honda yang sudah terkenal dengan kualitas produk yang dihasilkannya. Mobil bertipe hatchback ini diperkenalkan mulai tahun 2011. Honda Brio sendiri hadir dalam berbagai varian pilihan. Untuk kelas hatchback, Honda Brio memiliki tenaga paling besar, yakni 1.300 cc. Oleh karena itu, kemampuan manuver mobil ini cukup baik dan lincah. Mobil Brio ini juga memiliki sistem handling yang cukup stabil saat digunakan, hal inilah yang membuat sistem belakangnya tidak mudah hilang. Sehingga wanita pun akan merasa sangat mudah mengendarai mobil ini.

Seperti mobil lainnya, tentunya Honda Brio juga memiliki fitur keselamatan yang lengkap, mulai dari Dual SRS Airbags dan Seat Belt Pretensioner serta Load Limiter. Selain itu, Honda juga membekali mobil ini dengan teknologi G-Force Control + ACE yang memiliki fungsi meredam dan melindungi kabin mobil jika terjadi kecelakaan atau tabrakan.

Honda CR-V merupakan salah satu model SUV kompak Honda yang pertama kali diperkenalkan di Jepang pada tahun 1995. Di Indonesia sendiri, Honda CR-V diluncurkan pada tahun 2000 dan langsung mendapat respon yang sangat baik. Mobil Honda CRV tersedia dalam 3 varian. Saat ini, mobil yang disebut sebagai “Kendaraan Rekreasi Ringkas” ini bernilai 88 juta rupiah di Indonesia.

Secara eksternal, Honda CR-V tidak kalah dengan kompetitornya. Mobil ini terlihat cantik dan minimalis berkat desain abu-abu yang disambungkan ke lampu depannya. Semua sistem pencahayaan Honda CR-V terbaru menggunakan teknologi LED. Mobil CRV ini juga dilengkapi dengan LED Daytime Running Lights (DRL) untuk meningkatkan visibilitas, siang dan malam.

Baca Juga :  Showroom Jual Beli Mobil Bekas Semarang

Dana Mepet? Berikut Pilihan Terbaik Mobil Murah Dibawah 100 Jutaan

Bicara soal fitur, mobil besutan Honda memang tidak pernah mengecewakan. Honda CR-V sendiri memiliki fitur yang cukup lengkap. Untuk fitur keselamatan dan berkendara terdapat fitur brake hold, fungsi ECON Mode, fitur Vehicle Stability Assist (VSA) dan fitur Hill Start Assist (HSA).

Tak lupa, mobil ini juga memiliki 6 airbag, antara lain dual SRS airbag, side airbag, dan side curtain airbag. Ada juga sejumlah fitur keselamatan lainnya seperti sabuk pengaman di semua baris kursi, pengingat sabuk pengaman untuk pengemudi dan penumpang baris depan, sabuk pengaman pretension and load limiting, fitur Isofix, fitur sistem rem, sistem alarm, kunci pintu mobil. . menurut kecepatan, dan tidak bergerak.

Nissan Evalia merupakan salah satu MPV dengan fitur tercanggih pada masanya. Contohnya, Nissan Evalia XV AT 2012 sudah menyertakan keyless entry, monitor TV di kabin, dan pintu geser yang memudahkan Anda membuka pintu di ruang sempit. Varian teratas, seperti XV, sudah memiliki kamera parkir dan sensor parkir belakang.

Masuk ke dalam, ada banyak fasilitas yang bisa Anda temukan. Mulai dari ruang kaki dan ruang kepala yang cukup luas. Tidak hanya di baris kedua, kenyamanan di baris ketiga juga sangat tinggi. Bahkan, Anda bisa membuat file di baris ketiga sesuai keinginan Anda. Apakah tidak nyaman?

Rekomendasi Mobil Bekas Di Bawah Rp100 Juta

Nissan Livina X-Gear adalah keluarga Livina yang ramping. Kedua kakaknya, Grand Livina dan Livina XR, untuk pertama kalinya meraih kesuksesan di pasar mobil nasional. Untuk tampilan eksteriornya sendiri, Nissan Grand Livina memiliki desain yang lebih stylish dan apik serta konsep desain yang sedikit luar biasa. Pada bagian lampunya sendiri, Nissan Grand Livina sudah memiliki tampilan lampu yang sempit dengan lampu halogen yang akan menerangi perjalanan Anda di malam hari.

Pada interiornya sendiri, Nissan Grand Livina memiliki interior yang sangat nyaman dan stylish. Pada bagian dashboard sendiri, Nissan Grand Livina didominasi warna hitam dan krem. Pada dashboard Nissan Grand Livina juga terdapat fitur lengkap seperti Rear AC Vent. Nissan Grand Livina juga telah menambahkan cup holder di setiap baris kursi dengan penempatan yang baik agar terlihat rapi saat Anda menyimpan botol minuman di dalam mobil ini.

Nissan Grand Livina sendiri memiliki kapasitas tangki 52,4 liter sehingga mobil ini bisa menempuh perjalanan jauh. Nissan Grand Livina juga telah menggunakan sistem ECCS (Electronic Concentrated Engine Control System) yang akan membuat mobil ini sangat irit. Jadi, Anda tidak perlu khawatir saat bepergian jarak jauh dengan menggunakan Nissan Livina X Gear ini.

Baca Juga :  Harga Suzuki New Carry Pick Up 2021

Kelebihan Suzuki Ertiga tentunya banyak yang tidak dimiliki oleh mobil jenis lain, walaupun ditiru bisa Anda lihat pada penjelasannya di bawah ini. Salah satu keunggulan Suzuki Ertiga adalah desain bodi yang terlihat lebih elegan dan mewah. Hal ini sangat dipengaruhi oleh ukuran mesin, yaitu 4.625 x 1.695 x 1.685 mm.

Yuk Intip 19 Rekomendasi Harga Mobil Bekas Di Bawah 100 Juta!

Selain itu, tampilan elegan mobil ini berkat lampu halogen mobil yang tinggi yang berfungsi mendinginkan mesin mobil. Perawatan interior mobil sangat dibutuhkan dalam hal ini untuk menjaga kondisi agar tetap dalam kondisi baik ya sobat. Selain ukuran kabin yang cukup luas, mobil Ertiga jenis ini juga disertai dengan ukuran bagasi yang cukup lega dibandingkan dengan ukuran bagasi mobil sekelasnya.

Dengan ukuran bagasi yang besar ini, Anda tidak perlu khawatir jika ingin bepergian jauh bersama keluarga besar. Tentunya hal-hal seperti cara merawat bagasi mobil harus diperhatikan demi kenyamanan keluarga saat bepergian dan membawa banyak barang. Jika dibandingkan dengan mobil pesaing lainnya di kelas yang sama, Suzuki Ertiga ini memiliki fitur keselamatan yang cukup lengkap mulai dari immobilizer, kualitas audio, airbag dengan kualitas terbaik, sandaran tangan yang terletak di jok belakang, dan ABS ABD yang ada. keunggulan sebenarnya dari Suzuki.Ertiga ini.

Suzuki Splash ini memiliki ukuran yang lebih kecil dari Honda Jazz, Hyundai Getz dan Toyota Yaris. Meski memiliki ukuran yang kecil, Suzuki Splash ini sangat digandrungi oleh para pecinta mobil di dalam kota, bisa dengan ukurannya yang sangat praktis berpindah ke setiap sudut perkotaan yang sangat populer untuk daerah ramai atau macet.

Dari sisi eksterior Suzuki Splash, model unik ini diposisikan di bagian belakang dalam bentuk persegi dan datar lurus yang sangat mirip dengan Honda Freed. Selain sisi belakang Honda Splash, kesan dinamis diterapkan di setiap sudut yang membuat mobil ini terlihat modern. Lampu terbuat dari bahan kaca kristal agar lebih jernih

Daftar Mobil Lcgc Pilihan Terbaik & Irit Tahun 2021

Rekomendasi mobil keluarga 100 jutaan, rekomendasi mobil bekas harga 150 jutaan, rekomendasi mobil bekas 70 jutaan, rekomendasi mobil bekas 30 jutaan, mobil bekas rekomendasi 2021, rekomendasi mobil keluarga bekas 100 jutaan, rekomendasi mobil bekas 150 jutaan, rekomendasi mobil bekas 80 jutaan, rekomendasi mobil bekas harga 50 jutaan, rekomendasi mobil 100 jutaan bekas, rekomendasi mobil bekas harga 100 jutaan, rekomendasi mobil bekas 50 jutaan

Pos terkait