Rekomendasi Mobil Bekas 150 Jutaan

Rekomendasi Mobil Bekas 150 Jutaan – JAKARTA – Keberadaan mobil bekas memang menjadi pilihan lain untuk membeli mobil bagi sebagian orang. Karena tidak semua orang memiliki ketersediaan yang sama atau ada yang tidak mau membeli mobil secara kredit.

Di sisi lain, dapat dikatakan bahwa membeli truk pickup bekas adalah cara yang andal untuk membeli kendaraan yang benar-benar bernilai uang. Karena Anda bisa membeli mobil dengan performa lebih baik dengan harga lebih murah. Daripada membeli mobil baru dengan fungsi yang kurang.

Rekomendasi Mobil Bekas 150 Jutaan

Indonesia menawarkan beberapa opsi terkait alat yang Anda gunakan. Kami mengumpulkan beberapa pembeli di bawah Rs 150 lakh yang layak dibeli.

Bacaan Lainnya

Daftar Mobil Bekas Suzuki Dengan Harga Murah Di Bawah Rp100 Juta

Tentunya dengan berbagai pertimbangan terkait ketersediaan suku cadang dan servis. Jangan khawatir, membeli mobil bekas tidak seseram yang Anda bayangkan. Anda bahkan dapat membeli mobil mewah yang sangat nyaman. Apakah kamu

Salah satu truk pickup yang harus Anda kendarai adalah Toyota Camry. Jika Anda ingin merasakan salah satu pickup terbaik pada masanya, Toyota Camry mungkin ada dalam daftar pilihan Anda. Harga pasar Toyota Camry ini sekitar Rs 70 juta pada tahun 2003 dan Rs 150 juta pada tahun 2010.

Bisa dikatakan mobil ini masih memiliki desain yang lumayan dibandingkan mobil tahun 2020. Ada juga kemudahan. Untuk suku cadang, Toyota Camry juga tidak terlalu mahal.

Sebagai pesaing Toyota Camry, Honda Accord juga tersedia sebagai pilihan pickup untuk di bawah Rs 150 crore. Dari segi kenyamanan, kendaraan ini terasa seperti 11-12 dengan Toyota Camry. Honda Accord dengan harga Rs 80 lakh untuk 2003-2005 dan Rs 140 lakh untuk 2008-2010 untuk harga bekas. Kemewahan dan keanggunan meski mobil bekas.

Rekomendasi Mobil Bekas 10 Jutaan Sampai 50 Jutaan, Dari Honda Genio, Chevrolet Lova, Honda Accord Bergaransi

Brand asal Jerman ini bisa menjadi to-do list Anda saat membeli mobil bekas. Untuk penggemar Audi, Anda masih bisa mendapatkan mobil mewah ini seharga Rs 150 lakh atau kurang.

Salah satu model Audi yang bisa Anda beli adalah Audi A6 yang dibanderol dengan harga antara 120 juta hingga 130 juta rupee untuk model tahun 2002-2004. Bagi mereka yang ingin bermain mobil Eropa melawan arus utama, merek ini layak dibeli. Namun, perlu diketahui ketersediaan suku cadang dan jumlah bengkel Audi tidak sama dengan merek Eropa lainnya.

Baca Juga :  Harga Mobil Bekas Dibawah 130 Juta

Merk mobil ini kerap menjadi juara junior atau junior dalam hal handling dan kecepatan. BMW memiliki banyak penggemar di Indonesia dan tidak heran jika populasinya begitu besar. Jika Anda ingin membeli truk pikap Eropa dari Jerman ini, Anda bisa memilih BMW Seri 5 dengan kode E60 atau BMW Seri 3 dengan kode E90.

Kedua mobil ini adalah BMW yang sangat baik untuk pemula yang ingin mencoba mobil Eropa. Untuk harga sendiri, BMW E60 2005 dibanderol dengan harga Rs 120 crore hingga 140 crore.

Sedan Bekas Di Bawah Rp150 Jutaan, Bisa Dapat Jaguar Juga Nih!

Sedangkan untuk BMW E90 sendiri, tahun produksi 2005-2006 berkisar antara INR 120 juta hingga INR 150 juta. Soal ketersediaan suku cadang, kedua mobil ini masih mudah ditemukan. Ada juga beberapa bengkel khusus.

Bagi yang lebih suka merek dengan logo bintang, Anda bisa memilih model C-Class. C-Class sendiri merupakan desain yang kompak bagi konsumen yang menginginkan pikap yang tidak terlalu besar. Anda dapat memilih Mercedes-Benz C200, C230 atau C240 ​​antara 100 juta INR dan 140 juta INR.

Dengan harga ini Anda bisa mendapatkan mobil dari tahun 2003 hingga 2009. Dengan harga segitu kamu sudah bisa mendapatkan mobil high end yang cukup keren dari awal tahun 2000-an.

Di atas varian C-Class terdapat varian E-Class yang menawarkan kabin lebih ringan dan kenyamanan kabin yang lebih baik. Varian E-Class ini menjadi salah satu varian yang paling disukai para eksekutif dengan desainnya yang sangat nyaman dan keren.

Mobil Matic Murah Berkualitas Tahun 2021

Jika Anda ingin membeli Mercedes-Benz E-Class, Anda akan menemukan varian dengan kode kendaraan W211. Varian ini merupakan mobil yang diproduksi antara tahun 2002 hingga 2010. Untuk harganya berkisar antara Rp 100 juta hingga Rp 150 juta, tergantung model mobil dan tahun pembuatannya.

Merek lain yang bisa Anda pilih adalah Honda Civic. Truk pikap ini juga memiliki banyak pecinta di Indonesia. Jadi jumlahnya di Indonesia juga cukup tinggi, terutama suku cadang yang dimodifikasi. Untuk harga sendiri, Honda Civic berkisar Rp 115 crore pada 2006/2007 hingga 140 crore rupee pada 2009/2010.

Lagi-lagi dari merek Jepang Toyota Corolla Altis. Mobil ini juga bisa menjadi kendaraan utama bagi mereka yang ingin membeli mobil pickup. Toyota Corolla Altis dikenal memiliki mesin yang agak lambat dan irit bahan bakar yang baik.

Untuk harga bekas, mobil ini ditawarkan seharga Rp 120 juta pada 2007/2008 dan Rp 140 juta pada 2010/2013. Desain mobil ini juga bisa dibilang tidak terlalu tua, tapi tetap bagus. Spare partnya juga banyak.

Baca Juga :  Jual Beli Mobil Bekas Area Malang

Suv Termurah Di Indonesia: Nomor 1 Merek Top Eropa, Bukan Cina

Merek mobil Swedia baru-baru ini mulai menipiskan namanya. Namun khusus bagi para pecinta mobil pick up di Eropa, nama Volvo masih tidak bisa diabaikan begitu saja. Salah satu pickup Volvo yang bisa digunakan sebagai kendaraan harian adalah model S80. Harga pasaran barang bekas juga cukup murah, apalagi sesuai dengan fitur yang Anda dapatkan.

Volvo S80 dibanderol dengan harga 130 juta rupee untuk model tahun 2005, dan dibandingkan dengan pickup Eropa lainnya, kenyamanan mobil ini juga cukup baik.

Merek mobil ini mewakili mobil khusus untuk kaum bangsawan. Ya, pikap asal Inggris ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Bagi Anda yang berani memiliki Jaguar, Anda merasa bisa memilih model Jaguar. Jaguar S dibanderol mulai dari Rp 2000 jutaan hingga Rp 100 jutaan.

Membeli mobil pikap bekas ini terlihat cukup menggiurkan. Selain kemewahannya yang tinggi, kendaraan ini juga sangat nyaman bagi penumpangnya.

Daftar Mobil Mewah Bekas Seharga Rp100 Jutaan Yang Bisa Kamu Beli

Jika Anda membeli mobil bekas, Anda perlu menyisihkan sejumlah uang untuk suku cadang. Karena bagian-bagian ini sudah tua, sekarang saatnya untuk menggantinya dengan yang baru. Salah satu komponen yang perlu diperbarui adalah sistem pendingin atau cooling mobil.

Anda dapat mengganti radiator, aksesori kipas, termostat, radiator atau komponen lain yang terletak di bagian pendinginan mesin. Mobil yang berusia di atas 15 tahun harus melalui upgrade pada bagian-bagian tersebut agar pendinginan mesin dapat terus bekerja dengan baik.

Selain itu, cuaca di Indonesia cenderung panas dan sering disertai kemacetan lalu lintas yang menyebabkan mesin cepat panas.

Selain kit pendingin, Anda juga perlu meremajakan kaki Anda. Suspensi dan komponen lain di kaki-kaki perlu diremajakan agar kenyamanan tidak berkurang. Kaki yang sehat membuat perjalanan Anda lebih nyaman, terutama saat Anda menabrak lubang besar di jalan.

Pilihan Mobil Bekas Terjangkau Harga 80 Jutaan, Avanza Hingga Datsun Go

Harga untuk suspensi dan kerja keras lainnya tentu saja dipengaruhi oleh merek dan model. Namun harga suku cadang kaki untuk mobil di atas 10 tahun sepertinya tidak terlalu mahal. Bahkan akan hampir sama dengan rilisan mobil terbaru saat ini.

Sebelum membeli mobil bekas, lakukan pemeriksaan mobil secara menyeluruh. Lihat status mesin mobil yang ingin Anda beli. Jika Anda tidak dapat memeriksa kendaraan, Anda dapat membawa mekanik tepercaya untuk memeriksa kendaraan. Dengan begitu Anda tidak akan terkecoh dengan unit yang terlihat baru namun memiliki mesin yang buruk. Karena perbaikan lebih mahal daripada body painting.

Baca Juga :  Mobil Bekas Malang Dibawah 40 Juta

Bagi sebagian orang, membeli mobil bekas dianggap lebih murah daripada membeli yang baru. Selain tahun pembuatan yang lama, pajak mobil bekas juga lebih murah. Jika Anda ingin membeli truk pickup bekas, Anda harus memilih unit yang dikenai pajak tunai.

Bayar denda pajak mobil Jika Anda ingin membeli properti dengan pajak mati, cobalah untuk tidak membayar pajak untuk waktu yang lama. Ini hanya agar Anda tidak membayar lebih untuk pajak Anda. Uang ini digunakan untuk mengganti suku cadang daripada membayar pajak.

Muat Tujuh Penumpang, Mobil Bekas Rp 150 Jutaan Dapat Honda Br V Tahun Segini

Ini adalah 10 lakh pickup yang dapat Anda manfaatkan di kisaran Rs 150 lakh. Dari semua unit yang kami tawarkan, mana turntable favorit Anda? Sedan lebih nyaman daripada mobil lain. Khusus untuk kalangan remaja, pikap ini akan membuat Anda tampil keren dan stylish.

Rizen Panji menjalankan hobinya di akhir pekan. Mobil tua benar-benar gila, terutama untuk model dua pintu. Oh ya, dia juga senang melihat bagian dalam mobilnya sangat rapi dan bersih, lho! SUV terjangkau bergabung dengan Daihatsu Rocky Toyota Raize, Suzuki Vitara Brezza, Nissan Magneto, KIA Sonet. Ini tersedia di pasar mobil Indonesia.

Tahun 2021 adalah tahun bagi segmen SUV (sport utility vehicle) yang terjangkau, disadari atau tidak. Mereka menambahkan SUV terjangkau yang tersedia di pasar otomotif Indonesia, mulai dari Daihatsu Rockie, Toyota Raize, Suzuki Vitara Brezza, Nissan Magneto hingga KIA Sonet.

Dibandingkan dengan segmen mobil lain, SUV memiliki penggemarnya sendiri. Didesain dengan gaya sporty, SUV ini mampu melintasi segala permukaan jalan dengan bodi kokoh dan ground clearance.

Rekomendasi Mobil Bekas Di Bawah Rp 200 Juta

Jika Anda mencari SUV yang terjangkau, membeli mobil bekas bisa menjadi solusinya. Kami memiliki berbagai macam SUV baru dan bekas di bawah Rs 150 Lakh untuk saran Anda. Berikut adalah pilihannya.

Diakui, harga Honda CR-V terbaru cukup mahal. Namun, Anda bisa mendapatkan SUV.

Rekomendasi mobil bekas 70 jutaan, rekomendasi mobil 100 jutaan bekas, rekomendasi mobil bekas 30 jutaan, rekomendasi mobil bekas harga 50 jutaan, rekomendasi mobil bekas 60 jutaan, rekomendasi mobil bekas harga 150 jutaan, rekomendasi mobil bekas 50 jutaan, rekomendasi mobil keluarga bekas 100 jutaan, rekomendasi mobil bekas 80 jutaan, rekomendasi mobil 150 jutaan, rekomendasi mobil bekas dibawah 150 juta, rekomendasi mobil harga 150 jutaan

Pos terkait