Rekomendasi Mobil Bekas 60 Jutaan


Rekomendasi Mobil Bekas 60 Jutaan – ID – Bagi masyarakat yang memiliki dana terbatas, membeli mobil bekas bisa menjadi alternatif mobil baru yang lebih mahal. Bingung jenis atau mobil bekas apa yang muat di tas Anda saat ini?

Jika iya, ID punya 10 rekomendasi mobil bekas dengan harga terjangkau Rp 50-60 juta. Tentu saja, sumber pelacakan seperti situs jual beli online yang digunakan, grup jual beli Facebook, dan pasar.

Bacaan Lainnya

Rekomendasi Mobil Bekas 60 Jutaan

Terjangkau tapi harus mempertimbangkan untuk membeli mobil bekas, jika Anda ceroboh pengeluaran Anda akan lebih tinggi daripada membeli mobil baru.

Rekomendasi Mobil Hyundai Bekas Terbaik, Harga Mulai Dari Rp 60 Jutaan

Untuk saran membeli mobil bekas yang aman, pastikan terlebih dahulu Anda membeli mobil bekas dari penjual yang terpercaya. Kedua, cari tahu sejarah mobil bekas yang Anda beli. Ketiga, jika Anda ingin menghemat uang. Anda dapat memilih opsi.

ID – PT Bank Central Asia Tbk (IDX: BBCA ) dan anak perusahaannya melanjutkan prospek pertumbuhan pendapatan mereka untuk sembilan bulan pertama tahun 2022, membukukan…

ID – Memasuki penghujung tahun perekonomian domestik dan global kembali diguncang oleh ancaman resesi akibat pandemi dan kekacauan rantai pasok global…

Kementerian Agama (Kimnik) mencatat jumlah santri di Indonesia akan mencapai 4,1 juta di 27.722 pondok pesantren pada 2022, dan diperkirakan akan meningkat setiap tahun. Dengan mobil bekas seharga 60 juta Ayla Matic dkk – menginginkan kendaraan roda empat adalah impian bagi banyak orang. Karena mobil merupakan salah satu mobil yang sangat dibutuhkan saat ini namun karena keterbatasan anggaran. Hal ini seringkali menjadi kendala untuk mendapatkan kendaraan baru.

Rekomendasi 9 Mobil Bekas Harga Rp 70 Jutaan Yang Gesit Dan Model Tak Ketinggalan Zaman

Apalagi di situasi wabah Covid-19 saat ini dimana kondisi keuangan setiap orang sedang tidak stabil. Dan mungkin alternatif yang layak adalah membeli mobil semi-bayar. Juga dikenal sebagai mobil bekas. Meski statusnya bekas, namun jika Anda pintar dan berhati-hati, Anda bisa mendapatkan mobil bekas dalam kondisi baik. Harga mobil bekas relatif murah dan bervariasi tergantung kondisi dan tahun kendaraan. Jangan khawatir jika budget Anda hanya Rp 60 juta, Anda bisa membeli mobil dalam kondisi bagus meski dengan budget segitu.

Baca Juga :  Toca Boca Mod Apk Download Unlocked All Official Latest

Banyak tipe dan model yang dijual dengan budget ini. Dari SUV (MPV), Sedan, SUV (SUV), Hatchback hingga LCGC Ya, hanya dengan Rp 60 jutaan saja sudah bisa mendapatkan tipe-tipe kendaraan di atas, MPV adalah tipe mobil yang banyak diinginkan orang saat ini. Karena sebenarnya MPV memiliki kabin yang lebih besar dan mampu menampung penumpang lebih banyak. Karena harganya juga murah dan terjangkau.

Dan terkadang Anda bisa membayar harga yang lebih murah dengan cara mencicil atau kredit. Anda biasanya dapat membayar di dealer mobil bekas yang sudah memiliki nama dan reputasi baik. Dan di masa pandemi seperti sekarang ini, banyak orang yang mencari mobil yang harganya di bawah Rp 100 juta.

Dan buat kamu yang punya budget Rp 60 juta, kami sudah rangkum harga mobil bekas yang bisa kamu bawa pulang hanya dengan Rp 60 juta yang bisa kamu baca selengkapnya. Anda dapat menemukannya di bawah ini: Berikut adalah daftar 10 mobil di bawah INR 60 juta yang masih layak, yang masih bisa Anda dapatkan setelah 10 tahun. Harus menemukan satu yang masih dalam kondisi baik!

Rekomendasi Mobil Untuk Garasi Kecil Di Rumah

Misalnya, jika anggaran Anda Rp 100 juta, maka pilihlah mobil seharga Rp 60-70 juta. Jangan takut Anda bisa mendapatkan mobil tua hanya dengan membidik mobil seharga Rp 60 juta. Karena masih banyak mobil yang harganya 60 juta rupiah dan tahun produksinya belum terlalu tua.

Kuncinya adalah bersabar dalam mencari unit yang berkualitas. Jadi bisa menekan biaya perbaikan karena ada mobil Rp 60 juta yang bisa dipilih?

Tentu faktor harga menjadi perhatian utama saat ingin membeli mobil. Anda harus meninggalkan sejumlah uang untuk perbaikan yang diperlukan dan biaya mengubah registrasi mobil.

Memilih mobil bagus seharga Rp 60 juta memang membutuhkan banyak kesabaran. Alasannya adalah umur rata-rata kendaraan di kisaran harga ini lebih dari 10 tahun, sehingga beberapa perbaikan dapat dijamin.

Mobil Bekas 60 Jutaan, Mulai Dari Xenia Dan Ayla Di Jawa Timur

Namun jika Anda teliti dan teliti, Anda dapat menemukan mobil ini dalam kondisi yang relatif baik seharga Rs 60 juta. Bahkan jika Anda cukup beruntung untuk memiliki mobil yang masih dalam kondisi yang sama seperti ketika meninggalkan pabrik beberapa dekade yang lalu.

Kali ini kami akan menyajikan daftar mobil Rp 60 juta yang bisa Anda targetkan.

Baca Juga :  8 Cara Screenshot di PC dan Laptop untuk Semua Merk

Mobil pilihan pertama dengan harga antara Rs 60 dan 70 juta adalah Chevrolet Spark bekas pada tahun 2011. Dinamai sesuai karakter utamanya dalam film Transformers, mobil ini menggabungkan desain futuristik dan kekuatan merek Chevrolet. lat membuat banyak orang tertarik dengan Spark di seluruh dunia

Mobil kecil Korea ini sempat populer sebelum era Toyota Agia dan Daihatsu Ayla. Desain ini sangat cocok digunakan di kota-kota besar. Selain mesin 1000cc. Yang dimuat juga fleksibel dan hemat bahan bakar. Bagi yang bermodal Rp 60 juta, bisa membidik KIA Picanto bekas tahun 2010.

Dokumen Penting Yang Harus Diperhatikan Saat Jual Beli Mobil Bekas

Mau mobil keluarga nyaman tapi budget pas-pasan? Temukan Nissan Livina 2010 bekas karena dikenal dengan kenyamanan berkendara dan saat Anda menjadi penumpang. Harganya berkisar dari Rs 60 crore hingga Rs 70 crore. Anda tahu itu! Ingatlah untuk memilih mobil yang secara teratur diservis oleh pemilik sebelumnya. Untuk meminimalkan kerusakan kendaraan

Masih dari brand Nissan, pilihan bagus lainnya seharga Rp 60 juta adalah Xtrail SUV (Sport Utility Vehicle) nyaman dari Nissan. Penting untuk memilih Puncak-media.coman yang dalam kondisi baik agar biaya perbaikan tidak melebihi anggaran yang telah disiapkan.

Penghematan kecil dari Suzuki ini mungkin sudah terkenal. Dan jika Anda hanya memiliki 60 juta rupiah, tetapi Anda membutuhkan kendaraan sehari-hari untuk mendukung aktivitas Anda. Namun perawatan dan konsumsi bahan bakarnya mudah dan murah serta sangat hemat biaya pilihlah Suzuki Cremon 2003-2005. Cremon pertama ini sering disebut box cremon karena bodynya yang masih berbentuk persegi sempurna.

Jika Anda sedang mencari mobil sedan yang harganya masih di bawah Rp 60 juta, maka pilihan Anda adalah Honda City bekas tahun 2004 atau 2005. Meskipun sedan, kota ini terkenal dengan mobil murahnya, tapi ini bukan. Hanya pilihan. Masih cocok untuk dipakai sehari-hari.

Daftar Mobil Bekas Harga Rp50 Jutaan, Dari Sedan Sampai Suv Ada!

Untuk mobil Suzuki bekas lainnya di bawah Rp 60 juta, Anda bisa membidik Suzuki Aerio 2004 karena jika ingin kualitas, ada mobil dalam kategori hatchback ini. Direkomendasikan karena bisa digunakan sebagai mobil keluarga selain sebagai mobil harian.

Siapa yang tidak kenal dengan mobil keluarga yang satu ini? Toyota Avanza Duo masih diminati dan selalu diminati, meskipun dalam kondisi bekas. Jadi, jika uang Anda hanya Rp 60 juta hingga Rp 70 juta, pilihan Anda adalah menggunakan Daihatsu Xenia 2004-2006.

Baca Juga :  Update Viral Video Babaeng Pinugutan ng Ulo Babaeng Muslim

Jika Anda menginginkan Daihatsu lain di bawah Rs 60 juta, Anda dapat menargetkan Pilot bekas dari tahun 2000 hingga 2003. Meski sudah berusia 20 tahun, mobil ini memang memiliki banyak penggemar. Karena Daihatsu Taruna bisa dipercaya untuk ketahanannya.

Mobil legendaris ini masih menjadi sorotan. Jika anda rata-rata orang yang menyukai resale value (nilai jual kembali) maka sangat layak untuk membeli Toyota Kijang dan mobil Kijang seharga 60-70 juta rupiah ini adalah mobil buatan tahun 1997 yang juga dikenal dengan sebutan Kijang Kapsul.

Kisaran Harga Honda Civic Bekas Dan Baru

Membuat Toyota Kajang lebih tangguh, MPV ini sangat menarik dengan kabinnya yang lega dan mesin yang bertenaga. Sayangnya, mobil ini sudah tidak tersedia lagi di pasar Indonesia. Meskipun Anda masih dapat menemukan suku cadang untuk Mitsubishi Koda 2000-an ini di toko onderdil mobil lokal. Harga; Mulai dari Rp60 juta saja

Siapa yang tidak mengenal MPV tangguh dan tahan lama ini? Dikenal sebagai “Rajanya Diesel” Isuzu Panther yang sudah tidak ada lagi di pasaran Indonesia. Ini adalah salah satu nama besar ketika mencari yang terbaik dan termudah untuk merawat mobil keluarga. Spare partnya banyak, sementara harga masih di kisaran 60 crore saja.

Kapan ada mobil Eropa yang mewah namun terjangkau? Dengan harga awal hanya Rs 60 juta, Anda dapat memiliki Peugeot 307 SX 2002. Desain hatchback menarik dengan keterbukaannya. Namun mobil Eropa ini tidak menjadi masalah karena bengkel Peugeot tidak mudah ditemukan. Di Indonesia

Desain eksterior yang sporty, material interior yang berkualitas, dan performa mesin yang tangguh menjadi kelebihan dari Nissan Teana, namun nama Nissan yang kurang impresif membuat harga Teana sebagai sedan bekas cukup terjangkau. Jadi Anda bisa membeli mobil yang diluncurkan pada 2005 dengan harga mulai 60 crores.

Rekomendasi Mobil Rp30 Jutaan, Cocok Buat Harian Atau Usaha

Hatchback populer tahun 2000-an tetap atraktif dan menawan. Tidak kalah dengan city car terbaru. Desainnya mengesankan, bahkan mobil ini sering dijadikan ‘kanvas’ dan dimodifikasi dengan aksesori tambahan yang tersedia di toko aksesori lokal mana pun. Anda dapat membeli mobil ini seharga Rs 63 crore.

Tags: tips dan trik, membeli mobil, membeli mobil bekas, tips membeli mobil bekas



Post Views:
2



Source link

Pos terkait