Rekomendasi Mobil Bekas Harga 150 Jutaan

Rekomendasi Mobil Bekas Harga 150 Jutaan – JAKARTA – Ketersediaan mobil bekas sebenarnya menjadi alternatif pembelian mobil bagi sebagian orang. Karena tidak semua orang memiliki pendapatan yang sama, atau ada orang yang tidak mau membeli mobil secara kredit.

Di sisi lain, membeli sedan bekas sebenarnya bisa dikatakan sebagai cara yang aman untuk mendapatkan mobil yang bernilai uang. Karena Anda bisa membeli mobil dengan fitur yang lebih lengkap dengan harga yang jauh lebih murah. Daripada membeli mobil baru dengan fitur yang lebih sedikit.

Rekomendasi Mobil Bekas Harga 150 Jutaan

Indonesia akan mencoba memberikan beberapa pilihan mobil bekas yang bisa Anda pilih. Kami akan mengumpulkan beberapa sedan bekas di bawah Rs 150 lakh yang layak dibeli.

Bacaan Lainnya

Khusus Tahun Baru! Rekomendasi 10 Mobil Rp 150 Jutaan Di

Tentunya dengan berbagai pertimbangan mengenai ketersediaan suku cadang dan service. Jangan khawatir, membeli mobil bekas tidak seseram yang Anda bayangkan. Anda bahkan bisa mendapatkan mobil mewah yang sangat nyaman. Apakah kamu

Salah satu sedan bekas yang layak Anda dapatkan adalah Toyota Camry. Jika ingin menikmati salah satu sedan premium era ini, Toyota Camry bisa masuk dalam daftar pilihan. Harga pasaran Toyota Camry ini berkisar antara Rp 70 juta untuk tahun 2003 hingga Rp 150 juta untuk tahun 2010.

Bisa dikatakan mobil ini masih memiliki desain yang jauh lebih baik dari mobil-mobil tahun 2020. Kenyamanan yang tersedia juga tepat. Mengenai suku cadang, Toyota Camry ini juga tidak terlalu mahal dengan ketersediaan yang luas.

Tersedia sebagai pesaing Toyota Camry, Honda Accord juga dapat dipilih untuk sedan bekas di bawah Rs 150 juta. Dari segi kenyamanan, sepertinya mobil ini ada di atas dengan Toyota Camry 11-12. Untuk harga bekas, Honda Accord dibanderol dengan harga Rs 80 juta untuk 2003-2005 dan Rs 140 juta untuk 2008-2010. Dari segi tampilan, Honda Accord ini memiliki sesuatu yang cocok untuknya. Keindahan kemewahan dan keindahan, meski mobil bekas.

Rekomendasi Mobil Mini Murah, Yuk Lihat!

Merk asal Jerman ini juga bisa masuk ke dalam bucket list kamu saat membeli mobil bekas. Bagi mereka yang menyukai merek Audi, Anda bisa mendapatkan mobil mewah ini seharga Rs 150 juta atau bahkan kurang.

Salah satu varian Audi yang bisa Anda beli adalah Audi A6 yang dibanderol antara Rp 120 juta hingga Rp 130 juta untuk tahun produksi 2002-2004. Bagi Anda yang ingin mencoba memainkan mobil Eropa anti mainstream, merek ini layak untuk dibeli. Namun perlu diingat bahwa ketersediaan suku cadang dan jumlah bengkel Audi tidak sama dengan merek Eropa lainnya.

Baca Juga :  Showroom Motor Sport Bekas Terdekat

Merek mobil ini sering dijagokan oleh anak muda atau berjiwa muda dalam hal handling dan kecepatan. BMW memiliki banyak penggemar di Indonesia, tak heran jika populasinya sangat besar. Jika Anda berniat membeli sedan Eropa asal Jerman ini, Anda bisa memilih BMW seri 5 dengan kode E60 atau BMW seri 3 dengan kode E90.

Kedua mobil ini merupakan BMW yang sangat cocok untuk pemula yang ingin merasakan mobil Eropa. Untuk harga sendiri, BMW E60 2005 dibandrol di kisaran harga 120 juta hingga 140 juta rupiah.

Rekomendasi Mobil Bekas Di Bawah 80 Juta Tahun Muda

Sedangkan BMW E90 sendiri dibanderol antara Rp 120 juta hingga Rp 150 juta untuk tahun produksi 2005-2006. Sedangkan untuk ketersediaan suku cadang, kedua mobil ini masih sangat mudah ditemukan. Ada juga banyak bengkel spesialis yang tersedia.

Bagi yang suka dengan brand berlogo bintang bisa memilih varian C-Class. Varian C-Class sendiri ditujukan untuk konsumen yang menginginkan sedan dengan desain yang kompak dan tidak terlalu besar. Anda bisa memilih Mercedes-Benz C200, C230, atau C240 ​​dengan harga antara INR 100 juta hingga INR 140 juta.

Dengan harga tersebut Anda bisa mendapatkan mobil dari tahun 2003 hingga 2009. Dengan harga tersebut Anda bisa mendapatkan mobil premium yang sangat bagus di awal tahun 2000-an.

Di atas varian C-Class, terdapat varian E-Class yang menawarkan kenyamanan kabin dan kenyamanan kabin yang superior. Varian E-Class ini sebenarnya merupakan salah satu varian yang paling disukai oleh para pengendara karena desainnya yang nyaman dan keren.

Ada 30 Jutaan, Berikut Daftar Mobil Bekas Di Bawah 100 Jutaan, Ada Daihatsu Ayla Dan Nissan Serena Bergaransi

Jika Anda berniat membeli Mercedes-Benz E-Class, Anda bisa mencari varian dengan kode bodi W211. Mobil jenis ini diproduksi dari tahun 2002 hingga 2010. Sedangkan untuk harganya sendiri, mobil ini bervariasi mulai dari Rp 100 juta hingga Rp 150 juta tergantung model dan tahun produksinya.

Merek lain yang bisa Anda pilih adalah Honda Civic. Sedan ini juga memiliki banyak penggemar di Indonesia. Jadi jumlah di Indonesia juga sangat tinggi, terutama suku cadang yang disesuaikan. Untuk harga sendiri, Honda Civic berkisar Rp 115 juta untuk model tahun 2006/2007 hingga Rp 140 juta untuk model tahun 2009/2010.

Masih dari merek Jepang, Toyota Corolla Altis. Mobil ini juga bisa menjadi salah satu mobil terpenting bagi Anda yang ingin membeli sedan. Toyota Corolla Altis terkenal memiliki konsumsi bahan bakar yang murah dengan mesin yang cukup bertenaga.

Untuk harga bekas, mobil ini ditawarkan untuk tahun 2007/2008 seharga Rs 120 juta hingga 2010/2013 seharga Rs 140 juta. Desain mobil ini mungkin juga tidak terlalu tua, namun tetap enak dipandang. Ketersediaan suku cadang juga sangat tinggi.

Baca Juga :  Jual Beli Mobil Bekas Tvri Jogja

Berburu Mobil Bekas Harga Rp 150 Juta Ke Bawah, Pilihannya Ada Toyota Avanza, Honda Jazz, Hingga Nissan X Trail

Merek mobil asal Swedia ini belakangan mulai direduksi namanya. Namun, bagi pecinta mobil sedan, khususnya untuk Eropa, nama Volvo masih tidak bisa dipungkiri. Salah satu sedan bekas Volvo yang bisa Anda gunakan sebagai mobil harian adalah varian S80. Harga barang bekas di pasaran juga sangat murah, terutama untuk fitur yang Anda dapatkan.

Volvo S80 dibanderol dengan harga 130 juta rupee untuk model tahun 2005, kenyamanan mobil ini juga lebih baik dari sedan Eropa lainnya.

Merek mobil ini benar-benar mewakili mobil eksklusif untuk kalangan elit. Ya, sedan asal Inggris ini hadir dengan harga bekas yang sangat murah. Bagi yang sedang mempertimbangkan sebuah Jaguar, rasanya bisa memilih Jaguar Type S. Jaguar Type S 2000 dibanderol antara Rp 100 juta hingga Rp 130 juta.

Mobil sedan bekas ini terlihat sangat menarik untuk dibeli. Selain memiliki aspek kemewahan yang cukup tinggi, mobil ini juga sangat nyaman bagi penumpangnya.

Sedan Bekas Di Bawah Rp150 Jutaan, Bisa Dapat Jaguar Juga Nih!

Jika Anda ingin membeli mobil bekas, Anda perlu menghemat dana untuk mengganti komponennya. Saatnya mengganti komponen tersebut dengan yang baru karena sudah lama. Salah satu komponen yang perlu diperbarui adalah sistem pendingin atau sistem pendingin mobil.

Anda dapat mengganti komponen seperti radiator, kipas tambahan, termostat, selang radiator, atau komponen lain yang terlibat dalam pendinginan engine. Mobil yang sudah berusia lebih dari 15 tahun harus memiliki komponen-komponen ini yang dibangun kembali agar pendinginan mesin tetap berjalan dengan lancar.

Selain itu, cuaca di Indonesia yang panas dan selalu terjadi kemacetan yang membuat mesin cepat panas.

Selain komponen pendingin, Anda juga perlu menyegarkan kaki. Suspensi di kaki-kaki dan komponen lainnya harus diupdate lagi dan lagi, agar kenyamanannya tidak berkurang. Kaki yang sehat akan membuat perjalanan Anda lebih nyaman, terutama saat Anda menabrak gundukan besar di jalan.

Rekomendasi Mobil Bekas Bagi Yang Ingin Pindah Dari City Car Ke Mpv

Harga suspensi dan perlengkapan suspensi lainnya tentunya juga dipengaruhi oleh merk dan tipe itu sendiri. Namun, untuk mobil yang sudah berumur lebih dari 10 tahun, sepertinya biaya suku cadang kaki tidak terlalu mahal. Bahkan hampir identik dengan mobil terakhir yang diproduksi saat ini.

Sebelum membeli mobil bekas, usahakan untuk melakukan pemeriksaan mobil secara menyeluruh. Periksa kondisi mesin mobil yang Anda beli. Jika tidak bisa mengecek mesin, Anda bisa membawa mekanik terpercaya untuk mengecek mesin. Hal ini agar Anda tidak tertipu dengan unit yang tampak segar dari luar, namun memiliki kondisi mesin yang buruk. Karena perbaikannya akan lebih mahal daripada mengecat bodywork.

Baca Juga :  Tempat Jual Ban Mobil Murah Di Bandung

Bagi sebagian orang, membeli mobil bekas dianggap lebih murah daripada membeli mobil baru. Selain tahun produksi yang lama, pajak mobil bekas tentunya juga lebih murah. Jika ingin membeli sedan bekas sebaiknya memilih unit dengan pajak hidup.

Bayar denda pajak mobil Jika membeli unit yang kena pajak, usahakan pajaknya jangan terlalu lama. Ini agar Anda tidak menghabiskan banyak uang hanya untuk pajak. Alih-alih membayar pajak, uang itu akan digunakan untuk memperbaiki suku cadang.

Mobil Baru 150 Jutaan Yang Bisa Kamu Beli

Nah, itulah 10 mobil sedan bekas di kisaran Rp 150 jutaan yang bisa Anda jadikan alternatif. Dari semua unit yang kami tawarkan, sedan mana yang menjadi favorit Anda? Mobil sedan jelas memiliki kenyamanan yang lebih baik dibandingkan mobil jenis lain. Khusus untuk anak muda, sedan ini bisa membuat Anda tampil lebih keren dan stylish.

Razin Panji Hobinya adalah konsumsi bahan bakar di akhir pekan. Dan tentunya tergila-gila dengan mobil-mobil tua, terutama model dua pintu. Oh ya, dia juga senang melihat interior mobil yang sangat bersih dan rapi, lho! Mau beli mobil terbaik seharga Rp 150 juta di tahun baru? Berikut beberapa rekomendasi mobil bekas yang bisa Anda temukan di situs jual beli.

Tertarik membeli mobil Rp 150 juta atau tunggangan baru untuk menyambut tahun baru? Anda bisa menemukan berbagai pilihan menarik dari berbagai model dan tipe populer di Indonesia. Tidak hanya mobil baru, mobil bekas juga bisa menjadi alternatif yang menarik sebagai tunggangan bersama keluarga.

Beberapa pilihan di bawah ini menawarkan mobil di kisaran Rp 150 juta, baik kecil maupun rendah. Usia mobil-mobil tersebut juga sangat berbeda, dari 2017 hingga 1999. Tapi jangan khawatir, mobil-mobil kelas atas pun tetap menarik untuk diri mereka sendiri dengan ketangguhannya yang konsisten.

Cara Kredit Mobil Dp 5 Juta Angsuran 1 Juta & Rekomendasi Mobil

Kapan lagi Anda bisa mendapatkan sedan BMW klasik seharga Rs 120 juta? Styling cantik yang ditawarkan dan tentunya kepopuleran BMW Seri 3 menjadikan mobil ini salah satu rekomendasi kami.

Rekomendasi mobil bekas 70 jutaan, rekomendasi mobil harga 150 jutaan, harga mobil bekas 150 jutaan, rekomendasi mobil keluarga bekas 100 jutaan, rekomendasi mobil bekas harga 50 jutaan, rekomendasi mobil bekas dibawah 150 juta, rekomendasi mobil bekas 80 jutaan, rekomendasi mobil bekas 150 jutaan, rekomendasi mobil bekas 50 jutaan, rekomendasi mobil bekas 60 jutaan, rekomendasi mobil bekas 30 jutaan, rekomendasi mobil 150 jutaan

Pos terkait