Rekomendasi Mobil Dibawah 300 Juta

Rekomendasi Mobil Dibawah 300 Juta – Ada beberapa penawaran untuk pinjaman mobil Rs 300 juta yang menarik. Ada mobil di kisaran harga ini dengan pilihan SUV dan MPV.

Mulai tahun 2021, beberapa produsen telah meluncurkan lini produk unggulan dengan harga Rs 300 crore. Penawaran Mobio masih abstrak, rata-rata pembuat mobil menawarkan tampilan modern, gaya, dan beberapa bahkan terlihat sangat mewah.

Rekomendasi Mobil Dibawah 300 Juta

Selain desain, fitur yang ditawarkan juga modern dan stylish. Tentu hal ini menjadi kepentingan konsumen di dalamnya.

Bacaan Lainnya

Pilihan Mobil Bekas Dengan Harga Rp 250 300 Jutaan Di Cintamobil.com

Mau tahu apa saja yang ditawarkan seharga Rp. Ada 300 juta mobil yang beredar di Indonesia. Mari kita simak biografi ini.

Mobil pertama yang ditawarkan seharga Rp 300 juta adalah Mitsubishi Xpander Cross CVT. Sekilas, mobil di segmen MPV ini tidak berbeda dengan varian Xpander lainnya.

Namun, Xpander Cross CVT memiliki kelebihan dibanding saudaranya dari segi fitur. Yang pertama adalah ukuran unit dasar yang lebih besar yaitu 9 inci. Perangkat dapat dihubungkan ke smartphone dengan basis Android atau Apple CarPlay.

Selain itu, mesin ini menggunakan rem tangan elektrik dan AC digital. Selain itu, sistem suspensi belakang Pajero Sport telah diperbaiki untuk meningkatkan kenyamanan saat berkendara.

Rekomendasi 4 Mobil Rp 300 Jutaan Terbaik

“Perubahan pada sistem suspensi tercermin dari ukuran shock absorber belakang yang diambil dari Pajero Sport. Palang performa tinggi lainnya di Xpander dan Xpander Cross menggunakan desain mobil Eropa. Berkat perubahan ini, berkendara lebih nyaman, stabil di jalan yang tidak rata dan tidak rata. jalanan yang kasar dan sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia”, ujar Eiichiro Hamazaki, Direktur Purna Jual MMKSI beberapa waktu lalu.

Tidak masalah jika Anda memiliki transmisi CVT. Seperti diketahui, CVT memastikan pergantian gigi yang mulus saat berkendara dengan sopan. Setelah itu, konsumsi bahan bakar juga diklaim lebih irit dibandingkan transmisi otomatis konvensional model lama.

Kemudian penawaran mobil Rp 300 juta berikutnya adalah Wuling Cortez EX 1.5T Lux + CVT. Ya, mobil China ini hadir dengan berbagai fitur modern yang diharapkan bisa menyaingi Toyota Innova.

Cortez EX 1.5T Lux+ memiliki banyak fitur modern. Yang pertama adalah fitur IoV. Fitur ini dapat dilakukan melalui smartphone dimana mobil mendukung berbagai pengaturan seperti menghidupkan mesin, AC, membuka jendela dan lainnya.

Mobil Di Bawah Rp 250 Juta Yang Bikin Anda Terlihat Kaya

Terlepas dari fitur LoV, Cortez facelift 2022 memiliki fitur Wireless Mirrolink untuk pengalaman nirkabel smartphone-ke-perangkat, USB dengan Quick Charge untuk pengisian daya perangkat dengan cepat, konektivitas Internet dan aplikasi bawaan, Bluetooth, Navigasi, pengaturan kendaraan, Pengoperasian Kendaraan untuk Memantau kinerja.

Baca Juga :  Cara Membuat Surat Jual Beli Mobil Bekas

Untuk keselamatan, terdapat kamera parkir, sensor parkir depan dan belakang, pengingat sabuk pengaman, pengekangan kendaraan otomatis, rem parkir elektrik, kontrol stabilitas elektrik, rem depan dan belakang.

Lalu ada Hill Hold Control, 4 airbag depan dan samping, Driver Fatigue Alert, ABS, EBD, BA, Emergency Stop Signal dan Tire Pressure Monitoring System.

Sedangkan untuk jantungnya, Cortez EX 1.5T Lux + CVT mengusung mesin yang sama dengan Cortez sebelumnya, yakni 1.500 cc empat silinder dengan teknologi DVVT. Namun, ada turbo tambahan untuk versi baru ini.

Juta Dapat Mobil Apa? Berikut Mobil 200 Jutaan Terbaik 2022

Jadi, di atas kertas, Cortez CT memiliki torsi maksimum 250 Nm pada 1.600 – 3.600 rpm dan 140 hp pada 5.200 rpm.

Mobil selanjutnya yang ditawarkan dengan harga Rp 300 jutaan adalah Wuling Almaz 1.5S + CVT. Dengan pilihan 5-seater dan 7-seater, mesin ini dilengkapi dengan sistem WIND (Indonesian Winding Team). Fitur ini memungkinkan pengemudi atau penumpang untuk berinteraksi dengan sistem hiburan kendaraan dan fungsi lainnya hanya menggunakan perintah suara.

Dari segi fitur keselamatan, Almaz 1.5S+T CVT memiliki built-in traction control (TCS), hill hold control (HHC), anti-lock braking system (ABS), electronic brake force distribution (EBD), brake assist ( BA ), stabilitas elektronik. Kontrol (ESC).

Selain itu, terdapat sistem pemantauan tekanan ban (TPMS), airbag depan dan samping, serta emergency stop signal (ESS). Ini diikuti oleh Electric Parking Brake (EPB), Cruise Control dan Vehicle Hold (AVH).

Rekomendasi Pilihan Mobil Baru Terbaik Dengan Harga 250 Juta

SUV ini memiliki fitur yang luar biasa. Fitur Bluelink yang merupakan salah satu fitur keselamatan aktif. Fitur ini meliputi Automatic Collision Warning (ACN), SOS/Emergency Assistance, Roadside Assistance (RSA), Stolen Alert, Stolen Vehicle Tracking dan fitur Stolen Vehicle Interlock.

Tidak hanya itu, ia juga memiliki fitur Front Collision Avoidance Assist (FCA), Rear Collision Assist (LFA), Cruise Assist (LKA), Hill Assist Control (HAC), Blind Spot Collision Avoidance Assist (BCA), Rear Collision Avoidance (RCCA) , Rear View Monitor (RVM) dan airbag 6 titik.

Lalu ada kluster meter LCD TFT 10,25 inci penuh dan 300 juta katalog mobil yang terintegrasi dengan smartphone 8 inci – kepemilikan mobil sangat penting di dunia yang sangat mobile saat ini. Jika Anda menyebut mobil lapis ketiga, itu tidak masalah lagi. Bagi banyak orang, mobil sudah menjadi kebutuhan utama yang tidak bisa dilewati. Untungnya, saat ini harga mobil bervariasi dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Baca Juga :  Jual Beli Mobil Bekas Tulungagung

Jika Anda ingin memilih mobil di bawah 100 juta baht, apalagi jika Anda ingin memilih mobil dengan harga 200-300 juta baht, ada banyak model. Bagi yang sedang mencari mobil yang sangat terjangkau dengan performa yang handal, mari kita lihat 300 juta mobil berikutnya!

Mobil Panoramic Sunroof 2000cc Dengan Harga Second Murah

Tidak diragukan lagi bahwa Wuling Cortez adalah mobil yang sangat layak Anda dapatkan dengan harga Rp 300 juta. Apalagi Wuling kini memiliki bensin yang cocok digunakan di Indonesia. Anda dapat dengan nyaman mengendarai mobil dengan volume 1451 cm. Anda dapat memilih apakah Anda memerlukan transmisi manual atau otomatis atau CVT.

Mobil ini sangat cocok untuk Anda dengan keluarga besar karena merupakan MPV 8 seater. Ukurannya cukup besar, sehingga masih banyak ruang untuk meletakkan barang. Ada 4 pilihan warna yaitu merah, hitam, silver dan putih. Dibanderol dengan harga Rp 323 jutaan, cukup lumayan dibandingkan dengan fitur dan kenyamanan yang Anda dapatkan.

DFSK Glory 580 Luxury adalah pilihan lain bagi mereka yang mencari mobil bagus di bawah Rs 300 crore. Mobil besutan pabrikan Dongfeng Sokon ini dibanderol dengan harga Rp315 juta, namun fitur-fiturnya sekelas dengan mobil mewah biasa. Dengan dimensi 4680 x 1845 x 1715 mm dan bagasi 2040 mm, DFSK Glory 580 benar-benar juara ruang angkasa.

Belum lagi performanya ditopang mesin 1,8 liter dan turbocharger 1,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga 110 kW. Mesin ini juga sangat nyaman dan dikenal dengan getaran minimal, serta pedal yang ringan dan mudah dikendalikan. Belum lagi interior yang sangat mewah, menjadikan mobil ini sebagai nilai tambah bagi mereka yang menginginkan nuansa mewah.

Mobil Sedan Bekas Merek Jepang Di Bawah Rp 200 Juta

Honda HR-V merupakan SUV terlaris di Indonesia. Harganya sangat terjangkau, Rp 330 juta untuk fitur dan inovasi terbaik di kelasnya. Tampilan bodi HR-V baru benar-benar kokoh dan maskulin, yang membuat kesan jauh lebih serius. Di sisi lain, detail yang diberikan oleh Honda tidak main-main, sehingga mobil ini terlihat sangat stylish.

Berkendara dengan mesin 1.5 liter SOHC i-VTEC 120 ps menjamin tidak ada rasa lelah. Honda HR-V versi terbaru menampilkan lampu depan proyektor halogen yang secara signifikan lebih terang untuk penggunaan malam hari. Anda juga akan merasa nyaman dengan sistem keamanan modern dan inovatif yang teruji menggunakan teknologi terbaru Jepang.

Baca Juga :  Jual Beli Mobil Bekas Jakarta Timur

Meski tergolong merek baru di Indonesia, tak heran jika Wuling sangat populer. Ini adalah bagian dari seri mobil mewah namun terjangkau mereka. Untuk Wuling Almaz misalnya, Anda bisa mendapatkannya hanya dengan Rp 317 juta. Untuk harga ini, Anda mendapatkan SUV 5-seater dengan kapasitas mesin 1.451 cc. Transmisi bisa dipilih, manual atau otomatis.

Dimensi mobil ini cukup besar, dengan panjang 4.655 mm, lebar 1.835 mm dan jarak sumbu roda 2.750 mm. Menariknya, Wooling menawarkan beberapa pilihan warna untuk seri ini yaitu Star Black, Aurora Silver, Sparkling Silver, Carnelian Red, Burgundy Red, Pure White. Keren banget, kamu bisa pilih yang sesuai dengan kepribadian kamu!

Rekomendasi Mobil 2 Pintu Terbaik Yang Oke Punya

Dengan banderol harga Rp 306 juta, Toyota New Fortuner bisa menjadi pilihan Anda selanjutnya. Anda pasti bisa mempercayai kualitas produk Toyota. Sejauh ini, seri Fortuner masih populer dan tangguh di jalan. Bahkan New Fortuner versi teratas memiliki mesin diesel 2.393 cc yang menghasilkan 147 bhp. Dijamin enak banget buat day trip!

Kendaraan ini memiliki kapasitas 7 kursi dengan transmisi otomatis 6 percepatan. Tak hanya handal dari segi mesin, New Fortuner memiliki sistem keamanan yang canggih, salah satunya adalah central locking. Ini memungkinkan pengemudi untuk mengunci semua pintu secara bersamaan dengan menekan sebuah tombol. Sangat aman untuk orang yang suka berjalan sendirian di malam hari.

Tak hanya itu, Toyota New Fortuner versi terbaru dilengkapi dengan sistem suspensi yang sangat baik yang mampu mengisolasi getaran dengan baik. Anda akan sangat nyaman di dalam mobil sekarang!

Selain itu, Toyota Corolla Cross hadir untuk memperkenalkan mobil selanjutnya dengan harga Rp 300 jutaan. Crossover ini bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp 313 juta. Salah satu model terbaru Toyota ini dibekali mesin bensin 1.798 cc yang menghasilkan 97 tenaga kuda.

Rekomendasi Mobil Diesel Murah Dari Rp50 Sampai Rp200 Jutaan

Mobil berkapasitas 5 penumpang ini sangat nyaman karena memiliki panjang 4.460 mm, lebar 1.825 mm, wheelbase 2.640 mm, dan ground clearance 161 mm. Keunggulan utama dari mobil ini adalah nyaman dikendarai karena menggunakan desain Toyota New

Mobil dibawah 300 juta, rekomendasi mobil dibawah 50 juta, rekomendasi mobil dibawah 100 juta, mobil keluarga dibawah 300 juta, mobil suv dibawah 300 juta, mobil baru dibawah 300 juta, mobil dibawah 300 juta sunroof, rekomendasi mobil bekas dibawah 300 juta, rekomendasi mobil dibawah 30 juta, mobil dibawah 300 juta terbaik, rekomendasi mobil dibawah 200 juta, mobil sedan dibawah 300 juta

Pos terkait