Rekomendasi Mobil Second Murah

Rekomendasi Mobil Second Murah – Jakarta – Mobil bekas di bawah Rp 100 juta selalu menjadi perbincangan yang menarik. Karena kita bisa membeli semua jenis mobil yang biasanya tidak kita harapkan.

Karena sebenarnya ada banyak pilihan mobil bekas di bawah 100 juta rupiah. Kalau mau beli SUV bisa bikin MPV, bisa bikin hatchback, bahkan bisa beli sedan mewah.

Rekomendasi Mobil Second Murah

Hanya saja terkadang banyak sekali yang kita pikirkan mau beli mobil yang mana. Tapi itu tidak untuk semua orang. Hanya sedikit yang mengalaminya.

Bacaan Lainnya

City Car Bekas Di Bawah Rp 100 Juta, Pilih Mana?

Biar nggak bingung mau pilih mobil yang mana, yuk simak pilihan mobil bekas dibawah Rp 100 crore dari kami. Anda bisa menebak mobil apa yang ada di bawah ini.

Bosan mendengar atau melihat dua mobil di daftar itu? Hehe maklum, karena kedua mobil ini masih primadona.

Baik digunakan sebagai mobil performa atau sebagai mobil sehari-hari, Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza masih masuk dalam daftar. Untuk harga sendiri, Xenia dan Avanza bekas di bawah Rp 100 juta.

Biasanya mobil dengan harga bekas diproduksi mulai tahun 2014 dan seterusnya. Bahkan pada 2014, ada mobil yang dijual di bawah Rp 100 juta.

Mobil Bekas Murah Dibawah 30 Juta Terbaik Yang Irit

Tapi ingat bahwa ada harga dan ada bentuk. Jangan hanya membeli mobil murah, maka biaya perbaikannya akan mahal. Intinya adalah memilih dengan bijak.

Selain kembar LMPV, ada juga LCGC hatchback kembar. Keduanya adalah Daihatsu Ayla dan Toyota Agya. Kedua mobil ini memiliki durabilitas yang cukup baik dan irit bahan bakar.

Tak heran, kedua kendaraan ini sangat diminati sebagai kendaraan sehari-hari. Tapi berapa harga barang bekas? Kedua mobil ini tercatat sebagai salah satu mobil bekas dengan harga di bawah Rp 100 juta.

Anda tidak bisa menggunakan SUV saat memasuki musim hujan. Salah satu SUV yang cukup nyaman dikendarai dan memiliki harga bekas yang terjangkau adalah Nissan X-Trail.

Daftar Harga Mobil Bekas Dibawah 30 Jutaan

Nissan X-Trail bekas dengan harga di bawah Rp 100 juta memiliki kode bodi T30 dan T31. Daya tahan SUV besutan Nissan ini juga cukup awet jika dijaga dengan baik.

Kisaran harganya juga bervariasi. Dari Rp 50 juta menjadi Rp 90 juta. Ada dua pilihan transmisi, manual dan otomatis. Jika ingin nyaman, pilihlah transmisi otomatis, karena bisa lebih nyaman digunakan.

Dari segi desain, Nissan X-Trail T30 dan T31 sebenarnya masih terlihat bagus. Seakan dari segi desain masih tidak ketinggalan dengan SUV modern.

Baca Juga :  Mobil Bekas Dibawah 40 Juta

Masih dari SUV. SUV saat ini yang dibanderol di bawah Rp 100 juta adalah Honda CR-V. Namun, tidak semua Honda CR-V dibanderol di bawah Rp 100 juta.

Rekomendasi Mobil Kecil Mini Terbaik Dengan Harga Murah 2020

Biasanya harga di bawah Rp 100 juta adalah generasi pertama dan kedua. Honda CR-V generasi pertama memiliki kode bodi RD1 hingga RD3.

Generasi kedua memiliki kode tubuh dari RD4 hingga RD9. Nah, dua mobil ini bisa jadi salah satu mobil yang diincar.

Kenyamanan Honda CR-V generasi pertama dan kedua juga sangat baik. Bahkan bisa dibilang masih cukup nyaman dibandingkan dengan LCGC saat ini.

Untuk kisaran harga, biasanya CR-V generasi pertama dan kedua berkisar antara Rp 40 juta hingga Rp 90 juta tergantung kondisi.

Mobil Matic Murah Berkualitas Tahun 2021

Salah satu targetnya adalah versi facelift CR-V generasi kedua. Karena versi ini sudah menggunakan mesin 2400cc dengan tampilan yang lebih modern.

Interiornya juga terbuat dari kulit. Namun generasi pertama masih diburu untuk interior yang menggunakan beludru.

Selanjutnya adalah Nissan Grand Livina. Mobil keluarga juga termasuk dalam mobil keluarga yang nyaman digunakan. Spare partnya masih banyak.

Nissan Grand Livina generasi pertama dan kedua bisa masuk daftar belanjaan. Pasalnya harga kedua generasi mobil ini sudah di bawah Rp 100 juta. Kapan lagi bisa mendapatkan mobil keluarga yang nyaman dengan harga murah?

Mobil Murah Untuk Anak Muda, Berikut Mobil Hatchback Second Dengan Harga Kurang Dari 150 Juta

Nissan Grand Livina pertama kali diproduksi pada tahun 2006. Namun memiliki platform yang sama dengan Mitsubishi Xpander generasi terakhir.

Saya tidak terlalu tua dalam hal usia. Mencari sesuatu yang segar saja sudah cukup sulit. Mengingat ini adalah mobil keluarga yang biasa digunakan untuk mengangkut anak kecil.

Terkadang interiornya rusak, diganti dengan kulit atau tidak dalam kondisi baru. Juga mudah untuk membeli suku cadang di toko suku cadang.

Mobil yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2006 ini juga bisa masuk daftar belanja. Toyota Yaris merupakan salah satu hatchback favorit karena bentuknya.

Pilihan Mobil Matic Bekas Murah Untuk Wanita

Biasanya mobil yang Anda dapatkan antara tahun 2006 dan 2012. Harganya antara Rs 70 crore dan Rs 96 crore. Tentunya hal ini juga tergantung pada kondisi mobil.

Rp. Pilihan lain mobil keluarga bekas di bawah 100 jutaan adalah Nissan Serena. Mobil keluarga ini memiliki interior yang luas.

Bahkan lebih baik, kursi baris kedua memiliki kursi kapten. Pintu belakang juga menggunakan model sliding, sehingga bolak-balik di dalam kabin terbilang mudah.

Biasanya dibanderol di bawah 100 juta rupee, Nissan Serena diproduksi dari 2005 hingga 2012. Harga pasarnya masih antara Rs 57 crore dan Rs 95 crore.

Baca Juga :  Situs Jual Beli Mobil Bekas Semarang

Deretan Mobil Bekas Di Bawah 10 Tahun, Kece Dan Bebas Ingub Polusi

Yang mau mobil murah tapi tidak murahan bisa memilih Nissan Serena. Bisa dibilang suku cadangnya sedikit berbeda dengan Nissan X-Trail di atas.

Mobil terbaru yang terjangkau dan diremehkan adalah KIA Picanto. Mobil mungil ini bisa menjadi salah satu daftar mobil bekas di bawah Rp 100 juta yang bisa dibeli.

Picanto ini cukup murah. Kisaran harga bekas dari Rp 50 juta hingga Rp 80 juta untuk tahun 2005-2012.

Konsumsi bahan bakar mobil ini juga irit. Cukup diajak jalan-jalan di tengah kemacetan Jakarta. Rp. Sebelum membeli mobil bekas di bawah 100 juta, ada baiknya berbelanja dulu. Pilih dengan cermat mobil mana yang ingin Anda beli.

Mobil Bekas Murah Di Bawah 50 Juta Tahun 2020

Dan 1 hal yang perlu diperhatikan adalah pajak dan pola pikir setelah memiliki mobil bekas. Sebuah judul mobil bekas pasti diperlukan untuk membeli penyegaran.

Baik itu di kaki-kaki, mesin atau komponen lainnya. Karena kita tidak pernah tahu bagaimana pemilik sebelumnya menyimpan mobil tersebut.

Rizen Panji otaknya selalu penuh dengan mobil-mobil Jerman, Swedia dan Prancis yang diproduksi sejak tahun 2000. Tak lupa mesin di bawah kap mesin harus 6 silinder, tentunya untuk memompa adrenalin saat berkendara. Pasar mobil bekas adalah dunianya sendiri, tidak kalah menarik. . Itu selalu diminati, terutama bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas.

Namun, bukan berarti mobil bekas tidak berkualitas. Padahal, konsumen memiliki kebebasan memilih yang sama seperti mobil baru.

Daftar Mobil Mewah Bekas Seharga Rp100 Jutaan Yang Bisa Kamu Beli

Meski masih di bawah Rp 200 juta, pilihannya masih banyak. Tidak demikian dengan mereka yang memiliki rekening di bawah Rp 100 juta.

Tapi bukan berarti tidak ada mobil bagus untuk dibawa pulang. Seharusnya dan Anda hanya perlu bersabar, meneliti dan menemukan yang terbaik dengan anggaran.

Padahal, pencarian mobil bekas jauh lebih luas daripada mobil baru. Kita dapat memisahkan dari kategori yang berbeda.

Kami juga mencoba meneliti seberapa baik kami bisa mendapatkan mobil bekas dengan budget di bawah Rp 100 juta dari berbagai sumber.

Pilihan Mobil Keluarga Bekas Murah Dan Irit

Kami coba lacak di bawah apa yang ada di kisaran Rp 80 juta. Hasilnya cukup mengejutkan karena ada beberapa mobil bekas bagus yang bisa Anda dapatkan dengan harga segitu.

Kami mencoba mempersempit pencarian lagi untuk mobil yang tidak terlalu tua, yaitu 2010 dan yang lebih tua, meskipun masih ada model 2009 atau 2008 yang bagus.

Beberapa mobil yang kami temukan diyakini harganya lebih murah. Artinya target kami Rp 80 juta ke atas bisa tercapai.

Baca Juga :  Harga Sedan Dibawah 30 Juta

Tentu saja, mobil dalam kondisi baik, kualitas bagus, tidak terlalu tua dan jika tidak baru, itu bisa sangat bergengsi. Mobil bekas murah di Purvokerto, CA. Banyumas dengan kualitas kamera terbaik dan bergaransi tidak perlu takut untuk membeli (menjual kembali) mobil bekas di Mobilindo. Selain itu, ada banyak pilihan merek mobil bekas terbaik yang sesuai dengan keinginan Anda.

Mobil Bekas Di Bawah Rp 100 Juta, Ini Pilihannya

Mobil bekas murah untuk kalangan anak muda menjadi incaran karena harganya yang murah dan usia mobil bekas dibawah 5 tahun yang masih sangat terjangkau dan nyaman dikendarai. Berikut rekomendasi mobil bekas murah remaja terbaru 2020:

Agya bekas 2015 di Purwokerto merupakan rekomendasi mobil bekas terbaik, dengan mesin 1000 cc, Toyota Agya merupakan mobil bekas yang hemat bahan bakar dan sangat cocok untuk menunjang mobilitas sehari-hari di dalam kota.

Meski tergolong mobil kecil, namun sangat nyaman dikendarai, didukung oleh perangkat multimedia yang baik dan dapat dihubungkan melalui Bluetooth. Agya 4 Seater Bekas 2015 adalah pilihan tepat bagi Anda yang mencari mobil bekas irit bahan bakar.

Harga Agia manual berkisar 90-95 juta di tahun 2015, bisa dibawa pulang dengan cash atau kredit, support proses cepat. Hubungi kami untuk detail DP dan cicilan Agya.

Harga Mobil Bekas Terbaru Dan Terlengkap 2018, Mulai Toyota, Honda, Suzuki, Dan Daihatsu

Datsun GO 2016 bekas menempati posisi kedua diantara mobil bekas murah untuk anak muda. Mobil keluarga bekas murah ini berkapasitas 6 penumpang dengan interior yang luas, sehingga tidak terasa sempit saat Anda membawa keluarga kecil untuk ditunggangi.

Datsun GO memiliki mesin 1000 cc dan memiliki fitur sebagai berikut: AC, multimedia dan airbag 2 titik. Untuk kaki-kaki, bisa dikatakan suspensi Datsun GO sangat nyaman dan cukup kedap suara.

Harga Datsun GO bekas berkisar antara Rp 75-79 juta, sedangkan varian Datsun GO OPT berkisar antara Rp 76-80 jutaan. Harga yang sangat terjangkau untuk sebuah mobil keluarga yang nyaman dan irit.

Mobil bekas murah Etios dan taksi antik tentunya harus masuk dalam daftar mobil bekas murah terbaik. Dengan transmisi manual dan tenaga 1200cc, Toyota Etios menjadi mobil bekas terlaris dan paling banyak dicari. Mobil Etios Valco

Rekomendasi Mobil Sedan 50 Jutaan, Jadul Tapi Elegan

Rekomendasi mobil matic bekas murah, rekomendasi mobil murah tapi mewah, rekomendasi mobil bekas murah, rekomendasi mobil keluarga murah, rekomendasi mobil second 100 jutaan, rekomendasi mobil murah, rekomendasi mobil second, rekomendasi kaca film mobil murah, rekomendasi mobil suv murah, rekomendasi mobil matic murah, rekomendasi mobil murah berkualitas, rekomendasi mobil diesel murah

Pos terkait