Rekomendasi Mobil Sedan Bekas Dibawah 100 Juta

Rekomendasi Mobil Sedan Bekas Dibawah 100 Juta – Bagi Anda yang sedang mencari mobil bekas, Hotel Sedan bisa menjadi pilihan yang tepat. Meski sebenarnya mobil bekas, tipe sedan selalu tergolong mobil mewah. Selain kemewahan, sedan ini juga sangat nyaman dikendarai dengan fitur yang melimpah. Meski sedan baru masih mahal, tak ada salahnya membeli sedan bekas.

Selain itu, ada alasan mengapa sedan bekas masih diminati masyarakat. Material mobil, daya tahan komponen, desain sedan bekas memiliki keunggulan dibandingkan sedan baru. Orang lebih tertarik untuk membeli mobil murah ini. Nah, ini dia daftar sedan bekas di kisaran harga 50 hingga 100 jutaan yang bisa kamu dapatkan.

Rekomendasi Mobil Sedan Bekas Dibawah 100 Juta

BMW 318i (E46) 2002 adalah sedan bekas pertama yang bisa Anda dapatkan di kisaran harga 50 hingga 100 juta. BMW 318i ini sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan. Bagi sobat yang senang dengan BMW 318i (E46) bisa mendapatkannya dengan harga 100 jutaan.

Bacaan Lainnya

Mobil Sedan Bekas Favorit 2020

Selain BMW 318i, BMW 735iL (E38) 1997 juga masuk dalam segmen sedan bekas dengan kisaran harga 50-100 jutaan. Minat masyarakat terhadap mobil ini tak lepas dari berbagai keunggulan yang ditawarkan BMW 735iL E38, salah satu keunggulan mobil ini adalah performa mesin 3000 cc yang sangat bertenaga dengan teknologi timeless.

Sedan BMW 735iL (E38) bekas juga memiliki interior yang berkelas dan sporty. Mobil ini terlihat mewah dari segala sudut, menggelinding dengan sangat elegan, kemudian tidak lupa bahan yang digunakan untuk membangun mobil ini sangat berkelas karena mobil ini dihadirkan sebagai sedan premium. Bagi sobat yang senang dengan BMW 735iL (E38), bisa mendapatkannya dengan harga 105 jutaan.

Sedan bekas berikutnya dengan kisaran harga 50 hingga 100 jutaan hadir dengan model Honda Civic VTI-S 2005 dari pabrikan Jepang Honda. Untuk ukurannya, Honda Civic Gen 7 terlihat lebih besar dari versi sebelumnya dan peningkatan fitur interior yang cukup baik.

Dari luar mobil ini terlihat lebih sporty dan lebih besar dari Honda Civic versi sebelumnya dan untuk interior mobil ini memiliki kapasitas kabin yang lebih lega dan penambahan interior dari versi sebelumnya. Di sisi mesin, Honda Civic Gen 7 D17A5 ditenagai oleh mesin VTEC 1,7 liter 16 katup segaris dengan kapasitas mesin 1.700 cc. Di, Anda bisa mendapatkan sedan bekas Jepang ini hanya dengan 100 jutaan.

Baca Juga :  Situs Jual Beli Kamera Bekas Terpercaya

Mobil Sedan Bekas Layak Beli Di Cintamobil.com

Selain Honda Civic VTI-S 2005, Anda juga bisa membeli sedan bekas Honda seperti Honda Accord VTEC 2006. Kualitas Honda Accord VTEC 2006 tidak perlu diragukan lagi. Terlihat mewah dan elegan serta bentuk tubuh yang agak besar.

Di bagian dalam, mobil ini memiliki interior yang cukup nyaman dan kapasitas kabin yang cukup luas. Beranjak ke mesin Honda Accord generasi ke-7, memiliki mesin tipe K24A, 4 silinder segaris 16 katup DOHC i-VTEC dengan kapasitas mesin 2.400 cc. Untuk mendapatkannya melalui email, Anda hanya perlu merogoh kocek 100 juta.

Mobil sedan bekas dengan kisaran harga 50 jutaan sampai 100 jutaan dari merk Honda Honda Civic FD 2008 dan mobil Honda Civic FD sangat populer di Indonesia, apalagi mobil ini sangat digemari di kalangan anak muda karena keren dan sporty. Karena ada gaya. Soal kualitas, kualitas Honda Civic FD sudah tidak diragukan lagi, banyak yang bilang mobil ini minim biaya perawatan dan cukup hemat bahan bakar.

Beranjak ke bagian eksterior sedan bekas ini memiliki desain eksterior yang luas dan sporty dan pada bagian dalam mobil ini memiliki kapasitas kabin yang cukup lega dan interior yang cukup nyaman. Sedangkan untuk mesinnya, sedan ini memiliki 2 varian mesin yakni 1.8 liter R18A1 (FD1) dan 2.0 K20Z2 (FD2) dengan performa mesin yang baik. Di, Anda bisa mendapatkan Honda Civic FD 2008 hanya dengan 105 jutaan.

Daftar Mobil Mewah Bekas Seharga Rp100 Jutaan Yang Bisa Kamu Beli

Selanjutnya sedan bekas yang bisa dimiliki dengan bujet 100 jutaan adalah Mazda 6 2008. Hanya ada dua kata untuk dikatakan tentang Mazda 6, sangat menyenangkan untuk dikendarai. Sebuah desain ulang dari model tahun sebelumnya, Mazda 6 2008 menggabungkan fitur-fitur terbaru Mazda. Perombakan total meliputi dimensi panjang, lebar, tinggi, jarak sumbu roda, dan penempatan mesin.

Meski bodinya lebih besar, Mazda 6 terbaru tetap tidak kehilangan sentuhan sporty dan handling yang nyaman dibandingkan model sebelumnya. Secara keseluruhan, Mazda 6 2008 masih merupakan sedan mewah yang layak dikendarai. Untuk mendapatkannya melalui email, Anda hanya perlu mengeluarkan budget 100 juta dengan benar.

Baca Juga :  Jual Mobil Bekas Bandung Harga 40 Jutaan

Sedan yang digunakan nantinya adalah Mercedes Benz C240. Mercedes Benz C240 ​​merupakan sedan yang memiliki bodi kompak dan termasuk dalam kategori mobil mewah C-Class. Dari tampilannya saja, mobil ini mengisyaratkan bahwa ia adalah mobil mewah dari pabrikan Mercedes yang ikonik. Mercedes-Benz C24 umumnya dikenal sebagai mobil dengan karakter berkendara yang mulus dan mulus serta fitur yang lengkap. Untuk mendapatkan sedan bekas cantik ini, Anda bisa mendapatkannya dengan harga 100 jutaan.

Selain Mercedes Benz C240, sedan Mercedes bekas lainnya di kisaran harga 50 juta hingga 100 juta adalah Mercedes Benz C180 1994. Keunggulan Mercedes Benz C180 adalah sifat pengendaraan yang mulus dan mesin yang halus. Mesin 1800 cc juga bisa diandalkan di berbagai kondisi jalan tinggi maupun rendah. Dari segi desain, mobil ini memiliki desain jadul namun tetap memiliki ciri khas, sehingga banyak orang yang masih mencari sedan bekas ini. Untuk mendapatkan Mercedes Benz C180 Anda bisa mendapatkannya dengan harga 100 jutaan.

Mobil Sedan Bekas Merek Jepang Di Bawah Rp 200 Juta

Sedan bekas lainnya yang tersedia dengan harga antara 50 dan 100 juta adalah Toyota Vios G 2015. Keunggulan utama Vios adalah kapasitas mesinnya yang 2NR-FE, performa mesinnya sangat bisa diandalkan. Dengan tampilan dan desain bodi yang dinamis, Toyota Vios G 2015 dibalut interior yang impresif. Untuk mendapatkannya tidak perlu merogoh kocek banyak, cukup Rp 147 juta saja.

Sedan terakhir yang bisa Anda dapatkan seharga 50 juta hingga 100 juta adalah Toyota Camry. Sejak pertama kali lahir oleh pabrikan Toyota pada tahun 1997, Toyota Camry memang ditujukan untuk pasar sedan premium. Hal ini terlihat pada desain mobil Camry yang menggambarkan mobil yang sangat berkelas dan elegan, biasanya digunakan oleh kalangan elit yang menginginkan kendaraan pribadi yang mendefinisikan karakter pemiliknya.

Selain itu, sedan Toyota Camry bekas memiliki keunggulan berbalut kemewahan dan desain premium kelas atas. Ruang interior mobil yang dilengkapi material berkualitas menjadi salah satu daya tarik yang membuat konsumen memilih sedan Toyota Camry. Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar 105 juta rupiah untuk mendapatkannya melalui email.

Baca Juga :  Bagaimana Cara Kredit Hp Di Lazada

Nah ini dia 10 mobil sedan bekas yang bisa kamu dapatkan dengan harga 100 jutaan.. Bagi sobat yang masih bingung dengan mobil dan mesin sobat bisa menggunakan fitur utama yang siap menemukan impian sobat dengan mudah. Mobil dengan asisten pribadi, inspeksi, fitur dan fitur simulasi premium. Jadi tunggu apa lagi, yuk cek mobilnya, sementara SUV dan MPV masih menjadi pilihan para pencari mobil, massa masih menuntut sedan mewah.

Cari Mobil Bekas Harga Dibawah 100 Juta Coba Ke Cars 61 Wtc Jakarta Banyak Pilihan Murah Berkualitas

Alasan memilih sedan tidak hanya karena ukurannya yang kompak, tetapi juga sedan dengan kesan mewah. Harganya juga cukup mahal karena kesannya yang mewah.

Namun, jika Anda ingin mendapatkan sedan mewah, tetapi tidak memiliki banyak uang. Sedan mewah bekas bisa jadi pilihan.

Berasal dari OTO, ada beberapa pilihan model. Harganya juga menarik karena bisa dibeli dengan harga kurang dari 100 juta. Berikut adalah rekomendasinya.

Di situs jual beli Garasi.id, harga Toyota Camry produksi tahun 2002 hingga 2006 sudah di bawah Rp 100 juta.

Mobil Bmw Bekas Yang Dijual Dibawah 100 Juta Oktober 2022

Toyota Camry generasi keenam asal Indonesia ini memiliki 2 pilihan mesin. Pertama, mesin bensin 2.4 liter menghasilkan tenaga 157 hp dan torsi 220 Nm.

Kedua, mesin bensin berkemampuan V6 3.0 liter menjanjikan 210 hp dan torsi maksimum 328 Nm.

Untuk sistem transmisinya ada 2 pilihan, mesin 2.4 liter menggunakan otomatis 4 percepatan dan mesin 3.0 liter V6 menggunakan transmisi otomatis 5 percepatan.

Selanjutnya yang perlu diperhatikan saat mencari sedan mewah bekas adalah Toyota Corolla Altis. Corolla Altis generasi kesembilan, dengan tahun produksi mulai dari 2001 hingga 2008, sudah dihargai di bawah Rs 100 juta.

Harga Mobil Bekas Di Bawah Rp100 Juta Januari 2020

Khusus untuk pasar Indonesia, Toyota Corolla Altis ditenagai mesin bensin berkode 1ZZ-FE dengan spesifikasi 4 silinder DOHC VVT-i berkapasitas 1,8 liter. Di atas kertas, mobil ini memiliki torsi maksimum 134 hp dan 171 Nm.

Saingan Toyota Camry Honda Accord juga layak Anda pilih. Generasi ketujuh, kebanyakan dijual kurang dari 100 rupee

Pos terkait