Siaran Bola Di Nex Parabola

Siaran Bola Di Nex Parabola – Jakarta – Jadwal lengkap Liga Inggris 2022/2023 telah resmi dirilis beberapa waktu lalu. Liga Inggris musim ini akan dimulai pada 6 Agustus.

Crystal Palace akan menghadapi Arsenal di laga pembuka pukul 02:00 CEST. Setelah itu ada Liverpool yang akan menjamu Fulham.

Siaran Bola Di Nex Parabola

BACA JUGA: Premier League: 3 Hal yang Digembirakan Erik Ten Hag Saat Manchester United Raih Poin dari Chelsea

Bacaan Lainnya

Jual Emtek Nex Parabola Indosiar Sctv Liga 1 Liga Champion Receiver Fta

Lalu ada Erik Ten Hag yang melakukan debutnya di Premier League sebagai manajer Manchester United melawan Brighton. Hingga West Ham asuhan David Moyes menghadapi juara bertahan Manchester City.

Laga pembuka tersebut di atas akan disiarkan oleh Nex Para, salah satu unit bisnis perusahaan EMTEK Group yang bergerak di bidang televisi satelit/direct to home (DTH).

Video berita ini membahas tentang empat striker yang akan bersaing memperebutkan gol Premier League di musim depan, salah satunya adalah Erling Haaland.

Ini bukan kali pertama Nex Para menayangkan Premier League, yang pada musim 2020-2022 juga menayangkan seluruh pertandingan bekerjasama dengan Mola TV.

Cara Masukkan Bisskey Di Receiver Nex Parabola Hitam

“Semua pertandingan Premier League untuk tiga musim ke depan yang disiarkan oleh Nex Para dapat disaksikan di Champions TV 5 dan Champions TV 6,” ujar Yunus Kosvara, CEO Nex Para.

Seragam Liga Premier dapat dibeli mulai 1 Juli 2022 Nex Para menjalankan promosi untuk menghemat 33 persen pada paket musim dan kesempatan untuk memasuki kompetisi untuk memenangkan seragam Liverpool.

Selain pertandingan Premier League, pertandingan pramusim seperti Manchester United vs Liverpool dalam pertandingan bertajuk The Match Bangkok Century Cup 2022 dan kompetisi FC Series Clash of Nation 2022 yang diikuti oleh Arsenal, Chelsea, Club America, Orlando City dan Charlotte FC dapat juga digunakan dalam paket. Liga Primer.

Selain Premier League, Nex Para juga menyiarkan World Cup Qatar 2022, Presidents Cup, AFF Cup U-16, U-19 Boy’s & U-18 Women, Liga Indonesia (League 1&2), UEFA Champions League, European League, EFL Championship antara lainnya seperti NBA, WTA, Formula Satu, Kejuaraan Tinju hingga Bola Voli.

Puaskan Pelanggan, Nex Parabola Dan Mola Tv Akan Tayangkan Siaran Langsung Liga Inggris

Untuk bisa mendaftar Nex Para dan membayar paket sangat mudah dengan mengunjungi toko online (Bukalapak, Shopee, Tokopedia), Aplikasi Nex Para di Play Store, WA Official Nex Para +6281 1168 3283 dan di toko elektronik terdekat.

Foto: 4 pemain aktif dengan koleksi olahraga nasional Uruguay terbanyak yang masih bisa diandalkan Kata Piala Dunia 2022, Jakarta Di penghujung tahun ini, Anda akan mendapatkan hiburan yang luar biasa, Piala Dunia 2022. Piala Dunia FIFA akan digelar untuk pertama kalinya di Timur Tengah, Qatar, 21-18 November 2022.

Baca Juga :  Trend Ide Bisnis yang Bisa di Lakukan Sambil Kuliah - Info Aktual

Nex Para, di bawah Grup EMTEK, adalah salah satu pemegang hak untuk menyiarkan Piala Dunia FIFA Qatar 2022 secara langsung dan eksklusif, yang akan menyiarkan semua pertandingan, yaitu 64.

Nex Para adalah perusahaan satelit yang menggunakan receiver satelit dan antena sebagai antena parabola kecil berukuran 45cm dan dapat menjangkau 17.000 pulau di seluruh Indonesia dengan definisi tinggi (HD).

Jual Receiver Parabola Mola Nex Parabola Kuning Liga Champion 2019 Hybrid Kuband

Tidak hanya itu, Nex Para memiliki rangkaian lengkap acara TV nasional (SCTV, Indosiar, O-Channel dll) beserta acara anak-anak, hiburan keluarga, spiritual hingga pelengkap acara olahraga seperti BRI League 1, League 2, English Premier League , Liga Champions UEFA, Liga Champions Eropa, NBA, Tenis, Bola Voli, Formula 1 dan banyak lagi.

Video berita Piala Dunia 2022 dapat disaksikan di berbagai platform Emtek Group seperti SCTV, Indosiar, Vidio, O Channel, Mentari TV, Nex Para dan Champions TV.

Keseruan acara Piala Dunia juga bisa dirasakan oleh masyarakat Indonesia baik yang berada di perkotaan, pedesaan maupun pelosok Nex Para dengan harga paket berlangganan Rp 799 ribu.

Bisakah saya memesan di muka? Kamu bisa! Silakan periksa toko online resmi dari 28-31 Maret 2022.

Dominasi Siaran Sepak Bola, Nex Parabola Tayangkan Bri Liga 1 Hingga Liga Inggris

Foto: 4 pemain aktif timnas Uruguay yang masih diandalkan untuk Piala Dunia 2022. Kata, Jakarta Nex Para menangani siaran sepak bola di Indonesia. Televisi satelit berlangganan Grup Elang Mahkota Teknologi (Emtek) menayangkan beberapa kompetisi bergengsi mulai dari BRI Liga 1 2021/2022 hingga Premier League.

Selain BRI League 1 dan Premier League, penonton juga bisa menonton League 2, League 3, Champions League serta olahraga lainnya seperti NBA dan tenis di Nex Para.

“Nex Para adalah platform TV berbayar yang merupakan bagian dari grup Emtek. Seperti yang Anda ketahui, Emtek juga memiliki saluran televisi nasional gratis seperti SCTV, Indosiar dan O Channel,” kata CEO Nex Para Yunus Koswara. Acara dimulai di Wisma Achilles, Jakarta Barat, Minggu (5/12).

“Kami juga sangat berpengalaman dan memiliki koleksi channel seperti Citra Drama, Citra Entertainment hingga Citra Muslim. Ini adalah harapan masyarakat yang membeli Nex Para untuk konten lokal yang berkualitas,” tambahnya.

Receiver Nex Parabola Mola Tv Official Piala Dunia Qatar 2022 Mnc Grup Liga 1 Bri Bonus Kaos

Kabar baik untuk Nex Para tidak berhenti di situ. Yunus mengatakan, pihaknya juga akan menyiarkan Olimpiade dan World Badminton Games.

“BRI Liga 1, Liga 2 dan Liga 3, kami adalah penyiar resmi selama tiga musim. Kami juga akan menyiarkan pertandingan Olimpiade atau turnamen bulu tangkis dengan saluran Nex Para,” kata Yunus.

Baca Juga :  Cara Menghubungkan Receiver Parabola Ke Tv Dengan Kabel Hdmi

Sebagai TV berlangganan dengan paket siaran sepak bola yang lengkap, Nex Para tidak dibandrol dengan harga yang mahal. Hanya dengan Rp 39 ribu per bulan, penonton sudah bisa duduk manis di rumah menikmati BRI Liga 1 dan Liga 2.

“Di masa mewabahnya COVID-19, Nex Para ingin memberikan harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat Indonesia,” ujar Yunus.

Nex Parabola Hadirkan 2 Saluran Champions Tv Khusus Untuk Tayangkan 64 Pertandingan Piala Dunia 2022

“Kalau begitu hanya Rp 39 ribu hanya dalam 30 hari, masyarakat Indonesia sudah bisa menikmati BRI Liga 1 dan Liga 2 dengan kualitas channel HD yang bagus.”

“November 2021, Nex Para akan eksis selama dua tahun. Di usia itu, kami telah mendapatkan lebih dari 2 juta pelanggan aktif. Dengan cara ini, tujuan kami adalah menjangkau audiens yang besar di Indonesia,” tambahnya.

Jadi bagaimana Anda bergabung dengan Nex Para? Sangat mudah, pemirsa cukup mampir ke supermarket seperti Indomaret dan Alfamart atau bahkan WhatsApp dan aplikasi seluler untuk menikmati TV satelit lengkap ini.

Untuk pemirsa yang tidak dapat melepaskan diri dari perangkat mereka dan mencari opsi mudah dengan beberapa klik, Nex Para juga menawarkan pembayaran e-commerce seperti Bukalapak, Tokopedia, dan Shopee.

Lebih Dekat Dengan Bobotoh, Persib Tv Hadir Lewat Nex Parabola

“Beli voucher juga bisa di toko elektronik. Sehingga masyarakat di Indonesia bisa memilih metode pembayaran yang berbeda-beda agar lebih mudah menikmati tayangan Nex Para,” kata Yunus.

“Nex Para memiliki visi bagaimana BRI Liga 1 dan Liga 2 dapat menjangkau seluruh masyarakat Indonesia. Untuk ini para pecinta sepak bola Indonesia, silakan berlangganan Nex Para karena kami adalah pemegang hak siar untuk tiga musim ke depan,” tambahnya.

Foto: 4 pemain aktif timnas Uruguay yang masih diandalkan untuk Piala Dunia 2022. Kata, Jakarta Nex Para menangani siaran sepak bola di Indonesia. TV satelit berlangganan milik Elang Mahkota Teknologi (Emtek) menyiarkan sejumlah kompetisi bergengsi dari BRI Liga 1 2021/2022 hingga Liga Inggris.

“Nex Para adalah platform TV berbayar yang merupakan bagian dari grup Emtek. Seperti yang Anda ketahui, Emtek juga memiliki saluran televisi nasional gratis seperti SCTV, Indosiar dan O Channel,” kata CEO Nex Para Yunus Koswara. Start di Wisma Achilles, Jakarta Barat, Minggu (5/12/2021).

Jual Receiver Nex Parabola Official Piala Dunia Qatar 2022 Mola Tv Mnc Grup Liga 1 Bri Bonus Kaos

Nex Para juga akan menyiarkan Ligue 2, Ligue 3, Liga Champions, dan olahraga lainnya seperti NBA dan tenis di Nex Para.

Kabar baik untuk Nex Para tidak berhenti di situ. Yunus mengatakan, pihaknya juga akan menyiarkan Olimpiade dan World Badminton Games.

Baca Juga :  GoTo Umumkan Kinerja Kuartal III, Ini Hasilnya...

“BRI Liga 1, Liga 2 dan Liga 3, kami adalah penyiar resmi selama tiga musim. Kami juga akan menyiarkan pertandingan Olimpiade atau turnamen bulu tangkis dengan saluran Nex Para,” kata Yunus.

Dengan berbagai tayangan olahraga yang tentunya berkualitas, Nex Para juga memiliki harga berlangganan yang sangat terjangkau. Hanya dengan Rp 39 ribu per bulan, penonton sudah bisa duduk manis di rumah menikmati BRI Liga 1 dan Liga 2.

Receiver Nex Parabola Merah Mnc Grup Mola Liga Inggris Gratiss Youtube

“Kalau begitu hanya Rp 39 ribu hanya dalam 30 hari, masyarakat Indonesia sudah bisa menikmati BRI Liga 1 dan Liga 2 dengan kualitas channel HD yang bagus.”

Jadi bagaimana Anda bergabung dengan Nex Para? Sangat mudah, pemirsa cukup mampir ke supermarket seperti Indomaret dan Alfamart atau bahkan WhatsApp dan aplikasi seluler untuk menikmati TV satelit lengkap ini.

Untuk pemirsa yang tidak dapat melepaskan diri dari perangkat mereka dan mencari opsi mudah dengan beberapa klik, Nex Para juga menawarkan pembayaran e-commerce seperti Bukalapak, Tokopedia, dan Shopee.

Dengan berlangganan Nex, pemirsa dapat menonton siaran BRI Liga 1, Liga Inggris, dan program olahraga lainnya dengan kualitas terbaik di mana saja, kapan saja.

Harga Dan Cara Beli Paket Basic

Foto: 4 pemain aktif yang telah membuat sebagian besar tim nasional Uruguay masih mengandalkan Piala Dunia 2022 QataNEX Parabola adalah satelit lama yang menggantikan Nexmedia dan NexDrive, yang menghentikan layanan mereka. NEX Parabola dengan receivernya akan menyiarkan langsung pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022 (World Cup), English League, Champions League (UCL), Europa League (UEL) dan siaran olahraga lainnya melalui Champions TV 1 dan Champions TV 2 serta Champions League . TV3 saluran. spesial.

NEX Parabola diluncurkan pada tanggal 15 September 2019 dan siap untuk menayangkan secara langsung pertandingan Premier League, Champions League (UCL), Badminton dan Europa League (UEL) serta siaran sepak bola lainnya seperti BRI Liga 1.

Bagi Anda yang sudah memiliki receiver Parabola NEX, ingin mengaktifkan paket jam tangan Piala Dunia, Liga Inggris, Liga Champions, Liga BRI 1 dan Liga Europa, menyediakan paket yang mudah ditemukan dan diskon untuk Anda.

Champions TV 1 – Champions TV 2 – Champions TV 3 – Champions TV 4 – Champions TV 5 – Champions TV 6 – Champions TV World Cup 1 – Champions TV World Cup 2 – Indosiar HD Plus – O

Receiver Mola Nex Parabola Hitam Siaran Premium Bola Support C Band Ku Band

Nex parabola siaran bola, siaran nex parabola diacak, mencari siaran nex parabola, siaran gratis nex parabola, siaran nex parabola hilang, daftar siaran nex parabola, cari siaran nex parabola, siaran mola nex parabola, siaran tv nex parabola, siaran terbaru nex parabola, siaran nex parabola, paket siaran nex parabola

Pos terkait