Situs Jual Beli Barang Antik Luar Negeri

Situs Jual Beli Barang Antik Luar Negeri – Koleksi barang antik milik Rene Ivanto yang dijual di Vacuum Atrium Antique Fair Mall Ciputra World Surabaya (Foto: M. Riski/)

Rak berisi berbagai barang antik dan meja kayu ditempatkan di salah satu sudut pameran. Ada yang terbuat dari besi, kayu, kuningan. Disebut antik karena warnanya agak pudar dan terlihat tua. Apalagi bentuknya sudah jarang terlihat di zaman modern ini. Dua di antaranya adalah arca khas luar Jawa dan kepala kuda. Selain barang antik, ada juga barang prestise yang indah

Situs Jual Beli Barang Antik Luar Negeri

Dia sedang duduk bersila di kursi kayu jati dan tampak sibuk. Dia dengan hati-hati menyeka peti mati biru dan putih yang berkilau dengan kain putih. Tidak bisa tidur, matanya berkaca-kaca.

Bacaan Lainnya

Tips Jitu Berbelanja Barang Antik Di Pasar Cikapundung Bandung

Setelah beberapa saat, dia perlahan bangkit dari kursi. Pria berpenampilan bagus itu meletakkan toples itu di rak tidak jauh dari kursinya. Dia kemudian kembali ke posisi semula dengan berbaring telentang. Rene Evando Khali adalah salah satu peserta pameran barang antik di Ciputra World Surabaya.

Berpakaian putih, gelang dan kalung mutiara, celana jeans dan topeng biru, Rene mempersilakannya duduk di tempatnya. “Oh ya nyonya silahkan duduk, saya sudah menyortir koleksi saya,” kata Renee dengan penuh kehangatan.

Rene Evando mengamankan stannya di Pameran Barang Antik di atrium kosong Ciputra World Surabaya (Foto: M. Riski/)

Wajah itu kehilangan tidurnya dan berubah menjadi bunga. Ini adalah pertama kalinya untuk berpartisipasi dalam pameran. Rene yang bersyukur mengaku senang bisa menempati booth. Antusias, Rene membawa ratusan koleksinya untuk dijual.

Jual Barang Antik K3r1s Kujang Kuningan Mata 3 Legendary Spn01520

. Yang paling mahal dari Palembang ke Kinong adalah Rs. 7 juta. Tak heran jika tempat Kinang ini dibuat pada tahun 1919.

Sementara itu, saat dia duduk, René menjelaskan minat awalnya pada barang antik. Rene ingat bahwa cinta ini dimulai sebelum tahun 1990. Karena tidak bisa mengendarai kendaraan roda empat, tetangga Rene yang bergerak di bidang jual beli barang antik meminta Rene untuk menjemput tamunya. Para tamu mencari barang antik di Malang dan Surabaya. Kolektor tamu datang dari luar negeri. Mulai dari Australia, Eropa hingga Amerika.

René diam-diam mengamati apa yang dikejar kolektor asing. Renee menatap lama dan mengangguk. Rene tidak bisa berhenti berpikir untuk membuat bule

Itu dijual dengan keuntungan jutaan. Rene menjadi kecanduan dari waktu ke waktu setelah menyadari tingkat keuntungan yang sangat menarik.

Baca Juga :  Situs Jual Beli Mobil Murah

Dunia Wirausaha: Bisnis Benda Kuno, Beragam Macamnya Dan Harganya Yang Menawan

Rene pun semakin agresif berburu barang antik. Dan, seperti kata pepatah pada saat tenggelam, pekerjaan utamanya adalah mendukung perburuan René. Rene bekerja sebagai karyawan di sebuah proyek

“Awalnya saya terpesona, dan Anda lihat, saya membuat kesalahan dan melanjutkan. Membeli barang antik adalah kecanduan. Di mana saya ditugaskan, itu sudah pasti.

Suatu ketika, Rene tidak sengaja menemukan harta karun saat berdiri di Cirebon. Pada saat itu René berjalan di sekitar apartemen daruratnya. Kemudian di rumah warga ia menemukan topeng tua yang menurutnya memiliki kehidupan. Tidak butuh waktu lama bagi Rene untuk membeli topeng itu. Berbekal insting yang kuat untuk membawa René ke takdirnya.

Koleksi barang antik milik René Ivanto dipamerkan di Booth Pameran Barang Antik Ciputra World Surabaya Vacuum Atrium (Foto: M. Riski/))

Menjual Barang Antik Agar Untung Dengan Cara Cerdas Ini

Topeng ini merupakan topeng pusaka kerajaan yang langka dari Istana Sirbon. Meski topeng itu bisa terjual jutaan, René memilih untuk melepasnya ke kolektor Prancis. Rene pulang dengan 75 lakh. Dia kemudian menggunakan uang ini untuk membeli barang antik lainnya.

Di sisi lain, meski perkembangan zaman, Rene masih mempertahankan cara lama dalam memasarkan koleksinya. Rene tidak menjualnya secara gratis

. Rene tidak ingin khawatir. Menurutnya, pembeli harus jelas. Pasti penikmat barang antik sejati. Jadi Rene hanya menjualnya kepada kerabatnya.

Sadar akan sifat peminat yang berubah-ubah dan kelangkaan barang antik, Rene memilih untuk mengubah arah. Renee akhirnya menjual barang-barang jadul juga. Idenya adalah untuk menjalankan ekonomi dengan lancar.

Thrift Shop Di Jakarta Ini Seru Banget Buat Belanja

“Saya tidak suka barang-barang jadul, saya kira sudah di atas 1970. Tapi susah cari yang tua, dan butuh waktu lama untuk menjual karena mahal. Saya melihat berapa banyak prospek jadul yang tertarik, uang. Lakonnya lumayan bagus, terus laris. Akhirnya pindah ke sekolah lama,” pungkas mantan mahasiswa ITN Malang ini.

Pecinta barang antik dan jadul, jangan lupa mampir ke vacuum atrium Ciputra World Surabaya. Berbagai barang antik dari tahun 1900-an dapat dibeli. Pameran akan berlangsung hingga 4 April 2021. Saat ini sudah banyak situs jual beli barang bekas yang bisa dicari di internet. Berbeda dengan barang baru, tempat ini memiliki berbagai kategori mulai dari forum hingga marketplace untuk jual beli barang bekas.

Meski merupakan barang bekas, konsumen yang membutuhkan kipas angin dan barang bekas tidak bisa dipandang sebelah mata. Mulai dari alat elektronik, baju bekas, tas bekas, sepatu bekas, hingga furniture antik.

Namun, berbeda dengan segmen produk baru, peminat barang bekas lebih spesifik. Selain dari kalangan bawah, pasar barang antik juga bisa dari kalangan atas yang sangat senang dengan keunikan ini.

Baca Juga :  Kredit Mobil Bekas Lewat Pegadaian

Surga Barang Antik Di Kota Solo

Meski saat ini banyak sekali situs jual beli barang bekas, sebaiknya pilih yang terpercaya. Berikut beberapa website terpercaya dan sangat direkomendasikan untuk jual beli barang bekas.

Tokopedia dikenal sebagai marketplace terbesar di Indonesia dengan traffic mencapai 148.500.000 kunjungan per bulan. Selain menjual produk segar, pasar ini juga menawarkan produk berkualitas.

Bukalapak adalah marketplace paling terpercaya dan terbesar dengan 95.100.000 kunjungan per bulan. E-commerce ini menawarkan barang elektronik, gadget atau alat musik bekas.

Jumlah pengunjung Shopee saat ini mencapai 95.300.000 per bulan. Pasar penuh dengan vendor yang menawarkan berbagai produk bekas. Mulai dari gadget, aksesoris, baju dan tas bekas hingga foto-foto vintage.

Ali Antik Pasar Antasari, Koleksi Sekaligus Penjual Benda Kuno

Sebelumnya bernama tokobagus.com, website ini merupakan platform terbesar untuk jual beli barang bekas. Anda bisa menjual sesuatu di sini. Namun, transaksi harus langsung untuk mencegah penipuan.

Kaskus adalah forum jual beli barang bekas yang terkenal. Namun popularitas situs ini menurun karena banyaknya forum dan toko online di internet. Untuk mendapatkan reputasi sebagai penjual, Anda harus mengumpulkan peringkat terlebih dahulu.

Berbeda dengan situs lain, Anda bisa menawar langsung di toko penjualnya. Ada juga fitur barter item yang menawarkan opsi transaksi.

Situs jual beli yang sangat populer adalah Carousell. Meski situs tersebut berasal dari Singapura, namun banyak masyarakat Indonesia yang menggunakannya, terutama untuk pakaian dan aksesoris wanita.

Pasar Kangen Buka Hari Ini Di Tby, Ada Kulinerjadul Hingga Barang Antik

Situs lain untuk jual beli barang bekas adalah Brello. Awalnya website tersebut khusus menyasar segmen wanita untuk produk-produk bergengsi, namun kini sudah tersedia untuk masyarakat umum. Dapat digunakan untuk menjual produk untuk wanita.

EBay adalah situs web yang paling direkomendasikan untuk menjual barang bekas. Ini adalah platform internasional dan popularitasnya tidak diragukan lagi. Jika Anda memiliki produk yang unik atau klasik dan ingin menargetkan distribusi global, manfaatkan situs ini.

Perdagangan barang bekas tidak kalah menarik dengan produk baru. Karena itu, jika Anda ingin membeli barang bekas dan memanfaatkan situs penjualan, penting untuk mengoptimalkannya. Beberapa furnitur dan aksesori klasik tidak sering dicari pembeli asing.

Untuk berjualan di website di atas, Anda harus mendaftar dan memiliki akun. Pilih platform yang tepat untuk segmen target Anda. Last but not least, gunakan media sosial dan email untuk mempromosikan kios Anda.

Kolektor Barang Antik? Ayo Tambah Koleksimu Pakai Pinjaman Kta

Mereka adalah situs jual beli barang bekas yang sangat populer dan terpercaya yang bisa digunakan untuk menjual berbagai produk bekas. Berikan layanan yang baik dan responsif untuk meningkatkan reputasi Anda. (R9/HR Online), Semarang – Bagi pecinta barang antik, Pasar Barang Antik Kota Tua Semarang menjadi salah satu pilihan belanja saat liburan di kota Semarang. Pasar ini memiliki artefak yang berasal dari abad ke-13 SM.

Baca Juga :  Situs Jual Beli Terbesar Di Dunia

Barang-barang yang ada di kawasan Kota Tua bermacam-macam mulai dari uang kuno, keris, model handphone tahun 70-an, buku-buku kuno serta mangkok dan guci yang sudah berusia seabad.

Berdasarkan kualitas dan nilai historis barang tersebut, harganya Rs. 25 ribu hingga jutaan rupiah. Saat ini, tidak hanya wisatawan lokal tetapi juga wisatawan asing yang datang ke Pasar Barang Antik Kota Tua Semarang.

Baca Juga: Gazelle Series 11 dari Toko Setia Kawan Putra Harga Rp. Koleksi Sepeda Unta Langka Harga 32 Jutaan

Penipuan Modus Iming Iming Untung Besar Penjualan Barang Antik |

Hosi, salah satu penjual barang antik, mengatakan pasar lama di kota tua Semarang tidak pernah sepi pengunjung, apalagi saat hari libur.

Menurutnya, tidak hanya jual beli barang antik tetapi juga sejarah pasarnya bisa dipelajari karena banyak barang yang memiliki nilai sejarah.

“Ya materinya lama ya, jadi bisa belajar semua di sini,” ujarnya saat ditemui di tempat acara, Kamis (11/3/2021).

Meski barang antik dijual, mayoritas pengunjung pasar barang antik di Kota Lam Semarang adalah anak muda. Sebagian besar anak muda datang untuk berfoto di pasar.

Website Luar Negeri Untuk Belanja Online Terbaik

Dikatakannya, barang-barang di pasar lama kota tua Semarang tidak hanya dalam negeri tetapi juga berasal dari luar negeri.

Pasalnya, turis dari seluruh dunia datang ke pasar untuk melihat barang antik.

Karena itu, dia berharap Pemkot Semarang lebih memperhatikan pasar lama kota tua Semarang. Pasalnya, ruang yang ditempati pedagang saat ini sangat sempit.

Ahmad Baihagi, salah satu pengunjung, mengaku sengaja datang ke pasar barang antik di kota Semarang untuk mencari uang kuno. “Saya datang untuk mencari uang lama untuk mahar pernikahan.

Perjanjian Jual Beli

Menurutnya, pasar tersebut sangat lengkap jika dijadikan referensi untuk mencari barang antik, termasuk uang lama yang digunakan untuk mahar pernikahan. Tapi sungguh, apa itu investasi vintage? Sekilas informasi

Cara menjual barang antik ke luar negeri, situs jual beli barang luar negeri, buyer barang antik luar negeri, situs jual beli barang antik, jual beli barang bekas luar negeri, jasa beli barang luar negeri, aplikasi jual beli barang bekas luar negeri, kolektor barang antik luar negeri, jual beli barang luar negeri, pembeli barang antik luar negeri, situs jual beli barang bekas luar negeri, situs jual beli barang second luar negeri

Pos terkait