Spesifikasi Mola Nex Parabola Kuning


Spesifikasi Mola Nex Parabola Kuning – Perbedaan Nex Parabola kuning merah hitam hijau putih – Penyedia TV Nex Parabola merilis lima jenis receiver. Kelima penerima ini biasanya disebut sebagai perhubungan parabola kuning, merah, hitam, hijau dan putih. Orang menyebutnya demikian berdasarkan warna kotaknya.

Jadi isinya sama? jawabannya tidak sama. Padahal kegunaannya sama, yaitu menerima siaran dari provider Nex Parabool TV, baik saluran FTA, FTV maupun berlangganan.

Bacaan Lainnya

Spesifikasi Mola Nex Parabola Kuning

Namun, ada beberapa perbedaan antara kelima jenis receiver ini. Perbedaannya ada di sekitar perangkat keras, perangkat lunak, dan fitur.

Jual Paket Komplit Nex Parabola Kuning Liga 1 Dan Liga Champions Di Lapak Hwk Parabola

Dari segi hardware, parabolic nex menggunakan 3 jenis chipset: kuning, merah, hitam, hijau dan putih. Berikut jenis chipset yang digunakan:

Software yang digunakan antar chipset jelas berbeda. Misalnya sw adalah rakitan cs8001, tidak dapat digunakan untuk chipset cs8051 atau guoxin gx605s, karena penerima tidak akan hidup.

Adapun nex parabola kuning, hijau dan putih, chipsetnya sama. Memang dimungkinkan untuk mengganti sw dan mengaktifkan penerima, tetapi id smartcrd tidak disinkronkan karena versi smc id yang diinstal tidak cocok dengan versi sw.

Penerima parabola nex kuning, merah, hitam, hijau dan putih persis sama sesuai dengan paket FTA, ftv, dan berlangganan.

Jual Receiver Parabola Nex Parabola Mola Nex Hitam Kuning Merah G1 G2 Indonesia|shopee Indonesia

Satu-satunya perbedaan adalah bonus saluran saat pertama kali diaktifkan. Parabolic nex kuning, merah, hitam dan putih akan menerima semua saluran selama 30 hari. Parabola nex hijau hanya menerima bonus untuk paket keluarga.

Baca Juga :  Link Reet Narula Viral Video di Twitter

Jadi di sini adalah artikel tentang perbedaan antara penerima nex parabola kuning dan merah. hitam dan hijau. Semoga lampiran ini bisa dijadikan referensi bagi yang bingung memilih antar parabola, dan semoga artikel ini bermanfaat.



Post Views:
1



Source link

Pos terkait