Tvri Jogja Jual Beli Mobil Bekas

Tvri Jogja Jual Beli Mobil Bekas – JAKARTA – Dalam upaya menjangkau pembeli di luar Jakarta, Indonesia membuka pasar mobil bernama Carsentro. Salah satunya terletak di Yogyakarta, bersebelahan dengan TVRI Yogyakarta yang sering digunakan untuk menjual mobil bekas. Gogo Mobilindo adalah salah satu dealer mobil bekas yang telah membuka tokonya di Carsentro Yogyakarta.

Dapat dikatakan bahwa Gogo Mobilindo adalah “tiga kaki” dari Carcentro Yogyakarta. Menurut Andy yang merupakan pemilik diler Gogo Mobilindo, ia bergabung dalam pembukaan gerai usai peresmian Carsentro Yogyakarta. Sebagai referensi, bursa ini dibuka pada Maret 2017.

Tvri Jogja Jual Beli Mobil Bekas

“Sejak pembukaan Carcentro, kami bergabung karena saya telah mendapatkan 5 lowongan dengan BCA Finance sebagai mitra leasing saya. Kami juga merupakan dealer BCA terbaik di Joja. Saya kira kabupaten juga punya strategi, makanya saya ikut dulu,” jelas Andy saat dihubungi.

Bacaan Lainnya

Jogja Empat Roda Rental Mobil Jogja, Sewa Mobil Di Jogja Rental Mobil Jogja Sewa Mobil Di Jogja Murah Jogjaempatroda.com

Andy mengatakan semua tokonya di Carcentro fokus menjual mobil buatan Jepang. Asal usul mobil yang dijual tidak hanya dari Yogyakarta tetapi juga beragam. Beberapa kendaraan datang dari Jawa Tengah, bahkan Jakarta dan sekitarnya.

Jual unit, lagi fokus produk Jepang hanya di Carcentro. Kisaran harganya antara Rp 50 juta hingga Rp 1 miliar,” kata Andy.

Ia menyadari penjualan di Carcentro sangat dinanti karena lokasinya yang berada di Jl. Magelang, Yogyakarta berlokasi strategis. Selama di Carsentro, Andy mengaku bisa menjual puluhan mobil bekas dari berbagai merek.

“Jenis dan merek umum bervariasi, tetapi kebanyakan unit Jepang. Ya, ada 5 kios, saya akan menunjukkan total 22 unit. Sejauh ini penjualannya masih bagus, dengan 5 posting setiap bulan, saya bisa mendapatkan penjualan antara 15-20 unit per bulan, ”katanya.

Jalan Ambrol Akibat Aktivitas Tambang, Bupati Tanah Bumbu Akan Lapor Ke Dpr Ri

Melihat tren yang ada sebelum virus corona menyebar, Andy menjelaskan MPV kini menjadi favorit masyarakat Joja. Bukan Toyota Avanza tapi Honda Mobilio yang berkeliaran di sekitar kota pelajar ini. Menurutnya, penjualan Mobilio saat ini sedang banyak diminati.

“MPV, SUV, city car menjadi favorit di Joja. MPV yang diincar antara lain Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, Nissan Grand Livina, Toyota Avanza, dan Mitsubishi Xpander,” jelasnya.

Baca Juga :  Harga Mobil Bekas 150 Jutaan

Sejak bulan lalu, Indonesia menjadi salah satu negara yang terpapar Covid-19. Pemerintah mendorong pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk memaksa masyarakat bekerja dan belajar di rumah. Situasi di tengah wabah ini berdampak langsung pada penjualan mobil bekas.

Dampak wabah korona membuat masyarakat ragu atau takut untuk keluar rumah. Akibatnya, kunjungan ke pasar mobil bekas juga menurun. Menurut Andy, situasi ini memaksanya untuk mengurangi jam kerjanya.

Disebut Termahal, Kampus Ini Ada Lahan Parkir Vip

“Begitu tamu datang, mereka masuk (langsung datang). Kami tetap buka, tapi jam kerjanya dikurangi,” katanya.

Tutus Subronto Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai reporter di Media Indonesia. Sejak 2008, telah mengkonsolidasikan berbagai operasi otomotif nasional. Sejak Januari 2014, ia bergabung dengan grup penulis konten di Indonesia. Ia kini berpartisipasi dalam tim redaksi Jurnal Indonesia untuk mereview dan mempublikasikan berita otomotif terkini. Email: [email protected]Salah satu tempat penukaran mobil bekas di Jogja adalah Carcentro yang berlokasi di Jl Magelang. Kehadirannya semakin populer di Yogyakarta.

Sebelum memasuki era digital, pengalaman mencari mobil dilakukan langsung oleh kebanyakan orang. Ada banyak bursa mobil bekas di semua provinsi, juga di Daerah Istimewa Yogyakarta. Salah satu halte bus terpopuler di Jogja adalah Otobursa TVRI yang terletak di sisi TVRI Stasiun Yogyakarta yang terletak di Jl. Magelang km 4,5 Yogyakarta.

Di sinilah masyarakat Yogyakarta berburu mobil bekas yang pertama kali dibuka pada Maret 2002. Saat itu, ada 21 unit mobil yang dikelola langsung oleh TVRI Yogyakarta. Lokasi. Memang, sebagai tempat umum, stasiun TVRI Yogyakarta sering menjadi tempat kegiatan publik.

Tribun Jogja 13 01 2020 By Tribun Jogja

Popularitas pasar mobil bekas di Yogyakarta hanya bertahan beberapa tahun. Layanan Otobursa TVRI, yang biasa beroperasi seminggu sekali, dihentikan sejak 2016. Saat Anda mengunjungi suatu daerah, ada beberapa barisan mobil yang dijual di daerah yang sama. Sederhananya, kegiatan ini tidak lagi dikelola oleh TVRI Jogja.

Namun, salah satu tempat penukaran mobil bekas di Jogja adalah Carcentro. Pasar Mobil Carcentro Joja tidak jauh dari TVRI. Di sini Anda akan menemukan beberapa dealer mobil bekas. Carcentro Jogja sendiri terletak di Jl. Magelang no. Km 4.6, Kutu Asem, Sinduadi, Mlath, Bupati Slemeng, Yogyakarta. Kawasan ini menjadi simbol sebagai pasar mobil bekas di Jawa Tengah.

Baca Juga :  Rekomendasi Mobil Bekas Mewah

Sebelumnya TVRI beroperasi seminggu sekali tidak seperti Carcentro. Pasar mobil bekas Sleman ini beroperasi setiap hari dari pagi hingga sore hari. Ada lebih dari 60 kios yang siap menawarkan merek mobil bekas, mulai dari city car hingga mobil sport.

Selain jual beli mobil bekas di pasaran, kegiatan tersebut kini semakin meluas karena tersedianya alternatif online. Jual beli mobil yang dulunya dilakukan secara langsung kini bisa dilakukan secara online.

Komplotan Penggelapan Mobil Rental Jual Mobil Pinjaman Tanpa Surat, Pemilik Rental Rugi Rp500 Juta

Ada banyak pilihan mobil bekas di Joja seharga Rp. 100 juta pilihan Anda. Salah satunya di kategori multi purpose vehicle (MPV) yang masih menjadi tantangan publik. Sebagai mobil keluarga, mobil seperti Nissan Grand Livina, Toyota Innova, Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza masih banyak diminati. Nah, jika Anda sedang mencari mobil di bawah 100 juta rupiah di daerah Joja, berikut rekomendasinya.

Toyota Agya TRD hadir di pasar Indonesia untuk menghidupkan kembali persaingan di segmen Low Cost Green Car (LCGC) dengan tampilan depan yang sporty. Jika Anda berjiwa muda dan sporty, mobil ini akan lebih cocok karena Toyota Agya 2014 memiliki dua mesin yaitu 1000 cc dan 1200 cc.

Mesin ini dibekali mesin tiga silinder berkode 1KR-DE dengan perpindahan 998 cc, 66 tenaga kuda pada 6000 rpm dan torsi 86 Nm. Toyota Agya 1.2L TRD A/T putih dapat ditemukan di pasar Joja seharga Rs 87.000.000.

Jika Anda sedang mencari salah satu pionir LMPV yang paling banyak dicari di pasar Indonesia, Daihatsu Xenia 2004 bisa menjadi pilihan. Daihatsu Xenia pertama kali terlihat di Gaikindo Auto Expo pada tahun 2003 bersama dengan Toyota Avanza.

Akhir Tahun, Harga Mobil Bekas Taksi Ikut Turun

Mobil Daihatsu Xenia generasi pertama ini memiliki tiga tipe mesin yaitu Mi, Li dan Xi. Model Mi dan Li sama-sama memiliki mesin 1.0 liter DOHC (EJ0DE) dengan 62 tenaga kuda. Meskipun model Xi adalah model teratas, ia memiliki mesin K3-DE DOHC 1,3 liter dengan hingga 92 tenaga kuda. Ketiga model tersebut masih menggunakan transmisi manual. Xenia Xi 1.3 M/T 2004 bekas dapat ditemukan seharga Rp 67.500.000 di pasar mobil bekas Joja.

Bersama kembarannya, Toyota Agya, Daihatsu Ayla mempelopori mobil pertama LCGC yang tidak akan dipandang sebelah mata. Pertama kali diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021, Daihatsu Ayla resmi dijual. Pada saat itu, pembeli dapat memilih antara mesin bensin 1,0 liter 3-silinder dengan 67bhp dan torsi 89Nm atau mesin bensin 1,2 liter 4-silinder dengan 88bhp dan torsi 108Nm.

Baca Juga :  Jual Mobil Carry Pick Up

Mobil ini dilengkapi dengan hiburan dan teknologi di dalam kabin. Sebagai head unit 2DIN dengan layar sentuh dan memiliki Mirror Link, USB dan Bluetooth pada DVD. Fitur keselamatan termasuk kamera belakang dan sonar belakang, kaca spion dengan spion elektrik, sistem pengereman ABS dan EBD dengan dual airbag. Daihatsu Ayla 1.0L X MT 2015 bisa didapatkan dengan harga Rp 75.000.000 di Pasar Mobil Bekas Joja.

Suzuki APV (All Purpose Vehicle) pertama kali muncul di Indonesia pada Maret 2004. Tiga tahun kemudian, pada November 2007, Suzuki melakukan facelift bernama Suzuki APV Arena dengan transmisi otomatis 4 percepatan. Mobil boxy ini mampu menampung 8 penumpang dalam kabin yang luas.

Stock Mobil Banyak Hari Ini

Suzuki APV Arena ditenagai oleh mesin G15A 1.5L 5-silinder 16 MPi SOHC yang menghasilkan 92 tenaga kuda dan torsi 128 Nm yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 4-percepatan dua-percepatan dan manual 5-percepatan. Harga mobil bekas APV yang terjangkau bisa menjadi keunggulan mobil ini mengingat mobil keluarga ini juga irit bahan bakar. Anda bisa menemukan Suzuki APV Arena GL 2008, 70.000.000 IDR.

Tags: Lihat Mobil Bekas Terlaris Mobil Bekas Di Bawah 80 Juta Mobil Bekas Di Bawah 70 Juta Mobil Bekas Di Bawah 100 Juta Bekas Dodge

Dia pasti bisa! Anda dapat membandingkan dan membeli mobil bekas secara online di dealer mobil bekas

Lulusan jurnalistik, penduduk asli Tangerang ini memulai karirnya sebagai penulis konten tujuh tahun lalu. Dia menikmati menonton dan berselancar di media sosial dan saat ini bekerja sebagai penulis lepas.

Showroom Mobil Nugraha Motor

Harga mobil bekas tvri jogja, jual beli mobil tvri jogja, jual beli mobil tvri yogyakarta, tvri jogja mobil bekas, bursa mobil bekas jogja tvri, jual beli mobil pick up bekas jogja facebook tvri, jual mobil tvri jogja, jual beli mobil bekas tvri yogyakarta, jual beli mobil bekas di tvri yogyakarta, bursa jual beli mobil bekas tvri jogja, jual beli mobil bekas tvri semarang, jual beli mobil bekas tvri jogja

Pos terkait