Arah Antena Parabola K Vision

Arah Antena Parabola K Vision – Halo teman-teman, kali ini kita akan membahas tentang K Vision C2000 yang akan dipasang dengan Dish mini dan grup lnb saya. Receiver K Vision Bromo C2000 ini dapat dihubungkan dengan frekuensi C Band dan juga dapat dihubungkan dengan frekuensi Ku band. Dimana saat ini K Vision memiliki Channel Mnc Group (RCTI, Mnc Tv, GTV dan Inews) dan channel lokal lainnya.

1. Dish mini ukuran 60 cm 2. Kabel coaxial 3. Lnb ku band 4. Receiver K vision Bromo C2000 Setelah semua peralatan sudah kita kumpulkan, mulailah dengan memasang tiang penyangga dengan posisi vertikal untuk menerima sinyal dari satelit. dapat menerima Idealnya Anda menggunakan level air atau Anda dapat memasang alat level laser. Kemudian pasang Lnb ku band pada tiang fokus lnb ku band dengan arah konektor selatan. Kemudian untuk Azimuth ubah lokasi masing-masing lokasi dan bisa dicek menggunakan aplikasi Satfinder yang bisa didownload di Playstore.

Arah Antena Parabola K Vision

Nah langkah selanjutnya adalah menyalakan receiver k vision c2000 ini bisa kita pantau dengan satfinder atau dengan mini monitor. Masukkan bujur satelit Measat dengan menekan menu pada remote control dan pilih install, tekan tombol OK dan masukkan bujur satelit Measat 91.50 E. Tekan tombol Sat pada remote control dan tekan tombol merah untuk menghubungkan transponder, masukkan frekuensi K vision kuband yaitu 12436 H 31000 dan 12396 H 31000, dan tekan tombol kanan, pilih frekuensi Universal Lnb (9750-10600).

Bacaan Lainnya

Dealer & Distributor Ninmedia, Garmedia, Transvision, K Vision Bekasi

Simpan settingan dengan menekan tombol exit dan jangan lupa ubah frekuensi Lnb K vision Satelit Palapa dengan memilih Unicable A Lnb Frequency Using Ku band Frequency.

Setelah semua setting selesai, sekarang kita mulai arahkan Satelit Measat, arahkan piringan ke barat, lalu mulai cari kualitas sinyal tinggi 80% atau lebih Transponder 12436 H 31000.

Jika sudah memiliki kualitas sinyal yang diinginkan, maka tekan tombol OK untuk masing-masing frekuensi tersebut dan tekan tombol biru (scan), kita tunggu, akan muncul dua kanal frekuensi. Semoga bermanfaat bagi yang ingin memasang Receiver Bromo C2000 dengan Dish Mini dan Lnb Ku band. Berbeda dengan pertanyaan para ahli parabola, yang pasti tidak akan kesulitan menemukan satelit Telkom 4.

Baca Juga :  Deretan Pemain Termahal di Piala Dunia, Siapa Sanggup Beli?

Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat mencari satelit yang menggunakan nama lain “Merah Putih”. Salah mencari atau memutar parabola dapat berakibat fatal, seperti hilangnya sinyal.

Promo Paket Parabola Mini Gol Ottimo Di Seller Kvision Jateng

Ini karena posisi atau arahnya harus benar-benar tepat untuk parabola ini. Geser sedikit saja, pasti channel TV yang sinyalnya kurang besar, kalau tidak mask akan hilang.

Sehingga masyarakat awam sangat membutuhkan cara untuk mencari satelit Telkom 4 dengan benar agar dapat menghasilkan sinyal yang bagus.

Satelit Merah Putih menggantikan Telkom 1 yang sudah pensiun. Telkom 4 sendiri pertama kali diluncurkan pada 2018.

Sebelum Telkom 4 diperkenalkan, Telkom 1 untuk sementara digantikan oleh Telkom 3S. Arah atau posisi jalur geostasioner antara Telkom 1 dan 3S memang berbeda.

Jual Receiver Parabola K Vision Bromo C2000 Hd C Band (prepaid/prabayar)

Telkom 3S terletak di 118°BT, sedangkan Telkom 1 dan 4 terletak di 108.0°BT (bujur Timur).

Layanan satelit Telkom 3 sendiri sebenarnya tidak dirancang untuk siaran TV satelit. Namun karena satelit Merah Putih belum diluncurkan, saluran TV yang sebelumnya ada di Telkom 1 pindah ke Telkom 3S.

Setelah rotasi Telkom 4, rute yang tadinya merupakan satelit Telkom 3S akan diubah lagi. Untuk mengubah rute, ikuti Telkom 4.

Tidak semua orang bisa mengembalikan status Telkom 4 dari Telkom 3S. Selain itu, jika salah arah atau posisinya salah, maka akan mempengaruhi channel lain termasuk Palapa D.

Cara Pasang Ninmedia Di Satelit Chinasat 11 Bagi Pemula

Saat ini, Telkom 4 telah beroperasi penuh. Padahal, slot satelit Merah Putih sudah kosong.

Pasalnya, satelit Palapa D dikabarkan sudah tidak beroperasi lagi. Sedangkan lokasi Palapa D di Nusantara Dua gagal tersebar.

Untuk itu hampir semua stasiun Palapa D pindah ke satelit Telkom 4, seperti Indosiar, SCTV, TVRI, Kompas TV, TVOne, dll.

Positioner itu sendiri biasanya diletakkan di atas parabola, yang bertugas untuk mengarahkan jalur itu sendiri. Dengan aplikasi ini sangat memudahkan para pengguna parabola.

Review Parabola Mini Nusantara Hd

Langkah pertama adalah memasukkan transponder atau frekuensi ke penerima parabola Telkom 4. Seperti transponder Trans 7 yaitu 3720 H 32727 atau 3875 H 6000.

Kemudian langkah mengikuti Telkom 4 menggunakan level selanjutnya adalah mengganti atau memindahkan parabola menggunakan remote control.

Langkah terakhir adalah jika sinyal sudah ditemukan maka lakukanlah “blind scan” receiver sehingga dapat menemukan semua channel Telkom 4.

Baca Juga :  Cara Download Sertifikat Vaksin Covid Online 2022 Mudah Dan Cepat - Info Aktual

Biasanya parabola memiliki dua LNB, satu untuk satelit Palapa dan satu untuk Telkom. Namun ketika Telkom 1 dihentikan dan diganti dengan Telkom 3S, arah pengaturan parabola atau receiver juga bisa diubah.

Frekuensi K Vision Ku Band Measat 3a Dan C Band Telkom 4

Untuk metode tracking Telkom 4 digabung dengan Palapa D dan arah pertama adalah Telkom 3S, selanjutnya tinggal mengubah posisi parabola.

Hal ini karena jarak LNB antara Telkom 3S dan Palapa D adalah sekitar 5 derajat, sama dengan jarak antara Telkom 4 dan Palapa D.

Oleh karena itu, bagi yang sudah mengikuti Telkom 3S-Palapa D, mengubah tampilan plat depan sesuai bajak, tinggal putar nomor saja.

Caranya adalah dengan memutar angka fokus hingga 180 derajat, seperti pada kasus Telkom 1-Palapa D. Tapi pengaturan penerima parabola tidak berubah dengan pesan.

K Vision Bromo C2000 New Kvision Gratis Mnc Group

Seperti satelit Telkom 3S pada port 1/LNB 1, 22KHz selalu ON. Sedangkan untuk status Palapa D pada port 2/LNB 2 22KHz masih OFF.

Cara lain untuk melacak Telkom 4 adalah dengan tidak memutar LNB atau tiang. Namun, pengaturan host telah berubah, kembali ke pengaturan awal.

Jika sebelumnya Telkom 3S port 1/LNB 1 tetap ON 22KHz dan Palapa D port 2/LNB 2 22KHz OFF, maka perlu diubah.

Mode dibalik sehingga Palapa D menjadi port 1 dengan 22KHz ON dan port 2 satelit Telkom 4 off.

Antena Parabola Mini Optus 66hd K Vision Siaran Gratis Selamanya

Jika saluran yang digunakan sebagai referensi diblokir, pindai untuk menemukan semua saluran Palapa D atau Telkom 4.

Dengan panduan tracking Telkom 4 di atas, bagi yang baru mengenalnya bisa mencoba atau mempraktekkannya sendiri. (Adi/R5/HR-Online) Bagi sobat yang ingin melakukan tracking atau point ke Ninmedia di Satelit Chinasat 11 sebenarnya tidak begitu sulit, namun bisa jadi sulit bagi pemula terutama sobat yang baru terjun ke dunia satelit.

Di sini kami akan membagikan beberapa tips tentang cara cepat mengidentifikasi dan mendapatkan simbol Nintendo kualitas terbaik untuk menikmati semua saluran Ninmedia.

Oh ya teman-teman semua perlengkapan sudah kami siapkan sebelumnya, mulai dari Ku Band Lnb, Mini Dish minimal 45 cm, Kabel rekomendasi dan receiver dari Ninmedia.

Frekuensi K Vision Ku Band Terbaru

Tentang pemasangan parabola mini mungkin sobat semua sudah paham, intinya usahakan anda memegang parabola kecil secara vertikal agar dapat meningkatkan penerimaan sinyal. Kemudian masukkan lnb ku band ke braket lnb dan sambungkan kabel, dan arah konektor dapat diubah ke utara atau selatan sesuai kondisi lapangan.

Baca Juga :  Cara Membuat Akun Opensea Marketplace NFT - Info Aktual

Nah setelah memasang lnb dan kabel, kita hidupkan receiver dan lihat settingan dengan menekan tombol menu, lalu kita masuk ke settingan satelit dan tekan tombol sat untuk melihat settingan transponder Chinasat 11, tapi kalau masih ada dua TP. kosong, mereka harus dimasukkan terlebih dahulu. Dan setting Lnb normal biasanya frekuensi 9750-10600. Dan masukkan pengukuran satelit Chinasat 11 yaitu 98°BT

Oke sobat selesai setting di receiver kita arahkan Ninmedia ke satelit Chinasat 11, mulai gerakkan dish kecil ke arah barat dengan azimuth 244.5°, lalu kita gerakkan atau pindahkan dish kecil saat kita melihat sinyal di receiver, jika sinyal sudah mulai memblok maka warna tampilan akan berubah menjadi biru dan warna kekuatan sinyal akan berubah menjadi kuning, disini kita hanya perlu mengatur mini dish secara perlahan agar kekuatan sinyal dapat diketahui. sekitar 75%.

Jika tidak ada sinyal yang menunjukkan penguatan, kita dapat mengatur lnb dengan memutar lnb sambil mengamati sinyal pada penerima. Jika terasa macet, kencangkan semua baut pada piringan agar kuat, lalu kita cek dengan menekan tombol biru pada receiver. Tunggu pemindaian selesai dan daftar saluran dan radio keluar, sekarang kita tinggal menikmati saluran Ninmedia secara gratis…

Cara Mudah Tracking Nex Parabola Ku Band Di Satelit Ses 9 108°e

Mungkin hanya itu tips mengarahkan Ninmedia ke Satelit Chinasat 11 untuk pemula. Artinya, bagi yang masih penasaran ingin mencoba mencari logo Ninmedia sendiri tanpa meminta bantuan ahlinya. Pembawa acara K-Vision. Karena jika melihat berbagai jenis sinyal (beam) K-Vision Ku group, bisa diblokir di seluruh Indonesia.

Medan K-Vision Ku band menjangkau seluruh wilayah Indonesia, bahkan sinyal Frekuensi K-Vision menjangkau negara tetangga Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam dan Timor Leste. Jadi dapat dikatakan bahwa sangat mudah diketahui bahwa hanya piringan berukuran 60 cm atau bahkan 45 cm yang dapat menerima sinyal K-Vision.

Diantara beberapa masalah yang sering muncul atau kendala yang ada adalah tidak muncul nilai yang diinginkan setelah memegang simbol.

Harga antena parabola k vision, harga parabola k vision, arah antena nex parabola, harga antena k vision, antena k vision, pasang parabola k vision, arah parabola k vision, arah antena k vision, k vision parabola, receiver parabola k vision, paket parabola k vision, arah parabola k vision c2000

Pos terkait