Arah Dish Nex Parabola Ku Band

Arah Dish Nex Parabola Ku Band – Melacak K-Vision Ku band sebenarnya sangat mudah dan mudah jika kita benar dalam memasang semua peralatan dan pengaturan pada receiver K-Vision. Karena melihat jangkauan sinyal (beam) maka K-Vision Ku band bisa diblokir di seluruh wilayah Indonesia.

Pancaran K-Vision Ku band menjangkau seluruh wilayah Indonesia, bahkan sinyal frekuensi K-Vision merambah ke negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam dan Timor Leste. Oleh karena itu dapat dikatakan pelacakan sangat mudah, mengingat hanya dengan antena piringan 60 cm sampai dengan 45 cm saja sudah dapat diperoleh sinyal K-Vision.

Arah Dish Nex Parabola Ku Band

Beberapa keraguan yang sering muncul atau kendala yang dialami adalah kualitas yang diinginkan tidak muncul setelah mencoba menangkap sinyal K-Vision tetapi sinyal yang diinginkan juga tidak menunjukkan hasil yang baik.

Bacaan Lainnya

Cara Mengatasi Sinyal Parabola Hilang Saat Hujan

Sebelum mencari sinyal K-Vision Ku band, sebaiknya pastikan semua peralatan parabola sudah terpasang dengan benar. Untuk kutub vertikal usahakan benar-benar tegak lurus agar penerimaan sinyal dapat diterima secara maksimal, gunakan Waterpass atau bisa juga menggunakan aplikasi Laser Level yang bisa didapatkan di Play Store atau AppStore.

Dan setting lnb ku band seperti biasa, arah konektor ke selatan dan sedikit menunjuk ke jam 4. Jadi untuk settingan pada receiver K-Vision, jika anda menggunakan Receiver Bromo C2000 bisa melihat settingannya DISINI.

Untuk menangkap sinyal K-Vision Ku Band dengan mudah, cukup pilih frekuensi berbayar K-Vision untuk pelacakan. Cara Mudah Menunjuk Asiasat 9 Cara Mengetahui Client ID Penerima K-Vision Dengan frekuensi 12396 H 31000 akan sangat mudah untuk menangkap sinyal K-Vision, kualitas sinyal minimal yang harus didapatkan sekitar 77% sampai 83% maka secara otomatis akan muncul frekuensi Fta atau Ftv 12436 H 31000 dengan kualitas sinyal 3 digit dibawah frekuensi berbayar. Jika kualitas sinyal 80% pada frekuensi berbayar, kita akan mendapatkan sekitar 77% dari kualitas sinyal pada frekuensi 12436 H 31000. Setidaknya cobalah untuk mendapatkan sinyal pada frekuensi berbayar K-Vision sekitar 77%. Dan kalian semua, caranya cukup mudah, bukan melacak sinyal K-Vision Ku band di satelit Measat 3 di 91,4°BT. Semoga bisa membantu teman-teman yang masih kesulitan menangkap sinyal K-Vision.

Semua pengguna parabola ninmedia mini BERSEMANGAT! Tepat pukul 14.00 WIB tanggal 13 Agustus 2020, layar TV menampilkan status “Tidak Ada Sinyal”. Telepon berdering, posting grup Facebook sibuk mencari tahu itu bukan tempe … apa yang terjadi? Apa karena Jakarta hujan deras seperti biasanya dan mengganggu uplink Ku Band di tengah? Pada saat yang sama, seorang teman pengguna kvision menelepon dan mengatakan bahwa siarannya terputus meskipun Surabaya cukup terang saat itu. Saya lega setelah salah satu komentar di postingan saya di grup FB mengkonfirmasi bahwa hujan deras di Jakarta dan memang uplink Kvision juga dihentikan. Tapi ketika kvision kembali normal, ninmedia masih menyiarkan “tidak ada sinyal”. Apa yang salah ?

Baca Juga :  Perusahaan Penyedia Jasa Cleaning Service

Frekuensi Ninmedia Di Satelit Asiasat 9 Terbaru 2022

Penulis akrab dengan berita dan gosip tentang ninmedia mencari satelit baru, hal ini dikuatkan dengan fakta transponder kedua ninmedia belum “diperbaiki” dan seperti sifat manajemen ninmedia, hanya minta maaf di layar TV. Dan saya punya firasat bahwa ketika parabola saya mengambil Ses 9 + Jcsat 4B, saya mengubahnya menjadi Ses9 + Asiasat 9 , setelah jcsat4b BigTv selesai disiarkan. Tidak menebak-nebak dengan sedikit bantuan, itu lebih karena ada rumor di posting teman di mana ada fotonya sedang melacak uplink ke asiasat9. Dan benar saja keesokan harinya transponder sinyal uji 12655 V 47000 muncul di asiasat9.

Hanya bertahan 2 hari untuk sinyal uji ini dalam format mpeg4 dan kemudian laporan dari teman-teman jika ada juga transponder yang berjalan dalam format kompresi mpeg5 (H.265). Perhatikan bahwa format ini adalah format yang tidak umum digunakan di dunia parabola TV berbayar karena masalah perizinan yang tidak jelas (lihat wikipedia). Masalah muncul karena banyak sekali instalasi ninmedia, terutama paket murah dengan decoder FTA dan antena parabola mini yang dipasang menggunakan kipas bekas. Apa yang terjadi pada mereka ketika mereka beralih ke mpeg5?

Melanjutkan kehebohan pada 13 Agustus 2020, penulis terpaksa mengganti parabola mini (array) Ses 9 untuk fokus pada Asiasat 9, karena ketika bersama-sama dengan SES9, saya hanya menerima transmisi dari SES9. , jadi hasil akhir migrasi di rumah saya adalah sebagai berikut.

Cara geser yang paling efektif adalah dengan hanya mengendurkan sekrup tiang utama, tanpa perlu mengubah elevasi atau sekrup untuk menurunkan parabola. Geser ke timur laut (ke lokasi Jawa, Sumatera) sekitar 100 derajat dari posisi home ninmedia dan pantau transponder 12655 V 45000. Untuk wilayah lainnya, ikuti panduan peta di bawah ini:

Cara Pasang 1 Parabola Untuk 4 Receiver

Setelah ada sinyal kekuatan sinyal berkedip, perbaiki sinyal secara perlahan dengan menggeser sekrup ke atas dan ke bawah hingga mendapatkan sinyal yang tergagap seperti pada gambar di atas. Sekitar 70 saluran masih yang terbaik dari FTA dan masih dalam pengujian, sehingga jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pada penyiar. Manual dapat dicetak dari file yang saya buat di sini: http://shorturl.at/DLOV1.

Baca Juga :  The Guardian Thailand (2021) Full movie Sub Indo

Ahhh kesal dan sedih tapi bercampur dengan rasa terima kasih kepada chinasat 11 yang memberikan transponder gratis untuk kita semua tetapi menurut pepatah “Tidak ada makan siang gratis” semuanya akan selalu memiliki tujuan ekonomi karena kita harus menyadari biaya penyediaan layanan TV satelit adalah tidak begitu murah. Untuk itu kita ada sedikit kilas balik untuk mengulang kisah Ninmedia yang semoga tidak mati dari kekejaman bisnis penyiaran di Indonesia ya sayang

2016 : mendapatkan izin siaran uji coba di palapa lalu di chinasat10 bersama konsorsium TV desa dan SMV penulis pernah mengikuti berita melalui forum satelit tapi tidak tertarik karena saat itu lebih menarik untuk melacak IPM NSS12 Thailand siaran di mana konten itu disebarkan di malam hari.

2017: Mulai menetap di chinasat11 dan pedagang elektronik mulai menawarkan piring mini 60cm hingga 45cm, toko online mulai dengan mudah menemukan paket ninmedia dengan kisaran 400rb lengkap. Pada akhir tahun 2017 NSS zonk dan IPM berubah menjadi Thaicom dan mengurangi beam dan banyak antena parabola mini menjadi idle dan berubah menjadi chinasat 11. Ada 2 TP dengan masuknya diamond group, icon+ dan skyLbs

Frekuensi Match Tv Di Satelit Yamal 601 Di Bujur 49°e

Awal 2018: Dilema Bergabung dengan MNC Group dengan Sistem Pengkodean Suara Tertunda dan Penerima Rekomendasi. Grup Diamond mulai bermain-main dengan siaran film bajakan, skylbs dan icon+ tidak berpartisipasi, dan konsorsium pembawa acara TV keluar karena pengaturan sewa transponder yang mahal. Mulai menggunakan aktivasi paket gratis xmedia-goku-kugo yang sulit bagi orang awam, Asian games hanya melalui penerima rekomendasi, dan kemudian grup berlian mulai mencari mitra lain. Tahun 2018 ini mulai terasa mencekik ekosistem Paytv lawas karena banyak parabola yang “dipinjam” ke pengguna dialihkan ke ninmedia.

Akhir 2018: Kvision mencari gimmick FTA/FTV yang mengeluarkan penerima rekomendasi GARMEDIA/GOL, Transvision mencari piala dunia untuk menjual sistem voucher rexana/samsung HD

Awal 2019 : MNC Tayangkan Sinetron Eksklusif RCTI Malam Hari Jadi Sudah Tidak Ada lagi di ninmedia, Finalnya gelap gulita 24 jam dan hanya bisa disaksikan melalui Kvision/TransVision, Matrix juga Eksklusif Liga Inggris, Ninmedia adalah digugat oleh grup MNC

Akhir 2019: Ninmedia pergi ke pengadilan, SCTV bergabung dengan dolar dan harus rx rekomendasi, Tiviplus masuk dan membayar ekosistem ninmedia melalui voucher 50k, Kvision dibeli oleh MNC, Transvision mengeluarkan Nusantara HD, saingan sengit HBO.

Baca Juga :  Daftar Pemenang dan Hadiah Piala Dunia

Jual Paket Komplit Parabola Mini Mnc Grup ( Receiver Bebas Pilih )

2020 : Ninmedia kalah di pengadilan dan MNC semakin menang, Matrix bergabung dengan parabola nex emtek, transponder ninmedia hanya 1 dan ninmedia hanya meminta maaf… dan akhirnya Agustus menghilang dari Chinasat11… berganti nama dengan tiviplus di Asiasat 9 Halo teman-teman Kali ini kita akan berbicara tentang Penerima K Vision C2000 yang akan diinstal dengan Dish mini dan lnb ku band. Receiver K Vision Bromo C2000 ini dapat dipasangkan dengan frekuensi C-band maupun dengan frekuensi Ku-band. Dimana saat ini di K Vision terdapat Channel Mnc Group (RCTI, Mnc Tv, GTV dan Inews) dan channel lokal lainnya.

1. Mini dish 60 cm 2. Kabel coaxial 3. Lnb ku band 4. K vision receiver Bromo C2000 Setelah merakit semua peralatan, letakkan tiang penyangga pada posisi vertikal agar penerimaan sinyal satelit dapat diterima secara ideal menggunakan Air Pas atau bisa juga dengan menginstal aplikasi Laser Level. Kemudian sambungkan Lnb Ku-band ke kutub fokus pada braket Lnb Ku-band dengan konektor mengarah ke selatan. Kemudian untuk azimuthnya sesuaikan dengan letak masing-masing area dan bisa di cek dengan aplikasi Satfinder yang bisa di download melalui playstore.

Jadi pada langkah selanjutnya kita hidupkan receiver k vision c2000, kita bisa memonitornya dengan satfinder atau monitor mini. Masukkan bujur satelit Measat dengan menekan menu pada remote control dan pilih instalasi, tekan tombol OK dan masukkan bujur satelit 91,50 E untuk satelit Measat. Tekan tombol sat pada remote dan tekan tombol merah untuk menambahkan transponder, masukkan frekuensi K vision kuband yaitu 12436 H 31000 dan 12396 H 31000, lalu tekan tombol arah kanan, pilih frekuensi Universal Lnb (9750-10600) .

Simpan pengaturan dengan menekan tombol Exit Dan jangan lupa ubah pengaturan frekuensi K vision lnb pada Satelit Palapa dengan memilih Unicable Frequency A Lnb agar pada saat receiver dihidupkan tidak terbaca frekuensi K vision pada Palapa, tetapi membaca frekuensi secara langsung dari visi K pada satelit Measat karena kami menggunakan frekuensi Ku band.

Tracking Satelit Yang Di Luar Jangkauan Beam, Astro Ku Band Malaysia

Setelah semua pengaturan selesai, kita mulai menunjuk ke Dish Measat yang menunjuk ke barat. Jadi kami mulai mencari kualitas sinyal yang maksimal, yaitu 80% atau bisa lebih untuk Transponder 12436 H 31000.

Jika

Pos terkait