Cara Pasang Parabola Mini Gardiner

Cara Pasang Parabola Mini Gardiner – Hallo sobat kali ini kita akan membahas tentang receiver K Vision C2000 yang akan dipasang dengan Dish mini dan band lnb saya. Receiver K Vision Bromo C2000 ini dapat mendengarkan frekuensi C band dan juga dapat mendengarkan frekuensi Ku band. Saat ini K Vision memiliki saluran Mnc Group (RCTI, Mnc Tv, GTV dan Inews) dan saluran lokal lainnya.

1. Dish mini ukuran 60 cm 2. Kabel Coaxial 3. LNB Ku Band 4. Receiver K Vision Bromo C2000 Setelah semua peralatan sudah kita pasang, pasang terlebih dahulu tiang penyangga dengan posisi yang benar agar bisa menerima sinyal dari satelit . . Menggunakan bus air atau Anda dapat memasang sistem laser. Kemudian pasang Lnb ku band pada tiang fokus dengan lnb ku band dan arahkan arah sambungan ke arah selatan. Kemudian untuk azimuth disesuaikan dengan posisi masing-masing bagian dan bisa dicek dengan aplikasi satfinder yang bisa diunduh dari gym.

Cara Pasang Parabola Mini Gardiner

Kemudian langkah selanjutnya adalah mengganti receiver k vision c2000, kita bisa memantaunya dengan satfinder atau mini monitor. Masukkan garis bujur Satelit Measat dengan menekan menu di jarak kemudian pilih instalasi, klik OK dan masukkan garis bujur satelit 91.50 E untuk satelit Measat. Tekan tombol sat pada remote lalu tekan tombol merah untuk menambahkan transponder, masukan frekuensi K vision kuband yaitu 12436 H 31000 dan 12396 H 31000 lalu tekan tombol kanan, pilih frekuensi Universal Lnb (9750-10600).

Bacaan Lainnya

Pasang Baru Nex Parabola Di Kademangan Bondowoso

Simpan pengaturan dengan menekan tombol Keluar. Dan jangan lupa ubah urutan frekuensi K Vision Lnb di Receiver Satelit ke rantai frekuensi Uicable A Lnb. menggunakan frekuensi Ku band.

Baca Juga :  Cara Pasang Parabola K Vision K2000

Setelah semua pengaturan, pindahkan piringan ke barat dan mulai arahkan ke satelit Measat. Kemudian kita mulai mencari level sinyal 80% atau bisa lebih baik untuk transponder 12436 H 31000.

Jika sudah menemukan signal yang diinginkan, tekan tombol OK untuk masing-masing garis tersebut dan tekan tombol biru (scan), kita tunggu, akan muncul track pada kedua garis tersebut. Semoga Mini Dish Receiver Bromo C2000 dan Lnb Ku Band. , akan bermanfaat bagi yang ingin memasang di radar dan data. Antena parabola ini memiliki kapasitas yang sangat tinggi, sehingga cocok digunakan di tempat yang sulit menerima gelombang TV yang baik, seperti daerah pegunungan atau daerah terpencil.

Dengan menggunakan antena parabola, televisi kita akan mampu menangkap gelombang dengan kualitas yang lebih baik, sehingga gambar akan lebih jernih dibandingkan dengan menggunakan antena biasa atau saluran UHF.

Cara Mudah Tracking Nex Parabola Ku Band Di Satelit Ses 9 108°e

Maka tak heran jika saat ini banyak orang yang cenderung memilih parabola sebagai antena TV di rumahnya tanpa khawatir harus membayar tagihan bulanan.

Salah satu jenis parabola ringan, parabola ini dikatakan memiliki akurasi yang tinggi dan istimewa karena dilengkapi dengan tulang informasi di setiap sisinya, sehingga parabola ringan ini lebih kuat dan tidak memiliki banyak ruang dan sebagainya. . Lebih mudah untuk menginstal. Pada umumnya lampu parabola berukuran lebih kecil sehingga lebih mudah dipasang, namun sinyal lebih fokus, bahkan gambar dan suaranya lebih tajam.

Sekarang ada tiga jenis pilihan yang diterima (2020-2021), Kvision, Nusantara HD dan Nexparabola. Sehingga kita bisa menikmati berbagai program lokal secara maksimal antara lain RCTI, MNCTV, GTV, INDOSIAR SCTV dan channel lainnya.

Baca Juga :  Jangan Sepelekan, 8 Kebiasaan Ini Bisa Bikin Otak Rusak

Soal harga, sangat murah, hanya Rp 550-600 ribu saja sudah bisa kamu dapatkan dan nikmati. Untuk wilayah Kabupaten Jember dan Lumajung, harga tersebut sudah termasuk biaya pemasangan (tepatnya lokasi) Pemakaian saja. Harga tersebut sudah termasuk paket lengkap dan jasa pemasangan, jadi kita tidak perlu repot pemasangan, cukup terima sesuai pesanan.

Harga Pasang Parabola Mini Ku Band Di Jember

Jadi, jika Anda tertarik, hubungi atau hubungi langsung melalui whatsapp atau telepon +62 82335 454 249. Anda juga dapat mengajukan pertanyaan dan Anda akan mendapatkan jawaban dengan cepat. Terima kasih atas minat Anda untuk berkunjung.

Cara pasang parabola mini di tembok, cara pasang dan setting parabola mini, cara pasang parabola gardiner, cara pasang parabola mini, cara pasang parabola mini k vision, cara pasang parabola gardiner go sport, cara mencari sinyal parabola gardiner, cara pasang nex parabola mini, cara pasang antena parabola mini k vision, cara pasang tiang parabola mini, cara memasang parabola gardiner, cara mencari channel parabola gardiner

Pos terkait