Deretan Pemain Termahal di Piala Dunia, Siapa Sanggup Beli?

Jakarta, puncak-media.com Indonesia – Turnamen Piala Dunia 2022 di Qatar resmi dimulai, pemain-pemain di berbagai klub tentunya menjadi perhatian. Selain performa, ternyata ada data nama pemain dengan bayaran paling mahal di Piala Dunia kali ini. Siapa dia? Simak datanya.


Bacaan Lainnya

Transfer termahal pemain sepak bola di Piala Dunia Qatar tahun ini di pimpin oleh Kylian Mbappe dengan nilai transfer 160 juta euro atau setara dengan Rp 2,6 triliun. Kylian Mbappe merupakan pesepakbola asal Prancis.

Mbappé sudah menonjol pada usia dini, ia menjadi bintang bagi akademi remaja di AS Bondy, INF Clairefontaine, dan Monaco, klub terakhir ini membuat debutnya sebagai seorang pemain profesional untuk tim cadangan

Kemudian, urutan kedua ditempati oleh Vinicius Junior pesepakbola dari Brazil dengan nilai transfer sebesar 120 juta euro atau serata dengan Rp 1,96 triliun. Posisi ketiga ditempati oleh Phil Foden yakni pemain Inggris dengan nilai transfer Rp 110 juta euro atau setara dengan Rp 1,79 triliun.

Posisi selanjutnya ditempati oleh Jude Bellingham pemain asal Inggris, Jamal Musiala asal Jerman, Perdi asal Spanyol, dan Federico Velverde asal Uruguay dengan nilai transfer Rp 100 juta euro atau setara dengan Rp 1,63 triliun.

TIM RISET puncak-media.com INDONESIA

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Google Tak Sengaja Bocorkan Tim yang Masuk Final Piala Dunia?

(aum/aum)


Baca Juga :  6 Aplikasi Perpesanan Online Terbaik 2022

Pos terkait