Harga Mobil Xenia Dibawah 60 Juta

Harga Mobil Xenia Dibawah 60 Juta – Harga Daihatsu Xenia di Indonesia mulai dari Rp 229,2 juta untuk varian paling bawah, hingga Rp 282,9 juta untuk varian Xenia 1.5 R CVT ASA spek tinggi. Simak daftar harga Daihatsu Xenia selengkapnya berdasarkan varian lengkap dengan promo yang tersedia di bawah ini. Dapatkan juga harga terbaik dengan meminta penawaran dari dealer resmi Daihatsu.

Harga Daihatsu Xenia mulai dari Rp 229,2 juta hingga Rp 282,9 juta. Lihat daftar harga Xenia di bawah untuk harga OTR dan promo yang tersedia, serta informasi DP dan cicilan.

Harga Mobil Xenia Dibawah 60 Juta

Harga Daihatsu Xenia di Yogyakarta mulai dari Rp 229,2 juta untuk varian paling bawah 1.3 M MT, sedangkan varian tinggi 1.5 R CVT ASA dibanderol Rp 282,9 juta. Kunjungi dealer Daihatsu di Yogyakarta untuk mendapatkan penawaran terbaik. Ada 8 varian Daihatsu Xenia yang tersedia di Indonesia. Lihat harga di bawah ini.

Bacaan Lainnya

Daftar Harga Mobil Bekas Kisaran Rp 100 Juta Di Purwokerto

Alternatif utama Daihatsu Xenia dengan harga yang sama adalah Toyota Avanza Rp. 233, 1 – 295, 8 juta, Daihatsu Terios Rp. 232, 3 – 287, 4 juta, Honda Mobilio Rp. 229,9 juta, DFSK Supercab 153, 5 – 199 juta dan Mitsubishi Xpander Rp 253,4 – 307, 1 juta.

Fitur keselamatan bawaan Toyota Voxy termasuk 7 airbag, hill start assist, ABS EBD BA, VSC.

Kapasitas kursi 5 kursi Kapasitas tangki bahan bakar (liter) 75 L Panjang 5305 mm Lebar 1815 mm Tinggi 1795 mm Jarak sumbu roda 3000 mm Jarak sumbu roda depan 1520 mm Jarak sumbu roda belakang 1515 mm Jumlah pintu 4 Berat bersih 0 194 kg

Kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda di situs web kami. Dengan melanjutkan menelusuri halaman ini, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami, Jakarta – Mobil MPV adalah jenis mobil idaman bagi keluarga di Indonesia. Kabin yang luas dan kapasitas penumpang yang banyak menjadi kelebihannya.

Warna Daihatsu Xenia 2022

Sayangnya, kini harga mobil MPV baru sudah tidak murah lagi. Kebanyakan MPV baru saat ini dibanderol sekitar Rp 200 jutaan. Oleh karena itu, sebagian orang beranggapan bahwa memiliki mobil MPV bekas adalah pilihan yang tepat.

Sepertinya salah besar jika kedua mobil ini tidak menempati peringkat pertama. Jika Anda memiliki bujet Rp 100 juta dan menginginkan MPV yang terkenal bandel, jawabannya adalah si kembar ini.

Menurut situs jual beli Otosia, untuk Toyota Avanza tipe G manual dengan kisaran tahun 2004-2012, harganya berkisar antara 75 juta hingga 95 juta rupiah. Untuk tipe G, dilengkapi

Baca Juga :  Aplikasi Jual Barang Bekas Terpercaya

Sedangkan saudara kembarnya, yakni Xenia, memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan Avanza. Untuk tipe Xi Manual kelahiran 2004-2012, saat ini harga rata-rata dipatok antara Rp 65 juta hingga Rp 90 juta.

Inilah Daftar Harga Mobil Daihatsu Semua Tipe, Lengkap!

Dari pabrikan Nissan adalah Livina yang hadir dalam dua versi yaitu 5 penumpang dan 7 penumpang (Grand Livina). Nissan memiliki dimensi yang lebih kecil dibandingkan duo Avanza-Xenia, yakni panjang 4.420 mm, lebar 1.690 mm, dan tinggi 1.590 mm.

Untuk tipe Grand Livina 1.5 XV produksi otomatis 2007 hingga 2012 saat ini dijual dengan harga berkisar 75 jutaan hingga 100 jutaan. Hanya model Livina ini yang tidak dilengkapi

Untuk mendinginkan kabin penumpang belakang, tenaga kurang responsif, kabin cukup sempit, dan mesin rawan gelitik saat menggunakan bahan bakar beroktan rendah.

* Fakta atau hoax? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan WhatsApp Verifikasi Fakta nomor 0811 9787 670 tulis saja kunci yang diinginkan.

Mobil Bekas Harga 70 Jutaan Terbaik 2022

Jika Anda sedang mencari sebuah MPV mewah dengan harga yang terjangkau, maka Nissan Serena adalah pilihan yang sangat bijak. Nissan Serena dibekali mesin 2.0 liter dengan tenaga 147 Tk dan torsi maksimal 198 Nm.

Dari segi dimensi, Serena memiliki dimensi yang cukup panjang yakni dengan panjang 4.590 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi 1.825 mm. Untuk HWS tipe Serena C24 produksi tahun 2004 hingga 2012, harga rata-rata dipatok dari Rp 70 juta hingga Rp 92 juta.

. Tak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan banyak fitur seperti dual SRS Airbags, ABS, EBD dan BA. Kenyamanan mobil ini juga luar biasa dengan harga di bawah Rp 100 juta.

Namun, posisi berkendara yang cukup lurus dan posisi persneling di sisi setir mungkin masih terasa asing bagi sebagian orang Indonesia. Penyakit lain dari Serena adalah

Mobil Bekas Archives

Satu lagi dari lini Nissan adalah Evalia, yang pertama kali diproduksi pada 2012. Nissan Evalia memiliki ukuran panjang 4.400 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.850 mm. Evalia dibekali mesin 1,5 liter dengan tenaga 107 Tk dan torsi 143 Nm.

Kelemahan mobil ini jelas tidak jauh berbeda dengan Nissan Serena, yakni posisi berkendara yang cukup lurus dan suspensi yang kurang nyaman terutama di bagian belakang.

Harganya sendiri, Evalia tipe XV kelahiran 2012 hingga 2014 saat ini hanya dibanderol Rp 80 juta hingga Rp 95 juta.

Baca Juga :  Harga Mobil Bekas Dibawah 130 Juta

Suzuki memiliki lini kotak MPV di APV-nya sendiri. APV pertama kali diperkenalkan oleh Suzuki pada tahun 2004 dan diproduksi di Indonesia. APV memiliki dimensi panjang 4.230 mm, lebar 1.655 mm, dan tinggi 1.855 mm.

Cara Kredit Mobil Di Bawah 90 Juta, Simak Langkah Dan Persyaratan Yang Harus Dilengkapi

APV mengusung mesin 1,5 liter yang menghasilkan tenaga 94 Tk dan torsi 126 Nm. Mobil tersebut didukung oleh sistem transmisi tunggal, yakni manual 5-percepatan. Baru pada tahun 2007 Suzuki memberikan penyegaran pada APV, melakukan perubahan pada eksterior dan interior dan menawarkan satu lagi pilihan sistem transmisi, yaitu transmisi otomatis 4-percepatan.

Suzuki juga memberikan nama tambahan pada mobil ini sebagai APV Arena. Sayangnya, mobil ini pasti sangat miskin fitur, hampir tidak ada fitur canggih di mobil ini.

Selain itu, mobil ini memiliki posisi berkendara yang kurang ideal karena terlalu lurus dan posisi mesin yang berada di bawah 2 jok depan akan sedikit menyulitkan jika terjadi sesuatu di jalan.

Belum lagi kuda-kuda panjang yang membuat mobil ini sangat tidak stabil pada kecepatan tinggi. Mobil ini memiliki harga pasar bekas sekitar Rp 50 juta. hingga Rp150 juta.

Mobil Xenia Bekas Dibawah 50 Juta

Tak lengkap rasanya tanpa membahas pabrikan asal Jepang ini, yakni Honda. Honda memiliki MPV ukuran menengah dari tahun 2002 hingga 2007 untuk pasar Indonesia.

Honda Stream memiliki dimensi panjang 4.550 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.590 mm. Stream dibekali mesin K20A i-VTEC berkapasitas 2.0 liter DOHC 4 silinder. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 150 Tk dan torsi 186 Nm. Tenaga tersebut kemudian disalurkan melalui sistem transmisi otomatis triptonic 5-percepatan.

Mobil ini sekilas seukuran Nissan Grand Livina dengan ruang yang sangat sempit di baris ketiga. Namun dibalik kabin yang tidak terlalu besar, mobil ini menawarkan kenyamanan dalam berkendara.

. Stream pun sudah dibekali beberapa fitur seperti dual SRS Airbags, ABD, EBD dan Brake Assist.

Mobil Bekas Di Bawah Rp 100 Juta, Ini Pilihannya

Jika Anda mencari MPV yang nyaman, mewah dan memiliki kabin yang luas, maka Honda Odyssey generasi kedua dengan kode sasis RA6-RA9. Untuk pasar Indonesia, mobil ini pertama kali muncul sebagai versi CBU pada tahun 2000.

Untuk pasar Indonesia, mobil ini memiliki 2 pilihan mesin yaitu mesin berkode F23A berkapasitas 2,3 liter dan mesin berkode J30A berkapasitas 3,0 liter V6. Kedua mesin dikawinkan dengan sistem transmisi otomatis 4-percepatan opsional. Mesinnya sama dengan yang digunakan Honda Accord.

Di Indonesia, mobil ini hadir dalam dua versi yakni versi Australia dan versi Jepang. Kedua versi tersebut memiliki tampilan dan spesifikasi yang berbeda. Untuk mobil di awal tahun 2000-an, mobil ini bisa dibilang sangat mewah dengan desain tepi kayu dan adanya sandaran tangan untuk dua kursi depan.

Baca Juga :  Cara Mengajukan Pinjaman Bri Ceria

Dengan panjang hampir 4,8 meter, tak heran jika mobil ini memiliki banyak ruang kaki di setiap barisnya, termasuk kapasitas bagasi yang cukup lega. Belum lagi kehadiran sunroof untuk tipe Absolute yang menambah kesan mewah pada mobil ini.

Tips Membeli Avanza Bekas Tahun 2000 An

Namun setelah berbagai kelebihan tersebut, mobil ini juga memiliki kelemahan yaitu dengan body yang panjang dan lebar, seringkali akan menyulitkan sebagian orang yang belum terbiasa mengendarai mobil ini. Kekurangan lainnya adalah konsumsi bahan bakarnya yang cukup boros dan karena mobil ini hadir sebagai CBU dan termasuk kelas premium pada zamannya, maka pajaknya pun cukup mahal.

Namun, bagi Anda yang mencari mobil keluarga yang nyaman, mewah dan lapang, sepertinya mobil ini layak Anda perhatikan. Untuk harga mobil ini rata-rata mulai dari Rp 48 jutaan. hingga Rp. 88 juta. Mobil ini nyaman dikendarai dan dapat digunakan untuk pergi kemanapun yang Anda inginkan. Saat cuaca panas, Anda bisa mengandalkan AC dan saat hujan dilindungi oleh atap. Salah satu kendaraan yang bisa dijadikan mobil keluarga dengan harga terjangkau adalah Daihatsu Xenia bekas.

Tapi ingat, dengan budget Rp. 50 juta bisa mendapatkan Xenia generasi pertama. Sedangkan untuk model baru, kisarannya di bawah Rp. 100 juta tergantung kondisi dan wilayah penjualan. Tentu saja, dengan harga ini, sangat nyaman digunakan

Jika Anda ingin mencari mobil untuk kebutuhan keluarga Anda, caranya mudah dan sulit. Selain itu, anggaran yang diajukan cukup minim, sehingga Anda harus lebih berhati-hati saat memilih.

Daftar Harga Daihatsu Grand New Xenia Facelift 2019 Semua Tipe, Mulai Rp.183 Jutaan

Jika Anda memiliki anggaran di bawah Rp. 100 juta, jadi kami menyarankan Anda untuk membeli mobil bekas Daihatsu Xenia. Mobil ini merupakan salah satu kendaraan di segmen MPV yang harganya cukup terjangkau dalam kondisi bekas. Bahkan untuk generasi awal diperkirakan mencapai Rp. 50 juta.

Jika kita melihat situs jual beli online seperti Cintamobil.com, kita akan menemukan Xenia 2004 seharga Rp. 50 juta dalam Rp. 70 juta. Tentunya ini menjadi salah satu kabar gembira bagi siapa saja yang ingin membeli

. Jika pencarian meningkat pada tahun 2006, harga tertinggi yang digunakan adalah Rp. 80 juta.

Sedangkan mobil Xenia adalah

Berita Menarik: Recall 10 Model Toyota Dan 3 Model Daihatsu Akibat Fuel Pump

Pos terkait