Jual Mobil Di Bawah 50 Juta

Jual Mobil Di Bawah 50 Juta – Anda dapat menemukan kurang dari 50 juta mobil bekas di pasaran. Selain harga yang berbeda, ada banyak pilihan mobil seperti sedan, MPV, dan hatchback. Beli mobil bekas bisa jadi tantangan, apalagi di bawah 50 juta.

Semua orang pasti tertarik dengan harga mobil bekas yang terjangkau. Namun, perhatikan kondisi mobil yang ingin Anda beli. Salah satu cara untuk memperhatikan adalah dengan melihat sejarah mobil tua. Apakah Anda pernah mengalami masalah serius atau kecelakaan?

Jual Mobil Di Bawah 50 Juta

Tidak ada salahnya membeli mobil bekas, baik mobil itu harganya puluhan atau jutaan. Itu sebabnya siapa pun lebih tertarik untuk membeli mobil bekas.

Bacaan Lainnya

Mobil 50 Jutaan Terbaik 2022

Ditambah banyaknya alternatif mobil bekas di bawah 50 jutaan, membuat masyarakat semakin bertekad untuk memiliki kendaraan keluarga yang nyaman. Jika Anda membeli mobil bekas, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan antara lain sebagai berikut:

Inilah alasan utama mengapa lebih banyak orang yang tertarik membeli mobil bekas daripada membeli mobil baru. Tentu saja mobil bekas jauh lebih murah, nilai materialnya menurun seiring dengan mobil yang digunakan.

Untuk itu, membeli mobil bekas menjadi solusi yang paling tepat, meski membeli mobil bekas. Anda tetap perlu memperhatikan kualitas mesin dan kondisi mobil lainnya. Jangan sampai Anda salah memilih karena akan sangat merugikan Anda.

Membeli mobil bekas bisa langsung digunakan. Hal ini berbeda dengan membeli mobil baru yang mengharuskan menunggu STNK, plat nomor atau dokumen lainnya muncul terlebih dahulu. Tentunya hal ini menjadi keuntungan dan keuntungan tersendiri saat membeli mobil bekas.

Mobil Bekas Di Samarinda 2022

Manfaat lain yang bisa didapat saat membeli mobil bekas adalah banyaknya pilihan mobil yang tersedia. Ada jenis, merk, jenis, tahun pembuatan, warna, harga juga.

Sebagai pelanggan atau calon pembeli, Anda memiliki kebebasan untuk memilih mobil bekas sesuai dengan kriteria dan budget. Selain itu, ada banyak pilihan untuk mobil bekas di bawah 50 juta. Ini adalah salah satu alasan mengapa membeli mobil bekas jauh lebih menyenangkan.

Mengajukan pinjaman kredit pembelian mobil tidak terbatas pada mobil baru. Namun, seseorang juga dapat mengajukan pinjaman kredit untuk membeli mobil bekas. Saat ini banyak lembaga keuangan atau bank yang menawarkan fasilitas cicilan mobil bekas.

Baca Juga :  Mobil Baru 100 Jutaan Terbaik

Tentunya harga mobil bekas akan jauh lebih murah, sehingga Anda akan lebih mudah untuk mendapatkan pinjaman. Umumnya, cicilan bulanan dan uang muka lebih ringan daripada membeli mobil baru.

Mobil Bekas Surabaya Dibawah 50 Juta Olx

Ini karena tingkat bunga yang sangat rendah. Pembiayaan kredit mobil bekas dapat diproses untuk tenor atau tenor mulai dari 1 tahun.

Saat membeli mobil bekas, jangan hanya melihat harganya. Namun sebagai calon pembeli mobil, penting untuk mempertimbangkan beberapa hal sebelum membeli mobil bekas. Tujuannya tentu saja agar Anda mendapatkan mobil bekas yang benar-benar berkualitas.

Kalaupun memilih mobil bekas di bawah 50 jutaan, tetap perhatikan performa dan kondisi mobilnya. Agar lebih semangat mencari mobil bekas impian Anda, silahkan simak 7 poin penting berikut ini:

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah fitur dan kualitas. Untuk ini sangat mempengaruhi anggaran yang Anda miliki. Semakin mahal sebuah mobil di pasaran, tentunya fitur dan kualitas yang ditawarkan semakin menarik bukan?

Mobil Bekas Harga 60 Jutaan Terbaik Terbaru 2022

Mobil mahal pasti memiliki fitur dan kualitas yang berbeda dengan mobil murah. Tapi tenang saja, dengan bujet 50 juta, Anda sudah bisa memiliki fitur dan kualitas mobil yang bagus. Selama Anda berhati-hati dalam membuat pilihan.

Fitur dan kualitas yang menjadi pertimbangan adalah spesifikasi, kondisi mesin, interior, eksterior, kondisi jok, velg atau lainnya.

Dibandingkan membeli mobil baru, ternyata harga jual mobil bekas akan lebih tinggi di masa mendatang. Jika Anda memikirkannya, membeli mobil baru dan kemudian menjualnya akan menghabiskan uang Anda. Namun harganya tetap sama saat membeli mobil bekas.

Hal ini disebabkan penurunan harga dan nilai yang signifikan, yang mencapai 20% pada tahun pertama. Jika Anda memikirkan masa depan, Anda juga harus mempertimbangkan harga beli dan nilai jual kembali mobil yang ingin Anda beli. Tujuannya agar tidak mengalami kerusakan yang lebih parah.

Mobil Bekas Di Bawah Rp 50 Juta, Ada Mpv Premium!

Jika Anda melakukan pembelian dengan mengajukan proses kredit, perhatikan jumlah penayangan atau cicilan setiap bulannya. Silahkan hitung dengan teliti terlebih dahulu melalui simulasi kredit.

Suku bunga kredit mobil bekas sebenarnya sangat rendah dibandingkan kredit mobil baru. Hal ini juga berlaku untuk uang muka atau uang muka yang ditentukan. Poin ketiga ini tidak boleh diabaikan agar tidak membebani Anda di kemudian hari.

Ketika Anda ingin mengasuransikan mobil bekas, Anda harus mengetahui beberapa poin penting, mis. Seperti mobil tua, hanya menutupi kerugian total. Artinya ganti rugi hanya akan diberikan jika kerusakan mobil mencapai 70%.

Baca Juga :  Showroom Mobil Bekas Dtc Surabaya

Selain itu, penggantian juga dilakukan jika mobil hilang. Namun jumlah preminya lebih mahal dibandingkan mobil baru.

Harga Mobil Pick Up Bekas 20 Jutaan

Biaya perawatan juga penting untuk diperhatikan sebelum membeli mobil bekas. Perbaikan yang dipertimbangkan adalah penggantian oli, servis, penggantian suku cadang, atau lainnya.

Pertimbangan selanjutnya adalah memutuskan di mana Anda ingin membeli mobil tersebut. Kunjungan ke showroom dengan stok mobil yang cukup direkomendasikan.

Dengan demikian, menjadi mudah bagi Anda untuk memilih mobil yang sesuai dengan kriteria dan anggaran Anda.

Membeli mobil bekas tidak sama dengan membeli mobil baru, termasuk kondisi mesinnya. Untuk itu perlu dilakukan test drive. Dengan menguji mobil secara langsung, Anda dapat mengetahui bagaimana perasaan mobil saat dikendarai.

Harga Mobil Brio Bekas Di Bawah Rp 50 Juta, Berikut Rekomendasinya

Termasuk juga mengetahui bagaimana perasaan kaki-kaki mobil, apakah masih nyaman atau sebaliknya. Cara ini merupakan langkah yang harus dilakukan agar tidak menyesal di kemudian hari.

Untuk mendapatkan rekomendasi beberapa mobil bekas di bawah 50 juta OLX, Anda bisa menanyakan daftar mobil bekas di bawah ini:

Daihatsu Ceria diluncurkan pada tahun 2000 dan merupakan cikal bakal mobil LCGC. Dimensi mobil ini tergolong kecil dibandingkan mobil hatchback lainnya. Mesin Daihatsu Ceria berkapasitas 1040 cc, 3 silinder.

Dengan tenaga mesin tersebut, Daihatsu Seria mampu menyemburkan tenaga maksimal 36 hp dan torsi maksimal 63 Nm. Transmisi yang ditawarkan hanyalah transmisi manual 5-percepatan.

Mobil Bekas Harga Di Bawah Rp 60 Juta

Ada tiga varian yang bisa dipilih untuk Daihatsu Ceria, yakni varian KL, KL+ dan KX. Daihatsu ceria ini dibanderol di bawah 50 juta. Lebih tepatnya 40 jutaan untuk tipe KX.

Mobil MPV yang sangat populer di Indonesia adalah Hyundai Trajet. Setelah lahirnya berbagai mobil MPV dengan mesin di atas 2000 cc, mobil ini digunakan paling depan. Hyundai Trajet diluncurkan pada tahun 2003. Ada dua varian mesin Hyundai yakni 2000cc dan 2700cc.

Untuk mesin 2700cc ini mampu mencapai 173 tenaga kuda dengan torsi puncak 250 Nm. Mesin 2000cc menyemburkan 140 tenaga kuda dengan torsi maksimum 184 Nm.

Hal unik yang dimiliki Hyundai Trajet adalah multipoint injection-nya, sehingga bisa lebih irit bahan bakar. Tahun 2000 dibandrol dengan harga 45 juta untuk model 2000 M/T.

Baca Juga :  Tipe Suzuki Carry Pick Up 2021

Mobil Sedan Bekas Idaman Anak 90 An Di Bawah Rp 50 Juta: Lancer, Civic, Sampai Soluna

Hyundai Accent juga masuk dalam daftar mobil bekas di bawah 50 juta. Sedangkan untuk harga mobil baru Hyundai Accent dibanderol 120 jutaan pada tahun 2000. Hyundai Accent menjadi armada taksi paling disukai.

Hanya ada satu varian mesin yang ditawarkan, yakni G4EK 4 silinder SOHC AC 1500cc. Dengan mesin ini, ia memberikan tenaga sebesar 92 tenaga kuda dan torsi maksimum 132 Nm.

Mobil tersebut sudah didukung dalam bentuk transmisi otomatis 4-percepatan serta manual 5-percepatan. Sampai saat ini harga mobil Hyundai Xcent 2021 adalah 2,5 crore.

Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2001. Bodinya yang besar mampu menampung 8 penumpang. Kia Carens merupakan mobil konsep MPV dengan tenaga 1800cc DOHC.

Mobil Bekas Di Banjarmasin 2022

Berbekal mesin tersebut, mobil ini mampu menyemburkan tenaga hingga 126 tenaga kuda dan torsi maksimum 162 Nm. Itu dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan.

Kalau mau mobil bekas di Jakarta 50 jutaan, Kia Carens I jadi pilihan, karena harganya 40 jutaan hanya dengan transmisi A/T.

Chevrolet Aveo hadir di Indonesia sejak tahun 2002. Ini adalah pertama kalinya mobil ini diluncurkan dalam versi sedan dan hatchback. Chevrolet Aveo memiliki pengikut yang besar tahun itu.

Mesin di dalamnya memiliki teknologi 1500cc E-TEC II. Dengan mesin tersebut, Chevrolet Aveo mampu menyemburkan kecepatan maksimal 83 tenaga kuda dan torsi maksimal 128 Nm.

Mobil Bekas Dengan Harga Kredit Murah Dibawah 70 Juta Di Yogyakarta

Tentunya mobil ini sangat cocok untuk dikendarai di jalanan kota. Harga mobil ini pada tahun 2021 adalah 45 jutaan. Sangat hemat bukan?

Mobil yang diluncurkan pada tahun 2000 ini telah mengalami 2 kali perubahan. Generasi kedua ini terakhir dirilis pada tahun 2005. Hanya ada satu varian mesin Hyundai Etoz ini, G4HC Epsilon 4 silinder dan berkapasitas 1000 cc.

Dengan tenaga tersebut, mesin Hyundai Etoz menghasilkan 53 tenaga kuda dan torsi maksimum 90 Nm. Sedangkan untuk mesin ini sudah mendukung transmisi otomatis 4 percepatan dengan transmisi manual 5 percepatan.

Saat ini, Hyundai Atoz bekas berharga 45 juta untuk varian GLX 1.0 m/t 2003. Jika anda tertarik untuk membelinya, silahkan cek dulu mobil bekas di daerah anda dibawah 50 juta OLX.

Daftar Mobil Murah Di Indonesia Harga Rp100 Juta An

Kendaraan

Pos terkait