Nik Tidak Terdaftar Di Dukcapil

Nik Tidak Terdaftar Di Dukcapil – Pernahkah Anda ingin mendaftar BPJS Kesehatan tetapi dipaksa oleh NIK dengan kartu keluarga yang belum ditemukan secara online di Dukcapil?

Jika ingin mendaftar ke BPJS Kesehatan, tidak cukup jika namanya ada di badan pada kartu keluarga, tetapi nama tersebut harus terdaftar di database Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil), jika tertulis di kartu keluarga. . , tapi ya. tidak online maka tidak akan mendaftar. berlangganan Bpjs Kesehatan.

Nik Tidak Terdaftar Di Dukcapil

Saya pernah punya pengalaman ketika ingin mengajak teman saya untuk daftar BPJS Kesehatan, tapi NIK nya tidak ada alias masih tersedia secara online. ) sebagai gantinya, karena keterbatasan waktu karena jarak yang jauh, akhirnya teman saya mengurungkan niatnya untuk mendaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan.

Bacaan Lainnya

Hasil Update Nik

Setelah mencari informasi dari berbagai sumber, ada solusi untuk mengatasi masalah sobat, tanpa harus repot ke kantor Disdukcapil.

Cara pertama adalah dengan menghubungi call center dengan nomor 1500537, layanan ini dimulai dari pukul 06.00 sampai dengan pukul 22.00, sebelum Anda menghubungi, siapkan terlebih dahulu informasinya, seperti kartu keluarga dan kartu identitas.

Namun, saya tidak merekomendasikan metode ini karena sangat sulit untuk berbicara dengan layanan pelanggan.

Cara yang kedua ini sangat saya rekomendasikan, selain mudah dan cepat dicari jawabannya, untuk masalah sobat diatas saya menggunakan cara ini.

Mensos: Data Pbi Jk Harus Padan Dengan Nik Di Dukcapil

Kirimkan masalah Anda melalui WhatsApp dan lampirkan informasi pendukung seperti kartu keluarga atau KTP dengan format sebagai berikut:

Baca Juga :  Obat Mata Ikan Di Kaki Paling Ampuh Di Apotek

Terakhir, dengan mengirimkan email ke alamat [email protected], prosesnya mirip dengan pengiriman via WhatsApp, menghubungkan data dan format pendukung seperti WhatsApp.

Setelah NIK tersedia, kini Anda bisa mendaftar ke BPJS Kesehatan. Ternyata, cara-cara tersebut sangat berguna bagi yang sudah berpengalaman dengan hal tersebut, karena kita tidak perlu lagi khawatir harus antre di kantor Disdukcapil.

Ini solusi daftar BPJS Kesehatan, tapi NIK belum ada di data Dukcapil (belum online), semoga bisa memberikan manfaat.

Berikut Cara Cek Kevalidan Nik Secara Online Tanpa Ke Dukcapil

Nik dan kk tidak terdaftar di dukcapil, penyebab nik ktp tidak terdaftar di dukcapil, cara mengatasi nik tidak terdaftar di dukcapil, cek nik terdaftar di dukcapil, nomor nik tidak terdaftar di dukcapil, jika nik tidak terdaftar di dukcapil, solusi nik tidak terdaftar di dukcapil, cara cek nik tidak terdaftar di dukcapil, nik belum terdaftar di dukcapil, kalo nik tidak terdaftar di dukcapil, nik ktp tidak terdaftar di dukcapil, penyebab nik tidak terdaftar di dukcapil

Pos terkait