Rekomendasi Mobil Double Cabin Bekas

Rekomendasi Mobil Double Cabin Bekas – PT Toyota Astra Motor atau TAM resmi memasarkan facelift Toyota Hilux baru di Indonesia pada Kamis, 27 Agustus 2020. Indonesia menjadi negara kedua yang mendapatkan penyegaran Toyota Hilux baru setelah Thailand yang secara resmi menandai pengenalan mobil open bed pertama di dunia.

Tidak banyak perubahan pada double cab Toyota Hilux baru Indonesia alias minor facelift. Namun, setelah Mitsubishi meluncurkan Triton dengan wajah baru, upaya itu harus dilakukan. Dua pickup double cab ini dikenal sebagai kendaraan pertambangan atau perkebunan.

Rekomendasi Mobil Double Cabin Bekas

Toyota Hilux Facelift baru tersedia hanya dalam tiga level trim untuk model kabin ganda dan tiga pilihan untuk model pikap. Untuk model double cab ada new Toyota Hilux Type E, Type G dan Type V.

Bacaan Lainnya

Rekomendasi Mobil 1500cc Paling Irit Tahun 2021 Versi Carsome

Toyota daftarkan New Toyota Hilux 2.4 Diesel E 4×4 M/T seharga Rp 429,75 juta OTR Jakarta. Kemudian harga Toyota Hilux Type G 4×4 M/T baru Rp 454,55 juta. Hilux double cab tipe V 4×4 A/T dibanderol Rp 492,8 juta.

Ada beberapa perbedaan antara Hilux dan Triton. Sistem penggerak semua roda yang digunakan pada Toyota Hilux memastikan kenyamanan saat mengendarai truk mewah off-road atau on-road. Sedangkan Mitsubishi Triton menggunakan sistem penggerak 4WD yang memberikan traksi seimbang ke seluruh roda.

Untuk meratakan medan terjal di dalam, Hilux dapat melengkapi 4X4 dengan pilihan H2, H4 dan L4 untuk meningkatkan kemampuan manuver dan kenyamanan secara signifikan. Penyesuaian datang dalam bentuk tombol baru di dasbor.

Transmisi otomatis enam kecepatan dengan Sport Sequential Shiftmatic sekarang tersedia, tetapi hanya pada Tipe V. Sayangnya, Hilux belum memiliki mode berkendara off-road.

Harga Toyota Hilux Double Cabin Sangat Menggiurkan Bekasnya Dijual Segini

Toyota hanya menawarkan sistem penguncian diferensial belakang. Sistem ini memastikan cengkeraman saat berkendara di medan berlumpur.

Hilux merasa percaya diri saat menanjak dan mendaki gunung dengan mudah. Handling cukup baik dan mantap untuk kelas double-cabin, tapi tidak sebaik kompetitornya.

Toyota telah mendesain ulang susunan pegas daun atau leaf springs agar terasa nyaman meski di jalan rusak. Di sisi lain, penyetelan ulang ini membuat mobil Toyota Hilux tidak mudah bergoyang di tikungan atau saat berpindah jalur.

New Toyota Hilux Dayslift Double Caby hanya dibekali mesin diesel 2GD-FTV 2.400cc 4 silinder dan VNT (Variable Nozzle Turbo). Mesin tersebut memiliki tenaga maksimal 150 hp dengan torsi maksimal 400 Nm.

Gridoto Award 2020: Mitsubishi Triton Adalah Double Cabin Terbaik

Sedangkan untuk dua pilihan transmisi, Tipe E dan G memiliki manual enam percepatan. Di sisi lain, transmisi otomatis enam percepatan dengan Sport Sequential Shiftmatic hanya tersedia pada tipe V.

Baca Juga :  Cara Mengajukan Pinjaman Di Bank Bri

Mitsubishi Triton 2020 tersedia dalam 6 varian. Kisaran harga Mitsubishi Triton baru berkisar Rp394 juta hingga Rp457 juta.

4WD adalah sistem penggerak yang paling umum digunakan pada kendaraan off-road. Hal ini membuat Triton sangat nyaman di medan kasar dengan drag aerodinamis yang maksimal.

Mitsubishi Triton dilengkapi dengan kotak transfer mekanis dan dapat dioperasikan sebagai sistem 4WD. Pengemudi memiliki beberapa pilihan: 2 tinggi (2H), 4 tinggi (4H) dan 4 rendah (4L) menggunakan sakelar pemilih di konsol tengah.

Dark Destroyer! Bukan Sembarang Pick Up, Meski Bekas Harganya Nyaris Rp 1 Miliar

Mudah mengubah mode penggerak roda dari 2WD ke 4WD bahkan pada kecepatan 100km/jam. Untuk memudahkan berkendara off-road, Triton menawarkan mode berkendara off-road dan ground clearance hingga 220mm.

Sistem suspensi yang digunakan memungkinkan Triton untuk mengarungi segala medan dengan tetap menjaga kenyamanan penumpang. Performanya tetap badak dipadukan dengan transmisi efisien dan harmonis ke keempat rodanya.

Mesin Triton bernomor kode 4N15 menghasilkan tenaga maksimal hingga 178 hp pada 3.500 rpm dan torsi puncak 430 Nm antara 1.500-3.500 rpm dengan pilihan transmisi manual dan otomatis.

Dari segi angka, tenaga dan torsi mesin Triton lebih besar dibandingkan Hilux. Padahal, keduanya sama-sama memiliki solar berkapasitas 2,4 liter. Hal itu memungkinkan Triton melahap medan off-road dengan lebih mudah.

Jual Beli Mobil Bekas Murah Terlengkap

Pada dua perbandingan di atas, pengalaman berkendara Mitsubishi Triton bisa dibilang lebih baik dari Hilux. Tidak hanya sistem suspensi yang nyaman, tetapi juga “performa Badak” dan ketangguhan jalan yang tangguh mencerminkan pickup full crew cab.

Bagi yang mencari mobil kokoh yang mampu melaju di medan berat, Mitsubishi Triton adalah pilihan yang bisa diandalkan. Fitur dan sistem bantuan yang ditawarkan mungkin lebih mendukung dibandingkan Hilux.

Berbagai pengalaman media online. Dia mulai sebagai jurnalis mobil di situs web lain dan sekarang bekerja sebagai editor di Indonesia. Pecinta mobil tua dan anak-anak 90-an sungguhan. FB: Keberanian Sanjaya Putra – Ada masyarakat yang memilih mobil pick up double cab untuk mendukung kegiatan bisnis. Pickup Kabin Kru kokoh dan cocok untuk bisnis serta nyaman dikendarai. Meski begitu, pikap kabin ganda harganya cukup mahal. Double cab bekas juga menjadi alternatif bagi konsumen yang menginginkan mobil dengan harga terjangkau. Berikut adalah beberapa pickup crew cab bekas yang bagus untuk bisnis Anda.

Pilihan utama kami untuk kendaraan kabin ganda bekas adalah Toyota Hilux. Mobil ini dikenal sebagai salah satu pikap legendaris Toyota. Selain kemampuan off-road yang impresif, pikap Jepang ini juga memiliki mesin yang tangguh. Ketersediaan suku cadang Toyota Hilux juga berlimpah. Soal harga, harga pasaran Hilux tahun 2008 adalah Rp 90 juta, dan tahun 2014 bisa diproduksi seharga Rp 220 juta.

Baca Juga :  Aplikasi Jualan Online Tanpa Modal Dan Stok Barang

Dfsk Rilis Double Cabin Baru Bulan Depan Yang Lebih Mewah Dari Toyota Hilux Dan Mitsubishi Triton

Salah satu pickup dual-cab Nissan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Nissan Navara Frontier 2010 memiliki mesin yang cukup kokoh – mesin 4×4 2500cc. Mobil ini tersedia mulai dari Rp 110 juta hingga Rp 120 juta.

Bagi yang mencari crew cab Mitsubishi, Triton bisa menjadi pilihan yang tepat. Mitsubishi Triton merupakan salah satu mobil unggulan di segmen pikap kabin ganda. Kendaraan ini dilengkapi dengan mesin 2.500cc turbocharged. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 178 tenaga kuda dengan torsi 400 Nm. Anda bisa membeli Mitsubishi Tritons bekas mulai dari Rp 100 juta untuk model tahun 2010. Untuk model Mitsubishi Triton 2020, Anda bisa membeli model bekas mulai dari 400 jutaan rupiah.

Bagi yang mencari kendaraan double cab di AS, Ford Ranger bisa menjadi pilihan yang tepat. Tidak ada pertanyaan tentang kehebatan dan performa tangguh Ranger di medan off-road. Harga Ford Ranger bekas juga relatif murah. Dengan kisaran harga Rp 200 jutaan, Anda sudah bisa mendapatkan Ford Ranger dengan tahun produksi 2012. Bagi peminat generasi pertama, Rangers bekas berkisar Rp 70 jutaan hingga Rp 100 jutaan.

Isuzu juga memiliki beberapa mobil double cab yang cukup terjangkau. Meski tak sepopuler kompetitornya, Isuzu D-Max bisa menjadi pilihan yang tepat. Fitur dan kinerja alat berat membuatnya cocok untuk penggunaan perusahaan. D-Max bekas relatif murah dibandingkan kompetitornya. Mobil tersebut tersedia dengan harga antara Rp 140 juta hingga Rp 180 juta yang diproduksi antara tahun 2011 hingga 2017. Mobil bekas masih menjadi pilihan sebagian konsumen. Salah satu alasannya adalah harganya yang jauh dari baru.

Mobil Bekas Di Bawah Rp 100 Juta, Ini Pilihannya

Anda bisa menemukan banyak jenis mobil di pasar mobil bekas, termasuk pickup double cab.

“Double cab belum menjadi pilihan konsumen perkotaan. Tapi itu pilihan bagi mereka yang biasanya memiliki toko dan sering mengambil barang ke luar kota atau bermain off-road.

Nah, bagi yang ingin membeli truk double cab bekas dengan harga terjangkau, kami punya opsi di bawah Rp 150 juta.

Di bawah kapnya terdapat mesin berkapasitas 2.900cc yang dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 5 percepatan. Outputnya 156 tenaga kuda dan torsi maksimum 380 Nm.

Ini Dia 6 Pickup Double Cab Terbaik

Dari segi harga, Ranger TDCI XLT 4X2 generasi pertama tahun 2007 bisa dibanderol Rp 70 juta. Sedangkan pada 2011 dijual seharga Rp 130 juta.

Di situs jual beli online, perakitan 2007 dijual Rp 99 juta dan model 2009 dijual Rp 120 juta.

Baca Juga :  Jual Beli Mobil Bekas Lampung

Nah, sebagai catatan, kendaraan double cab biasanya digunakan di medan yang cukup ekstrim, jadi pastikan kaki dan mesin Anda dalam kondisi prima.

Latihan City Car 1.2 Liter Edisi 12 OTOHITZ mempersembahkan laporan perbandingan City Car 1.2 Liter Indonesia. Kami kemudian membahas mitos atau fakta sihir ketukan, informasi tentang STNK yang kedaluwarsa, test drive dan saran untuk test drive dan perbaikan. 8 Penyebab Bocor Oli Mesin Mobil dan Cara Mengatasinya Apakah bisa mengatasi kebocoran oli mobil tanpa bongkar mesin? ? Jawabannya iya, tapi tergantung penyebabnya. Banyak faktor yang menyebabkan…

Cek Harga Mobil Double Cabin Bekas Banderol Mulai Rp 60 Juta, Pilih Ranger, Hilux, Atau Strada?

Harga dan Spesifikasi Motor Fazzio Termurah Yamaha Indonesia memiliki banyak jenis motor matic dengan spesifikasi dan fitur yang menarik. Salah satunya adalah Yamaha Fazzio Hybrid Connected. sepeda motor…

Harga dan Spesifikasi Vario 160: Pro dan Kontra Setelah meluncurkan Hond PCX dengan mesin 160cc, tiba saatnya Honda Vario 150 menerima generasi mesin terbaru. pembesaran…

5 Penyebab Lampu Sein Motor Tidak Berkedip Banyak pengendara sepeda motor yang bermasalah dengan lampu seinnya yang tidak berkedip. Tentu saja, ada alasan untuk masalah ini. Lalu apa…

3 Ketentuan Pembayaran Pajak Motor Samsat Drive Thru Pembayaran pajak menjadi tanggung jawab setiap pemilik sepeda motor. Pajak harus dibayar setiap tahun melalui kantor Samsat atau layanan Samsat Drive Thru.

Rekomendasi Hatchback Bekas Di Bawah Rp 100 Juta

Harga R15 V3 bekas untuk 2017, 2018, 2019, 2020 dan 2022. Beberapa motor sport fairing 150cc bersaing di Indonesia. Salah satunya adalah Yamaha R15 v3. Motor tersebut memiliki spesifikasi…

Cara meningkatkan performa mesin injeksi! Simak 5 Komponen Ini Saat ini hampir semua sepeda motor yang dijual di Indonesia sudah menggunakan teknologi injeksi bahan bakar. Teknologi sistem pembakaran membuat mesin lebih…

Murah! Biaya Servis Wuling Almaz RS Wuling Almaz RS merupakan primadona baru di kelas SUV. Mobil ini juga menjadi salah satu mobil terlaris di kelasnya. Alasannya adalah bahwa…

5 Ciri Oli Mesin Yang Wajib Diganti Setiap Motor Jangan anggap remeh ganti oli. Karena oli mesin berpengaruh besar terhadap tenaga dan performa

Terpal Bak Ford Ranger Double Cabin Cover Bak Mobil Double Cabin Penutup Bak Mobil Double Cabin Ford Ranger

Double cabin bekas, jual double cabin bekas, jual mobil double cabin bekas, isuzu double cabin bekas, mobil double cabin bekas murah, harga double cabin bekas, mobil hilux double cabin bekas, rekomendasi mobil double cabin murah, hilux double cabin bekas, harga mobil double cabin bekas, mobil double cabin bekas, rekomendasi mobil double cabin

Pos terkait