Unair Tes Kesehatan Mental

Unair Tes Kesehatan Mental – UNAIR – Pandemi COVID-19 telah mengubah sisi kehidupan manusia. Tidak hanya di bidang medis tetapi juga di bidang ekonomi, pendidikan, penelitian dan transportasi. Kesulitan dalam hidup, ketidakmampuan untuk mencari pekerjaan, dan kenaikan harga pangan adalah sumber stres. Petugas kesehatan juga berada di bawah tekanan, menimbun pekerjaan, terisolasi dan membatasi diri karena takut menulari orang lain.

Pembatasan fisik yang membatasi siswa untuk pergi ke sekolah sendiri, mengobrol dan berinteraksi dengan teman. Ibu yang bekerja lebih keras dan lebih keras Tidak hanya mengerjakan pekerjaan rumah tetapi juga mengajarkan pendidikan anak Anda. Tak perlu dikatakan bahwa proporsi pekerjaan kantor semakin meningkat.

Unair Tes Kesehatan Mental

Disiplin diri dapat mengatasi tekanan, namun bagi sebagian orang, tekanan cukup untuk diatasi sendiri. Kurangnya ruang untuk berbagi dan stigma sosial negatif seputar penyakit mental membuat individu sulit untuk berbagi masalah mereka. saya tidak butuh

Bacaan Lainnya

Esq Dukung Dengan Cara Ini, Agar Universitas Airlangga Bisa Meraih Prestasi Ranking 100 Di Dunia

Untuk mengurangi pertemuan fisik untuk mengurangi penyebaran SARS-CoV-2 FK UNAIR, tim departemen farmakologi dan psikiatri telah meluncurkan inisiatif untuk mengembangkan kelompok dukungan online dan kalkulator kesehatan mental. www.laluibersama.com Website ini merupakan proyek pengabdian masyarakat yang merupakan bagian dari penelitian COVID-19 yang dikembangkan oleh UNAIR.

Situs ini memiliki lima fitur: Beranda, Artikel, Bagikan, Kalkulator Kesehatan Mental, dan Hubungi Kami. Beranda berisi informasi penting tentang latar belakang situs ini dan esensi COVID-19. Aspek farmakologis dan kejiwaan terkait COVID-19 dapat ditemukan di situs kami artikel unggulan, misalnya, cara mengatasi gangguan jiwa di masa pandemi. bagaimana vitamin dan mineral bekerja untuk membangun kekebalan dan beberapa aspek fungsi kekebalan tubuh Obat yang digunakan untuk mengobati COVID-19 dan lainnya

Fitur berbagi memungkinkan Anda berbagi cerita, menjawab pertanyaan, mengomentari cerita, dan banyak lagi. Anda dapat melakukan apa saja tanpa nama asli Anda. tetapi untuk menjaga keamanan dan konten fitur ini Anda harus mendaftarkan email Anda terlebih dahulu.

Saat menggunakan kalkulator kesehatan mental Anda bisa mendapatkan pemeriksaan kesehatan mental primer.Gunakan kuesioner DASS (Depression, Anxiety and Stress Scale), yang terdiri dari 21 pertanyaan, untuk mengalami gejala yang tercantum. Seberapa sering Anda akan diminta untuk menjawab? Jangan pernah melakukannya dengan frekuensi yang biasa Anda alami. Ketika semua pertanyaan telah terjawab Skor dihitung berdasarkan kondisi kesehatan mental individu. setelah penyaringan Pastikan untuk menghubungi dokter Anda jika Anda membutuhkan bantuan. atau jika hasil tes Anda menunjukkan gangguan kesehatan mental.

Kedokteran Universitas Airlangga Bic

Jangan lupa fungsi kontak. Jika Anda menginginkan informasi tentang para profesional medis di sekitar Anda atau jika Anda membutuhkan bantuan dengan kesehatan mental atau farmakologi/kedokteran Anda dapat menggunakan fitur ini.

Respon pengguna di situs ini sangat baik. Secara khusus, bagian Kalkulator Kesehatan Mental mudah digunakan dan dapat diterapkan pada pemeriksaan kesehatan mental pengguna individu. Sayangnya, pengguna tetap enggan untuk mengungkapkan pemikiran dan pendapat mereka tentang berbagi forum. Pengguna juga senang dengan fitur artikel yang menyajikan artikel yang bermanfaat dan bertanggung jawab. Pengguna juga menyarankan untuk menambahkan fitur interaktif yang bermanfaat dan santai seperti kuis dan permainan.

Sosialisasi situs ini dilakukan melalui media sosial dan webinar research group. Ini juga akan menjadi webinar publik tentang COVID-19. Dengan topik Suplemen Makanan, Herbal dan Kesehatan Mental, webinar ini dipimpin oleh Dr. Arifa Mustika, M.Si., Kepala Departemen Farmakologi. Dr Brihastami Sawitri, SpKJ membahas tentang kesehatan jiwa di masa pandemi Annette d’Arqom, dr., M.Sc., PhD untuk mendeskripsikan website ini.

Webinar yang diadakan pada tanggal 15 November 2020 ini diikuti oleh berbagai kalangan. Antusiasme peserta terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan selama acara berlangsung. Mudah-mudahan, Anda dapat menggunakan kelompok dukungan online dan kalkulator kesehatan mental untuk memperluas pandangan orang tentang pentingnya kesehatan mental. (*)Dia mengatakan bahwa keluarga adalah harta terbesar, rumah juga merupakan “sekolah” pertama bagi pertumbuhan dan perkembangan manusia. dan merupakan tempat pertama untuk menanamkan nilai moral dan spiritual pada manusia untuk menemukan jati dirinya sebagai orang dewasa. Keputusan untuk memiliki keluarga bukanlah tugas yang mudah. Ini adalah keputusan jangka panjang yang datang dengan semua peran dan tanggung jawab yang dimilikinya. Penting untuk mempersiapkan (fisik, mental, dan spiritual) untuk pernikahan. dengan ini kita dari pendidikan seks dan anak-anak Fakultas Universitas Air Lanka Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat berupa : yaitu:

Booklet Wisuda Juni 2022 Pages 1 36

Melalui kegiatan ini Peserta akan mengeksplorasi pengetahuan mereka tentang kesehatan mental. Definisi kesehatan mental keluarga dan faktor penyebabnya Transisi ke Pernikahan dan Menjadi Orang Tua dan unsur-unsur penting yang harus dimiliki setiap keluarga untuk menciptakan pemulihan keluarga. Anda bisa mendapatkan informasi tentang berbagai aspek.

Acara ini gratis dan terbuka untuk individu yang sudah menikah dan belum menikah. (untuk mempersiapkan pernikahan) psikolog, konselor/penasihat pernikahan dan tamu Peserta dapat mengakses kuliah online ini kapan saja, di mana saja. Fleksibilitas adalah salah satu keuntungan dari kegiatan ini karena mungkin (dengan akses Internet dan sesi kuliah dari 28.07.2021 hingga 13.08.2021)

Kegiatan ini gratis. Namun semua peserta harus menyelesaikan semua kegiatan dalam program kuliah online ini. sertifikat elektronik (Setiap peserta menyelesaikan seluruh kegiatan), sertifikat untuk peserta terbaik (10) dan doorprize untuk 5 peserta yang aktif mengikuti diskusi. Kami menantikan untuk bergabung dengan kursus online “Perawatan Jantung Keluarga dan Ketahanan Keluarga”!

Pos terkait