Wejangan Jokowi, dan Gibran Jelang Pernikahan Kaesang & Erina

Jakarta, puncak-media.com Indonesia – Jelang pernikahan putranya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan pesan penting kepada Kaesang Pangarep.

Sesuai jadwal, pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kurang lebih satu bulan lagi. Persiapan mereka dikatakan sudah matang, para anggota keluarga pun memberi wejangan.

Bacaan Lainnya

Namun, bukan Kaesang namanya jika tidak memberikan jawaban-jawaban yang singkat dan cenderung cuek. Makanya, ketika ditanya, dia hanya memberikan tiga jawaban.

“Mas Gibran bilang, mantap. Mbak Kahiyang bilang semangat. Bapak (Joko Widodo) bilang jos,” ucapnya lugas, saat ditemui di outlet Sang Pisang Cikini, Jakarta Pusat, (Sabtu 19/11/2022)

Rencana pernikahan Kaesang-Erina dijawalkan pada 10 Desember 2022 mendatang. Akad nikah digelar di Yogyakarta, sedangkan resepsi akan dihelat di Solo. Mengenail rincian seperti souvenir, Kaesang memiliki jawaban sendiri.

“Konsepnya Jawa, Solo ada, Yogya ada. Mas kawin sudah 100%. Suvenirnya aku lupa,” katanya.

Dalam perjalanan menuju hajatan yang digadang jadi pernikana paling ditunggu tahun ini, ada beberapa hal yang menjadi sorotan publik. Salah satunya adalah dilakukannya pengaspalan jalanan di depan rumah orangtua Erina di Sleman, Yogyakarta.

“Itu nggak tahu, bukan urusan saya itu,” ucapanya lagi singkat.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Jokowi: Labuan Bajo Kian Cantik, Jangan ‘Nyampah’ Sembarangan

(ayh/ayh)


Baca Juga :  Piscis, horóscopo para el viernes 22 de abril de 2022 | Horóscopos de Piscis

Pos terkait