Aplikasi Live Yang Bisa Menghasilkan Uang

Aplikasi Live Yang Bisa Menghasilkan Uang – Berikut adalah beberapa aplikasi streaming game langsung di Android dan iOS yang dapat Anda coba jika ingin menghasilkan uang dengan memainkan game favorit Anda.

Dengan berkembangnya zaman, bermain game bukan lagi sekedar kegiatan untuk bersenang-senang. Ini adalah aplikasi live streaming yang bisa digunakan untuk berinteraksi dengan penonton seperti yang dilakukan Riza Arap dengan Windah Basudara.

Aplikasi Live Yang Bisa Menghasilkan Uang

Tidak hanya itu, dengan live streaming kita juga berkesempatan untuk mendapatkan uang dari donasi, iklan dan endorsement. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak anak muda saat ini yang ingin menjadi streamer.

Bacaan Lainnya

Bisa Dapat Penghasilan Mingguan Dari Aplikasi Ini

Twitch adalah contoh aplikasi live streaming yang telah melahirkan banyak streamer populer. Namun selain itu, masih banyak aplikasi sejenis untuk live streaming. Lihat daftar di bawah ini.

Daftar Aplikasi Live Streaming Game Berikut adalah daftar aplikasi streaming game terbaik yang dapat Anda gunakan untuk terlibat dengan penggemar dan menghasilkan uang dari iklan hingga amal.

Ketika kita berbicara tentang Facebook, kita dapat mengetahuinya sebagai media sosial. Namun, baru-baru ini muncul fitur baru bernama “Facebook Gaming” yang memungkinkan pengguna membuat video langsung di ponsel Android dan iOS.

Untuk memulai live streaming di FB Gaming, Anda hanya perlu mendownload aplikasinya dan login dengan akun Facebook Anda. Jika konsisten dan jumlah penonton bertambah, Anda berpeluang menjadi affiliate dan mendapatkan uang.

Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar, Ubah Hobi Live Streaming Jadi Cuan Mulai Rp 30 Ribu

2. Twitch Berikutnya adalah Twitch, “rumah” bagi para streamer. Aplikasi game live streaming ini sangat populer di Android dan selalu menyediakan konten game menarik seperti PUBG, GTA, Minecraft hingga Free Fire.

Bukan hanya game, di sini kamu bisa mengalirkan aktivitas lain seperti memasak untuk traveling. Sejak diluncurkan, banyak streamer populer yang bergabung dengan Twitch.

Selain Twitch, Omlet Arcade merupakan salah satu aplikasi live streaming Android terbaik yang patut Anda coba. Di sini, ada sejumlah fitur hebat yang memungkinkan Anda streaming semua jenis game dengan lancar, termasuk Mobile Legends.

Tidak hanya di aplikasi Omlet Arcade, Anda juga bisa streaming langsung ke Facebook dan Youtube untuk mendapatkan jangkauan yang lebih luas. Omlet Arcade dilengkapi dengan fitur voice chat untuk mengobrol dengan streamer lain.

Main Game Dan Nonton Live Streaming Bisa Menghasilkan Uang Di Aplikasi Ini

4. TikTok Meski fokus utamanya adalah video pendek, jenis konten di TikTok kini semakin beragam. Belum lama ini, ada pengguna yang streaming game langsung dengan tampilan yang sangat bagus dan pengaturan yang sempurna.

Namun, untuk menggunakan TikTok sebagai aplikasi live streaming game, Anda memerlukan alat tambahan untuk mendapatkan hasil yang baik, salah satunya adalah OBS (Open Broadcasting Program).

Nama aplikasi live streaming untuk game PC dan Android, Nimo TV, menjadi populer setelah dipromosikan oleh anggota eSports seperti Oura Evos hingga Lemon RRQ. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur yang memudahkan kita untuk memamerkan keterampilan bermain game kita.

Menariknya, di Nimo TV Anda mendapatkan gaji pokok dengan nominal minimal 50 USD. Belum lagi penghasilan dari donasi dan sponsorship. Maka tidak mengherankan jika Nimo TV masih hidup dan sering digunakan oleh para streamer populer.

Mau Nonton Youtube Yang Menghasilkan Uang, Begini Caranya !!!

6. Youtube Live Dari daftar sebelumnya, Youtube Live adalah aplikasi live streaming game terbaik yang tidak boleh Anda lewatkan. Setiap hari ada ratusan ribu saluran yang meluncurkan streaming langsung dari game populer seperti Minecraft hingga PUBGM.

Dibandingkan dengan program serupa, bisa dibilang platform ini memiliki banyak sumber pendapatan, mulai dari Adsense, donasi, langganan, dan kolaborasi merek.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan dari bermain game, Youtube Live bisa menjadi pilihan pertama Anda. Namun karena basis utamanya adalah penonton, maka jumlah subscriber akan menentukan kesuksesan Anda di Youtube Live.

Dari segi fungsional, OBS Studio bukanlah aplikasi khusus untuk siaran langsung, tetapi bisa menjadi sarana untuk menyiarkan game Anda di berbagai platform secara bersamaan.

Aplikasi Penghasil Uang Andorid Tercepat 2022, Langsung Cair!

Program ini digunakan untuk mengontrol keluaran video yang direkam dan dikirim ke penonton dengan pengaturan kamera, mikrofon, dll.

Nah, dari segi fitur dan penggunaan, OBS Studio tetap layak disebut sebagai aplikasi gaming live streaming ringan yang patut kamu coba baik di PC maupun perangkat mobile.

8. XSplit Gamecaster Seperti OBS Studio, XSplit Gamecaster juga menyertakan alat untuk live streaming game Android dan PC. Perangkat lunak ini berfungsi dengan baik jika Anda ingin melakukan streaming langsung di Facebook, Youtube, atau Twitch.

Sejauh ini, XSplit Gamecaster sudah memiliki lebih dari 20 juta pengguna yang tersebar di beberapa negara. Menariknya, aplikasi live streaming gaming di PC dan Android ini juga dilengkapi dengan fitur yang memudahkan pengelolaan konten para streamer.

Mau Dapat Uang Dari Live Streaming? Gunakan 9+ Aplikasi Ini

Selain 8 yang tertera di atas, Bigo Live, Nonolive dan Turnip Livestream bisa menjadi pilihan alternatif jika ingin memulai streaming game di Android atau PC.

Cara menghasilkan uang dari game live streaming Perjuangan untuk sukses dari live streaming memang tidak mudah, apalagi persaingannya begitu ketat. Namun, untuk pemula, Anda dapat memainkan game paling populer saat ini, seperti Free Fire, PUBGM, atau Higgs Domino.

Setelah saluran atau halaman penggemar dikenal oleh banyak orang, Anda perlu menyesuaikan semua yang diperlukan untuk menghasilkan uang.

1. Jaringan periklanan Iklan adalah sumber pendapatan utama bagi pembuat konten. Tidak hanya aliran game, semua orang yang bekerja melalui platform digital, terutama YouTube, menggunakan iklan untuk menghasilkan uang.

Cara Jadi Host Di Mango Live Untuk Pengguna Baru

Selain itu, Facebook dan Twitch kini juga memiliki fitur iklan mulai dari inline ads hingga pre-roll. Meski tidak semua penonton tertarik dengan iklan, Anda bisa menggunakan pendekatan ini agar tidak terganggu oleh iklan.

2. Donasi dana. Selain itu, amal juga termasuk cara menghasilkan uang dari live streaming. Namun, ini hanya berlaku untuk streamer yang sudah memiliki pengikut setia. Karena secara umum, mereka rela mengeluarkan uang untuk berkomunikasi dengan kita.

3. Fitur Berlangganan Selain iklan dan donasi, fitur berlangganan juga sangat berguna bagi para streamer untuk mendapatkan uang. Namun dari sekian banyak aplikasi live streaming untuk game, hanya Youtube, Twitch dan Facebook Gaming yang menawarkan fitur ini.

Dengan fitur berlangganan, pemirsa dapat menonton konten eksklusif dari aliran favorit mereka. Dari fakta latar belakang tersebut tentunya akan sangat efektif jika Anda memiliki followers atau pelanggan yang banyak.

Cair Rp 380 Ribu Tanpa Modal, Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022

4. Endorsement atau Sponsor Terakhir, jika Anda berpengaruh di dunia game, penghasilan terbesar bisa datang dari endorse atau sponsor. Contoh paling jelas adalah Ninja, yang dibayar sekitar $1 juta oleh Apex Legends pada tahun 2019.

Saat ini, platform streaming lebih dari sekadar teknologi. Mereka juga memberikan layanan terbaik untuk membuat pemirsa dan pembuat konten merasa nyaman. Apalagi masing-masing menawarkan atraksi berbeda yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Ini adalah aplikasi streaming game langsung terbaik untuk Android dan iOS. Daftar di atas bisa menjadi tempat para pecinta game bisa berbincang dengan penggemar dan memonetisasi konten yang mereka buat. Apa itu aplikasi streaming untuk menghasilkan uang secara online. Streaming langsung, juga dikenal sebagai streaming langsung, adalah cara mentransfer data saat Anda merekam video melalui Internet.

Saat ini live streaming tidak hanya dilakukan oleh stasiun TV saja. Tetapi melalui perangkat lunak game seperti Xbox dan media sosial seperti TV atau media sosial Facebook.

Aplikasi Live Streaming Untuk Kamu Yang Ingin Jadi Streamer

Dan siapa pun dapat memanfaatkan aktivitas ini untuk mendapatkan lebih banyak penghasilan pasif atau aktif. Donasi hadiah virtual yang dikirimkan oleh pemirsa

Siapa sangka dari live streaming video, pengguna internet bisa mendapatkan uang rupiah yang nilai nominalnya bisa ratusan juta. Untuk itu, berikut rangkuman aplikasi mana saja yang bisa digunakan untuk live streaming.

Youtube adalah salah satu aplikasi dan situs web berbagi video paling populer di dunia. Itu juga memungkinkan semua pengguna untuk streaming langsung.

Fitur ini tersedia secara default dan dapat digunakan kapan saja, di mana saja selama Anda sudah memiliki saluran. Dan setiap streaming langsung dapat memonetisasi video atau konten mereka dengan iklan atau stiker.

Cara Dapat Saldo Dana Rp 250 Ribu Dari Vidnow Perhari, Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2021

Terkadang iklan Adsense muncul secara otomatis. Yang paling penting adalah apakah pengguna bergabung sebagai mitra atau penerbit. Tampilan iklan gambar pada umumnya mirip dengan video YouTube, tidak ada jaminan bahwa iklan akan muncul berdasarkan preferensi atau harapan penerbit.

Dalam hal ini, pemilik membeli pesan obrolan melalui saluran. Pemilik saluran mendapatkan komisi ketika mereka memiliki pemirsa yang ingin berkomentar dan membeli obrolan super dan stiker.

Tentu saja, komisi ini tergantung pada harga pembelian dan pengeluaran. Lebih banyak komentar di siaran langsung, lebih banyak harga pembelian stiker. Semakin tinggi harga pembelian stiker, semakin tinggi pula tarifnya.

Makin lama beli, kolom komentar makin panjang dari feed chat. Jadi semakin lama kolom komentar ini ada di kolom feed maka akan semakin panjang pula kolom komentarnya. Semakin tinggi harga pembelian stiker, semakin tinggi pula tarifnya.

Cara Main Game Hago, Aplikasi Penghasil Uang Yang Banyak Undiannya

Sehingga penghasilan juga akan bertambah, penghasilan yang dihasilkan dari fitur ini akan dikreditkan ke akun AdSense.

Metode monetisasi live streaming ini sebelumnya tidak tersedia di Indonesia. Pada update terbaru 11 November 2019, pengguna Indonesia bisa mendapatkan uang dari streaming video di Facebook.

Masalah ini terbatas pada produsen video game. Nah, bagi yang suka live streaming, pengguna bisa dengan mudah menghasilkan uang di Facebook menggunakan cara ini.

TikTok menawarkan fitur streaming yang memungkinkan Anda menghasilkan uang langsung dari aplikasi. Jadi pengguna dapat menggunakan fitur ini untuk keuntungan mereka mendapatkan lebih banyak uang dari akun TikTok mereka.

Aplikasi Penghasil Uang Saldo Dana Tercepat Dan Terbaik November 2022, Bukan Sebuah Game!

Namun, fitur ini tidak tersedia secara default di aplikasi. Dan ada kondisi tertentu bagi pengguna yang melakukan siaran langsung. Apa syaratnya? Syaratnya sangat sederhana. Video yang dibuat harus FYP dan sudah memiliki 1000 followers.

Kondisi di atas sangat wajar karena jika pengikutnya sedikit atau puluhan atau ratusan. Siapa yang ingin memberi hadiah?

Koin dapat dikeluarkan dengan berbagai atribut seperti tahu, tempe, mie instan, orangutan, rujak pepaya dan karakter khusus lainnya.

Pengguna harus membeli dari Google Play Store atau situs web lain untuk memasang token yang sudah dikaitkan dengan TikTok. Setelah mengisi saldo, pengguna dapat mengirimkannya ke streamer. Jika Anda sudah memiliki banyak token, Anda dapat mentransfernya ke PayPal.

Game Menghasilkan Uang Di App Store

Konsepnya mirip dengan TikTok. Dan ini adalah satu-satunya cara untuk mencoba menghasilkan uang di Snackvideo. Pengguna harus memiliki setidaknya 1000

Game yang bisa menghasilkan uang, live yang bisa menghasilkan uang, situs yang bisa menghasilkan uang, aplikasi live streaming yang bisa menghasilkan uang, aplikasi game yang bisa menghasilkan uang, aplikasi yang bisa menghasilkan uang, aplikasi bisa menghasilkan uang, aplikasi live menghasilkan uang, link yang bisa menghasilkan uang, aplikasi live yang menghasilkan uang, aplikasi yang bisa menghasilkan uang tanpa modal, aplikasi yang menghasilkan uang

Pos terkait