Elon Musk Diajak Jalan-Jalan Tim Cook, Ngomongin Apa?

Jakarta, puncak-media.com Indonesia – Elon Musk baru saja diajak jalan-jalan oleh bos Apple, Tim Cook ke markas produsen iPhone itu di Cuppertino, California, Amerika Serikat (AS). Pertemuan dua tokoh teknologi itu terjadi setelah Musk melancarkan kritikan pada Apple dan  mengindikasikan akan memblokir Twitter dari App Store.

Dalam akun Twitternya, Musk mengabadikan pemandangan di kantor Apple melalui video singkat. Terlihat sebuah kolam yang dikelilingi pohon-pohon besar.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih @tim_cook sudah mengajakku berkeliling marka Apple yang indah,” tulis Musk, dikutip Kamis (1/12/2022).

Dalam beberapa hari terakhir, Musk melancarkan sejumlah serangan kepada Apple dan Tim Cook. Salah satunya terkait biaya komisi di App Store, toko aplikasi milik Apple, terlampau besar.

Melansir Reuters, Musk juga menambahkan meme yang menggambarkan dirinya siap ‘berperang’ dengan Apple dibandingkan membayar komisi 30%.

Musk juga mengatakan Apple mengancam memblokir Twitter. Namun tidak ada penjelasan soal alasan pemblokiran tersebut.

Selain itu Apple juga disebut menghentikan iklan di platform media sosial. Musk juga mention akun Twitter Cook dalam tweet lainnya dan bertanya ‘apa yang terjadi di sini?’.

Dalam thread jalan-jalannya di kantor Apple, Musk juga mengatakan tidak ada rencana memblokir Twitter di App Store. Menurutnya, Cook menjelaskan tidak ada rencana melakukannya.

“Kami menyelesaikan kesalahpahaman mengenai kemungkinan Twitter dihapus dari App Store. Tim [Cook] menjelaskan tidak pernah mempertimbangkan melakukannya,” kata Musk.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Momen Unik Elon Musk Tenteng Wastafel ke Markas Twitter

(npb/roy)


Pos terkait