Film Korea Sub Indo 2020

Film Korea Sub Indo 2020 – Apakah Anda penggemar film fantasi? Lalu ada beberapa rekomendasi film fantasi korea yang sayang banget untuk kamu lewatkan. Film fantasi rekomendasi dari Korea ini memiliki jalan cerita yang berbeda KLovers. Ya! Video-video ini akan membuat Anda merasa cemas saat menontonnya.

Bagi Anda yang menyukai film dengan unsur misteri dan thriller, maka beberapa rekomendasi film fantasi Korea bisa menjadi pilihan Anda. Meski beberapa drama Korea yang mendukung impian tersebut sukses di Korea, namun ada juga yang memiliki season kedua.

Film Korea Sub Indo 2020

Jadi, bagaimana Anda membuat film? Berikut rekomendasi film fantasi Korea yang bisa menjadi hiburan intens dengan cerita menarik. Yuk, kunjungi KLovers.

Bacaan Lainnya

The Crush (2020)

Film fantasi Korea pertama yang direkomendasikan adalah film berjudul TOGETHER WITH THE GODS yang rilis pada tahun 2017 lalu. Film TOGETHER THE GODS adalah film drama fantasi Korea Selatan tahun 2017 yang disutradarai oleh Kim Yong Hwa dan berdasarkan komik web oleh Joo Ho Min.

Film TOGETHER WITH THE GODS mengawali kisah Ja Hong, seorang petugas pemadam kebakaran, yang baru saja meninggal. Dia dibawa ke alam baka oleh Kang Rim, malaikat maut. Kang Rim akan memilih seorang pengacara untuk mewakili Ja Hong dalam 7 sidang pengadilan dalam 49 hari.

Ini untuk mengetahui bagaimana dia hidup, dan bagaimana dia menyelesaikan perjalanannya setelah hidupnya. Bersama dengan para dewa adalah film Korea yang luar biasa yang tidak boleh Anda lewatkan.

Kemudian film fantasi Korea yang direkomendasikan selanjutnya adalah film berjudul LUCID DREAM. Film ini juga dirilis pada tahun 2017 dengan cerita yang sama. LUCID DREAM adalah film fiksi ilmiah, misteri, thriller, dan fantasi Korea Selatan yang ditulis dan disutradarai oleh Kim Joon Sung.

Sinopsis Train (drama Korea)

Drama ini bercerita tentang seorang pria bernama Dae Ho, seorang reporter investigasi, yang berusaha menemukan putranya yang diculik tiga tahun lalu. Dengan bantuan seorang detektif dan teman psikisnya, dia menelusuri ingatannya tentang kejadian tersebut melalui proses lucid dream.

Dalam film ini dia akhirnya belajar bagaimana berjalan dalam mimpi orang lain dalam mimpi yang sama. Buat kamu yang suka film kekerasan, film LUCID DREAM menjadi salah satu rekomendasi film Korea yang harus kamu tonton.

Bagi Anda penggemar aktor Park Seo Joon pasti tahu film THE DIVINE FURY. Ya, film yang baru dirilis di tahun 2019 ini merupakan film fantasi aksi Korea Selatan yang ditulis dan disutradarai oleh Jason Kim. THE DIVINE FURY bercerita tentang seorang juara seni bela diri yang menerima kekuatan ilahi untuk melawan kekuatan jahat.

Dikisahkan, setelah kehilangan ayahnya saat masih muda dalam sebuah kecelakaan tragis, Yong Hu (Park Seo Joon) melepaskan keyakinannya pada agama dan memilih percaya pada dirinya sendiri. Seiring bertambahnya usia, Yong Hu menjadi salah satu pegulat terbaik dan banyak juara dan memiliki semua yang dia inginkan, hingga sebuah penyakit misterius muncul di tangannya.

The Witch: Subversion (2020)

Dia mencari bantuan dari pendeta setempat Pastor Ahn (Ahn Sung Ki), berharap dia akan membantunya melarikan diri dari rasa sakitnya yang parah dan membantunya di tengah pertempuran mengerikan melawan kekuatan jahat dari dunia lain, yang berusaha menghancurkan dunia. . orang-orang di dunia.

Dan rekomendasi film Korea untuk fantasi yang terakhir adalah film berjudul THE CALL. Film yang dibintangi oleh aktris cantik Park Shin Hye ini sangat sukses dan sangat populer. Ya, buat kamu penggemar fantasi, thriller, dan misteri, DIA bisa masuk dalam daftar tontonan kamu.

Film THE CALL merupakan film berjudul THE CALLER yang dirilis pada tahun 2011. Film ini menceritakan tentang dua wanita yang telah berpisah selama dua puluh tahun namun terhubung melalui telepon lama. Dalam drama ini, Park Shin Hye berperan sebagai Seon Yeon yang menemukan ponsel lama di rumah masa kecilnya.

Masalahnya dimulai ketika telepon lama tampaknya berfungsi dengan baik. Saat itu, dia menerima pesan misterius yang membawanya ke dalam cerita yang mengerikan. Film THE CALL akan menjadi film Korea yang luar biasa yang tidak ingin Anda lewatkan.

Sinopsis Be With You (2020) Episode 1

Jika kamu sedang mencari rekomendasi film Korea yang romantis sekaligus mengharukan, silahkan tonton BE WITH YOU. Film ini merupakan remake dari film Jepang dengan judul yang sama. Cerita di dalamnya diadaptasi dari buku best seller karya Takuji Ichikawa.

Secara umum film ini bercerita tentang seorang laki-laki yang mengasuh anaknya seorang diri karena istrinya meninggal. Namun, saat hujan turun, istrinya muncul kembali dalam keadaan ingatan. Film menarik ini juga mendapat penghargaan di Baeksang Arts Award.

TRAIN TO BUSAN jelas masuk dalam daftar rekomendasi film fantasi Korea kali ini. Saat menonton, kamu akan dikejutkan dengan akting dari aktor Gong Yoo, Ma Dong-seok dan Jung Yu-mi. Suasana juga semakin meningkat dengan semakin banyaknya zombie yang menyerang.

Singkatnya, film berdurasi 118 menit ini bercerita tentang wabah zombie di Korea. Zombie yang masuk ke kereta menuju Busan menulari penumpang lain. Film ini juga mendapat penghargaan di Baeksang Arts Award dan Blue Dragon Film Award.

Situs Download Drama Korea Sub Indo Terbaru

7. ALICE: BOY FROM WONDERLAND ALICE: BOY FROM WONDERLAND adalah film yang disutradarai oleh Heo Eun-hee yang dirilis pada tahun 2015. Film fantasi Korea berdurasi 122 menit yang direkomendasikan ini menceritakan kisah mimpi buruk Hye-jong yang berubah menjadi kenyataan. Juga, untuk menghindari kematian, dia harus kembali ke rumah keluarga lamanya. Ada dua orang asing dan seekor kelinci putih menunggunya. Nah, kedengarannya menarik bukan?

Pak. GOOD: THE MISSING VIP bercerita tentang agen Keamanan Nasional Korea Selatan bernama Joo Tae Joo (Lee Sung Min) yang tugasnya adalah menjaga seorang VIP milik agen Keamanan Nasional Korea Selatan (NIS).

Namun, VIP langsung menghilang. Joo Tae Joo ketakutan dan bahkan dalam bahaya. Situasi tersebut bahkan memberinya kemampuan untuk mendengar dan memahami bahasa binatang. Dengan kemampuan baru tersebut, Agen Joo mencari VIP yang hilang dan mendapat bantuan dari seekor anjing militer bernama Ali. Kisah tari tidak akan masuk dalam daftar film Korea yang direkomendasikan?

Film Korea berikutnya merekomendasikan fantasi melalui kelanjutan dari FIRMAN ALLAH: 49 HARI TERAKHIR. Masih dengan pemeran dari film sebelumnya, film ini akan dibintangi oleh Ju Ji Hoon, Kim Hyang Gi, dan Ha Jung Woo sebagai penulis misterius. Selain itu, ia juga akan bertemu dengan Kim Dong Wook yang berperan sebagai Soo Hong, jiwa yang diambil oleh tiga bidadari sebelumnya.

Search (korean Drama)

Saat mencoba membantu Soo Hong di pengadilan akhirat, Hae Woon Maek (Ju Ji Hoon) dan Duk Choon (Kim Hyang Gi) bertemu dengan peri rumah yang diperankan oleh Ma Dong Seok. Suatu hari, malaikat itu bertemu dengan peri rumah. Dari pertemuan ini, masa lalu ketiga malaikat maut bisa sedikit terkuak.

Bagi kalian penggemar drama komedi, PSYCHOKINESS sepertinya akan menjadi film Korea yang sangat menarik. Film yang dibintangi oleh Ryu Seung-ryong, Shim Eun-kyung, Park Jung-min, Kim Min-jae, dan Jung Yu-mi ini bercerita tentang kekuatan yang didapat seseorang setelah meminum air pegunungan. yang menerima kesaktian luar biasa itu memilih untuk menjadi pesulap dalam satu malam. Film berdurasi 101 menit ini akan menjadi hiburan Anda.

Tidak hanya TRAIN TO BUSAN, ada juga rekomendasi film zombie Korea yang bisa kamu tonton. Film berjudul THE ODD FAMILY: ZOMBIE ON SALE ini memiliki adegan lucu yang akan membuat Anda tertawa. Kisah ini bermula pada suatu hari, seorang pria aneh bernama Jjong Bi (Jung Ga Ram) muncul di desa tersebut. Dia mencium seorang penduduk bernama Man Deok dan membuatnya kembali normal.

Karena penasaran, semua warga menginginkan Jjong Bi untuk membawa mereka kembali. Namun, pikiran itu ternyata membawa malapetaka. Siapa pun yang digigit berubah menjadi zombie. Tak hanya seram dan bengis, Anda juga akan melihat sosok zombie yang seolah tidak punya harga diri di film ini.

Mia Archeep (2020)

Itulah beberapa rekomendasi film Korea yang bisa menghibur Anda. Film fantasi Korea yang direkomendasikan ini juga memiliki cerita yang unik dan intens. Lanjut nonton serial drama China terbaru My girlfriend is a foreigner 2 Episode 1 Lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia

Berikut Link Nonton Drama China Terbaru ‘My Girlfriend is an Alien 2’ Tayang di WeTV (My Girlfriend is an Alien 2 (2022) – MyDramaList)

– Nonton film China terbaru ‘My Girlfriend is an Alien 2’ dengan subtitle bahasa Indonesia pada 16 September 2022.

‘My Girlfriend is a Vietnam 2’ merupakan serial drama China yang merupakan sekuel dari reality drama China ‘My Girlfriend is an Alien’ Season 1 yang rilis pada tahun 2019 lalu.

Rekomendasi Film Thriller Korea Yang Menegangkan, Mana Yang Sudah Ditonton?

Cek link di akhir artikel ini untuk nonton dan download drama China episode 1 bersama wan Peng secara gratis dengan subtitle bahasa Indonesia.

‘My Girlfriend Is Someone 2’ merupakan film romantis yang akan membuat penonton menikmati kisah romantisnya sekaligus tertawa karena karakternya.

My Girlfriend is an Alien 2 yang dibintangi oleh Wang Peng dan Bie Thassapak Hsu sudah ditunggu-tunggu oleh para penonton untuk pertandingan keduanya yang sangat dinantikan bahkan sejak season pertama dimulai.

Kesuksesan drama China “My Girlfriend is Someone 1” yang rilis di tahun 2019 ini sudah sampai ke Indonesia, sehingga tidak heran jika Wan Peng dan Bie Thassapak Hsu mengadakan fanmeeting di tahun 2020 ini.

Drakor Mama Muda

Film ‘My Girlfriend Is Someone 2’ menjadi salah satu tayangan yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar untuk melanjutkan ceritanya.

Nonton film korea pawn 2020 sub indo, film korea 2020 sub indo, film korea romantis 2020 sub indo, film korea terbaru 2020 sub indo, film korea kerajaan terbaru 2020 sub indo, nonton film korea confession 2020 sub indo, download film korea terbaru 2020 sub indo, nonton film korea terbaru 2020 sub indo, film korea sub indo, streaming film korea sub indo, nonton film korea 2020 sub indo, judul film korea terbaru 2020 sub indo

Pos terkait