Sosok Rafael Leao, Bomber Andalan Portugal Bernilai Rp 1,4 T

Jakarta, puncak-media.com Indonesia – Penyerang AC Milan yang bermain untuk Portugal di Piala Dunia 2022 Rafael Leao kemungkinan besar bakal bertahan di klubnya saat ini. Semua itu tak lepas dari tawaran kenaikan gaji yang fantastis.

Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini disebut-sebut sudah melakukan pertemuan dengan sang pemain sebelum gelaran Piala Dunia 2022 dengan tujuan mempertahankan pemain 23 tahun ini. AC Milan harus mempertahankannya segera karena kontraknya tidak bertahan lama lagi, yakni hanya sampai Juni 2024.

Bacaan Lainnya

Di sisi lain, banyak klub besar seperti Real Madrid, Chelsea, Manchester City hingga PSG yang tertarik untuk mendapatkan tandatangan mantan pemain LOSC Lille tersebut.

Jika tidak segera diikat dengan kontrak baru, ada kemungkinan Leao pergi secara gratis. Namun, jika AC Milan enggan kehilangan secara gratis sementara Leao belum juga memperbarui kontraknya, maka langkah menjual bisa menjadi opsi lainnya.

Pemain kelahiran 10 Juni 1999 ini sudah bermain di AC Milan sejak berusia 20 tahun atau 1 Agustus 2019. Berzodiak Gemini, ada peluang besar Leao lebih memilih bertahan dengan tawaran gaji besar.

Nilai tersebut pun sangat wajar dengan penampilannya selama piala Dunia sejauh ini. Leao sudah bermain di 4 pertandingan dengan torehan dua gol.

Saat ini, dia menjadi salah satu pemain dengan nilai tertinggi di Piala Dunia 2022 mencapai Rp 1,4 T

[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya


Google Tak Sengaja Bocorkan Tim yang Masuk Final Piala Dunia?

(miq/miq)


Pos terkait