5 Aplikasi buat Pantau Pasangan Anda, Cepat & Akurat!

Jakarta, puncak-media.com Indonesia – Sejumlah aplikasi pemantauan bisa digunakan untuk mengecek aktivitas pasangan. Aplikasi-aplikasi itu juga memiliki beberapa kemampuan mata-mata yang cukup mumpuni.

Kemampuan aplikasi itu misalnya dari mengetahui riwayat telepon hingga lokasi terkini dari orang yang ingin dipantau. Kamu bisa memantau darimana saja dan jarak yang jauh dari pasangan.

Bacaan Lainnya

Tapi berbagai aplikasi meminta persetujuan dari pemilik HP yang akan dipantau sebelum bisa menjalankan fitur-fitur di dalamnya. Jadi pastikan bicara lebih dulu dengan pasangan dan meminta izin sebelum pantau kegiatannya ya!

Berikut 5 aplikasi tersebut, dikutip dari Detik.com, Rabu (18/1/2023):

1. AirDroid

Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk mengetahui riwayat telepon dan pesan. Bahkan juga bisa mengintip pesan pada platform seperti WhatsApp dan Line. AirDroid juga memiliki kemampuan mengakses kamera dari jarak jauh dengan izin akses dari pemilik HP.

2. The Truth Spy

Kamu bisa memantau HP dari pasangan ataupun anak-anak dari jarak jauh. Selain itu juga bisa membuka sejumlah aplikasi seperti Facebook dan Snapchat dari perangkat yang dipantau.

3. Line Here

Line memiliki fitur Line Here yang memiliki kemampuan mengetahui lokasi orang lain. Namun tetap membutuhkan izin dari perangkat yang akan dipantau sebelum membagikan lokasi.

4. Mobile Tracker

Mobile Tracker juga bisa digunakan untuk mengetahui lokasi seseorang. Lokasi yang dibagikan akan hadir secara realtime dan akurat. Jangan lupa meminta izin akses dari perangkat yang dipantau.

5. Family Locator

Family Locator dapat digunakan untuk memantau lokasi pada tiap anggota keluarga. Selain itu aplikasi bisa digunakan untuk terhubung melalui pesan instan.

[Gambas:Video CNBC]

(tib)


Pos terkait