Ada Ice Age dan Raya, 4 Rekomendasi Film Anak di IndiHome TV

Jakarta, puncak-media.com Indonesia – Mencari hiburan untuk anak tidak harus di luar rumah seperti tempat wisata maupun tempat bermain. Orang tua pun bisa memberikan hiburan sekaligus edukasi untuk anak, melalui medium sinema yang bisa ditonton di rumah.

Contohnya, di seperti di Disney+ Hotstar, orang tua bisa menemukan banyak film anak. Dengan riwayat historis film anak yang menawan, tentunya film-film Disney bisa jadi pilihan tepat buat hiburan anak Anda.

Bacaan Lainnya

Empat rekomendasi film untuk anak di Disney+ Hotstar :

1. The Ice Age Adventures Of Buck Wild (2022)

Serial film animasi ini merupakan sebuah spin off yang berkisah tentang petualangan seru karakter sampingan di Ice Age bernama Buck Wild yang harus berhadapan dengan dinosaurus yang menghuni dunia yang hilang.

Petualangan Buck yang digambarkan sebagai musang bermata satu ini juga ditemani dengan para karakter lama seperti Syd, Manny, dan Diego. THE ICE AGE ADVENTURES OF BUCK WILD menjadi film kartun Disney terbaru dan populer untuk awal tahun 2023.

2. Raya and the Last Dragon (2021)

Animasi yang satu ini berkisah tentang perjalanan seorang pendekar bernama Raya yang mencari naga legendaris bernama Sisu. Sebagai naga terakhir yang tersisa di Kerajaan Kumandra, Sisu dipercaya dapat mengembalikan kedamaian di Kumandra yang saat ini sedang kacau.

Film ini banyak mengangkat banyak budaya Asia Tenggara sebagai basis karakter, latar, dan alurnya. Tak heran, ada beberapa pernak-pernik budaya Indonesia yang juga menghiasi sepanjang film seperti seperti gamelan, buah kelengkeng, keris (senjata andalan Raya), hingga wayang kulit.

3. The Lion King (2019)

Animasi legendaris keluaran 1994 ini kembali di-remake menjadi versi 3D dan dirilis 2019 lalu. The Lion King mengisahkan petualangan Simba yang harus beranjak dewasa dan menjadi ganas dengan trauma kematian ayahnya, King Mufasa, yang dibunuh oleh pamannya sendiri, Scar demi memperebutkan tahta raja rimba.

Dengan bantuan dari sepasang teman baru, Simba pun mencari cara tumbuh dewasa dengan bertekad mengambil alih apa yang menjadi haknya dan membalaskan dendam ayahnya.

4. Up (2009)

Kamu para orang tua tentu sudah tidak asing dong dengan film UP yang unik dengan ribuan balon terbang membawa rumah milik orang tua bernama Carl Fredicksen ini. Dalam kisahnya, Carl bertemu dengan Ellie sejak kecil. Ellie merupakan orang yang sangat menyukai petualangan.

Waktu berlalu, mereka pun menikah dan mengumpulkan uang untuk bisa berpetualang bersama ke air terjun Niagara. Sayangnya, kebutuhan ekonomi yang selalu datang membuat petualangan mereka sirna hingga Ellie meninggal dunia karena mengalami sebuah penyakit.

Carl pun merasa sedih dan hidup menua sendirian. Hingga satu hari, Carl akhirnya bertekad mewujudkan salah satu mimpi mendiang istrinya, yaitu berpetualang ke sebuah air terjun bernama Paradise Falls. Saat itulah kisah petualang Carl dimulai hingga akhirnya bertemu seorang bocah petualang bernama Russel.

Selain bakal buat mewek, film ini tentunya akan mengajarkan anak Anda arti untuk tidak pernah menyerah dalam masa sulit, dan harus menghargai waktu yang berlalu bersama orang terkasih.

Nah, itu dia keempat film anak dari sekian banyak tontonan menarik yang bisa dijadikan pilihan tontonan anak Anda di Disney+ Hotstar.

Bingung soal biaya? Tenang, karena kini Anda bisa membuat anak Anda bahagia dan kantong Anda tetap hemat melalui paket IndiHome (Dengan Akses Disney+ Hotstar). IndiHome menghadirkan paket ini sebagai komitmen memberikan kebahagiaan untuk masyarakat melalui tontonan yang seru.

Bagi pelanggan baru IndiHome, paket IndiHome (Dengan Akses Disney+ Hotstar) memberikan diskon biaya pasang baru sebesar 50% atau Rp 250 ribu dengan kecepatan hingga 100 mbps dan pelanggan sudah bisa menikmati beragam tayangan favorit melalui IndiHome TV.

Vice President Marketing Communication, E.Kurniawan mengatakan Paket IndiHome (Dengan Akses Disney+ Hotstar) ini tersedia untuk pelanggan baru IndiHome dan pelanggan lama IndiHome yang ingin melakukan upgrade ke paket baru ini. Masa berlangganan minimal 12 bulan.

“Bagi pelanggan lama IndiHome yang ingin melakukan upgrade pada paketnya. Disney+ Hotstar adalah layanan berlangganan berbayar (tarif pasar yang berlaku saat ini senilai Rp 39.000/ bulan atau Rp 199.000/tahun), yang Anda akan terima sebagai bagian dari Paket IndiHome (Dengan Akses Disney+ Hotstar) yang Anda pilih, tanpa biaya tambahan,” ujar Kurniawan dalam keterangan tertulis, Kamis (19/1/2023).

Paket IndiHome (Dengan Akses Disney+ Hotstar) dengan kecepatan hingga 100 mbps ini juga hadir dengan lebih mudah dalam satu tagihan sehingga pelanggan tidak repot membayar tagihan IndiHome dan Disney+ Hotstar secara terpisah setiap bulannya. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi website resmi Indihome sekarang.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Rekomendasi 30 Film Korea, Pas Ditonton Pasangan Suami Istri

(rah/rah)


Pos terkait