Aktor Weak Hero Class 1 Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

Jakarta, puncak-media.com Indonesia – Aktor asal Korea Selatan, Na Chul dilaporkan tutup usia. Pemeran Gil Soo dalam serial Weak Hero Class 1 itu meninggal dunia pada usia 36 tahun.

Allkpop mengutip laporan, Na Chul meninggal pada hari Sabtu (21/1/2023) waktu setempat. Penyebab kematiannya dilaporkan karena masalah kesehatan yang memburuk.

Bacaan Lainnya

Proses pemakaman Na Chul akan dilakukan pada Senin (23/1/2023) mendatang, dikutip dari laman Allkpop, Sabtu (21/1/2023).

Aktor kelahiran 1986 itu memulai debutnya tahun 2010 sebagai aktor teater. Dia mulai muncul di layar kaca dengan membintangi serial TV Novel: Samsaengi yang tayang di KBS pada tahun 2013.

Na Chul juga membintangi sederet serial populer asal Korea Selatan. Salah satunya Vincenco, dia memainkan peran sebagai Na Deok Jin.

Menurut catatan Asianwiki, Na Chul juga pernah bermain di sejumlah serial populer lainnya seperti Hospital Playlist 2, Stranger 2, Jirisan, Happines, Through the Darkness, dan Little Women. Weak Hero Class 1 menjadi penampilan terakhirnya di layar kaca.

Semasa hidupnya, Na Chul juga membintangi tujuh film. Termasuk Along With the Gods: the Two Worlds, 1987: When the Day Comes, dan Extreme Jobs.

Film terakhir yang dibintangi Na Chul adalah Sinkhole. Film yang dirilis tahun 2021 menampilkan Cha Seung Won dan Lee Kwang Soo.

[Gambas:Video CNBC]

(npb/npb)


Pos terkait