ARMY Happy, Jin BTS Rilis Foto Gagah Pakai Seragam Militer

Jakarta, puncak-media.com Indonesia – Salah satu anggota boygrup BTS, Jin telah dinyatakan lulus pelatihan dasar wajib militer di pusat pelatihan perekrutan Divisi Infanteri ke-5 pada Rabu (18/1/2023). Jin menghadiri upacara yang menandainya selesainya latihan dasar tersebut pada 18 Januari.

Penyanyi yang bernama asli Kim Seok Jin itu pun membagikan foto diri yang mengenakan seragam militer kepada para penggemarnya di Weverse, platform komunitas K-pop.

Bacaan Lainnya

Mengutip Channel New Asia, Jin tampak gagah mengenakan seragam militer berwarna hijau lengkap dengan label namanya yang bertuliskan Kim Seok Jin. Member BTS itu juga membagikan foto selfie dirinya yang mengenakan masker serta foto seluruh tubuh yang memperlihatkan betapa gagahnya sang prajurit.

“Saya menikmati waktu saya di sini. Saya memposting foto setelah mendapat izin dari militer. ARMY, berbahagialah selalu dan hati-hati,” tulis Jin di Weverse, Rabu (18/1/2023).

Pria berusia 30 tahun itu adalah member pertama dalam grup BTS yang memulai wajib militernya. Jin mendaftar di militer pada 13 Desember sebagai tentara aktif.

Setelah pelatihan dasar selesai, Jin akan terus bertugas sebagai asisten instruktur di batalion yang sama.

BTS mengumumkan pada Oktober tahun lalu bahwa ketujuh member berencana untuk menjalani wajib militer mereka. Saat ini, enam member yang lain sedang fokus dengan proyek solo mereka. 

BTS akan bersatu kembali sebagai grup pada 2025 setelah semua anggota menyelesaikan wajib militernya.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Jin BTS Putuskan Masuk Wamil, Apa Akibatnya Jika Mangkir?

(hsy/hsy)


Pos terkait