Begini Cara Reschedule Kamar Hotel via Online

Jakarta, puncak-media.com Indonesia – Untuk Anda yang kangen liburan, menjelajah Bandung di awal tahun ini bisa menjadi salah satu jurus healing terbaik. Terutama bagi yang tinggal di kawasan Jakarta dan sekitarnya. Selain menawarkan suasana perkotaan yang nyaman, Bandung juga memiliki deretan kuliner lezat dan tempat wisata serta belanja yang menarik. Anda pun bisa menikmati staycation seru di Bandung bersama keluarga, pasangan atau teman. Tenang! Ada banyak pilihan hotel Pegipegi Bandung yang bisa Anda temukan dengan klik di link ini

Booking Hotel Mudah dan Cepat

Bacaan Lainnya

Aplikasi Pegipegi yang dapat diunduh secara gratis di smartphone mampu memberikan kemudahan bagi Anda yang berencana liburan ke berbagai destinasi favorit, termasuk Bandung. Di Pegipegi, Anda bisa dengan cepat menemukan hotel yang sesuai dengan kebutuhan dan budget.

Proses booking hotel pun berlangsung semakin nyaman berkat kemudahan pembayaran yang ditawarkan dan dipilih sesuai keinginan. Mulai dari ATM, transfer bank, perbankan online, kartu kredit hingga cicilan tanpa kartu. Anda juga dapat mengunjungi Indomaret dan Alfamart terdekat untuk melakukan pembayaran secara tunai. Mudah, bukan?

Mau Ganti Tanggal Check-In juga Bisa

Meski liburan sudah di depan mata, tapi bisa saja situasi dan kondisi yang tidak diinginkan terjadi. Jika ini Anda alami, tak perlu khawatir atau terburu-buru membatalkan kamar hotel yang sudah dipesan. Anda bisa mencoba opsi lain, yaitu mengubah tanggal check-in dan check-out atau reschedule. Selanjutnya, bagaimana cara reschedule kamar hotel di Pegipegi? Berikut syarat dan langkahnya;

1. Pastikan hotel yang Anda pesan menyediakan opsi reschedule. Informasi ini dapat dilihat pada menu Pesanan di aplikasi Pegipegi atau e-voucher yang dikirimkan ke alamat email. 

2. Jika ingin pengajuan diprioritaskan, Anda disarankan mengajukan perubahan jadwal pada tujuh hari sebelum tanggal check-in.

3. Perubahan jadwal akan disesuaikan dengan kebijakan masing-masing hotel.

4. Pastikan ketersediaan kamar hotel pada jadwal perubahan check-in yang diajukan.

5. Selanjutnya, Anda bisa pilih tanggal check-in dan check-out secara mandiri melalui fitur Reschedule pada aplikasi Pegipegi. Atau, bisa juga mengajukan permintaan ubah jadwal secara online melalui formulir ini.

Khusus pengajuan reschedule melalui formulir, silakan isi data lengkap dan pilih tanggal terbaru yang diinginkan. Harap isi juga kolom Detail Permintaan untuk menjelaskan perihal lainnya secara lebih detail. 

Bagi Anda yang melakukan reschedule hotel dengan alasan kesehatan, terpapar COVID-19, dan kondisi kedukaan, harap melampirkan dokumen pendukung pada menu + Attach a File pada formulir online tersebut.

Sebagai catatan, Anda tidak dapat mengajukan reschedule jika sebelumnya sudah melakukan check-in online. Bagaimana? Mudah, bukan?

Nah, bagi Anda yang tinggal di luar kota dan tertarik #PegipegiLagi ke berbagai tempat wisata populer di Bandung, yuk, persiapkan itinerary perjalanan dan pesan hotel di Bandung mulai dari sekarang. Pesan juga tiket akomodasi dengan harga promo hanya di Pegipegi. Ingat, jaga selalu protokol kesehatan kapan pun dan di mana pun demi keamanan, kenyamanan, dan keselamatan Anda. 

[Gambas:Video CNBC]

(bul/bul)


Pos terkait