Berita Hari Ini Banda Aceh

Berita Hari Ini Banda Aceh – Video VIDEO Cuaca, Foto Warga Saat Badai Landa Banda dan Besar Dari video yang direkam warga SPBU Lamsayeun Besar, terlihat jelas suasana hujan deras disertai angin kencang yang menderu-deru.

Baca di Bawah: VIDEO Pernikahan Mewah Putri Ke-8 Hassanal Bolkiah, Pesta Digelar 10 Hari di Istana Nurul Iman X

Berita Hari Ini Banda Aceh

Sebuah video yang direkam warga SPBU Lamsayeun Besar memperlihatkan dengan jelas suasana hujan deras disertai angin kencang.

Bacaan Lainnya

Video Breaking News Diduga Bom Meledak Di Lhong Raya Banda Aceh

Motor Honda Scoopy bekas tahun 2016 siap pakai full charter harga nego – Pasuruan Rp 13.300.000 Jawa Timur Pasuruan

Honda CRV Auto Matic Tahun 2007 Bekas SPT Seumur Hidup Siap Pakai – Pasuruan Rp 113.000.000 Jawa Timur Pasuruan

Sepeda MTB Polygon Rayz 02 Bekas Ukuran 26 Harga Nego Siap Pakai – Mojokerto Rp 2.900.000 Jawa Timur Mojokerto

Motor Honda BeAT Bekas Tahun 2014 Siap Jalan Mesin Mulus Pajak Seumur Hidup – Surabaya Rp 9.400.000 Jawa Timur Surabaya

Video Menegangkan, Rekaman Warga Saat Badai Landa Banda Aceh Dan Aceh Besar

Honda Scoopy 2012 Siap Pakai Motor Bekas Surat Lengkap Pajak Hifup – Malang Rp. 11.700.000 Jawa Timur, Malang

Honda Brio Satya E Auto 2016 Matic bekas siap pakai terawat – Tulungagung IDR 135,000,000 East Java, Tulungagung

Toyota Yaris GR Sport 2022 Matic bekas siap pakai Harga nego – Magetan Rp 295.000.000 Jawa Timur Magetan

Suzuki Ertiga GX MT Auto 2019 Bekas siap pakai pajak hidup – Surabaya Rp 175.000.000 Jawa Timur Surabaya

Anggota Dpr Aceh Terima 8 Tuntutan Pengunjuk Rasa Hari Tani

Rumah jogja 2 lantai baru siap huni lantai full furnished 121 m2 – Sleman IDR 1,1 Milyar DI Yogyakarta, Sleman

Datsun Go 2016 Bekas Siap Pakai Harga Nego Warna Hitam – Magetan IDR 74.000.002 Jawa Timur Magetan

Honda Brio E Manual Auto 2019 Bekas Warna Merah Siap Pakai Nego – Magetan Rp 150.000.000 Jawa Timur Magetan

Motor Honda Vario 125 125 2014 bekas siap pakai mulus pajak mesin hidup – Surabaya Rp 11.000.000 Jawa Timur Surabaya

Pj Gubernur Aceh Sambut Menko Polhukam Dan Mendagri Di Meuligoe

Motor Tanpa Kunci Honda Vario150 Tahun 2018 Bekas Siap Pakai Full Charter Nego – Sidoarjo Rp 17.900.000 Jawa Timur, Sidoarjo ACEH TAMIANG- Banjir yang melanda kabupaten Tamiang Aceh menyebabkan jalur transportasi Medan-Banda Aceh lumpuh hingga Minggu (6/sebelas).

Sudah hari keempat Tol Trans Sumatera (Jalinsum) tidak bisa dilintasi kendaraan. Meski di beberapa desa di wilayah Aceh Tamiang banjir sudah sangat surut.

Titik banjir yang tidak bisa dilalui kendaraan terjadi di Kebun Tengah, Alur Selawi, Kebun Tiga dan Sungai Liput, SMKN, sebelum Kodim 01017/Atam Banda Aceh.

“Memang turun, tapi rata-rata air di jalan masih 80 cm seperti di Kanal Selawi,” kata Kapolsek AKP Sudirman saat dikonfirmasi, Minggu pagi.

Polda Aceh Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

JAKARTA – Kepala desa (kades) merupakan jabatan yang banyak dicari masyarakat di pedesaan. Bagaimana bisa aku tidak…

JAKARTA – Turki mengecam keras tindakan tokoh Belanda, Edwin Wagensveld, yang menyobek dan diduga membakar Alquran di…

BANDA ACEH – Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Banda Aceh memvonis Lee Chunyoung, terdakwa dalam…

BANDA ACEH – Cuaca ekstrem yang melanda kota Banda Aceh dalam beberapa hari terakhir berdampak pada penangkapan ikan. Nelayan di…

Tim Usk Banda Aceh Uji Sistem Siperdat Di Abdya

BANDA ACEH – Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto mengatakan, buronan Izil Azhar atau akrab disapa…

BANDA ACEH – Pengadilan Negeri Tipikor (Tipikor) Banda Aceh (PN) menggelar sidang perdana kasus dugaan korupsi…

ACEH PUSAT – Puluhan wartawan melakukan aksi diam di perempatan jalan, tepatnya di depan Kepolisian Daerah (Polres) Aceh…

BANDA ACEH – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh melantik 270 anggota Panitia Pemungutan Suara Umum (PPS)…

Warga Kota Banda Aceh Antusias Saksikan Pawai Budaya

PIDIE – Banjir yang melanda beberapa kecamatan di Kabupaten Pidie beberapa hari ini berdampak pada proses pembelajaran…, Kuala Simpang | Kecelakaan maut terjadi di perempatan Desa Alur Selebu, SMKN Aceh Tamiang, menewaskan tiga orang (laporan sebelumnya empat orang).

Ketiganya adalah Lutvia (2), berdomisili di Kaloy, Kecamatan Tamiang Hulu; Isem (43), warga Desa Panton Pauh, Kecamatan Labuhan Haji, Aceh Selatan; dan Aladin (45), warga Desa Kaloy, Kecamatan Tamiang Hulu.

Dua orang luka ringan, Ayuna Putri (26), ibu Lutvia, dan Ariga Anggara (20), warga Desa Kaloy, Kecamatan Tamiang Kulu. Sementara satu orang dalam kondisi kritis adalah Bihamdi (8), anak Isem dan harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit setempat.

Kapolres Aceh Tamiang melalui AKP Junior Vocational Kapolres Marsaid Sagala mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Peringati Hari Pahlawan 2022, Forkopimda Ziarah Dan Tabur Bunga Di Tmp Banda Aceh

Saat itu, dump truck BL 8145 KU yang dikendarai Sutrisno (57), warga Desa Tanjung Genteng, Kecamatan Karang Taruna, melaju dari Seumadam menuju Pulau Tiga dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di Dusun Denpasar, Desa Alur Selebu, Sutrisno melihat dua sepeda motor Honda Verza BL 3187 UAA dan Honda Revo BL 4267 UJ terjatuh di tengah jalan.

“Kecelakaan itu tidak bisa dihindari. Truk tersebut langsung bertabrakan dengan dua sepeda motor yang jatuh di tengah jalan dengan enam penumpangnya,” ujarnya.

Saat ini, para korban yang meninggal telah dibawa dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk prosesi pemakaman. Sedangkan korban luka dirawat di Puskesmas Kabupaten Tamiang Hulu.

Video Hujan Badai Porak Porandakan Aceh, Suplai Listrik Pln Putus Total. Ini Prediksi Bkmg Dua Hari Kedepan

Sementara itu, seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi oleh Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Tamiang. |ZULFITRASumut Kamis, 08 Des 2022 18:15 WIB UMK di Banda Aceh dan Aceh Tamiang lebih besar dari UMP, ini Nominal UMK di Banda Aceh dan Aceh Tamiang 2023 lebih besar dari UMP. Penetapan UMK untuk kedua daerah tersebut tetap melalui musyawarah dewan penggajian.

Sumut Selasa 08 Nov 2022 13:59 WIB Petinggi Aceh Tamiang alami banjir karena pernikahan pengantin Aceh Tamiang basah kuyup diterjang banjir beberapa hari ini. Penghulu yang ingin melangsungkan pernikahan kedua mempelai harus mencari cara untuk mencapai tempat pernikahan.

Sumut Sen 07 Nov 2022 17:30 WIB Banjir Aceh Tamiang Mereda, Jalan Aceh-Sumut Bisa Melewati Banjir yang menggenangi 12 kecamatan di Aceh Tamiang, Aceh sudah mulai surut. Tol nasional terendam Banda Aceh-Medan kini sudah bisa dilalui.

Sumut Sabtu 05 Nov 2022 16:51 WIB Sudah 4 hari Aceh-Sumut Lalu lintas terhenti akibat banjir di Aceh Tamiang Jalan nasional Banda Aceh-Medan yang tergenang banjir di kawasan Aceh Tamiang tidak bisa dilalui kendaraan Lalu lintas lumpuh selama empat hari.

Anggota Dprk Banda Aceh Sabri Badruddin: Hsp Ke 94 Momentum Pemuda Aceh Berkontribusi Untuk Pembangunan Daerah

Sumut Jumat 04 Nov 2022 20:50 WIB terus meningkat, ketinggian banjir di Aceh Tamiang kini mencapai 1,5 meter Banjir di beberapa wilayah di Aceh Tamiang terus meningkat. Kini ketinggian banjir sudah mencapai 1,5 meter.

Berita Jumat, 04 Nov 2022 17:51 WIB 44 desa di Aceh Tamiang terisolasi akibat banjir, 7.000 keluarga mengungsi Hingga 44 desa di berbagai kecamatan di Aceh Tamiang terisolasi akibat banjir. Akibatnya, 7.000 keluarga terpaksa mengungsi ke 190 titik.

Berita Jumat, 04 Nov 2022 16:29 WIB Terkena banjir, pasien kritis dievakuasi ke RSUD Aceh Tamiang naik perahu karet Empat pasien dari UPTD Puskesmas Tamiang Hulu dievakuasi ke RSUD Aceh Tamiang menggunakan perahu karet. Evakuasi dilakukan karena jalan tergenang air.

Sumut Jumat 04 Nov 2022 12:00 WIB Arus Lalu Lintas di Aceh Tamiang Masih Terhenti Banjir telah beberapa hari menggenangi Aceh Tamiang. Hari ini air masih belum turun, sehingga lalu lintas lumpuh total.

Sambut Hut Ke 35, Denarhanud

Sumut Kamis 03 Nov 2022 20:49 WIB Ambulans terjebak banjir di Aceh Tamiang selama 16 jam, jenazah dievakuasi Ambulans yang membawa jenazah terjebak banjir di Aceh Tamiang selama 16 jam. Karena itu, jenazah dievakuasi oleh tim SAR menggunakan perahu karet.

Sumut Kamis, 3 November 2022 11:47 WIB Banjir Aceh Tamiang, Jalan Lintas Medan-Banda Aceh Lumpuh Total Arus lalu lintas Medan-Banda Aceh lumpuh total akibat banjir di kawasan Aceh Tamiang. Kendaraan dari kedua arah menumpuk di sepanjang jalan.

Berita hari ini di banda aceh, kabar banda aceh hari ini, harga mas banda aceh hari ini, berita banda aceh hari ini, gempa banda aceh hari ini, emas hari ini banda aceh, cuaca banda aceh hari ini, loker banda aceh hari ini, berita kota banda aceh hari ini, kota banda aceh hari ini, serambi banda aceh hari ini, banda aceh hari ini

Pos terkait