Berita Kecelakaan Di Bali Hari Ini

Berita Kecelakaan Di Bali Hari Ini – Kecelakaan sepeda motor di Ngurah Rai, Bali, korban meninggal di tempat. / dok. Humas Polres Denpasar

RINGTIMES BALI – Sabtu dini hari Polres Denpasar melaporkan kecelakaan sepeda motor di Bypass Ngurah Rai Bali pada Minggu pagi yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Berita Kecelakaan Di Bali Hari Ini

Pada hari Minggu, 13 Februari 2022 pukul 02.00 WIB, terjadi kecelakaan sepeda motor yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

Kronologi Kecelakaan Maut Tembalang Semarang Pagi Ini, 2 Mahasiswi Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

Berdasarkan informasi yang diterima Ringtime Bali dari Kabid Humas Polres Denpasar Iptu I Ketut Sukdi, terjadi kecelakaan sepeda motor antara 2 pengendara yang melintasi Terusan Ngurah Rai.

Awalnya Honda Scoopy DK 2897 FCG melakukan perjalanan dari Utara ke Selatan atas nama Simon dengan sepeda motor.

Kecelakaan sepeda motor terjadi di TKP, pengendara Honda Scoopy bertabrakan dengan sepeda motor Honda Vario DK 4934 DB dan pengendara bernama John.

Usai kejadian tersebut, pengendara Scoopy diketahui mengalami patah lutut di kaki kanannya serta luka lecet di lengan dan kakinya.

Infografis Daftar 5 Kecelakaan Maut Di Simpang Muara Rapak Balikpapan

Dalam kasus meninggal dunia, korban meninggal dunia akibat kecelakaan sepeda motor, Polres Denpasar akhirnya menyita barang bukti berupa 2 unit sepeda motor milik korban dan pelapor.***

Prediksi skor “Lazio” – “Bologna” di Piala Italia. Pratinjau, posisi tim, strategi, lineup, dan head to head

Prediksi Skor “Mallorca” – “Celta Vigo” di Liga Spanyol. Pratinjau, posisi tim, pertarungan, dan susunan pemain

Prediksi skor pertandingan “Manchester City” – “Tottenham” di Premier League. “Bout”, “Team Stats” untuk susunan pemain awal.

Anggota Unit Samapta Polsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo Rutin Gatur Lalin Di Pagi Hari Di Depan Pasar Ngaban

Hemat Uang Belanja, Pengumpulan Kode Promo Gojek dan Grab Sabtu 21 Januari 2023: Cashback 90 Persen

Rekomendasi 5 SMA unggulan di Nganjuk Jawa Timur yang juara rangking nasional LTMPT, cek SMA mana saja.

Jadwal Tayang Lengkap MNC TV dan SCTV Sabtu 21 Januari 2023 Gembira Apin Ipin dan Tajwid Sintaksik, Jawa Timur – Kecelakaan maut kembali terjadi di Dendals Raya Pantura, Gresik. Kali ini terjadi di Raya Sukomulio Kecamatan Manyar. Pengemudi mobil yang bekerja di sebuah pabrik tertabrak truk. Peristiwa nahas itu dikabarkan terjadi pada Rabu (6/7) sekitar pukul 06.30 WIB. Kecelakaan tersebut terjadi saat korban yang merupakan karyawan pabrik sedang bersiap berangkat kerja. Korban mengendarai sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi W 6053 DT.

Korban bernama Kenny (54), asal Desa Karangthuri, Kecamatan Galagah, Negara Bagian Lamongan, awalnya berjalan kaki dari arah barat ke timur. Sesampainya di TKP, orang yang hampir tertabrak itu menyalip sebuah truk sampah bernomor polisi L 9211 UA di depannya.

Kecelakaan Di Jalan Somagede

Sayangnya, saat hendak menyalip korban, ia tidak bisa mengendalikan mobilnya. Buruh pabrik itu terbentur badan truk dan terjatuh saat dilindas truk yang dikemudikan Khoirul Anam (50), asal Desa Talun, Kecamatan Kemlang, Kabupaten Klaten.

Ipada Suharto, Kepala Bagian Kecelakaan Lalu Lintas Polres Gresik, mengatakan kepada wartawan bahwa faktor penyebab kecelakaan lalu lintas adalah kelalaian korban untuk memperhatikan jarak aman ketika mencoba menyalip truk.

Mantan Kepala Propam Polares Gracik itu mengatakan, korban tertabrak truk di kiri jalan layang hingga korban meninggal dunia di lokasi kejadian. (mhb/ayam)

Tampak! Kronologi tewasnya pembunuh berantai nasional Wowon dan 9 korban Dulo 21/01/2023 – 06:13 Pembunuhan berantai oleh pria paruh baya di Bekasi-Zanjur. Sementara itu, kronologi kematian 9 korban pembunuhan berantai Vaughn dan Dulo kini telah terungkap, (21/1)

Sejarah Hari Ini (13 April 2013)

Tanggal ini dalam olahraga. 21 Januari 1959 Timnas Indonesia Kalahkan Bulgaria 21/01/2023 – 06:08 Timnas Indonesia membutuhkan banyak laga persahabatan untuk membangun kekuatannya, terutama menjelang turnamen-turnamen besar. Pada tahun 1950, tim nasional bermain melawan Bulgaria.

BI Perkirakan Inflasi Pekan Ketiga, Chile Jadi Penyumbang Utama Nasional 21/01/2023 – 06:00 Bank Indonesia (BI) memperkirakan inflasi pada pekan ketiga Januari 2023, kata Kepala Komunikasi BI Erwin Hariono. 0,41 hal

2023 21/01/2023 – 06:00 5 Konten audio Spotify untuk meningkatkan gaya hidup Anda Awal tahun adalah saat orang merenungkan hidup mereka dan berencana untuk menjadi orang yang lebih baik.

Menggambarkan jadwal Pilpres 2024 tidak masuk akal, Bapilu menjelaskan situasi dengan haru News 21/01/2023 – 05:11 Menyoroti jadwal Pilpres 2024, khususnya Pilpres. Pihak Gelora menganggap jadwalnya tidak masuk akal. Alasannya, sulit dicapai dengan kampanye hanya 75 hari

Tabrakan Adu Banteng, 2 Pengendara Motor Asal Temanggung Tewas

Terungkap, Ini Motif Pembunuhan Berantai Wowon CS di Cianjur dan Bekasi yang Merenggut 9 Korban Jiwa 21/01/2023 – 05:10 Kabar mengejutkan dari Cianjur dan Bekasi, telah terjadi pembunuhan berantai 9 orang. Tiga aktor dipilih: Vovo, Solihi dan Dede. Ini dia motifnya…

Tampak! Fakta Terbaru Pembunuh Berantai di Tanah Pasundan, Pemilik Tanah Ungkap Kisahnya Berita 21/01/2023 – 01:09 Fakta Terbaru Pembunuh Berantai atau Pembunuh Berantai di Tanah Pasundan telah keluar baru-baru ini. Fakta terbaru langsung terungkap

Memilukan, Bandit Hajar 2 dari 5 Wartawan 2 Motor Masih Disita di Ibiza Jawa Timur 21/01/2023 – 02:58 Patah hati bagi 5 (lima) orang Wartawan yang ditangkap di Diskotek Ibiza Surabaya dikeroyok bandit saat meliput Pasalnya, dua (2) dari lima pelapor adalah sepeda motor

Rumor Tak Sedap di Kantor Gubernur, Edi Rahmayadi Suspend Pembantunya Sumbar 21/01/2023 – 00:32 Gubernur Sumut Edi Rahmayadi menskors salah satu pembantunya, Dayat alias Aik. Alasan pencopotan itu karena dianggap tidak pantas untuk perempuan

Foto Kecelakaan Maut Toyota Avanza Di Tol Balikpapan Samarinda

Terungkap, Ini Lubang Baru yang Disiapkan untuk Korban Selanjutnya Pembunuh Berantai Nasional 21/01/2023 – 04:58 Vovon CS mengincar korban baru setelah membunuh 9 orang. Lihat lubang baru untuk korban berikutnya dari pembunuh berantai, 20/1

Pembunuh berantai di Tanah Pasundan. Takut! Dulo simpan jenazah 2 korban hingga tinggal kerangka nasional 21/01/2023 – 00:15 Bareskrim Polda Metro Jaya libatkan ahli dan urai misteri pembunuhan berantai yang dilakukan Wowon, Dulo dan Dede dibuka .

#1 Jawa Tengah 4.855 artikel #2 Banjir 1.828 artikel #3 Semarang 1.810 artikel #4 Yogyakarta 2.624 artikel #5 Surabaya 1.392 artikel Taban, – Taban kembali mengalami kecelakaan fatal akibat kecerobohan berkendara. Kecelakaan yang merenggut nyawa itu terjadi pada Jumat sore (14/5/2021) sekitar pukul 16.15 di Jalan Raya Penbal, Bahan, Ubang Service Banjar, Penbal, Tabanan dekat WITA.

Menurut informasi yang diterima, kecelakaan terjadi antara kendaraan roda empat Daihatsu Ferosa Blue DK 1261 XG I Made Dharmayasa, Tibu Buu, Kerambita, Tabana, 43 tahun, dengan sepeda motor Honda Verio 150 DK 6920 QO berwarna abu-abu hitam. Taufik Hidayat, 22, Jalan Imam Bonjole/Marlborough XIV/2, Banjar Bugan, Pemekutan Kelod, Denpasar.

Berita Kecelakaan Terbaru 16 Agustus 2022, 3 Kendaraan Tabrakan Sekaligus Di Melaya Bali

Akibat kejadian itu, Tawfiq Hidayat yang masih berstatus pelajar tewas di tempat. Sementara itu, Ni Putri Galuh Ameliana (26) warga Jalan Imam Bonjol, Sading Sari, Pemekutan Kelod, Denpasar selamat.

Sebelum kejadian, pengendara sepeda motor Tawfiq Hidayat datang dari utara ke selatan Babahan. Saat sampai di lokasi, dia diduga menyalip mobil yang melaju. Namun sayangnya, saat melintas, ia diduga juga mengambil haluan ke kanan. Sementara itu, kendaraan roda empat Daitsu Firosa terlihat datang dari arah depan. Karena jarak yang dekat, kecelakaan tidak dapat dihindari.

Akibat kecelakaan itu, Tawfiq Hidayat mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di tempat. Sedangkan Ni Putri Galuh Ameliana yang duduk di kursi penumpang mengalami luka dan sadar kembali. Sedangkan pengemudi Firoza, I Med Dharmisa, mengalami luka dan sadar.

Kabag Humas Polres Tabnan Iptu Nyoman Subagia membenarkan kejadian tersebut. “Kecelakaan itu diduga akibat mengemudi yang ceroboh,” singkatnya. (jus/kb) Seorang turis asal Afrika bernama Chidi Izonu (30) mengalami kecelakaan di Bali. Orang yang mengemudikan mobil tersebut bertabrakan dengan 4 sepeda motor yang membawa 5 siswa.

Akibat Jalan Berlubang, Mobil Truk Di Banjar Hantam Motor Dan Tembok Pagar

“Waktu kejadian Rabu (16/2/2022) pukul 03.00 WITA. TKP berada di perempatan Jalan Kunt, Kuta, Badung,” kata Kabid Humas Polres Denpasar Iptu I Ketut Sukadi dalam keterangannya. di detik.com, Kamis (17/2/2022).

Sukadi mengatakan, seorang Warga Negara Afrika (WN) awalnya mengendarai Lexus D-1199-LK di perempatan Jalan Kunt di Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Ia bergerak dari timur ke barat.

Saat memasuki tikungan, warga negara Afrika itu berbelok terlalu jauh ke kanan dan menabrak empat sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan secara bersamaan.

Sepeda motor yang dibunuh oleh warga negara Afrika tersebut adalah: Yamaha NMax Police DK-5548-ACN, Yamaha NMax P-3622-UJ, Yamaha NMax DK-3203-ARG dan Honda Beat DK-3633-ACC.

Berita Harian Kecelakaan Di Bali Terbaru Hari Ini

Sepeda motor Yamaha NMax bernomor polisi DK-5548-ACN dikemudikan oleh mahasiswa bernama HKI (16). Akibat kecelakaan itu, IPR Patah kaki kanannya.

“Imail Putri Ridwan patah kaki kanan dan dirawat karena sakit perut di Rumah Sakit Siloam,” kata Sukadi.

Sebuah Yamaha NMax bernomor polisi P-3622-UJ dikemudikan oleh mahasiswa Amerika (14). AS memiliki luka di mulutnya, mata bengkak dan bekas luka di tangan kanannya. Sekarang dia juga dirawat di rumah sakit.

Selanjutnya sepeda motor Yamaha Nmax DK-3203-ARG ditunggangi siswa Y (16). Polisi tidak mendata siswa yang cedera di Kota Denpasar.

Jenasah Wayan Redun Ditemukan Tersangkut Di Bawah Jembatan

Sementara itu, siswa DK (17) menghalau sepeda motor Honda Beat bernomor polisi DK-3633-ARG. Akibat kecelakaan itu, remaja kelahiran kota Banyuwangi tahun 2004 itu mengalami luka di kaki kanannya.

Saat bencana melanda, DK tidak sendirian. Ia membonceng siswa lain bernama MDM (17). Polisi juga tidak melaporkan adanya luka pada MDM. Seorang mahasiswa tewas dalam kecelakaan maut di Buleleng pada Senin (2/5/2022) malam. Kecelakaan terjadi di Jalan Veteran KM 0050, Desa Pocket Agung, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali, sebelah timur Monumen Singa Ambraja, sekitar pukul 23.30 WITA.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan yakni sepeda motor NMAX DK 4094 UAQ yang dikendarai Yoga Yudhisthira, siswi dari Desa Yoga Yudhishthira, Desa Sreemaker, Kabupaten Buleleng, Bali, dengan truk Isuzu Polisi AD 1310 ZG.

Satuan Humas (Kasi) Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya mengatakan, kecelakaan bermula saat Donnie Angara (36) warga Nangan RT/RW, 003/001 mengendarai truk polisi bernomor polisi AD 1310 ZG.

Terlindas Ban Truk, Ibu Dan Anak Tewas Di Jembatan Kayen

Berita kecelakaan hari ini di jakarta, berita kecelakaan hari ini di malang, berita kecelakaan di sidoarjo hari ini, berita kecelakaan di lamongan hari ini, berita kecelakaan hari ini, kecelakaan di bali hari ini, berita kecelakaan di jember hari ini, berita kecelakaan di tol cipularang hari ini, berita kecelakaan di jogja hari ini, berita kecelakaan di blitar hari ini, berita kecelakaan di mojokerto hari ini, berita kecelakaan di tanjungpinang hari ini

Pos terkait