Berita Koran Padang Hari Ini

Berita Koran Padang Hari Ini – SUMBAR UNIVERSITY |: Parit Malintang-Ali Mukhni, sebagai calon gubernur 2020 dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, meraih juara pertama dalam jajak pendapat Padang Ekspres dengan sebagai media berpengaruh di Sumbar yang melakukan jajak pendapat pada hari pertama. 31 persen suara.

Berdasarkan hasil jajak pendapat Padang Ekspres ini, posisi Ali Mukhni, Bupati Padang Pariaman, terpaut erat dengan 27,9% calon dari Partai Demokrat Mulyadi yang juga anggota DRC di Dapil, Sumatera Barat. 2.

Berita Koran Padang Hari Ini

Menjelang pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumbar pada 9 Desember, nama-nama calon gubernur dan wakil gubernur Sumbar sudah mulai bermunculan, seperti Ali Mukhni, Mulyadi, Irjen. Aparat kepolisian Fakhrizal, Maheldi Ansharullah (Walikota Padang), Nasrul Abit (Wagub Sumbar), Reza Falepi dan nama-nama calon Wagub Sumbar seperti Fauzi Bahar, Indra Katri, Genius Umar (Walikota Sumbar). kepala) juga muncul. kota Pariaman).

Bacaan Lainnya

Pemerintah Kota Padang Mencetak Sdm Berkualitas

Persaingan sengit memperebutkan bola gubernur, hasil polling Padang Ekspres bisa dilihat di halaman kedua surat kabar Padang Ekspres terbitan Senin (15/6/2020). Sosok Ali Mukhni yang kali ini menempati posisi teratas jelas sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Sumatera Barat. Selain mendampingi mendiang Muslim Qasim sebagai wakil Bupati Padang Pariaman, aksi mantan Bupati Padang itu. Pariyama untuk kedua periode tidak dapat disangkal. Ali Mukhni piawai menggalang dana pusat untuk membangun beberapa proyek strategis di Padang Pariaman, seperti Stadion Utama Lubuk Alung, Asrama Haji Batang Anayi Sumbar dan proyek strategis lainnya.

Dalam wawancara tentang hasil survei pertama Padek, Ali Mukhni menyampaikan terima kasih kepada para pembaca setia Padang Ekspres, salah satu media terbesar di Sumbar.

“Alhamdulillah, hasil survei Padek pertama ini menjadi pukulan telak bagi saya. Saya pribadi mohon dukungan masyarakat Sumbar untuk membawa Sumbar ke tempat yang lebih baik,” kata Ali Mukhni berbicara.

Hasil jajak pendapat, sementara Ali Mukhni berada di urutan pertama dengan 31%, Mulyadi di urutan kedua dengan 27,9%, sementara Irjen Pol Fakhrizal yang naik pangkat di pasangan terpisah, di peringkat 24,8% di urutan ketiga dan keempat di urutan keempat. dipegang oleh Reza Falepi dengan 16,3%. AgusmardiPadang, Padek – Di saat kenaikan harga BBM membebani masyarakat dan di tengah pandemi Covid-19, Pemerintah Provinsi Sumbar (Pemprov Sumbar) terus menawarkan program-program yang berorientasi pada kerakyatan dan kemajuan rakyat. Salah satunya adalah mengurangi beban wajib pajak dan denda pajak kendaraan.

Hari Ini Pkkmb Unp Dimulai

Kemarin (13 September) pemerintah provinsi Sumbar meluncurkan rencana laba 5 orang. Melalui program ini, pemerintah negara bagian membebaskan pembayaran pajak kendaraan bermotor. Diantaranya keringanan pajak dan pewarnaan kewajiban pajak.

Kami menerapkan manfaat pajak kendaraan bermotor kepada masyarakat. Peluang ini bisa dimanfaatkan masyarakat dengan sebaik-baiknya, kata Gubernur Sumbar Maheldi Ansharullah bersama Badan Pendapatan Daerah ( ) Sumbar Maswar Dedi, Selasa (13/9).

Diskon ini berlaku bagi pemilik kendaraan bermotor yang membayar pajak sebelum tanggal jatuh tempo. Secara khusus, diskon 2 persen ditawarkan 30 hari sebelum batas waktu pelaporan pajak.

Kemudian, dari 30 hari hingga 60 hari sebelum jatuh tempo pembayaran, pembayaran pajak akan didiskontokan sebesar 4%.

Wisuda Ke 114, Dua Tokoh Orasi Ilmiah Di Unp

Pembayaran pajak yang diterima 60 hingga 90 hari sebelumnya akan menerima diskon 8 persen untuk pembayaran pajak.

Padahal, jika pajak kendaraan bermotor dibayar di muka antara 120 hari hingga 180 hari sebelum tanggal jatuh tempo, Anda mendapat diskon 10%.

“Diskon ini lumayan besar, kalau langsung bayar pajak tapi masa pelunasan sekitar 3 bulan, dapat diskon 10%. Angka ini berlaku untuk mobil mahal seperti pajak Rp. 5 juta kemudian diskon Rp. 500 ribu,” jelasnya.

Keringanan kedua, bebas pajak, pinalti dan pelunasan bagi debitur. Tidak ada penalti utang. Denda ini gratis dan berlaku untuk kendaraan yang dikenakan tunggakan pajak.

Harian Dis Way

Jika Anda terlambat dua tahun membayar pajak, Anda hanya perlu membayar satu tahun tanpa penalti. Untuk tunggakan pajak lebih dari 3 tahun, cukup 2 tahun saja tanpa penalti. Satu tahun pajak ditambah satu tahun pajak berjalan.

“Kalau harus meninggal lebih dari tiga tahun pajak, cukup membayar dua tahun dengan penundaan satu tahun, ditambah rincian tahun pajak untuk tahun berjalan,” kata Maswar, Kepala Daerah Sumbar. Dedy, menambahkan:

Artinya jika ingin melakukan BBNKB tidak dikenakan biaya. Manfaat ini hanya untuk pengalihan kepemilikan mobil kedua, dll. Tidak berlaku untuk kendaraan baru.

Selain dibebaskan dari kewajiban membayar BBNKB primer, Pemprov Sumbar juga membebaskan sanksi administrasi atas keterlambatan pembayaran BBNKB kedua, dst. Ini berlaku bagi masyarakat Sumatera Barat.

Ombudsman Ri Minta Daerah Terus Lakukan Perbaikan Pelayanan Publik

Manfaat kelima adalah pemilik kendaraan bermotor menerima pengurangan pajak progresif kedua dan serupa untuk kepemilikan kendaraan bermotor pribadi satu keluarga.

“Jadi kalau mau sepeda motor dengan nama berbeda di kendaraan, tidak perlu bayar pajak progresif. Artinya, jika satu keluarga sudah punya mobil, mereka akan membeli mobil lain, tetapi pajak tidak akan dikenakan pada nama keluarga lain,” ujarnya.

Dia menjelaskan, dulu pajak progresif diterapkan jika satu keluarga sudah memiliki mobil, namun untuk mobil kedua, meski namanya berbeda, akan berlaku pajak progresif 2,5% per keluarga.

Permohonan pembebasan dan pengurangan bagi pemilik kendaraan bermotor hanya berlaku selama 2 bulan. Dari 12 September hingga 12 November 2022.

Berita Dan Peristiwa

“Relief kinin ini baru ada selama jangka waktu yang kami tetapkan. Karena kebijakan ini hanya diterapkan satu kali, maka tidak bisa diulangi lagi,” tambahnya.

Pembayaran dapat dilakukan di seluruh Kantor Pelayanan Terpadu (Samsat) di Sumatera Barat. Samsat Seluler Terjadwal, Samsat Sejati Drive, Samsat Outlet/Mall, Samsat Nagari dan Samsat Digital Nasional atau SIGNAL. “Khusus untuk BBNKB hanya bisa di kantor Samsat,” pungkasnya. (adv.)

Koran singgalang padang hari ini, berita koran tempo hari ini, berita koran padang express hari ini, berita koran posmetro padang hari ini, koran padang express hari ini, koran padang expres hari ini, koran padang hari ini, berita koran tribun hari ini, koran padek padang hari ini, berita koran pos metro padang hari ini, berita koran haluan padang hari ini, koran haluan padang hari ini

Pos terkait