Berita Kriminal Padang Hari Ini

Berita Kriminal Padang Hari Ini – Padang Lawas, Sumatera Utara | Tak mau diseret sendirian ke Polres Padang Lawas, pengedar narkoba melakukan trik jitu dengan mengantarkan teman-teman pengguna ke sebuah lokasi di Desa Janji Raja, Kecamatan Sosa Timur, Rabu kemarin, 3 Oktober. , 2022 sekitar pukul 22. :00 WIB.

Trik jitu yang dilakukan ZH (27 tahun), warga desa Janji Raja, berhasil mengajak hingga 5 (lima) orang temannya yang terbiasa menggunakan narkoba ke suatu tempat karena tidak ingin sendirian. dibawa ke Satuan Narkoba Polres Padang Lawas.

Berita Kriminal Padang Hari Ini

Ada undangan dari ZH (27) sebagai agen produksi MAH (23), warga Desa Lubuk Bunut, Kecamatan Hutaraja Tinggi, HH (15), warga Desa Ujung Batu, Kecamatan Sosa, Mhd. AH. (21) Warga Desa Pasir Ramba, Kecamatan Sosa Julu, H.Hsb (32) Warga Desa Pasir Hurung Jilok, Kecamatan Sosa Julu dan BHP (27) Warga Desa Manggis, Kecamatan Batang Lubu Sutam, mengantuk dan tiba , tidak sadar mereka sedang menunggu Petugas Narkoba Polres Padang Lawas.

Bacaan Lainnya

Dua Pengedar Sabu Di Kecamatan Hutaraja Tinggi Diciduk Polisi

Penangkapan tersebut dibuktikan oleh Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK, M.Sc melalui Kabag Narkoba AKP Agus M. Butar butar SH kepada awak media yang menjelaskan bahwa saat mengikuti informasi masyarakat, sebelum terlebih dahulu menangkap ZH (27) sebagai agen dan menemukan bukti barang

Berupa: 1 (satu) paket klip plastik bening berisi 1,02 gram sabu dan 1 (satu) neraca elektronik hitam.

Selain itu, 6 orang tersebut beserta barang bukti yang diperoleh saat penangkapan yaitu : – 1 (satu) kantong plastik klip diduga berisi sabu, 1 (satu) pemberat hitam, 2 (dua) balon, 2 (dua) handphone android Agus menjelaskan, dirinya dibawa ke Satuan Narkoba Polres Padang untuk proses lebih lanjut. (Bonardon) Padang Lawas,— Tiga hari setelah menerima laporan dari korban perampokan, Bareskrim Polres Padang Lawas berhasil menangkap tersangka perampokan saat berada di luar daerah, Minggu, 29 Mei 2022, sekira pukul 19.00 WIB dan Senin , 30 Mei 2022 Sekitar pukul 15.00 WIB

Hal itu dibenarkan Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK, M.Sc melalui Kanit Reskrim AKP Aman B. Putra yang menjelaskan kepada Tim Media bahwa pihaknya telah menerima laporan r. Boru Simanjuntak (29) warga Padangsidimpuan melaporkan pencurian sesuai Laporan Polisi no. Pol: LP/B/128/V/2022/SU/PALAS/SPKT, 26 Mei 2022.

Diduga Kuat Pelaku Tawuran, Sembilan Remaja Diciduk Polisi

Di mana menurut laporan, korban kehilangan Rp. 15.000.000 lembar dalam 1 (satu) merk FOSSIL AUTHENTIC Backpack Dark Blue

Berdasarkan laporan tersebut, Satuan Reserse Kriminal Polres Padang Lawas pimpinan Satreskrim Satuan 1 IPTU A. Bani S.SH bersama anggota Satuan Reserse Kriminal tiba di Desa Parmerahan, Kec. Dolok Kab. Padang Lawas Utara dan memimpin pengintaian terhadap tersangka MN (34 tahun), warga Kelurahan I, Desa Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun.

Setelah diketahui keberadaan para terduga pencuri, di Desa Parmerah, Kec. Dolok Satreskrim Polres Palas menangkap tersangka tersangka kasus “pencurian” dan langsung membela tersangka Sat Reskrim Polres Padang Lawas. Keamanan yang jelas.

Ia menambahkan, keesokan harinya, Senin, 30 Mei 2022, sekitar pukul 15.00 WIB, tersangka kedua pelaku RHP (32 tahun), juga warga Desa Vicinat I Desa Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, ditangkap lagi di Pasar Sibuhuan. daerah, Kabupaten Barumun.

Simpan Sepaket Sabu Dan Dua Butir Ineks, Polsek Sp Padang

Kasus dua tersangka pelaku perampokan diamankan di Unit Reserse Kriminal RTP Polres Padang Lawas untuk penyelidikan dan penanganan lebih lanjut, Stay Safe. (Bonardon) Kapolda Sumbar Irjen Teddy Minahasa Putra menanggapi hal tersebut. Ia menegaskan tidak akan mentolerir setiap pelanggaran yang dilakukan oleh anggotanya, terutama yang berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba.

“Saya tegaskan dalam keinginan Pangdam di awal masa jabatannya sebagai Kapolda Sumbar tahun 2021 bahwa prioritas utama yang harus dibenahi adalah penyalahgunaan narkoba anggota Polri,” kata Teddy dalam keterangannya kepada Tramuntana. Sumatera, Kamis malam.

“Betul, anggota Polri yang ingin memberantas peredaran narkoba justru mengonsumsi narkoba. Ini tidak bisa ditolerir,” ujarnya.

“Tapi biarkan proses hukum berjalan objektif. Semuanya jelas, saya tidak mendiskriminasi yang melanggar ketentuan undang-undang, termasuk anggota saya sendiri,” katanya.

Pemuda Di Padang Nekat Begal Teman Demi Sabu

Seperti diberitakan sebelumnya, Kompol BA ditangkap rekannya sendiri, polisi, terkait peredaran narkoba. Pramugari Direktorat Sabhara Polda Sumbar ditangkap saat menggelar pesta sabu di sebuah hotel di Padang.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan, penangkapan tersangka bermula setelah adanya laporan dari masyarakat tentang adanya aktivitas pesta sabu di kawasan tersebut Desa Purus, Kecamatan Padang Barat. .

“Dari laporan tersebut, ada 4 orang yang terdiri dari 2 laki-laki dan 2 perempuan. Saat penggerebekan, hanya satu tersangka yang ditangkap, dan 3 orang lainnya melarikan diri. Tersangka yang ditangkap memiliki nama disingkat BS alias K.”, jelas Satake. dalam sebuah laporan. siaran pers di Mapolda Padang, Kamis siang.

Sejak penangkapan itu, sejumlah barang bukti disita, antara lain ponsel milik BA, seorang perwira Polri berpangkat Kompol. BA kemudian pergi ke Mabes Polri, berniat untuk mengambil telepon genggamnya.

Kunjungi Pos Pam Dan Pos Yan, Kapolres Dan Wali Kota Padang Sidempuan Beri Bingkisan Kepada Personil

“Saat di halaman Mapolrestabes Padang langsung ditangkap untuk dimintai keterangan. Dalam pemeriksaan, BA mengaku sabu-sabu itu memang benar miliknya,” ujarnya.

Satake Bayu menjelaskan, BA saat ini bekerja di Polres Sabhara Sumbar. “Kompol BA, 49 tahun, bekerja untuk Polri dan beralamat di SPN Padang Besi,” jelas Satake.

Bersama para tersangka, diamankan 11 paket kecil narkoba jenis sabu, sabu, satu set alat merokok berupa bong, pipet dan kaca serta korek api, serta dua handphone.

Sementara itu, Kapolres Padang Kombes Imran Amir mengatakan, pihaknya masih mencari tersangka lainnya, termasuk mengembangkan sumber barang haram tersebut.

Polisi Berhasil Ungkap Tewasnya Seorang Mahasiswi, Ini Pelakunya

Imran berkata: “Orang yang terlibat dilindungi ketika dia dirampok. Sekarang kami sedang mencari tahu dari mana barang-barang itu diperoleh.”

Para tersangka diancam dengan beberapa pasal penyalahgunaan narkoba, dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara dan maksimal 20 tahun penjara. Khusus untuk tersangka BA, ia juga diancam disiplin dan dipaksa mundur dari lembaga Polri.

Berita kriminal malang hari ini, berita kriminal pekalongan hari ini, berita kriminal blitar hari ini, berita kriminal tangerang hari ini, berita kriminal semarang hari ini, berita kriminal sumbar hari ini, berita kriminal jateng hari ini, berita kriminal bontang hari ini, berita kriminal padang, berita kriminal hari ini, berita kriminal surabaya hari ini, berita kriminal kediri hari ini

Pos terkait