Berita Kriminal Pekalongan Hari Ini

Berita Kriminal Pekalongan Hari Ini – Jawa Tengah Rabu, 07 Des 2022 13:12 WIB Anggota Polres Pekalongan Kota Berkas Kasus Video Viral Polisi KKEP berinisial A merupakan anggota Satpolsek Samapta Kota Pekalongan. Lulus tes KKEP tapi masih banding.

Jawa Tengah Rabu, 30 Nov 2022 13:27 WIB Pencarian Bayi Terbungkus Karung di Pekalongan, Perempuan Ditangkap Polisi menangkap seorang perempuan terkait penemuan bayi terbungkus karung dan dikerumuni semut di semak-semak di Jalan Pantai. Dewi, kota Pekalongan.

Berita Kriminal Pekalongan Hari Ini

Jawa Tengah Selasa, 04 Okt 2022 14:56 WIB Pencurian Motor di SPBU Pekalongan, Polisi Buru Pelaku Sebuah video kejadian penusukan di sebuah SPBU di kota Pekalongan viral di media sosial. Polisi membenarkan hal itu.

Bacaan Lainnya

Batik Tv Kota Pekalongan

Jawa Tengah Kamis, 11 Agustus 2022 17:11 WIB Pengusaha Agen Kapal Sebut Akan Diancam Polisi Atas Pemalsuan Rekening Ancaman itu dikabarkan diterima setelah ada laporan dugaan penipuan ke polisi. Inilah ceritanya.

Jawa Tengah Minggu, 24 Juli 2022 13:05 WIB Sebuah mobil bertabrakan dengan sepeda motor di Jalan Raya Kertijayan Pekalongan, 1 orang meninggal dunia. Tabrakan mobil dan motor terjadi di Jalan Raya Kertijayan, Kota Pekalongan siang tadi. Pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan itu.

Jawa Tengah Selasa, 17 Mei 2022 16:10 WIB Para pemuda bergembira dan ingin membakar rumah Gegara Cinta Ditolak, Begitulah Akhirnya ) setelah ia ditolak cintanya. Seberapa terlambat?

Jawa Tengah Selasa, 17 Mei 2022 15:38 WIB Cinta Ditolak, Pemuda Pekalongan Nyaris Bakar Rumah Idolanya.

Satlantas Polres Pekalongan Gelar Bakti Sosial Jelang Hut Lantas Ke

Jawa Tengah Selasa, 10 Mei 2022 18:43 WIB Petasan Balon Meledak, Rumah Warga Hancur di Pekalongan Atap rumah warga di Kota Pekalongan, Jawa Tengah hancur akibat petasan yang diduga dijatuhkan dari balon. Bagaimana situasinya;

Jawa Tengah Jumat, 29 April 2022 14:51 WIB Foto: Pemuda Main Petasan Diserang Gas Air Mata Polisi Kota Pekalongan membubarkan massa pemuda yang rela bermain petasan di Lapangan Jenggot pagi ini. Ini foto-fotonya.

Jawa Tengah Jumat, 29 April 2022 11:53 WIB Massa pemuda peniup petasan di Pekalongan Diserang gas air mata Massa ratusan pemuda di Lapangan Jenggot, Kecamatan Pekalongan Selatan, dibubarkan polisi kota Pekalongan menggunakan gas air mata pagi tadi. Jateng Selasa, 27 Des 2022 16:28 WIB Usut Kasus Arisan Motor, Polres Pekalongan Buka Pengaduan Usai Satgas Polisi membentuk satgas dan membuka posko kejahatan motor Arisan di Pekalongan dengan banyak korban luka.

Jateng Senin, 26 Desember 2022 14:18 WIB Mengaku Ditipu, Ratusan Motor Anggota Arisan Pekalongan Lapor Polisi Banyak peserta motor palsu di Pekalongan mengadu ke polisi. Pengacara 75 korban mengatakan kerugian mereka mencapai lebih dari Rp 2,1 miliar.

Puting Beliung Terjang 2 Kecamatan Di Pekalongan, Pohon Tiang Listrik Roboh

Jateng Sabtu, 24 Des 2022 23:20 WIB Awas Tol Pekalongan dan Perairan Pantura Malam Ini Hujan Sore di Kabupaten Pekalongan dan sekitarnya akan diguyur hujan malam ini. Polisi mengimbau pengguna jalan, jalan tol dan jalan tol, agar waspada terhadap genangan air di jalan raya.

Jateng Kamis, 22 Desember 2022 13:40 WIB 3 Titik Kemacetan Lalu Lintas Umum di Pintu Keluar Tol Pantura Pekalongan Selama Nataru Polres menyebut ada tiga titik yang menyebabkan kemacetan atau lalu lintas saat Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Kabupaten Pekalongan. , Jawa Tengah. Apa pun?

Jawa Tengah Senin, 28 November 2022 11:31 WIB Pencuri Baterai Tower Telkom Lintas Provinsi Ditangkap di Pekalongan Hilang Sinyal Saat Listrik Padam? Ternyata salah satu penyebabnya adalah pencurian. Hal itu terungkap dalam aksi pencurian baterai menara Telkom di Pekalongan.

Jawa Tengah Minggu, 13 November 2022 11:27 WIB Kecelakaan Tewaskan Tersangka Pelari Ilegal di Pintu Keluar Tol Batang. Apa yang terjadi?

Polisi Gelar Patroli & Razia Di Pekalongan Lampung Timurtekan Potensi Tindak Kriminalitas

Jawa Tengah Rabu, 26 Okt 2022 21:28 WIB Kesaksian Pelaku Penyiksaan Bos Salon Pekalongan Dul Fatah (29), Pelaku Tindak Pidana Percobaan Pembunuhan dan Perampokan Bersenjata terhadap Pengelola Salon Kekasihnya Ditangkap polisi. Ini adalah pengakuan seorang penjahat.

Jawa Tengah Rabu, 26 Okt 2022 14:06 WIB Mereka Mencabuli Bos Salon Pekalongan Ditangkap saat gadis penyamar kost Dul Fatah (29), mereka melakukan tindak pidana percobaan pembunuhan dan perampokan terhadap bos salon yang juga pacarnya . telah ditangkap.

Jawa Tengah Rabu, 26 Okt 2022 13:09 WIB Tragis! Pengelola Salon di Pekalongan Dilecehkan Cewek Rokok Dul Fatah (29) nekat melecehkan pacarnya Yusriani (46) yang merupakan teman pemilik salon di Kabupaten Pekalongan. Akibat kejadian ini, seseorang tertular penyakit ini.

Jawa Tengah Kamis, 13 Oktober dari DPRD Pekalongan Sumar Rosul. Apa alasannya? Polres Pekalongan Kota – | Seorang pria berinisial S, (38 tahun), warga Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan ditangkap Satreskrim Polres Pekalongan Kota karena pria tersebut berprofesi sebagai pemungut sampah. kolektor, melecehkan 2 (dua) anak.

Kapolres Pekalongan Hadiri Pembukaan Pekan Raya Kajen Tahun 2022

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., saat jumpa pers akhir tahun 2022 di Aula Mabes Polri China (29/12/2022) menjelaskan, cerita memalukan itu disampaikan oleh orang tua korban.

Kasusnya sendiri terungkap pertama kali saat saksi melewati kejadian tersebut, saksi melihat pelaku dalam keadaan telanjang dan di sampingnya ada 2 orang yang celananya telah dilepas oleh tersangka. Saksi kemudian berinisiatif untuk merekam kejadian tersebut, untuk dijadikan barang bukti kepada orang tua korban.

Di depan awak media, pelaku S (38 tahun) mengakui perbuatannya. Bahkan, S mengaku melakukannya sebanyak 3 kali kepada 2 (dua) anak laki-laki yang masing-masing berusia 9 dan 12 tahun.

Praktik pelaku dalam melakukan perbuatannya adalah merayu 2 (dua) orang anak dengan sesuatu untuk menuruti permintaan pelaku.

Dibacok Tukang Parkir, Pemuda Pekalongan Nyaris Tewas

Pelaku diamankan di Mapolres Pekalongan bersama barang bukti berupa dua baju lengan panjang, dua celana, satu celana dalam, dan satu celana dalam berwarna putih.

Kapolri yang didampingi Kepala Badan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) AKP Sumaryono, S.H., M.H. mengatakan, pelaku akan terjerat Pasal 82 ayat 1 Juncto 76 UU No. 17 Tahun 2016 Republik Indonesia tentang Perlindungan Anak. dengan pidana penjara paling singkat 5 tahun dan pidana penjara paling lama 15 tahun.

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang melihat kekerasan atau hal-hal yang mengganggu untuk segera melapor ke polisi terdekat.

Previous Post Kapolres Pekalongan Utara ‘Keyakinan’ Untuk Hari Jumat, Mendengar Keluhan Warga Next Post Obrolan Jumat Dengan Warga Winong, Kapolres Mendengarkan Keinginan Masyarakat Dukun Palsu Paksa Seorang Ibu Keluar Kabupaten Pekalongan Tidur dengan Dua Anak Aslinya. ditangkap polisi. Beginilah wajah pelaku saat dilepas pada rilis kasus di Polsek Pekalogan.

Patroli Dialogis, Polres Pekalongan Hadir Berikan Keamanan Dan Kenyamanan Untuk Warga

Pelaku adalah Afrizal (29), warga Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. Pelaku ditangkap Bareskrim Polres Pekalogan, Rabu (23/8) lalu.

Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria mengatakan, pelaku berhasil ditangkap petugas Satreskrim Polres Pekalongan di Terminal Pekalongan pada Rabu (23/8). Saat ditangkap, pelaku diduga melarikan diri ke Riau.

“Pria ini ditangkap kemarin di terminal, dia akan melarikan diri kembali ke Riau, ditangkap penyidik ​​tadi malam dan diambil keterangannya,” kata Arief.

Sebelumnya diberitakan, dengan menyamar sebagai guru spiritual, seorang pria memaksa seorang ibu asal Kabupaten Pekalongan untuk berhubungan badan dengan 2 anaknya. Tak hanya itu, pelaku kemudian memfitnah korban dengan mengancam akan menyebarkan video tak senonoh tersebut di media sosial.

Kondisi Korban Dukun Palsu Di Pekalongan Kian Membaik

Kapolsek AKBP Pekalongan Arief Fajar Satria menjelaskan, korban pertama adalah seorang perempuan asal Kecamatan Doro, Pekalongan, yang tergabung dalam grup Facebook tersebut. Di grup ini, korban menerima pesan dari seseorang yang mengatakan bahwa aura gelap korban sedang membimbing mereka untuk menangkap pelaku.

Karena percaya, korban terus berkomunikasi melalui WhatsApp. Dalam percakapan tersebut, pelaku yang menyamar sebagai Ibu Sri mengaku sebagai paranormal atau guru spiritual yang bisa menyentuh dan membuka aura korban.

Namun, untuk membuka aura tersebut, ada beberapa tindakan yang harus dilakukan korban, dan semua tindakan tersebut harus direkam dengan video dan kemudian dikirim ke pelaku.

“Penjahat ini mengaku melihat orang yang auranya hitam, anaknya kembali hitam, kemudian dibuka auranya dan disuruh melakukan ritual. Dia tidur dengan dua anaknya yang berusia 13 dan 7 tahun,” kata Arief.

Polres Pekalongan Ungkap Kasus Penipuan Mengaku Sebagai Anggota Polri

“Dengan dipostingnya video tersebut, pelaku yang berpura-pura sebagai Ibu Sri berbohong kepada orang yang meminta uang secara beruntun. Jika orang tersebut tidak mendengarkan, dia diancam bahwa video tersebut akan diposting di jejaring sosial. Pelaku diculik meminta untuk uang mulai dari Rp 5 juta, Rp 3 juta, hingga Rp 38 juta juga dikirimkan kepada almarhum,” kata Arief.

Berita kriminal bali post hari ini, berita kriminal pekalongan, berita kriminal di pekalongan, berita kriminal bontang hari ini, berita kriminal surabaya hari ini, berita kriminal kediri hari ini, berita kriminal jateng hari ini, berita kriminal blitar hari ini, berita kriminal hari ini, berita kriminal semarang hari ini, berita kriminal malang hari ini, berita tentang kriminal hari ini

Pos terkait