Berita Radar Banyumas Hari Ini

Berita Radar Banyumas Hari Ini – Home » Berita » Kontrak boleh, bukan perayaan, pekerja seni Cilacap: Ketika kami kembali bekerja, beri kami solusi

Bupati Cilacap secara resmi menerbitkan Inbup (Instruksi Bupati) Nomor 3 Tahun 2021 tentang Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro (PPKM) pada Selasa (9/2).

Berita Radar Banyumas Hari Ini

Hal ini mengikuti Mendagari (Instruksi Mendagri) No. 3 Tahun 2021 tentang penetapan 19 titik penanganan umum di tingkat mikro PPKM Inbup dan desa serta kecamatan.

Bacaan Lainnya

Epaper Jumat 7 Mei 2021

Inbup No.3 memiliki beberapa perbedaan dibandingkan PPKM Inbup sebelumnya. Ini termasuk pengurangan aktivitas di lingkungan kerja, dimana sebelumnya 75 persen bekerja dari rumah atau work from home (WFH) dan 25 persen di perkantoran. Dalam inbup ini menjadi 50 persen WFH dan 50 persen di kantor.

Kemudian di sektor restoran, kafe, restoran, toko modern, pusat perbelanjaan dan sebagainya, yang tadinya hanya boleh beroperasi hingga pukul 20.00, inbup ini diperbolehkan hingga pukul 21.00.

Sementara itu, kegiatan yang menimbulkan keramaian di fasilitas umum seperti resepsi pernikahan, upacara adat, acara keagamaan, dan pertemuan masyarakat tetap tidak diperbolehkan.

Namun, akad nikah, pemberkatan nikah, akad nikah dan acara serupa diperbolehkan dengan protokol kesehatan yang ketat dan dibatasi maksimal 20 persen kapasitas atau 50 orang, termasuk petugas, keluarga mempelai, saksi dan mempelai Huh.

Epaper Senin 29 November 2021

“Tidak boleh ada hajatan, pernikahan boleh, dan yang hadir maksimal 50 orang,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap Farid Maroof, Rabu (10/02).

Dalam PPKM mikro ini pemerintah Kabupaten Silacap akan memaksimalkan Jogo Tonggo yang ada. “Jogo Tonggo akan diaktifkan kembali di setiap desa dan kecamatan. Dengan ini diharapkan pengamanan di RT/RW semakin diperketat,” pungkasnya.

Bambang Bravo, Ketua Persatuan Pekerja Seni Cilacap (PPSC), mengatakan pemberlakuan PPKM Mikro melalui Inbup Nomor 3 Tahun 2021 ini akan langsung memperpanjang masa cuti mereka. Karena pada PPKM pertama dan kedua, bahkan sebelum PPKM, kegiatan mereka sering dibubarkan oleh Satgas.

Sementara, mereka hanya mengandalkan penghasilan dari kegiatan hiburan untuk merayakannya. Dengan tidak bolehnya berkumpul, otomatis tidak ada aktivitas yang membuat mereka sibuk.

Nenek Ciples Tewas Di Saluran Air

“Sebulan sebelum PPKM, kemeriahan di beberapa kecamatan seperti Kesugihan dibubarkan. Itu ditambah dengan PPKM Mikro saat kita kembali bekerja,” ujarnya.

Sehingga para artis berharap pemerintah bisa memberikan solusi jika upacara tersebut tidak bisa digelar kembali.

“Oke, pemerintah sudah mengeluarkan kebijakan PPKM, tapi tolong diimbangi dengan solusi agar artis yang terdampak atau lainnya bisa terus berkarya,” ujarnya.

“Dulu ada aturan yang memberi kelonggaran bagi artis, tapi ternyata aturan itu tumpang tindih dengan aturan lain. Kita seniman yang karyanya hanya berlandaskan pada kegiatan kemeriahan saja,” pungkasnya. Sekretaris PP Muhammadiah, Asisten Administrasi Sekda Purbalingga dan tamu undangan mengunjungi SPS SMK Musaga yang baru diresmikan.

Kronologis Kecelakaan Maut Di Kebumen, 7 Tewas

PURBALINGGA – SMK Muhammadiyah 1 Purbalingga (Musaga) membuka Ruang Latihan Siswa (RPS) Kantor Manajemen dan Layanan Bisnis (MPLB) pada Minggu (13/03). Fasilitas RPS ini dirancang khusus untuk mewakili kebutuhan dunia komersial/industri. Ratri Purvaning Warsi, Kepala SMK Musaga, Suharti SAG MM, Spesialisasi Kualifikasi Manajemen Perkantoran (OTKP) SMK Musaga, mengatakan RPS ini dibuat atas bantuan Dirjen SMK.

Selain peralatan dan bangunan, bantuan tersebut juga digunakan untuk pengembangan sumber daya manusia. “RPS MPLB dihadirkan untuk praktik mahasiswa di area OTKP. Kami juga bekerja sama dengan PT Kombas Digital Internasional untuk penataan atau penataan dan PT POS untuk layanan pembayaran. “Untuk memenuhi kebutuhan dunia usaha Fitur tersebut telah diperbarui menjadi . Kami mempersiapkan siswa untuk memiliki keterampilan seperti dunia bisnis / industri. Sebagai bagian dari pembelajaran, kami juga akan mengundang guru tamu dari industri,” ujarnya. Peresmian gedung RPS ini dihadiri oleh Prof. Dr. H. Abdul Muti M.Ed, Sekjen PP Muhammadiyah, Deputi Tata Usaha Umum Sekretaris Purbalingga, Dr Budi Susetyono MPA, Ketua PD Muhammadiyah Purbalingga serta perwakilan dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah Dr Budi Susetyono MPA, mewakili Bupati Purbalingga, mengatakan dengan adanya RPP diharapkan dapat memotivasi siswa dan meningkatkan kinerja Kabupaten Purbalingga yang pada gilirannya akan mendukung terwujudnya visi dan misi Kabupaten.

Menurutnya, program Center of Excellence Dirjen SMK ini diharapkan dapat menghasilkan lulusan SMK yang berdaya saing dalam menghadapi tantangan dan dinamika pembangunan saat ini.

Beranda | Vartamusaga – Pt. Suzuki Indomobil Motor (SIM) bekerjasama dengan Suzuki Suppliers Club (SSC) dan Pt. Kemco Harapan Nusantara mengadakan MoU

Kliping Berita Tanggal 23 Januari 2015 By Humas

Beranda | WartaMusaga – LAZISMU Purbalingga membantu penanganan gempa Cianjur dari siswa SMK Muhammadiyah 1 Purbalingga. Bantuan akan disalurkan oleh Bpk.

Platform Merdeka Mengajar adalah platform teknologi yang dirancang untuk menjadi mitra penggerak bagi guru dan kepala sekolah dalam proses belajar mengajar dan konstruksi. Forum Kebebasan

Beranda | Vartamusaga – Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 dijadikan sebagai inspirasi pemilihan formasi IPM/OSIS SMK Muhammadiyah 1 Purbalingga. Usai Sidang Paripurna Pt.

Beranda | WartaMusaga – Jum’at, 21 Oktober 2022 SMK Muhammadiyah 1 Purbalingaga menggelar Bimbingan Teknis Pemilihan Presiden IPM/OSIS periode 2022/2020

Kliping Berita Tanggal 13

Beranda | WartaMusaga – Penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan bentuk dukungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan terhadap program SMK Center of Excellence (Merdeka Belaja).

Beranda | Vartamusaga – SMK Musaga (SMK Muhammadiyah 1 Purablingaga) mampu menyabet gelar Juara Umum 1 (Best of the Best) untuk kategori SMK/MA pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) tahun ini.

Beranda | Wertamusaga-Purabalingga, PT Astra Daihatsu Motor Dinilai dan Disertifikasi Sebagai Sekolah Asuh di SMK Muhammadiyah 1 Purbalingga (SMK Musaga)

Beranda | Vartamusaga, Purbalingga – SMK Muhammadiyah 1 Purbalingga (Sekolah Menengah Kejuruan Musaga) mengadakan workshop character building pada 17 September dengan tujuan mengubah pola pikir.

Akad Boleh, Hajatan Jangan, Pekerja Seni Di Cilacap: Kapan Kami Kembali Bekerja, Beri Kami Solusi

WartaMusaga, Purbalingga – Minggu (11/9/2022) Lebih dari seribu ABK SMK Muhammadiyah 1 Purbalingga (Sekolah Kejuruan Musaga) diberangkatkan untuk mengikuti Karnaval Gebyar Muktamar Muha.

SMK Musaga E-Learning SMK Musaga CBT SMK Musaga Sim Value SMK Musaga LSP SMK Musaga E-Library SMK Musaga PPDB SMK Musaga

Mencari lulusan SMK Muhammadiyah 1 Purbalingga 12/06/2021 17:19 – Oleh Didik Riyanto, S.Pd. – dilihat 1335 kali SMK Muhammadiyah 1 Purbalingga sukses menyelenggarakan LKS SMK XXX Jawa Tengah Tahun 2022 Bidang Lomba Otomasi dan Manajemen Perkantoran (OTKP) Online 26/05/2022 13:21 – Didik Riyanto, S.P.D . – views 716 views Sambut siswa baru, SMK Musaga adakan FORTASI 2022 – Rangkul energi pemuda 15/07/2022 20:25 – Oleh Didik Riyanto, S.Pd. – views 600 kali Alangkah cerahnya wajah teman-teman cilik kita dari kawasan Notog Patikraja Banyumas pagi ini. Adik-adik ini tergabung dalam sanggar Bermain, Belajar dan Kerja “Padang Ilang”, semangat untuk bangun pagi bersama kakak-kakaknya dari komunitas BHHC, lensa manual salam pecinta kereta api. purwokerto dan DAOP V “Spoorlimo”.

Teman-teman kecil dari Padang Ilang jangan sungkan untuk bermain terompa dan tuk derek bersama kakak-kakaknya, berlarian sambil berteriak-teriak dan saling kejar-kejaran sangat seru dan mengingatkan kita pernah ke sana . Dan mengejutkan para pengunjung alun-alun yang rata-rata berasal dari penjuru kota ini dengan permainan dan canda tawa anak-anak Padang Ilang.

Pak Bupati Ungkap Fakta: Dokter Pns Hanya 2 Jam Di Rsud

Waktu menunjukkan pukul 09.00 dan peserta akan dibagi menjadi beberapa kelompok dan dilanjutkan menuju Anjungan Sipanji. DPRD Bhavan menyaksikan begitu banyak antusiasme dan antusiasme para peserta, peserta diajak untuk memperkenalkan diri dan menjelaskan secara singkat apa itu DPRD dan fungsinya. Dari sana, para peserta diajak duduk di paviliun yang tampaknya telah disiapkan untuk perayaan abad ke-19. pada Hari Keluarga pada Senin, 16 Juli 2012. Dengan bantuan Mas Avida yang menafsirkan tindakan Pendopo dan menafsirkan tindakan bupati. Baru setelah menirukan ucapan para peserta, barulah mereka menjadi wakil wayang. Usai melihat kantor-kantor di Lingkungan Pendopo dan Kantor Bupati, para peserta menuju Museum BRI yang jaraknya kurang lebih 500 meter.

Pukul 10.15 peserta tiba di Museum BRI dan peserta diperbolehkan membongkar perbekalan dan mengisi ulang baterai. Ms Vivit, yang bertanggung jawab atas Museum BRI, memberikan pengantar yang ramah dan bersahabat. Satu persatu timeline sejarah Bank Rakyat Indonesia dirinci dan membuat sejarah begitu menarik. Dari lahirnya Ra Wiratmaja sampai munculnya ide Bank Priyee, dari Halp & Spar Bank Porvokarto sampai BRI dan dari Ung Majapahit sampai transfer antar rekening, semuanya dijelaskan dengan detail. peserta yang masih heboh sore itu saat Ibu Vivit mengantar mereka menuruni tangga menuju sebuah ruangan di lantai dasar, dimana barang antik yang digunakan oleh bank tercinta adalah mesin tik antik, kalkulator antik, bank, telepon, dan berbagai Barang Antik

Pukul 12.00 seluruh peserta berpamitan dan bersiap untuk melanjutkan perjalanan ke taman sebelah Museum BRI. Perjalanan juga sangat menyenangkan karena melewati jembatan di atas sungai Banjaran dan jika anda melihat dari jembatan anda dapat melihat pemandangan utara desa Begron gunung Salemet yang begitu biru.

Hampir tepat pukul 12.30, Tim Jelajah Kota Purvokerto tiba di Stasiun Purvokerto. Meski para peserta tampak bersemangat dalam perjalanan, sedikit berkeringat di bawah terik matahari, namun kesibukan di stasiun sore itu memaksa para penjaga dan panitia membatasi gerak para peserta, yang mana anak-anak ini sempat dominasi. Dan rencana menuju depo stasiun Purwokerto gagal. “Terlalu riskan membawa anak-anak ke depo,” kata Wakil Kepala Pos Purvokerto di sela-sela persiapan mudik Lebaran tahun ini. Dan beberapa detail acara pun kami ubah demi kenyamanan peserta dengan menceritakan sejarah stasiun di Purwokerto yang diceritakan oleh Mas Jatmiko di tengah makan siang di stasiun Line 1.

Kliping Berita Tanggal 28 Mei 2015 By Humas

Tepat pukul 13.30, survey kota Purvakarta berakhir di stasiun Purvakarta. Pengalaman Cruise yang Tak Terlupakan “Jelajahi Kota Purvakarta”

Berita radar cirebon hari ini, loker radar banyumas hari ini, berita radar banten hari ini, berita radar bogor hari ini, berita hari ini radar banyumas, lowongan kerja purwokerto radar banyumas hari ini, berita radar banyumas, radar banyumas cetak hari ini, berita terkini radar banyumas, radar banyumas hari ini cilacap, radar banyumas hari ini, berita radar tarakan hari ini

Pos terkait