Bill Gates Pilih Samsung daripada Microsoft, Ini Buktinya!

Jakarta, puncak-media.com Indonesia – Pendiri Microsoft, Bill Gates, ternyata lebih pilih memakai HP buatan Samsung ketimbang Microsoft. Hal itu ia ungkap dalam sesi “Ask Me Anything” di forum online Reddit.

Di sesi tersebut, ada yang bertanya soal HP yang dipakai Gates sehari-hari. Ia mengaku ogah pakai iPhone dan masih setia dengan HP Android.

Bacaan Lainnya

“Beberapa pabrikan HP Android membenamkan software bawaan Microsoft, jadinya lebih mudah untuk saya gunakan,” kata Bill Gates, dikutip dari BusinessInsider, Selasa (17/1/2023).

Adapun HP Android yang dipakai Gates saat ini adalah Samsung Galaxy Z Fold 4. HP layar lipat keluaran 2022 tersebut ternyata diberikan langsung oleh Direktur Samsung, JY Lee.

“Saya memakai Samsung Fold 4 yang dikasih sama Chairman Samsung JY Lee ketika saya datang ke Korea Selatan untuk update Fold 3 saya,” Gates menjelaskan.

Tampaknya Gates memang merupakan pelanggan setia seri HP layar lipat samsung. Galaxy Z Fold 4 merupakan HP premium yang harganya pun sepantaran dengan iPhone.

Untuk varian paling murah dengan RAM 12GB dan ROM 256GB, Galaxy Z Fold 4 dipatok Rp 25 juta. Sementara varian paling mahal dengan RAM 12GB dan ROM 1TB dibanderol Rp 31 juta.

Diketahui, Microsoft juga dulu sempat membuat HP dengan sistem operasi Windows. Namun, penjualan lini Windows Phone disetop pada 2017 lalu karena tidak selaku HP Android dan iPhone.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Ambisi Ga Jadi Orang Kaya, Harta Bill Gates Lenyap Segini

(tib)


Pos terkait