Bukan Cuma Galaxy S23 Hadir di Unpacked? Ini Kata Bos Samsung

Jakarta, puncak-media.com Indonesia – Seri Samsung Galaxy S23 bukan satu-satunya perangkat yang bakal diperkenalkan pada 1 Februari 2023 mendatang di gelaran “Galaxy Unpacked”. Setidaknya itu yang diindikasikan salah satu petinggi Samsung, TM Roh.

Melalui laman resmi Samsung, President and Head of MX Business tersebut sesumbar bahwa perangkat “Galaxy Ultra” akan jadi primadona di acara peluncuran.

Bacaan Lainnya

Selain Galaxy S23 Ultra, sepertinya Samsung juga menyiapkan perangkat Ultra lain. Diduga kuat perangkat itu tak lain adalah laptop Galaxy Book 3 Ultra yang bocorannya sudah santer beredar di jagat maya.

“Untuk Samsung, Ultra artinya besar. Ultra itu keren. Ultra itu paling baik dari yang terbaik untuk urusan performa,” Roh menjelaskan, dikutip puncak-media.com Indonesia, Rabu (18/1/2023), dari laman Samsung Newsroom.

“Galaxy S Ultra menjadi puncak inovasi Samsung Mobile sebagai perangkat paling menonjol. Anda akan tahu seperti apa kehebatan varian Ultra di lebih banyak kategori perangkat,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, Roh mengatakan tahun ini penyatuan penuh antara seri Galaxy Note akan ditanamkan pada Galaxy Ultra. Diketahui, Galaxy Note sudah berhenti dirilis sejak Samsung menambah varian Galaxy S Ultra.

Bos Samsung itu juga memberi sedikit bocoran tentang kehebatan kamera pada Galaxy S23. Seperti desas-desus yang beredar, kamera teranyar untuk HP Samsung akan punya kemampuan low-light yang meningkat.

“Sistem kamera kami akan lebih pintar. Mampu menghasilkan foto dan video terbaik dalam situasi cahaya apapun,” Roh menjelaskan.

Sejauh ini, semua klaim Roh belum bisa dianggap valid. Setelah peluncuran produk dan penjajalan langsung, barulah klaim itu bisa dibuktikan kebenarannya.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Samsung Galaxy S23 Stop Pakai Memori 128 GB, Harga Naik?

(tib/fab)


Pos terkait