Bus Medan Banda Aceh Terbaru

Bus Medan Banda Aceh Terbaru – Jumat, 1 Juni 2018 adalah hari yang panas. Pesawat Sriwijaya Air membawa saya dengan lancar ke Bandara Kualanamu Medan. Pada postingan blog kali ini saya akan menceritakan tentang perjalanan dari Medan ke Banda Aceh menggunakan Bus Simpati Bintang. Mungkin teman-teman akan bertanya, kenapa harus keluar Medan dan tidak segera memesan tiket pesawat ke Banda Aceh? Alasannya karena saya menggunakan tiket promo Sriwijaya Air dan maskapai tersebut tidak menawarkan rute dari Batavia ke Banda Aceh. Jadi saya memesan tiket pesawat ke Medana yang dekat dengan Banda Aceh.

Rencana perjalanan ini telah dipersiapkan sejak dua minggu lalu, diawali dengan perbincangan singkat dengan Dicky dan Faliq dan diakhiri dengan salat di masjid. Berkat tawaran dan godaan keduanya, saya pun membeli Sriwijaya Transi Travel, tiket promo satu tahun terbang dengan Sriwijaya Airlines dan Nam Air.

Karena maskapai tidak menawarkan rute langsung dari Batavia ke Banda Aceh, saya akan melanjutkan perjalanan ke Banda Aceh dengan Star Bus Sempati. Perjalanan bus terpanjang yang saya ingat adalah sekitar 10 jam. Kesan lainnya adalah kami berangkat saat berpuasa di bulan Ramadhan.

Bacaan Lainnya

Tabrakan Maut Pick Up Panther Dengan Bus Jrg Di Bireuen, 2 Tewas

Saya menghabiskan Rp 160.000 melalui Traveloka. Saya memesan tiket kandang dengan harga yang paling murah karena saat itu sedang ada promo di website Traveloka. Laporan menggunakan jasa Star Sempati ini setelah membaca blog Satya Vinni, seorang Travel blogger yang melancong ke tempat-tempat keren di Indonesia.

Saya baru cek harga tiket terbaru Sempati Star dari Medan ke Banda Aceh bulan Juni 2022, harga saat ini Rp 300.000 untuk kelas Super High Deck Glass Double (Scania).

Setibanya di Bandara Kualanamu, naik taksi online menuju Depot Bus Sempati Star yang terletak di Jl. Asrama, Tanjung Rejo, Medan Sunggal, Sei Sikambing C.2, Medan Swiss, Kota Medan, Sumatera Utara. Selain rute Medan-Banda Aceh, Sempati Star juga menawarkan rute lain seperti Medan-Lhokseumawe, Medan-Meulaboh dan Medan-Takengon. Tentu saja ada yang lain tapi saya benar-benar lupa apa itu hehehe.

Waktu tempuh dari bandara ke bus tangki sekitar satu jam, ketika saya tiba saya melihat sebuah bus tingkat kuning diparkir. Sejujurnya, ini adalah pertama kalinya saya melihat kuda berpakaian ganda yang begitu besar dan mewah. Kami meminta sebaliknya untuk mengkonfirmasi pesanan dan mengatur posisi setelah membeli barang untuk persiapan pembayaran segera nanti. Tidak perlu jauh-jauh untuk membeli jajanan, karena ada mini market di pinggir kolam renang.

Kejutan, Kini Jrg Melayani Rute Bandung Medan Hingga Banda Aceh

Setelah melihat bagian luar bus, saya melangkah masuk dan semakin takjub dengan berbagai kemungkinannya. Dek bawah dikhususkan untuk penumpang first class, tentunya dengan harga premium. Saya, Faliq dan Dicky duduk di dek paling atas. Komposisi kursi adalah 2-2.

Penumpang mendapatkan kenyamanan seperti kursi empuk lebar dengan bantal dan selimut tebal. Ada juga toilet di dek bawah yang bisa digunakan semua penumpang, jadi tidak perlu khawatir jika ingin buang air kecil. Saya terkejut ketika menyadari bahwa mobil ini menawarkan fasilitas hiburan TV di depan setiap kursinya. Traveler bisa menonton film yang sangat update. Saat itu saya sedang berusaha mencari film fantasi dan di mana menemukannya, meskipun saya melihatnya di bioskop, saya tetap menonton film yang menarik.

Salah satu nilai tambah dari layanan Bintang Bus Sempati adalah ketepatan waktu keberangkatan. Pukul 16.10 WIB, sesuai jadwal yang tertera di tiket, bus berangkat dari Medan menuju kota. Penumpang di dalam bus tidak terlalu penuh, tapi mungkin setengah dari kapasitasnya.

Saat adzan magrib terdengar, bus berhenti di depan Masjid Nurul Iman di Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat. Sebelumnya, saya jajan bersama Dicky dan Faliq di toko.

Bus Aceh Transport (ats)

Saya pergi ke masjid, di mana saya melihat sekelompok pria desa berkumpul, dan mereka juga mengundang kami makan siang. Ini adalah tawaran untuk menolak :). Saya juga memberi mereka daging goreng, kurma untuk dimakan, dan minuman manis. Saat itu, saya merasakan kedekatan dan kekeluargaan antar saudara muslim sangat indah.

Mobil itu bergerak lagi, saya lebih banyak tertidur di jalan. Mobil berhenti lagi ketika waktu sahur di restoran, dan saya sedang tidak mood untuk makan karena mual dan kelelahan di jalan. Tapi saya berpikir bagaimana Anda menjelajahi Aceh dan Sabang jika Anda tidak makan sama sekali.

Mobil melanjutkan perjalanannya, langit berangsur cerah. Saya tiba di terminal Bato Aceh sekitar pukul enam pagi. Merupakan pengalaman baru bagi saya untuk begitu bersemangat saat bepergian dengan bus di provinsi barat Indonesia. Sesuai dengan judulnya, tulisan ini merupakan pengantar atau entri pembuka yang mencakup beberapa tempat di Banda Aceh dan Sabang. Semoga artikel ini bermanfaat ya para pembaca yang budiman:.) Dari Aceh ke Medan bisa melalui salah satu jalur yaitu naik bus Sempati Star. Sebelum bepergian dengan bus Sempati Star Banda Aceh Medan, Anda mungkin perlu mengetahui terlebih dahulu bus Sempati Star Banda Aceh Medan, rute bus Sempati Star Banda Aceh Medan, cara pesan tiket bus Sempati Star Aceh Medan dan Sempati. Jadwal Bus Bintang Aceh Medan.

Sudah pernah berwisata ke Hillpark Sibolangit? Saat liburan, inilah salah satu tempat wisata kota ramah keluarga di Medan yang banyak dikunjungi pengunjung. Ada banyak wahana seru yang harus kamu coba, di antaranya Bianglala, Kora-kora, roller coaster, dan lainnya. Selain mobil pribadi, jalur Banda Aceh Medan juga bisa dilalui dengan bus dan angkutan umum seperti jalur Aceh Medan.

Pecah Ban Sebabkan Kecelakaan Antara Truk Dengan Mini Bus Murni Di Jalan Lintas Medan

Bus Aceh Medan memiliki banyak pilihan yang didukung dengan peralatan terbaik seperti AC, toilet, tempat duduk, Wi-Fi, dan juga memiliki colokan listrik. Jenis Bus Aceh Medan bisa anda gunakan sesuai dengan selera dan biaya anda. Pembelian tiket bus Aceh Medan sangat mudah, anda bisa memesan secara online. Anda bisa memesan tiket bus Aceh Medan secara online tanpa harus ke loket atau langsung ke agen. Saat ini Jalan Aceh Medan banyak menggunakan angkutan umum seperti bus yang tidak mengherankan.

Jika Anda melakukan perjalanan dari Banda Aceh ke Medan, Anda dapat menggunakan transportasi umum seperti Bus Sempati Star. Selain Bus Simpatia Star Banda Aceh Medan, Anda juga bisa naik bus lain dari Banda Aceh ke Medan seperti Bus Sanura, Kurnia Anugerah Pusaka dan Putra Pelangi. Namun bus Sempati Star Banda Aceh Medan ini banyak peminatnya.

Apakah Anda sudah pernah bepergian dengan bus Sempati Star di Banda Aceh Medan? Banda Aceh bisa melakukan perjalanan menggunakan bus Sempati Star di Terminal Medan Batoh. Bus Sempati Star Banda Aceh Medan dari Terminal Batoh Banda Aceh menuju Kantor Sempati Star Medan kemudian melewati Banda Aceh, Aceh Besar, Pidie, Pidie Jaya, Bireun, Aceh Utara, Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Jaya, Aceh Timur, Langsa. Aceh Tamiang dan Medan.

Perjalanan dari Banda Aceh ke Medan dengan Bus Bintang Sempati memakan waktu sekitar 13 jam. Naik bus Sempati Star Banda Aceh Medan bisa berangkat setiap hari. Anda dapat melakukan perjalanan dengan bus Sempati di Banda Aceh Medan pada pagi, sore dan bahkan malam hari. Jadwal bus Sempati Star Banda Aceh Medan setiap jam 09.30, 16.00, 20.05, 20.15 dan 20.21 WIB.

Mulai Hari Ini Sebagian Koridor Bus Trans Koetaradja Di Banda Aceh Aceh Besar Tidak Beroperasi

Berapa harga tiket Sempati Star Banda Aceh Medan? Jika anda menggunakan bus Sempati di Medan Banda Aceh maka akan ada tarif yang berbeda tergantung jenis bus yang anda naiki. Beberapa jenis bus Simpat Star Banda Aceh Medan yang bisa anda gunakan antara lain Executive Patas, Super Executive, Patas VIP Scania, Double Decker dan Non stop bus. Harga tiket bus Banda Aceh ke Medan Sempati Star adalah sebagai berikut:

Ingin melakukan perjalanan dari Banda Aceh ke Medan dengan bus Sempati Star? Sebaiknya beli tiket bus Sempati Star Aceh Medan jauh-jauh hari sebelum keberangkatan. Pesan tiket bus Sempati Star online di Banda Aceh Medan. Bagi yang tidak bisa datang langsung ke Terminal Bus Sempati Star Aceh Medan di Terminal Batoh, bisa pesan Tiket Bus Sempati Star Aceh Medan di Traveloka.

Ada banyak pilihan tipe dan titik keberangkatan bus Sempati Star dari Banda Aceh Medan. Anda bisa menuju Banda Aceh Medan dengan bus Sempati Star yang berangkat pagi, siang atau malam hari. Tiket bus Sempati Star di Banda Aceh Medan juga murah. Saya yakin bus Star Banda Aceh bisa menjadi pilihan bukan? Anda juga bisa memilih jenis bus Sempati Star Aceh Medan yang sesuai dengan selera Anda, ada Super High Deck, Super High Deck Double Glass dan Double Decker.

Semoga perjalanan anda menyenangkan menggunakan bus Sempati Star Aceh Medan dan selamat sampai di Medan. Jadwal dan harga tiket bus Sempati Star Banda Aceh Medan dapat berubah sewaktu-waktu. Demikian informasi jadwal bus Sempati Star Banda Aceh Medan yang ditawarkan kepada anda semoga bermanfaat, di penghujung tahun 2021 PO Sempati Star melakukan gebrakan dengan mengeluarkan kemewahan bus* terbaru. armada. Perusahaan Bus Medan (PO) meluncurkan bus tingkat Adiputro dan Ultra High Decker (UHD). Bagaimana jadinya?

Sesasi Naik Bus Dari Medan Ke Aceh

Diunggah di akun Instagram resmi @adiputro_official (23/12/2021) Bus baru PO Sempati star ini hadir dalam bentuk bus tingkat dan angkutan UHD. PO Sempati Star menggunakan bus tingkat dengan sasis Scania, sedangkan bus UHD menggunakan sasis Volvo.

Bus premium baru PO Sempati Sidus menggunakan badan Jetbus 3+ DD dan Jetbus 3+ UHD. Melihat bus tingkat ini terlihat elegan dengan pilihan warna gelap dan grafis yang minim. Kap sederhana bergaya Voyager memberikan tampilan unik pada bus ini.

Di Tollenone, tidak ada bayangan

Harga bus medan banda aceh, bus medan ke banda aceh, bus sanura medan banda aceh, bus kurnia medan banda aceh, ongkos bus medan banda aceh, bus medan banda aceh, tarif bus medan banda aceh, jadwal bus medan banda aceh, bus pelangi medan banda aceh, bus jrg medan banda aceh, bus hiace medan banda aceh, tiket bus banda aceh medan