Bus Medan Ke Banda Aceh

Bus Medan Ke Banda Aceh – Sembatti Star Bus adalah salah satu perjalanan yang bisa Anda tempuh dari Aceh ke Medan. Bus Sembati Star Banda Aceh Medan, Tarif Bus Sembati Star Banda Aceh Medan, Rute Bus Sembati Star Banda Aceh Madan, Cara Pesan Tiket Bus Sembati Star Aceh Medan dan Sebelum Perjalanan Jadwal Bus Sembati Star Aceh Medan.

Sudah pernah ke Hillpark Sibolangit? Saat berlibur merupakan salah satu tempat wisata keluarga di Medan yang banyak dikunjungi pengunjung. Ada banyak wahana menakjubkan yang harus Anda coba, di antaranya bianglala, cora-cora, roller coaster, dan lainnya. Selain menggunakan mobil pribadi, wisata Banda Aceh Medan juga bisa dilakukan dengan menggunakan transportasi umum seperti bus dan wisata Aceh Medan.

AC, toilet, kursi malas, Wi-Fi, colokan listrik, dan bus AACE Medan memiliki fasilitas yang bagus untuk dipilih. Anda juga bisa menggunakan jenis bus Aceh Medan sesuai selera dan biaya. Pembelian tiket bus Aceh Medan sangat mudah, anda bisa memesan secara online. Dengan akses internet anda dapat dengan mudah memesan tiket bus Aceh Medan tanpa harus langsung ke loket atau agen. Jalur Aceh Medan kini menggunakan angkutan umum seperti bus.

Bacaan Lainnya

Rizal Kendarai Bus Sempati Star Volvo B11r Jelajah Medan Jakarta 43 Jam

Jika Anda bepergian dari Banda Aceh ke Medan dengan kendaraan umum seperti bus, Anda bisa menggunakan Bus Sempati Star. Selain Bus Sempati Star di Banda Aceh Medan, Anda juga bisa naik bus lain dari Banda Aceh ke Medan seperti Bus Sanura, Gurnia Anugera Busaka dan Putra Pelangi. Namun permintaan bus Sempati Star Banda Aase Medan cukup tinggi.

Pernah naik Bus Sembatti Star di Banda Aceh Medan? Wisata Banda Aceh Medan dapat ditempuh dari Terminal Batu menggunakan Bus Sempati Star. Bus Sempati Star Banda Aceh Medan dari Terminal Bato Banda Aceh menuju Kantor Sempati Star Medan melewati Banda Aceh, Aceh Besar, PD, PD Jaya, Birun, Aceh Utara, Lhoksumwe, Aceh Utara, Aceh Jaya, Aceh Timur, Langsa. , Aceh Tamiang dan Madan.

Dibutuhkan sekitar 13 jam perjalanan dari Banda Aceh ke Medan dengan Bus Sempati Star. Anda bisa naik bus Sembatti Star Banda Aceh Medan setiap hari. Di Banda Aase Medan Bus Sembatti Star beroperasi pada pagi, sore dan juga malam hari. Jadwal bus Sembatti Star Banda Aceh Medan setiap jam 09.30, 16.00, 20.05, 20.15 dan 20.21 WIB.

Berapa harga tiket Sembatti Star Banda Aase Medan? Jika Anda menggunakan bus Sembatti Star di Banda Aase Medan, Anda akan dikenakan harga tiket yang berbeda tergantung jenis bus yang Anda tumpangi. Anda dapat menggunakannya pada beberapa jenis bus Sembati Star Banda Aceh Medan antara lain Bus Executive Pattas, Super Executive, Pattas VIP Scania, Double Decker dan Non Stop. Harga tiket bus Sempati Star dari Banda Aceh ke Medan adalah sebagai berikut:

Angkutan Umum Untuk Mudik Di Aceh

Ingin melakukan perjalanan dari Banda Aceh ke Medan dengan Bus Sembatti Star? Disarankan untuk membeli tiket bus Sempati Star Aase Medan sebelum keberangkatan. Pesan tiket bus Sempati Star Banda Aceh Medan online. Bagi Anda yang tidak bisa datang langsung ke loket Sempati Star di Terminal Bato, Anda bisa memesan tiket bus Sempati Star Aceh Medan secara online di Traveloka.

Bus Sempati Star dari Banda Aceh Medan memiliki berbagai macam pilihan dan keberangkatan. Perjalanan Banda Aceh Medan dengan Bus Sembatti Star bisa berangkat pagi, siang atau malam hari. Tiket bus Sempati Star di Banda Aceh Medan juga terjangkau. Bus Sembatti Star Banda Aceh menjadi pilihan terbaik bukan? Selain itu, Anda bisa memilih jenis bus Sempati Star Ace Madden sesuai selera, antara lain Super Hi-Tech, Super Hi-Tech Double Class dan Double Decker.

Semoga perjalanan anda di bus Sembatti Star Ese Medan menyenangkan dan tiba dengan selamat di Medan. Jadwal bus Sembatti Star dan harga tiket di Banda Aceh Medan dapat berubah sewaktu-waktu. Demikian informasi mengenai Jadwal Bus Sembatti Star Banda Aase Medan yang telah anda berikan semoga bermanfaat. Jumat 1 Juni 2018 adalah hari yang panas. Pesawat Sriwijaya Air yang membawa saya mendarat mulus di sini. Bandara Kulanamu Medan. Pada postingan blog kali ini saya akan menceritakan tentang perjalanan darat dari Medan ke Banda Aceh menggunakan Sembatti Star Bus. Mungkin ada yang bertanya, kenapa tidak memesan tiket pesawat langsung dari Kota Medan ke Banda Aceh? Alasannya maskapai tidak menawarkan rute dari Jakarta ke Banda Aceh karena saya menggunakan tiket promosi Sriwijaya Air. Makanya saya pesan tiket pesawat ke Kota Medan yang jaraknya sangat dekat dengan Kota Banda Aceh.

Setelah sholat di masjid kantor dan mulai basa-basi dengan Tiki dan Falik, rencana perjalanan pun direncanakan dua minggu sebelumnya. Karena panggilan dan penawaran mereka, saya juga membeli Sriwijaya Travel Pass, tiket promosi satu tahun untuk terbang dengan Sriwijaya Airlines dan Nam Air.

Keluhan Tentang Bus Malam Pmtoh Jurusan Medan Banda Aceh

Karena maskapai tidak menyediakan rute langsung dari Jakarta ke Banda Aceh, saya akan melanjutkan perjalanan ke Banda Aceh dengan Bus Sembatti Star. Perjalanan darat saya yang paling berkesan adalah sekitar 10 jam dengan bus. Pandangan lain adalah bahwa kami pergi selama bulan puasa Ramadhan.

Saya pesan tiket bus melalui Traveloka seharga INR 160.000 yang sangat murah karena saat itu ada iklan di website Traveloka. Tips menggunakan jasa Sempati Star setelah membaca blog travel blogger Satya Winnie yang mengunjungi tempat-tempat keren di Indonesia.

Saya cek harga tiket terbaru Sempati Star Medan ke Banda Aceh per Juni 2022, harga tiket kelas Super High Deck Double Glass (Scania) saat ini Rp 300.000.

Setelah sampai Bandara Kulanamu, kami memesan taksi online tujuan Terminal Bus Bintang Sempati, JL. Asrama, Tanjang Rejo, Medan Sungkal, Se Sikamping c. II, Madan Helvetia, Kota Madan, Sumatera Utara. Selain rute Medan-Banda Aceh, Sempati Star juga menawarkan rute lain seperti Medan-Loksumawe, Medan-Meulapo dan Medan-Takengan. Sebenarnya ada jurusan lain tapi saya lupa apa saja.

Sleeper Bus Harapan Indah Rute, Jadwal, Harga Tiket Terupdate

Waktu perjalanan dari bandara ke terminal bus sekitar satu jam dan bus bertingkat kuning diparkir pada saat kedatangan. Sejujurnya, ini adalah pengalaman pertama bepergian dengan bus tingkat yang terlihat besar dan mewah. Kami pergi ke konter untuk mengkonfirmasi pesanan dan tempat duduk, setelah itu kami membeli makanan ringan untuk persiapan puasa. Anda tidak perlu jauh-jauh untuk membeli makanan ringan karena ada mini market tepat di sebelah kolam renang.

Setelah melihat eksterior bus, saya masuk ke dalam dan lebih terkejut lagi dengan fasilitasnya. Dek bawah disediakan untuk penumpang kelas satu, tetapi dengan tarif lebih tinggi. Aku, Falik dan Dicky sedang duduk di lantai atas. Komposisi Kursi 2-2.

Penumpang mendapatkan kenyamanan seperti kursi empuk yang lebar serta bantal dan selimut yang tebal. Di lantai bawah ada toilet yang digunakan semua penumpang, jadi tidak perlu khawatir jika ingin buang air kecil. Saya terkejut mengetahui bahwa bus ini memiliki fasilitas hiburan TV di depan setiap kursi. Penumpang dapat menonton film yang sangat ditingkatkan. Saat itu, saya sedang mencoba memainkan Fantastic Beasts and Where to Find Them dan meskipun saya pernah melihatnya di bioskop, saya sangat bersemangat untuk melihatnya lagi.

Salah satu nilai tambah dari Layanan Bus Sempati Star adalah ketepatan waktunya. Pukul 16.10 WIB, bus berangkat dari kota Medan sesuai jadwal yang tertera di tiket. Busnya tidak terlalu penuh, mungkin hanya separuh kapasitasnya.

Pengalaman Naik Bus Sempati Star Double Decker Jakarta

Saat azan Maghrib berkumandang, bus berhenti di depan Masjid Nurul Iman di Kabupaten Langat, Distrik Hinai. Saya berbuka puasa dengan tiki dan phalik beserta jajanan yang saya beli tadi di minimarket.

Saya pergi ke masjid di mana saya melihat sekelompok penduduk desa setempat berbuka puasa dan mengundang kami untuk bergabung dengan mereka untuk makan siang. Undangan yang tidak keberatan Anda tolak :). Saya bergabung dengan mereka, makan gorengan, kurma dan teh manis yang disediakan. Yang saya rasakan saat itu adalah kebersamaan dan keakraban yang paling indah di antara sesama umat Islam.

Bus bergerak lagi dan saya tertidur di perjalanan. Ketika tiba waktu sahur di restoran bus berhenti lagi dan tentu saja saya tidak terlalu bernafsu untuk makan sahur karena mual perjalanan dan kelelahan. Tapi saya pikir kalau tidak pernah makan, bagaimana bisa kuat menjelajah Aceh dan Sabang.

Bus melanjutkan perjalanannya dan langit perlahan mulai cerah. Saya tiba di terminal Bato Aceh pada pukul enam pagi. Bepergian berjam-jam dengan bus ke Indonesia bagian barat merupakan pengalaman baru bagi saya. Seperti judulnya, artikel ini adalah pendahuluan atau titik awal ketika saya mengunjungi banyak tempat di Banda Aceh dan Sabang. Semoga artikel ini bermanfaat, para pembaca yang budiman :). Bus Jasa Rahayu Kumpueng atau bisa disebut dengan Bus JRG merupakan salah satu bus yang melayani trayeknya di Banda Aceh Medan dengan menggunakan prinsip syariah.

Bus Mewah Yang Bikin Perjalanan Mudik Lebaran Anda Nyaman

Kota Aceh dijuluki Serambi Mekkah, dengan hukum Syariah yang mengagungkan pedoman Al-Qur’an dan Sunnah Nabi, serta banyak aturan tegas terkait budaya masyarakatnya.

Nah, buat kamu yang tertarik untuk menggunakan JRG Bus, berikut beberapa fakta menarik yang perlu diketahui terlebih dahulu.

Nama bus ini mengambil kata “Guempueng” yang merupakan nama dari pemilik perusahaan bus ini tepatnya Amir Gampong Gumpueng Pidie berkebangsaan Aceh.

Aamir adalah pengusaha bus dengan pengalaman bertahun-tahun

Dari Medan Ke Takengon Naik Bus Mewah Harapan Indah

Harga tiket bus medan ke banda aceh, bus dari medan ke banda aceh, ongkos bus medan banda aceh, tiket bus ke banda aceh, banda aceh ke medan, harga bus medan banda aceh, tiket bus banda aceh medan, bus banda aceh ke medan, bus medan banda aceh, jadwal bus medan banda aceh, jarak medan ke banda aceh, bus medan banda aceh terbaru