Bus Pelangi Medan Banda Aceh

Bus Pelangi Medan Banda Aceh – Pengalaman naik bus Putra Pelangi dari Bandung ke Medan – Saya termasuk orang yang sangat tidak suka bepergian dalam waktu yang lama. Jadi sebenarnya saya lebih suka naik pesawat kalau perjalanannya cukup jauh.

Namun, kali ini saya memberanikan diri untuk berlibur lagi, yaitu mencoba naik bus PO Putra Pelangi Traveloka dari Bandung ke Medan!

Bus Pelangi Medan Banda Aceh

Ketika saya mencari informasi tentang transportasi ke Medan, ya, ada tiket pesawat yang murah banget. Tanggalnya juga bertepatan dengan waktu luang saya. Namun, sangat jarang memiliki pengalaman baru seperti ini. Jadi, mengapa tidak?

Bacaan Lainnya

Bus Putra Pelangi Kontra Kurnia, 2 Orang Meninggal Dunia

Ngomong-ngomong, apa saja acara di Maiden? Tidak, tidak ada yang terjadi, saya ingin mengunjungi kota ini sejak lama. Saya sangat penasaran dengan Graha Maria Annai Velangkanni. Ini adalah gereja Katolik dengan struktur yang mirip dengan kuil Hindu.

Lalu saya juga penasaran banget sama Danau Toba. Nah, tahun 2015, saat saya masih magang di media remaja, saya meliput peluncuran Kuburan Bulan Di Atas yang dibintangi oleh Rio Divanto dan Atiqah Hsiholan.

Film ini berlatar di Danau Toba. Melihat kecantikannya yang begitu memanjakan mata, saya justru langsung jatuh cinta. Jadi Medan ada di daftar tempat yang ingin saya kunjungi.

Lantas, bagaimana rasanya naik bus Putra Pelangi dari Bandung ke Medan? Berikut pengalaman yang ingin saya bagikan.

Video Kecelakaan Bus Putra Pelangi Medan Banda Aceh Di Bandar Baru Pidie Jaya

Bisakah Anda bayangkan duduk di bus untuk waktu yang lama? Terkadang, duduk selama dua jam saja terasa sangat melelahkan. Tapi untungnya, saya cukup beruntung mendapatkan bus Putra Pelangi dari Bandung ke Medan yang nyaman banget!

Saat itu perjalanan saya dimulai pada hari Senin pukul 07:00 pagi. Saya sengaja memilih hari senin karena bukan waktu puncak bagi masyarakat untuk mudik. Biasanya itu hari Jumat.

Nah, jam 06.00 saya sudah sampai di terminal Cicaheum. Dari sinilah semua bus luar kota berangkat, termasuk yang membawa saya ke Medan.

Sesampainya di terminal Cicaheum, jujur ​​saya bingung mau naik bus yang mana. Maklum, bus Putra Pelangi ini baru pertama kali berangkat dari Bandung ke Medan, jadi masih sangat umum.

Breaking News! Bus Pelangi Hantam Mobil Dosen Dan Dai Aceh

Dulu saya naik bus dari Tangerang ke Yogyakarta, atau Singapura ke Malaysia, tapi itu rombongan, jadi tidak sendirian.

Saya agak bingung, ini bus yang mana karena jujur ​​saja saya baru pertama kali naik bus dari Bandung ke Medan. Biasanya saya naik bus dari Bandung ke Jakarta untuk keperluan bisnis.

Nah, setelah berkeliling dan bertanya, akhirnya saya menemukan jalur bus yang saya cari. Bus Putra Pelangi yang akan saya naiki antreannya rapi, padahal busnya berangkat satu jam lagi.

Pas naik busnya, wah… pas gak dijemput ternyata kursi penumpang di bus ini nyaman banget. Bus ini juga bagus dan bersih. Yang bikin keren, bus Putra Pelangi juga ada AC yang sejuk, jadi kalau mau tidur di jalan jadi lebih nyaman. Untung aku juga membawa jaket. Hehehe. 😀

Jadwal Bus Putra Pelangi Banda Aceh Medan

Oh ya, mungkin Anda bertanya, berapa lama perjalanan dari Bandung ke Medan? Jika Anda pergi dengan pesawat, dibutuhkan sekitar 5 jam. Namun Anda harus transfer ke Jakarta terlebih dahulu.

Jika naik bus Putra Pelangi hanya membutuhkan waktu 2 hari. Hah, lama sekali? Ya itu benar. Tapi 2 hari itu banyak sekali pengalaman tak terlupakan yang langsung bisa saya rasakan.

Misalnya, setelah melintasi Selat Sunda, saya dan para musafir lainnya tiba di Lampung untuk melanjutkan perjalanan. Sangat mengharukan melihat perkebunan kelapa sawit yang luas di sana yang menjadi sorotan perjalanan ke Sumatera.

Sederhana saja, yaitu restoran padang! Jadi bus ini tidak berhenti makan di Pulau Jawa karena jalur menuju pelabuhan Merak berada di jalan tol, jadi saya dan penumpang lain berhenti sejenak di rest area.

Bis Banda Aceh Medan Putra Pelangi Mercedes Benz Oc500rf 2542

Nah, sesampainya di Lampung, kami menemukan pemberhentian pertama kami yaitu sebuah rumah makan padang dari Sumatera. Wow… biasanya makan nasi padang ala Bandung atau Jakarta. Rasa rindu itu seakan sirna ketika saya mencobanya langsung di Sumatera!

Satu keluarga sudah bisa dijemput di terminal. Sambil menunggu cahaya, rasanya aku benar-benar perlu berbaring dan tidur sebentar. Setelah itu saya mulai meneliti Maiden. Saya tidak sabar!

Eh, pernah naik bus Putra Pelangi dari Bandung ke Medan? Harus dicoba! Siapa tahu bisa memberikan pengalaman tak terlupakan yang akan membuat Anda merindukan hal-hal baru. 😀

Seorang flâneur dengan hasrat untuk buku, menulis, dan bepergian. Saya selalu memiliki keingintahuan alami untuk kata-kata dan alam. Beberapa hal favorit saya adalah cuaca bagus, makanan enak, dan pelukan. apa yang kamu katakan

Catatan Perjalanan Bakpacker Dari Medan Ke Sabang Dan Banda Aceh

← 7 Langkah Pesan Bangkok Airport Shuttle, Gampang! 5 Tempat Wisata di India yang Wajib Kamu Rindukan Tempat Wisata Alam → Informasi Harga Tiket dan Agen Bus Putra Pelangi – Salah satu kota besar di Pulau Sumatera yaitu kota Medan yang penduduknya dikenal dengan suku Batak. . Medan memiliki tempat wisata yang menarik dan siap mengejutkan serta membuat ketagihan semua wisatawan yang berkunjung ke Medan. Pariwisata di kota Medan cukup berkembang dan pemerintah daerah selalu berusaha untuk mengembangkan semua obyek wisata yang ada. – Harga Tiket dan Alamat Nomor Agen PO Putra Pelangi –

Karena pariwisata berkembang dengan baik, ada perusahaan Otobus Putra Pelangi Perkasa di kota Medan. PO ini menyediakan angkutan umum darat lebih tepatnya yaitu bus AKAP (Antar Kota-Antar-Provinsi) dengan berbagai rute. Harga tiket bus Putra Pelangi Perkasa sangat sebanding dengan fasilitas yang ada di dalamnya.

Bus ini terkenal dengan fasilitas yang mewah dan pelayanan yang baik serta jadwal keberangkatan yang beragam. Fasilitas mewah yang diberikan sangat sebanding dengan harga tiket bus Putra Pelangi Perkasa, sehingga penumpang tidak akan kecewa. Fasilitas yang ada sangat menunjang kenyamanan penumpang dalam perjalanan jauh.

Perlu anda ketahui bahwa Putra Pelangi Perkasa telah menarik perhatian masyarakat karena memiliki kualitas armada bus yang baik. Mesin yang mereka gunakan merupakan mesin Scania dan Mercedes Benz terbaik dengan bodywork kekinian dari Karosseri Adi Putro dan Rahyu Sentosa. Tak hanya itu, harga tiket dan jadwal bus yang ditawarkan armada ini membuat para penumpang tertarik untuk menggunakan jasanya, dan berikut daftar harga tiket PO Putera Pelangi 2023:

Bus Putra Pelangi Kontra Truk Kelapa Sawit, Kedua Supir Alami Luka

PO yang berlokasi di kota Medan ini menawarkan jadwal bus dengan beberapa pilihan untuk membantu calon traveller. Bahkan, beberapa rute memiliki jadwal keberangkatan yang hanya berjarak satu atau dua jam. Jadwal bus yang memudahkan Anda untuk memilih jadwal yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pribadi Ya, untuk jadwal yang lebih update, Anda bisa mengecek status pemberangkatan dan pembatalan bus Putra Pelangi secara online, silahkan klik website resmi Putra Pelangi. http://putrapelangi. com/service Contact No. Agen Bus PO Putra Pelangi Perkasa

Jika Anda mengalami kesulitan dalam memilih jadwal bus, membeli tiket dan hal-hal terkait lainnya, Anda dapat mengunjungi agen. Daftar agen bus Putra Pelangi Perkasa tersebar luas di kota-kota besar seperti Bogor, Banda Aceh dan tentunya Medan. Tidak hanya kota itu, kota-kota lain juga masuk dalam daftar agen bus Putra Pelangi Perkasa, berikut kontak agen PO Putra Pelangi di Sumatera, Jakarta dan Jawa Barat:

Tags: Harga Tiket dan Agen Bus PO Putra Pelangi, Telp. Jika ya, Anda harus membaca artikel Catatan Perjalanan Bakpacker dari Medan ke Sabang dan Banda Aceh ini, karena saya sebagai penulis meletakkan ceritanya di sini. Kalau tahu budget ini kurang dari Rp 800.000. Dengan budget kurang dari 800rb sudah bisa keliling Sabang, mulai dari menginap tiga hari dua malam di tepi Pantai Iboih, Sabang, wisata di titik 0 km Indonesia, Rubia Anda bisa menikmati snorkeling di atas pulau, Pantai Sumur Tiga, dan lainnya. Selain itu Anda juga bisa berkeliling Banda Aceh.

1 motor bisa diisi bensin dua kali. Sekali isi bensin Rp..12.000 dan isi bensin kedua Rp. 10.000 = Rp..22.000/2 orang, jadi Rp..11.000 untuk 1 orang

Jelang Nataru, Penumpang Bus Banda Aceh Medan Meningkat

Sewa motor Beat 110cc dan Suzuki Nex Rp 90.000 untuk 6 jam/Rp 22.500 untuk 4 orang. Bisa lebih murah saat kita bernegosiasi. Biaya sewa sepeda motor Rp 10.000 per jam. Jika ingin menyewa 1×24 jam Rp. 75.000 Tidak ada isi bensin karena bensin cukup untuk ke Banda Aceh.

Ada banyak jenis bus yang bisa Anda pilih saat bepergian dari Medan ke Banda Aceh. Balik untuk lalu lintas dari Banda Aceh ke Medan. Harga tiket bus juga bervariasi. Dengan berbagai jenis bus mulai dari Rp 170.000 hingga Rp 430.000 dengan Sempati Star atau PMTOH. Detail lengkapnya bisa kamu cek di Google, nanti kamu akan menemukan banyak informasi mengenai harga, waktu tempuh, jenis dan fasilitas bus. Di bawah ini adalah daftar nama dan harga bus dari Medan ke Banda Aceh dan sebaliknya:

Kami memesan tiket delapan hari sebelum keberangkatan. Hal ini dilakukan agar kita tetap bisa mendapatkan kursi yang kita inginkan. Kami memilih kursi dengan nomor sofa 1, 2, 3 dan 4 karena duduk di depan lebih nyaman. Anda tidak merasakan goncangan saat bus berbelok atau saat bus melewati jalan berlubang.

Tidak hanya itu, kami ingin membuat vlog perjalanan. Karena itu, opsi yang paling tepat adalah duduk. Selain bisa melihat jalan yang dilalui langsung dari kaca depan bus, kita juga bisa mengamati dan merekam pemandangan selama perjalanan dari Medan-Banda Aceh.

How To Visit Banda Aceh?

Kami sengaja memilih untuk bepergian pada hari Senin untuk menghindari keramaian. Biasanya banyak orang yang berlibur pada hari libur dan akhir pekan. Kita menginginkan situasi dan kondisi yang tidak terlalu sibuk. Jadi, kami memilih

Tiket bus putra pelangi medan banda aceh, bus medan banda aceh terbaru, harga tiket bus pelangi medan banda aceh, bus putra pelangi medan banda aceh, bus medan ke banda aceh, harga bus medan banda aceh, tiket bus banda aceh medan, jadwal bus medan banda aceh, bus medan banda aceh, putra pelangi medan banda aceh, tiket bus pelangi medan banda aceh, ongkos bus medan banda aceh

Pos terkait