Cara Tahu Nomor WhatsApp yang Paling Sering Dihubungi Suami

Jakarta, puncak-media.com Indonesia – WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang mungkin paling banyak digunakan saat ini. Pengguna berusaha untuk terhubung dengan orang lain melalui fitur yang ada di dalamnya, termasuk yang utama yakni chat.

WhatsApp juga menyediakan kemampuan untuk mengecek siapa yang paling sering dihubungi di dalam platform. Jika Anda penasaran atau curiga siapa saja yang paling sering atau baru saja dihubungi pasangan, ada cara mudah untuk mengeceknya.

Bacaan Lainnya

Tapi satu yang paling penting, Anda perlu memegang langsung ponsel milik pasangan. Selain itu juga meminta izin untuk mengakses akun WhatsApp yang ada di dalam perangkat.

Setelah semuanya siap, ini cara untuk mengecek siapa yang paling sering atau baru dihubungi pasangan melalui WhatsApp:

  1. Klik ikon tiga titik di bagian atas kanan
  2. Tekan tombol Settings
  3. Berikutnya pilih menu Chats
  4. Scrolling layar ke bawah dan tekan tombol Chat history
  5. Tekan Export Chat

Setelah itu akan terlihat daftar kontak yang paling sering dihubungi. Anda juga akan melihat siapa saja yang baru saja dihubungi melalui akun WhatsApp tersebut.

WhatsApp membagi tiga kontak paling atas menjadi nomor yang paling sering dihubungi oleh pengguna. Sementara menu Recent Chats untuk memperlihatkan kontak yang baru saja dihubungi.

Fitur Privasi Baru

WhatsApp terus memperbarui fitur privasi di dalam platformnya. Terbaru menurut sebuah laporan perusahaan akan menambahkan satu fitur lagi untuk membuat chat pengguna lebih privat dan tidak meninggalkan jejak.

Fitur itu akan membuat penerima pesan hanya bisa membaca sekali saja chat yang dikirimkan. Pesan sekali baca atau view once text mendapat simbol baru gembok di sebelah tombol kirim.

Dengan keberadaan fitur ini, pengguna tak perlu repot lagi menghapus pesan secara manual. Menurut laporan WaBetaInfo, fitur akan tersedia pada WhatsApp Beta Android 2.22.25.20.

WaBetaInfo menjelaskan tampilan layar WhatsApp kemungkinan bisa berubah saat fitur telah resmi diluncurkan. Selain itu, pesan yang disematkan fitur sekali baca tidak bisa disalin maupun diteruskan pada pengguna lain. Ada kemungkinan juga tidak bisa discreenshot.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Buruan Backup Data! Jutaan Pengguna WA Akan Diblokir Otomatis

(npb)


Pos terkait