Catat! 4 Shio yang Punya Karier Moncer di Tahun Kelinci Air

Jakarta, puncak-media.com Indonesia – Berdasarkan kalender China, Tahun Kelinci Air akan dimulai pada 22 Januari 2023. Mengutip situs SCMP, terdapat empat Shio yang diramal akan memiliki karir cemerlang seperti kenaikan gaji atau promosi.

1. Ular (1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013)

Bacaan Lainnya

Warna keberuntungan: biru

Angka keberuntungan: satu

Batu keberuntungan: safir

Ular memiliki tahun yang cukup seimbang, karena zodiak ini tidak menyinggung atau menenangkan dewa penjaga. Ini adalah tahun yang bagus untuk promosi di tempat kerja, jadi Ular harus berusaha lebih aktif.

Ular akan menarik kekayaan dinamis tahun ini, sehingga mereka bisa lebih proaktif dalam perjalanan bisnis, bahkan perjalanan pribadi dapat meningkatkan keberuntungan mereka di tempat kerja. Ular tidak perlu takut dengan tantangan apa pun yang menghadang mereka, karena ada banyak gui ren yang akan membantu mereka.

Namun, kehidupan cinta mereka akan sedikit lebih menantang, karena mereka mungkin merasa pasangannya tidak memahami mereka dan umumnya tidak puas dengan mereka. Komunikasi yang lebih terbuka akan membantu menghindari perselisihan dan konflik.

2. Monyet (1956, 1968, 1980, 1992, 2004, 2016)

Warna keberuntungan: hijau

Angka keberuntungan: tiga

Batu keberuntungan: kuarsa hantu hijau

Monyet akhirnya merangkak keluar dari nasib buruk fan Tai Sui tahun lalu. Segalanya akan membaik tahun ini, baik dalam cinta, di rumah atau di tempat kerja. Mereka dapat menantikan tahun depan yang lebih tenang dan harmonis.

Tahun 2023 akan bagus untuk mempelajari hal-hal baru dan pendidikan selanjutnya.

Akan tetapi, ini bukan tahun yang baik untuk keuangan, di mana ada kemungkinan kerugian finansial. Strategi yang baik adalah melakukan pembelian besar-besaran untuk “mengkompensasi” kerugian finansial, seperti membeli tas mewah atau mobil.

3. Domba (1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015)

Warna keberuntungan: putih

Angka keberuntungan: sembilan

Batu keberuntungan: kristal putih

Segalanya akan berjalan baik untuk Domba di tahun 2023, terutama dalam kemitraan dan kolaborasi. Ini juga merupakan tahun kekayaan yang makmur bagi mereka dan mereka dapat berharap untuk mengambil risiko yang lebih besar dalam berinvestasi.

Pekerjaan juga bagus untuk Domba karena ini adalah tahun perkembangan, artinya ada peluang untuk kenaikan gaji atau promosi.

Tantangan apa pun akan dibantu oleh dermawan, tetapi Domba harus waspada terhadap gosip atau tantangan hukum apa pun tahun ini. Perhatikan baik-baik saat menandatangani kontrak dan jangan takut untuk mencari nasihat profesional dalam hal ini.

4. Anjing (1958, 1970, 1982, 1994, 2006, 2018)

Warna keberuntungan: hijau

Angka keberuntungan: delapan

Batu keberuntungan: kuarsa hantu hijau

Anjing selaras dengan Tai Sui tahun ini, jadi ini akan menjadi tahun yang baik untuk berjejaring dan menjalin hubungan. Ini juga merupakan tahun yang baik untuk kekayaan, sehingga mereka dapat mencoba menaruh uang pada hal-hal yang biasanya tidak mereka investasikan.

Baik kekayaan maupun karier memiliki bintang keberuntungan untuk tanda zodiak ini, jadi ada peluang bagus untuk kenaikan gaji dan promosi.

Namun, ini adalah tahun yang buruk untuk bepergian. Jadi ketika Anjing berada di luar negeri, mereka harus menghindari aktivitas berbahaya seperti ski, ski air, atau scuba diving – dan mereka harus ingat untuk membeli asuransi perjalanan.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Ramalan untuk Shio Anjing pada 2023: Karier Bagus, Tapi…

(miq/miq)


Pos terkait