Cerita Kylie Jenner Pilih Nama ‘Binatang’ untuk Anak Kedua

Jakarta, puncak-media.com Indonesia Selebriti ternama sekaligus salah satu anggota keluarga Kardashian, Kylie Jenner pada Februari 2022 lalu telah melahirkan anak keduanya bersama rapper kenamaan Amerika, Travis Scott.

Adapun dalam unggahannya di Instagram pada Minggu (22/1), Kylie Jenner membagikan foto sang anak yang sedang ia gendong dengan mengumumkan nama anaknya tersebut. Dalam unggahan tersebut, diketahui nama anak kedua Kylie adalah Aire Webster.

Bacaan Lainnya

“AIRE,” tulis Kylie Jenner dalam keterangan unggahan.

Dalam unggahan tersebut, banyak publik figur yang turut membanjiri kolom komentar Kylie dengan meluapkan rasa gemas kepada Aire.

😭 Aire angel”, tulis Hailey Bieber.

“Aku mencintaimu Aire Webster,” tulis sang nenek, Kris Jenner,

Aire sendiri diketahui memiliki arti “Singa Tuhan”. Awalnya, anak Kylie dan Travis Scott tersebut hendak diberi nama Wolf Jacques Webster.

Namun, Kylie mengumumkan pada Maret lalu bahwa nama anak keduanya tersebut “bukan lagi Wolf.”

“Kami benar-benar tidak merasa itu dia. Hanya ingin berbagi karena aku terus melihat Wolf di mana-mana,” ujar Kylie beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Kylie secara resmi mengumumkan dirinya tengah hamil anak kedua pada September 2021 melalui sejumlah video yang diunggah di media sosial. Video itu dimulai dengan memperlihatkan hasil tes kehamilannya.

Melihat hasil tes itu, Travis langsung memeluk Kylie dengan erat. Stormi, anak pertama Kylie dan Travis, juga ada dalam video 1 menit 15 detik tersebut.

Kylie Jenner lebih terbuka mengenai kehamilan dan kelahiran anak keduanya dibandingkan ketika mengandung anak pertamanya, Stormi.

Pada Februari 2018, Kylie Jenner mengejutkan dunia dengan pengumuman telah melahirkan anak perempuan yang selama ini telah ia sembunyikan dari publik.

Sementara itu, Kylie Jenner dan Travis Scott mulai berkencan setelah bertemu di festival musik Coachella 2017.

[Gambas:Video CNBC]

(tib)


Pos terkait