Dukung Pertumbuhan Dunia Usaha, Wuling Luncurkan Formo Max

Jakarta, puncak-media.com Indonesia– Wuling Motors (Wuling) Indonesia secara resmi meluncurkan kendaraan niaga pick up generasi terbaru Wuling Formo Max di Fresh Market Pantai Indah Kapuk (PIK), Selasa (17/1/2023).

Mengusung Slogan Enteng Bikin Untung, Wuling Formo Max menawarkan 2 varian bagi para pengusaha untuk bisa mengangkut muatan apapun di segala medan, sehingga bisnis pengusaha akan makin menguntungkan, yakni Formo Max Standard dan Formo Max AC.

Bacaan Lainnya

Vice President Wuling Motors, Arif Pramadana mengatakan, diluncurkannya Formo Max sejalan dengan keadaan ekonomi yang makin pulih yang ditandai dengan aktivitas perkembangan market yang kian positif, penjualan industri otomotif yang tumbuh meningkat, hingga ekonomi Indonesia yang diprediksi akan tetap tumbuh impresif.

“Sektor usaha makin berkembang tahun ini. Wuling menyadari perlu kendaraan niaga yg menawarkan kelebihan, kargo lebih besar, nyaman, dan kompeten dapat mendukung produktivitas usaha guna keuntungan lebih. Hal itu sejalan semangat Wuling Drive for better life. dari latar belakang itu kami bangga meluncurkan resmi kendaraan niaga komersil terbaru untuk pasar Indonesia Wuling Formo Max,” ujar Arif dalam acara peluncuran Wuling Formo Max, Selasa (17/1/2023).

Untuk keunggulan,Wuling Formo Max telah disematkan beberapa kelebihan baik dari sisi eksterior maupun interior. Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani menjelaskan, mobil yang diproduksi di Cikarang ini mengajukan 3 aspek keuntungan usaha.

Pertama enteng buat bisnis apapun dengan kargo luas. Dengan keuntungan ini, Dian menuturkan para pengusaha akan lebih leluasa mengangkut berbagai macam muatan mulai dari galon hingga hewan ternak dalam satu kali angkut.

Hal ini karena kargo Formo Max memiliki keunggulan kargo yang lebih luas di kelasnya dengan dimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 m, lengkap dengan bak 3 sisi yang bisa dibuka untuk keluar masuk muatan yang praktis.

FormoMax yang mampu memuat banyak muatan sekaligus ditemani dengan spesifikasi mesin yang didukung mesin 4 silinder 1.500cc yang menyajikan tenaga 98 hp dan torsi 140 Nm, serta didukung transmisi 5 manual percepatan.

Lalu keuntungan yang kedua yakni enteng untuk supir atau pengemudi. Formo Max semua varian, lanjut Dian, dilengkapi dengan Electric Power Steering (EPS).

“Electric Power Steering bisa memudahkan supir nyaman bermanuver,” jelas Dian.




WulingFoto: dok Wuling Formo Max

Keselamatan pengemudi juga dijamin lewat fitur keselamatan yang mumpuni. Di antaranya seperti rem cakram pada roda depan plus sistem pengereman ABS & EBD, sabuk pengaman yang dilengkapi sistem penarik dna penguncian otomatis, pengingat penggunaan sabuk pengaman bagi supir, alarm anti pencurian, sampai mesin di depan yang membuat suhu jok tidak panas.

Kenyamanan bagi pengemudi juga dibawa Formo Max lewat fitur di sisi interiornya. Pada varian Formo Max Standard, mobil ini sudah disematkan Foldable Remote Key, pengaturan kursi dan senderan kepala, automatic power windows, dan sunvisor untuk pengemudi.

Lalu untuk varian Formo Max AC, aspek kenyamanan tadi ditingkatkan lebih dalam dengan telah dilengkapi Air Conditioner (AC), head unit radio disambung dengan bluetooth, serta 2 speaker.

“Ini akan membuat pengemudi dan penumpang on good mood dalam melakukan usaha sehari hari,” sambung Dian.

Keuntungan yang ketiga yaitu enteng angkut untung. Karena dengan berbagai keunggulan tadi, Wuling Formo Max bisa membuat usaha makin enteng dan meningkat produktivitasnya.

Tidak hanya itu, pemilik mobil ini juga akan diuntungkan dengan keuntungan lainnya seperti perawatan yang lebih mudah karena tersedia 150 dealer seluruh Indonesia. Garansi yang diberikan terdiri dari garansi umum dan garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 3 tahun atau 100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk harga, Formo Max Standard dibanderol dengan harga Rp.162 juta. Sedangkan untuk varian Formo Max dibanderol dengan harga Rp 172 juta (OTR Jakarta) dengan varian warna hitam, putih, dan silver.

[Gambas:Video CNBC]

(dpu/dpu)


Pos terkait