Hore! Garis Hijau di Layar iPhone 14 Bisa Hilang, Caranya?

Jakarta, puncak-media.com Indonesia – Beberapa saat lalu, banyak pengguna iPhone 14 Pro dan Pro Max yang mengeluhkan layar HP generasi terbaru itu. Mereka melaporkan muncul garis horizontal berwarna kuning dan hijau ketika mem-boot seri iPhone 14 premium tersebut.

Apple mengonfirmasi masalah ini dan mengatakan tengah melakukan perbaikan. Informasi terbaru, perusahaan yang bermarkas di Cupertino, Amerika Serikat, akan merilis perbaikannya di iOS 16.3.

Bacaan Lainnya

Ada banyak isu yang akan diperbaiki Apple lewat 16.3, dikutip dari Geeky Gadgets, Jumat (20/1/2023). Selain perbaikan garis hijau pada layar, Apple juga berjanji akan memperbaiki akurasi widget pada Home Lock Screen. Pasalnya, ada laporan juga bahwa status aplikasi Home tak akurat ketika dipasang sebagai widget.

Asisten pintar Siri juga akan diperbaiki pada iOS 16.3. Jika Anda merasa Siri tak responsif ketika diperintahkan untuk memutar lagu, maka software teranyar Apple diklaim akan menuntaskan masalah itu.  

Adapun hal yang ditingkatkan pada pembaruan software adalah fitur keamanan Apple ID. Apple sesumbar akan memperkuat keamanan akun dengan meminta kunci keamanan fisik sebagai bagian dari proses autentikasi dua faktor pada perangkat baru.

Baru-baru ini Apple juga meluncurkan HomePod generasi kedua. Sistem operasi iOS 16.3 juga menyediakan dukungan untuk perangkat tersebut.  

iOS baru diharapkan akan dirilis Apple di minggu depan. Bagi pengguna iPhone 14 Pro & Pro Max yang mengalami isu layar hijau dan kuning, segera update software ketika tersedia.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


iPhone 14 Dirilis Tengah Malam Ini, Berikut Cara Nontonnya

(tib)


Pos terkait