Hotel Dekat Pantai Teleng Ria Pacitan

Hotel Dekat Pantai Teleng Ria Pacitan – Anda sedang merencanakan liburan ke Pacitan? Mengingat Pacitan memiliki banyak sekali destinasi wisata populer, ada baiknya tentukan terlebih dahulu objek wisata mana yang akan Anda kunjungi dan akomodasi mana yang perlu Anda atur.

Setelah Anda memutuskan destinasi wisata mana yang ingin Anda kunjungi, tidak ada salahnya untuk mencari bahan referensi penginapan di Pasitan. Sebagai daerah tujuan wisata, Pacitan memiliki sejumlah tempat menginap di seluruh Kabupaten Pacitan berupa penginapan sederhana, penginapan pribadi, dan hotel.

Hotel Dekat Pantai Teleng Ria Pacitan

Berikut beberapa akomodasi yang nyaman, bersih dan asri untuk referensi Anda saat bermalam di Pacitan.

Bacaan Lainnya

Rekomendasi Tempat Wisata Pacitan Terbaik Update 2021

Homestay Kinasih merupakan salah satu penginapan terpopuler dan terbaik di pantai Klayar. Berada di tepi pantai, penginapan ini menarik banyak wisatawan lokal maupun mancanegara. Homestay Kinasih memiliki 10 kamar tidur dengan 2 tipe AC dan non AC.

Jika Anda ingin merencanakan liburan ke Pantai Watukarung, kami sarankan untuk menyimpan informasi ini. Sackstone Guest House adalah salah satu penginapan terbaik di Pantai Watukarung. Wisma ini memiliki tiga tipe kamar yaitu deluxe, superior dan standar Untuk informasi lebih lanjut hubungi nomor di bawah ini.

Pondok Kranji Homestay terletak di pinggir Pantai Bercak atau tepat di belakang bukit Pantai Kasap. Wisma ini berbeda dengan penginapan lain karena terdapat tebing berbatu di sisi kiri dan kanan dengan sayuran pegunungan yang rimbun. Yang tidak akan Anda temukan di penginapan lain adalah ketika Anda melangkah keluar kamar selama menginap di sini, Anda akan disambut hamparan pantai berpasir putih dan deburan ombak Laut Selatan. dan lanskap eksotis.

Bagi yang berkunjung ke Pacitan dan berencana untuk bermalam, Pacitan kini memiliki sejumlah penginapan terjangkau sebagai tempat beristirahat, salah satunya Arsyana Inn. Arsyana Inn adalah salah satu pilihan akomodasi murah di Pacitan yang berjarak 3 km dari Pantai Teleng Ria atau Alun-Alun Kota Pacitan.

Daftar Hotel Di Pacitan Yang Memiliki Pemandangan Pantai

Green House Stay Cholifanida residence cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman. Penginapan ini terbagi menjadi dua, satu penginapan per kamar dan satu full house. Akomodasi yang kami tawarkan adalah : Pacitan merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang terkenal dengan keindahan Gua Gong. Berbatasan dengan Kabupaten Wonogiri yang tidak lebih rendah dari Gunung Kidul atau Bantul, kota ini memiliki puluhan pantai yang eksotis dan menawan. Itu sebabnya kunjungan satu hari saja tidak cukup. Jangan khawatir. Rumah mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga memiliki akomodasi yang lucu dan modern. Sebagai berikut!

Hotel lucu jarang ditemukan di pusat Pacitan. Namun jika melihat kawasan wisata di sepanjang pantai, tentunya ada banyak penginapan modern yang memanjakan mata. Salah satunya adalah Villa Batu Hill yang menawarkan keindahan pantai berbalut suasana yang asri. Selain sejumlah fasilitas menarik lainnya, Villa Batu Hill menawarkan kamar mandi terbuka dan kolam renang yang unik. Uniknya, properti ini hanya bisa diakses dengan berjalan kaki atau sepeda motor. Wah, tertarik untuk bulan madu?

Ada juga akomodasi yang sering dikunjungi wisatawan yang suka berselancar. Dinamakan Istana Ombak Eco Resort di sekitar Pantai Watu Karung. Tempat bermalam yang bisa ditempuh dari alun-alun kota dalam waktu satu jam ini tak kalah menarik dengan destinasi wisata lainnya. Mereka masih menggunakan kayu dan bambu untuk membangun bangunan mereka dan juga memiliki banyak dekorasi yang indah dan unik. Selain itu, Istana Ombak Eco Resort menawarkan kolam renang dengan pemandangan laut. Wah, kalau ke Bali nggak usah jauh-jauh, ada penginapan yang kece banget di Pasitan!

Di sebelah Ombak Eco Resort, ada fasilitas akomodasi bagus lainnya yang sering dijadikan tempat menginap oleh turis mancanegara yang jatuh cinta dengan keindahan Pastan. Desa Limasan Retreat, seperti namanya, adalah resor modern yang dirancang dengan rangkaian hunian unik yang menghadap ke laut. Selain menawarkan banyak kamar untuk bersantai bersama keluarga atau teman, Limasan juga menawarkan kolam renang mini dengan pemandangan laut. Anda juga bisa berfoto ria di depan kamar yang terdapat kolam renang dan bangunan kayu. Di sini Anda juga bisa melihat para peselancar sedang berlatih selancar. Menarik, bukan?

Pedagang Di Area Pantai Teleng Ria Surati Bupati Pacitan Soal Kerusakan Infrastruktur

Akomodasi menawan yang menarik perhatian para pelancong adalah Kampung Pashtan Hotel & Resto. Hotel di Pacitan ini berkonsep bungalow dan bangunannya terbuat dari kayu. Perasaan sederhana dari pohon rindang di depan kamar dan kolam membuat semua orang betah berlama-lama. Ada juga restoran di sudut lain yang menyajikan berbagai makanan khas Jawa yang enak dan menggoda. Tempatnya tidak hanya unik, tapi juga sangat strategis. Hanya 6-7 menit dari alun-alun kota. Di sisi lain, hanya berjarak 4-5 menit dari Pantai Teleng Ria.

Apakah Anda ingin menghabiskan malam di dekat pantai? Bermalam di Surfing Bay Cottages, lokasinya tidak jauh dari Pantai Teleng Ria. Akomodasi ini tidak besar, tetapi Anda akan menghargai pemandangan Pantai Pacitan yang eksotis. Anda dapat melihat ombak yang menarik bahkan dari ruangan. Untuk masakan, banyak warung di dekat Surfing Bay Cottages yang menjual makanan khas seafood. Kampoeng Nelayan dan Mak Endut Resto terletak di dekat pantai dan hanya bisa dicapai dengan berjalan kaki. Wah, berlibur bersama pasangan memang menyenangkan.

Lokasi : Pantai Teleng Ria Pacitan, Jalan WR Supratman, Sidoharjo, Kecamatan Pacitan, Sidoharjo, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur 63514

Beberapa akomodasi di atas sangat strategis karena letaknya yang dekat dengan tempat wisata Pacitan. Beberapa di antaranya dikelilingi oleh warung makan bagi yang suka berwisata kuliner. Nah, sekarang berlibur di kota ini jadi lebih seru. Jangan sendirian, ajak keluarga dan teman menikmati ‘surga’ di Pacitan. Memilih akomodasi yang tepat bukanlah hal yang mudah. Apalagi bagi yang belum mengetahui tempat, kondisi dan keamanannya. Nyatanya, saya seorang wanita yang ranjangnya tidak menjadi masalah. Dalam perjalanan ke Bandung beberapa bulan yang lalu, saya dan teman-teman tidur di Hotel Kuda Laut di SPBU. Gratis! Tapi perjalanan ke Pacitan hanya kami berdua, dan kami sama-sama perempuan, jadi kami tidak mau ambil resiko. Anda mencari akomodasi yang dekat dengan tujuan Anda, terjangkau, nyaman dan sesuai dengan rencana perjalanan Anda.

Review, Lokasi, Dan Harga Tiket Masuk Pantai Teleng Ria

Memang mudah untuk menemukan hotel atau tempat menginap keluarga di Pacitan. Banyak hotel yang tersebar di seluruh kota. Namun, karena ini adalah hari libur panjang, penginapan pasti sudah penuh. Jadi saya memesan di muka. Oh iya, salah satu yang bikin heran kenapa nginap di kota kecil kayak Pasitan lebih mahal dan di Yogyakarta ada hotel yang lebih murah. Sebelumnya, saat Anda berwisata ke Yogyakarta, penginapan di dekat Parangtritis dan Kaliurang hanya berkisar 50.000-70.000.

Sekarang kembali ke Pacitan. Saya menemukan nomor telepon beberapa rumah tangga di Internet. Kami menghubungi beberapa nomor telepon, ada yang tersambung dan ada yang tidak. Dia menekan tombol nomor telepon dan tiba-tiba ada panggilan masuk. suara ibu. Ternyata pemilik Purnama Homestay menelepon. Ibunya pasti masih sibuk ketika saya menelepon. Alhamdulillah dipanggil lagi.

Homestay Purnama merupakan salah satu pilihan untuk menginap di kawasan pantai Teleng Ria Pacitan. Meski homestay berada di luar kawasan pantai, namun akses antara Pantai Teleng Ria dan homestay sangat dekat. Letaknya hanya beberapa ratus meter dari loket tiket wisata pantai.

Kontrak penginapan, lanjut sepeda motor. Saya minta rental motor disana. Tidak ada sewa di akomodasi pribadi ini, tetapi mereka akan dengan senang hati membantu Anda mencari pinjaman sepeda motor. Untung akomodasi dan motor aman.

Alasan Wajib Anda Berwisata Ke Pantai Teleng Ria Pacitan

Dari segi fasilitas, Homestay Purnama memiliki fasilitas yang lengkap untuk akomodasi keluarga. Fasilitasnya meliputi kamar mandi pribadi, TV, air minum, dan kipas angin. Setiap ruangan terhubung langsung dengan teras, sehingga sirkulasi udara lancar.

Homestay Purnama cukup menyediakan layanan welcome drink dan menyediakan kendaraan tamu yang diparkir di sekitar homestay.

Oh, lalu saya gadaikan KTP saya untuk sewa kamar dan motor. Tapi sang ibu menolak. Dia bilang dia percaya pada kami berdua. Apakah karena penampilan saya atau karena aturan 😂😂

Dari segi harga, Homestay Purnama dekat dengan Tecafe, namun kami mematok harga reguler. Meneliti, ada perbedaan harga penginapan menurut destinasi wisata, weekdays dan holiday. Misalnya harga normalnya 100.000, tapi 150.00 di akhir pekan atau hari libur. Masih 100.000 di Purnama homestay (saya ke sana saat weekend). Harga sewa sepeda motor berkisar antara HRK 50.000-70.000/hari. Harganya 60.000 won.

Pantai Pacitan Yang Siap Dibuka Untuk Umum

Disini bisa nginap buat temen-temen yang mau liburan ke pacitan… Mrs. Anda akan menerima sambutan hangat dari Pura.

Previous post Itinerary Travel Pasitan – Green Canyon di Pasitan 2 malam 1 hari) Next post Objek wisata Gili Yiyang yang Menakjubkan

Pantai teleng ria pacitan jatim, hotel dekat teleng ria pacitan, foto pantai teleng ria pacitan, hotel di sekitar pantai teleng ria pacitan, penginapan dekat pantai teleng ria pacitan, pantai teleng ria pacitan, wisata pantai teleng ria pacitan, hotel di pacitan dekat pantai teleng ria, hotel teleng ria pacitan, pantai teleng ria di pacitan, hotel pantai teleng ria pacitan, hotel di teleng ria pacitan

Pos terkait